Bro sekalian, tmcblog hadir di paddock sirkuit Internasional Sentul siang ini guna menonton ajang adu kebut berbagai kelas motor mulai dari bebek, 150 cc, sport 250 cc sampai Moge supersport-superbike. Nah Jam 10:30 tepat Gelaran campuran Super sport-superbike Indospeed 2011 Seri Pertama dimulai. Sebagai pemegang Pole Possition adalah Sudharmono diikuti Oleh Doni tata yang keduanya menggunakan Yamaha R6 dan M Fadli yang menggunakan Kawasaki ZX-6R. Sesaat setelah lampu start, sekitar 4-5 Pembalap yamaha langsung mendominasi barisaan depan menuju tikungan R1, dengan Sudharmono dan DOni Tata di depan . . . Pada Awal lap 1 Ini tercatat M Fadli sempat tercecer di Urutan 6.

Di S Besar Lap 1 Pembalap Tim Ducati Indonesia mateo Guerinoni yang saat ini menggunakan Ducati superbike 1098 Crash. Setelah tmcblog konfirmasi ke Ducati Indonesia hal ini disebabkan karena Ban superbike 1098nya masih kurang panas sehingga Traksi kurang maksimal. Di Lap 1 ini Doni tata memimpin diikuti oleh Sudharmono.

🙄 DOni tata

M Fadli berusaha melepaskan diri dari kepungan pembalap pembalap Yamaha seperti Dwi Satria dan Rafid Topan, dan akhirnya di lap ke 4 dirinya sudah dapat merangsek ke Posisi ke 3 dibelakang Sudharmono yang pada race ini menggantikan tempat Dimas Ecky Pratama yang masih recovery karena kecelakaan. Lap 4 Rafid topan Off. Pada lap ke 5 Fadli mengovertake Sudharmono dan menempati untuk sementara posisi ke 2

🙄 SUdharmono

Di Lap ke 6 pada tikungan chichane S besar,  Doni Tata terlihat fight cucukcucukan dengan Fadli, bersamaan dengan Overlap rider terakhir dari komunitar R15, sehingga space S besar menjadi sedikit ramai, kedua pembalap ini mengendurkan kecepatan, naaah kesempatan ini diambil alih oleh Sudharmono untuk mengovertake keduanya jadi deh posisi menjadi Sudharmono-DoTa-Fadli sedangkan Nico julian, juara nasional SPort 250 cc tahun lalu yang tahun ini membela Ducati indonesia masih tercecer di papan tengah.

Lap 11 posisi masih sama  Doni Tata-‘momon’ Sudharmono–Fadli, akan tetapi Lap ke 14 fadli berhasil mengovertake Sudharmono dan mencoba mendekati Doni. Lap ke 16 M Fadli dengan Kawasaki Ninja ZX6R yang diracik Ibnu sambodo dengan mimik tidak percaya berhasil memimpin dan menjuarai seri 1 supersport Indospeed 2011 ini diikuti Doni Tata dan Sudharmono, semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

galleri :

59 COMMENTS

  1. Disinyalir 848 evo terlalu ganas dan belum diruwat sama mbah dukun.
    Selamat buat fadly..
    Nggak sia-sia latihan.

    Salut buat kawasaki yg support balapan..
    Selamat buat mbah ibnu..mulai dari bebek, skrg dah main supersport euy!!

    Guest
  2. M. Fadli sip coy, walau di awal nggak paling depan tapi bisa podium satu di finish line, hebat. Tunernya Pakdhe Ibnu juga hebat.

    Guest
  3. Kang haji g salah kah? Om Mateo bukannya pake 1198SP yang udah di inreyenkan sama mbah dukun y?
    yang 848 Evo itu dijoki sama nico julian dech..
    ckckck.. kok malah bisa crash y om mateo? yah nasib.. tapi klau menang jga g bisa naek podium scara pmbalap tamu.. memang kegedean tnaga tuch motor, tnaga motor pmbalap yg lain “paling” kisaran 110 – 150 hp, motornya mateo malah 180 hp ndirian.. Salut buat Fadli & Kawasaki..

    Guest
  4. jeuh dateng fb strez. Ya suka2 gue dund bela siapa ?
    yang penting gak bela yamaha. Kalau gue ada duit pun gua beli moge gsxr 750. Bukan CBR 600RR. Gue gak trlalu fanatik bgt sama honda.

    Guest
  5. di race ini ada gsxr600 dri suzuki..oh ya klo di wss zx6r yg di pke m fadli,sma dgan zx6r yg di pake broc parkes,diWSS dia second klasment,tau joan lazkors??wktu ada dia kwasaki sering naik podium liat wktu di valencia slah stunya…klo cbr menang,wajar,krna uang mrka mlimpah tuk ngontrak rider no 1,coba klo carl cruthlow ke kawasaki,mgkn laen crita.pisss

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here