Via Artikel ini tmcblog hendak mengutarakan permohonan Mohon maap kepada Suzuki Nggak karena belum hadir di acara Launching Hayate 125 siang-malam ini karena kesibukan/rutinitas kantor. TMCBlog kembali menilai langkah SUzuki yang kembali merekatkan hubungan dengan blogger sebagai kanal informasi alternatif Otomotif khususnya roda Dua sebagai langkah yang semakin Smart !!

Sebagai mana kita semua ketahui bahwa di kasus Hayate 125 ini, bloglah yang menjadi media pertama yang mempublish secara terbuka di arena publik Gambar gambar suzuki hayate serta tidak lupa segala gerak gerik Suzuki dalam upaya persiapan perilisan Hayate ini. Tak ayal informasi tentang Hayate 125 ini sebenarnya sudah hampir lengkap bisa di diakses di blog blog roda dua Indonesia. Mulai dari detail gambar, analisis, sampai daftar cicilan kreditnya xixixixi :mrgreen:

Nah tinggal impresi ride nya yang belom nih, tapi beberapa media online seperti otomotifnet sudah merilisnya tuh. Nah disinilah letak komplementari Blog dan Media Online yang seharusnya memang bisa saling melengkapi satu dengan yang lain . . .Sekali lagi terima kasih suzuki atas Undangannya, dan semoga kedepan jalinan silaturahmi ini bisa semakin kuat, semoga

Taufik of buitenZorg

1 COMMENT

  1. @7. tyo
    besok ya . . . .

    @13. gasspoll
    emang siapa yang mau hajatan bro?

    @14. Speedy –
    yup .. . maklum akhir bulan bro

    @15. uDien d’kab 234
    Alhamdulillah
    lega rasanya kalau sudah dimaafkan 🙂

    Administrator
  2. walau ga bisa dateng, semoga bisa dapet pinjaman dari suzuki buat riding sehari-hari. sehingga bisa lebih mengexplore si hayate ini.
    ane lumayan tertarik, cm pingin lbh tahu ttg efisiensinya (keiritannya). 1255 matic paling murah tp ga murahan.

    Guest
  3. Pasti karna gak punya tunggangan yg Merk Suzuki buat hadir tu acara.
    kan malu klo di bawa Yama sam Hohon

    Guest
  4. Ane dah coba mas taufik, lbh responsive dan lbh bisa agility mas bro, new cvt dan panel speedo serta head and rear lamp menarik perhatian, overall bwat matic ini mtor enak bro. Saya test drive di lapiazza kelapa gading, hanya trek memutar aja bro, trunan and tanjakan, tp kalo rem dpan rasanya krng pakem, tp monggo dijajal, msh sampai 2 april bro, ada 4 warna, merah,putih,biru,hitam. Hehe,bwat rebah jga ckp oke.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here