jump to navigation

Kawasaki Motor Indonesia akan Impor 3.600 Unit All New 2011 Kawasaki KSR 110 March 25, 2011

Posted by Taufik TMCBlog in : Kawasaki , trackback

Bro sekalian, Proses Pengajuan TPT impor KSR 110 yang dilakukan oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) selaku ATPM Resmi Brand Kawasaki Di Indonesis sudah selesai dan hasilnya adalah DIsetujuinya Impor sebanyak 3.600 Unit Mini Supermotard, All New 2011 Kawasaki KSR 110 dari Thailand.

Ada beberapa hal yang cukup menarik perhatian tmcblog.com, Yang pertama adalah berubahnya Kode dari LX110di KSR 110 lama  ke KL110 untuk KSR 2011 dan Kenaikan Jumlah impor yang signifikan. Tahun 2006 KMI hanya mengimpor 150 Unit, dan dari data yang terekam di situs tpt baru tahun 2011 ini KMI mengimpor lagi KSR 110 plus dengan jumlah yang meningkat sampai lebih dari 2000% !! widih terkesan bombastis tapi ini fakta :D . Yang terpikir oleh tmcblog adalah masalah bandrol harga, mungkin KMI ingin mencoba menurunkan Harga KLX 110 sehingga tidak terkesan terlalu ‘premium’ untuk sebuah motor  ‘mini’

You know lah . . . IMHO, kuantitas banyak akan menekan harga jual bukan? hmmm i hope so . . . silahkan dikomentari dan semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. hairus mataram - March 25, 2011
2. chekers - March 25, 2011

mudah2an ga lbh dr 15 juta

3. hairus mataram - March 25, 2011

berapa lama akan habis 3.600 unit tuh?

4. vyzex - March 25, 2011

Harganya memang harus turun..
Klx 150 yg mini aja terlalu mahal..
Harga segitu dah dapat motor merk lain..yang juga udah cakram depan belakang..lebih gagah pula..lebih murah juga

Klx250 nya lebih lagi..walaupun cbu, bisa-bisanya dijual nggak kira-kira..motor 250 lain yg juga cbu harganya kok bisa lebih murah ya.

5. aiefz - March 25, 2011

Kayaknya akan mahal neeh…

6. kubil - March 25, 2011

judulnya ga slah, 20011 bukan 2011

7. broer - March 25, 2011

10 bsar
Lumayan buat keliling kampung

8. dave - March 25, 2011

wah cbr 150 nya kapan neh? :D

9. GeraltOfRivia - March 25, 2011

10 besar cukup :D

10. djoeng - March 25, 2011

All New 20011??..

11. AndOM - March 25, 2011

om judulnya salah tuh xixixi kok 20011, bukannya 2011 hehe..

12. broer - March 25, 2011

performa n spek gmn bang haji?

13. #99 bro - March 25, 2011

wow..

14. Dradjad_Djati - March 25, 2011

nais impoh kang haji

15. Christ - March 25, 2011

di Thailand uda beredar dimana2 tuh kang… taun kemaren ane ke Thailand sempet bingung liat motor Trail tapi mini trus ga ada brand nya… eh ga taunya punya kawasaki yah..

16. maticoke - March 25, 2011

harganya pasti diatas 20jt

17. anton nugroho - March 25, 2011

mendingan bikin d-tracker pakai velg racing 17″

18. B@jul_kesupen - March 25, 2011

baby motorcycle…..

19. lisyanto - March 25, 2011

modif bebek aja jdi kayak gitu, sama aja, dijamin puas…
harganya muahallllll……… (coba di harga 15 jt-an, pasti OK.. speknya OK, upside down, dobel disk brake, ban gemuk..hahaha

20. Ropi_Mahabbah - March 25, 2011

Mantep deh…

21. SuRyA - March 25, 2011

Wow inilah hebatnya parikan kawasaki
mereka trus bermain di segmen yg mana para kompetitoenya tidak ga brani nyemplung. Kawasaki walopun dgn dukungan finasial tdk sebesar ahm n ymki tp sangat agresif dlm menelurkan produk2 yg bs dibilang diluar pakem. Btw kok kawak ga buat 150cc sport 4 tak ya?

—–
http://www.stu69.blogspot.com

22. gaplek mania - March 25, 2011

mahal bro

23. Komengtator - March 25, 2011

Joknya bisa buat boncengan gak ya??? cuma segitu panjang kayaknya enak nih buat boncengin pacar…

24. Triyanto Banyumasan - March 25, 2011

wuit.. hargane ga nguatin..

25. mina - March 25, 2011

siip

26. Mercon C Lagi dilema - March 25, 2011

ntar ditandingin lawan blade dehh

27. Triyanto Banyumasan - March 25, 2011
28. Megaprolama - March 25, 2011

15jt,ga lebih.
Pake ban 14 ato 17 inci.

29. cak poer - March 25, 2011

mesin masih tiduran ya? :roll:

30. in - March 25, 2011

sepertinya bukan motor harian…cmiiw

31. Biker Manado - March 25, 2011
32. Biker Manado - March 25, 2011

gantengan klx150 kangmas…

33. Nay - March 25, 2011

Bang Haji,

Sudah punya bocoran halus mengenai produknya kawasaki yg berkubikasi 150cc 4 tak gak yaa?…

34. rgfarm88 - March 25, 2011

kalo harganya 18jt kebawah bsa2 moncer jualan nya. . .

35. tik-tak - March 25, 2011

buat pecinta yamaha sabar ya nanti dibulan september mau ada kejutan..
:D
:D
:D

36. dave - March 25, 2011

komen saia nyangkut..

37. kalimalang rider - March 25, 2011

knapa KMI gak impor rangkanya doang?..mesin kan bisa pake kaze/blitz/edge kalo perlu pake punya atlit lari..:)

38. PaijoSan - March 25, 2011

30. kalimalang rider – Maret 25, 2011

“knapa KMI gak impor rangkanya doang?..mesin kan bisa pake kaze/blitz/edge kalo perlu pake punya atlit…”
================================================
usulan bagus untuk KMI… bisa ekspor matic kenapa nggak beginian aja untuk pasar lokal :)

39. uDien Kelana 234 - March 25, 2011

motor mini tapi nyengat … :D

40. desmo - March 25, 2011

@ tik tak
kejutan apaan bro? Ga kelamaan??

41. tik-tak - March 25, 2011

dituggu ajh ya bro…
sabar,,
ga lama lg kok,,,

42. xxl123 - March 25, 2011

@tik tak
pake fairing ora? :D

43. Kyoghi - March 25, 2011

spertinya line up bebeknya kawasaki yg notabene jenis mesinnya masih 1 seri ama si KSR ini ditiadaken aja dhe, dari dulu penjualannya menyedihkan…….diganti ama KSR ini aja…..

44. tik-tak - March 25, 2011

cukup sampai situ…
tinggal tunggu blogger ajh yg bakal ngbongkar smua’e…
:D
:D
:D
:D

45. Taufik - March 25, 2011

@44. tik-tak
woow, bocor aluus :D

46. yellowduck - March 25, 2011

21jt kayaknya….

47. mimpibasah - March 26, 2011

kirain kawak bakalan impor Ninja 250r Injeksi…
Info bocor alusnya dong kang Taufik… :(

48. bejo - March 26, 2011

ada yang bocor…

49. Topa Jatim - March 26, 2011

wah……mantaap ni kl harganya d bandrol d bwah Rp 17jt pst laris manis….

50. poisongreen - March 26, 2011

Ini akan semakin menancapkan image KMI sebagai ATPM yg ‘bukan sejuta umat’, hehe…
Ini yg membuat saya demen dan salut ama produk Kawasaki, ‘bukan produk sejuta umat’. Ibarat kalo smartphone itu pakai produk HTC yg hanya orang tertentu aja yg pakai, terkesan lain dari yg lain. Kalo produk dari ATPM lain itu ibarat handphone Nokia.

51. vijay d' angelo - April 10, 2011

yang kudambakan Suzi RV125. utility mini trail.



%d bloggers like this: