Bro sekalian, menjelang tengah hari tadi siang di cakrawala terdengar suara gemuruh yang bersal dari mesin 6 pesawat berbaling baling yang sepertinya merupakan ajang latihan Aerobatik persiapan hari Lahir TNI Au 9 April nanti. Nah beruntung saya berkesempatan mengabadikan beberapa aksi tim aerobatik pesawat tersebut secara amatir Via Kamera SLR pentak K100D plus Lensa Tele tamron 70-300 . . . Β walah jadi ketauan, kamera ini kotor euuy πŸ™ berikut hasilnya, monggo dikritisi . . . maap sekali kali Out of topic yah xixixixixi πŸ˜€

semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

47 COMMENTS

  1. Om Taufik, kalau tipe mesin pesawat, konfigurasi rotary 4 silinder di pakein buat motor pasti kenceng tuh motor nya.

    Guest
  2. kang main” ke halim ! gue sekolah liat sukhoi lagi nukik waduh jadi gak konsen buat uan (alibi) hahaha πŸ˜€

    Guest
  3. Bensin Rp 3.000 Dari Klaten Sampai Magelang Pakai Honda Beat
    http://vespaalitalia.blogspot.com/2011/04/bensin-rp-3000-dari-klaten-sampai.html
    Suzuki GSX R 600 2011
    http://vespaalitalia.blogspot.com/2011/03/suzuki-gsx-r-600-2011.html

    Guest
  4. wooow yg di upload di fb tadi to? πŸ˜€

    nitip bocoralustic ! juga dari bogor1 :mrgreen:

    http://azizyhoree.wordpress.com/2011/04/04/test-ride-cbr-250r-sentul-1-bocor-alus/#comment-7985

    Guest
  5. alamak.. kang taufik dapet juga foto-foto pasukan KT-1 Wong Bee. ini pesawat-pesawat latih dari Jogja om, lebih tepatnya dari Akademi Angkatan Udara (AAU) Jogja yang tergabung dalam Jupiter Aerobatic Team (JAT). nice photo om taufik.. πŸ™‚

    Guest
  6. ooh,
    ini tho team akrobatik Jupiter yg awalnya pake hawk skrg ganti KT-1.
    ayo FBH, ditunggu team akrobatik supra nya yaa..

    he he he he πŸ˜€

    Guest
  7. Mantap kekompakan pesawatnya bang…
    sy pernah baca di internet klo petinggi Rusia akan menjatahkan 6 buah pesawat siluman untuk di jual ke Indonesia tahun 2024 klo gak salah, kita akan punya pesawat siluman, T 50 pak fa. generasi ke -5 dari sukhoi.
    Di jamin tetngga usil akan panas dingin…..

    Guest
  8. mas tri…
    saya hoby banget ngoleksi foto2 pesawat, khususnya yang tipe tempur, dirumah buku2 dan majalah tentang pesawat sampe segudang….
    http://dewataspeedblog.wordpress.com/2011/04/05/cagiva-mito-500-kemana-ya-kok-ga-ada-info-lagi/

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here