About these ads
jump to navigation

Indonesia Supersport Championship – Indospeed 2011 . . . Fadli Fantastis April 10, 2011

Posted by Taufik in race.
Tags: , , , , ,
trackback

Bro sekalian, tmcblog hadir di paddock sirkuit Internasional Sentul siang ini guna menonton ajang adu kebut berbagai kelas motor mulai dari bebek, 150 cc, sport 250 cc sampai Moge supersport-superbike. Nah Jam 10:30 tepat Gelaran campuran Super sport-superbike Indospeed 2011 Seri Pertama dimulai. Sebagai pemegang Pole Possition adalah Sudharmono diikuti Oleh Doni tata yang keduanya menggunakan Yamaha R6 dan M Fadli yang menggunakan Kawasaki ZX-6R. Sesaat setelah lampu start, sekitar 4-5 Pembalap yamaha langsung mendominasi barisaan depan menuju tikungan R1, dengan Sudharmono dan DOni Tata di depan . . . Pada Awal lap 1 Ini tercatat M Fadli sempat tercecer di Urutan 6.

Di S Besar Lap 1 Pembalap Tim Ducati Indonesia mateo Guerinoni yang saat ini menggunakan Ducati superbike 1098 Crash. Setelah tmcblog konfirmasi ke Ducati Indonesia hal ini disebabkan karena Ban superbike 1098nya masih kurang panas sehingga Traksi kurang maksimal. Di Lap 1 ini Doni tata memimpin diikuti oleh Sudharmono.

:roll: DOni tata

M Fadli berusaha melepaskan diri dari kepungan pembalap pembalap Yamaha seperti Dwi Satria dan Rafid Topan, dan akhirnya di lap ke 4 dirinya sudah dapat merangsek ke Posisi ke 3 dibelakang Sudharmono yang pada race ini menggantikan tempat Dimas Ecky Pratama yang masih recovery karena kecelakaan. Lap 4 Rafid topan Off. Pada lap ke 5 Fadli mengovertake Sudharmono dan menempati untuk sementara posisi ke 2

:roll: SUdharmono

Di Lap ke 6 pada tikungan chichane S besar,  Doni Tata terlihat fight cucukcucukan dengan Fadli, bersamaan dengan Overlap rider terakhir dari komunitar R15, sehingga space S besar menjadi sedikit ramai, kedua pembalap ini mengendurkan kecepatan, naaah kesempatan ini diambil alih oleh Sudharmono untuk mengovertake keduanya jadi deh posisi menjadi Sudharmono-DoTa-Fadli sedangkan Nico julian, juara nasional SPort 250 cc tahun lalu yang tahun ini membela Ducati indonesia masih tercecer di papan tengah.

Lap 11 posisi masih sama  Doni Tata-’momon’ Sudharmono–Fadli, akan tetapi Lap ke 14 fadli berhasil mengovertake Sudharmono dan mencoba mendekati Doni. Lap ke 16 M Fadli dengan Kawasaki Ninja ZX6R yang diracik Ibnu sambodo dengan mimik tidak percaya berhasil memimpin dan menjuarai seri 1 supersport Indospeed 2011 ini diikuti Doni Tata dan Sudharmono, semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

galleri :

About these ads

Komentar»

1. hadiyanta - April 10, 2011

:-D

2. hadiyanta - April 10, 2011

banter banget

3. hadiyanta - April 10, 2011

podium

4. Art - April 10, 2011

heboh…

5. Art - April 10, 2011

Podiumkah tadi?

6. rony - April 10, 2011

fantastis m fadly.
Cbr vs ninja jam brapa mas?

7. IPY - April 10, 2011

Kapan ya pnya motor 600cc gtu…hahaha :D

8. rony - April 10, 2011

kalo honda n suzuki ngikoot pasti tambh seru nih

9. Black_Viper - April 10, 2011

10 besar deh

10. dendy - April 10, 2011

fadli mantab.

11. andre - April 10, 2011

Fadli mantab euy…..

12. Antrix - April 10, 2011
13. mbah3DW - April 10, 2011

nubie… pertama kali 1 besar. mangstab kang haji.

14. vyzex - April 10, 2011

Disinyalir 848 evo terlalu ganas dan belum diruwat sama mbah dukun.
Selamat buat fadly..
Nggak sia-sia latihan.

Salut buat kawasaki yg support balapan..
Selamat buat mbah ibnu..mulai dari bebek, skrg dah main supersport euy!!

15. ui tyan - April 10, 2011

kawak mantap…

16. ウィナ - April 10, 2011

kayaknya fadli punya skill lebih selain zx6

17. Mercon C Lagi dilema - April 10, 2011

hasil lengkapnya mana nich?

18. Dani Ramadian - April 10, 2011

waduuuhhh…
nyambi buat artikel…

yang panas yang lain mana mas???

19. idadzzz - April 10, 2011

nah kawak menang.
yang balapan sore di tunggu nui . . .

20. electra - April 10, 2011

clip videonya ada gak nih…

21. SuRyA - April 10, 2011

Wow.salut utk team kawasaki
xixixiixi seperti tebakan fadli bs mengatasi serbuan yamaha
sekali lg congrats utk tim kawasaki manual tech

http://www.dk8000.co.nr

22. kentung - April 10, 2011

waduh laine podo nonton balapan iki malah makaryo….
nggolekduit.com

23. site - April 10, 2011

Thanks, its usefully for me.

24. kentung - April 10, 2011

piye honda cbr re mas…dapet nomer berapa?
sumetkompor.com

25. Taufik - April 10, 2011

@All
baru nambahin videonya nih, cekidottts

26. lovemybike - April 10, 2011

zx 6r mas, bukan zx 10 r :mrgreen:

27. tresset - April 10, 2011

ditunggu ninja vs cbr nya..

28. kangmase - April 10, 2011

sip lah….nontonnya mantep kayaknya, sayang gak disiarin di Tipi…

http://kangmase.wordpress.com/2011/04/10/honda-tiger-direnov-tahun-ini/

29. earphane - April 10, 2011

M. Fadli sip coy, walau di awal nggak paling depan tapi bisa podium satu di finish line, hebat. Tunernya Pakdhe Ibnu juga hebat.

30. UNDERGROUND - April 10, 2011

KAWASAKI HEBAAAT BANGET

31. Mas Agus Riyanto - April 10, 2011

ZX6R terbukti kompetetif…..mantabzsss!

32. softech_niQ - April 10, 2011

berapa duit tu motor?

33. Ableh - April 10, 2011

Ga malu2in CBR250 masih ada 3 ninja dibelakang dia…

34. dhani - April 10, 2011

Kang haji g salah kah? Om Mateo bukannya pake 1198SP yang udah di inreyenkan sama mbah dukun y?
yang 848 Evo itu dijoki sama nico julian dech..
ckckck.. kok malah bisa crash y om mateo? yah nasib.. tapi klau menang jga g bisa naek podium scara pmbalap tamu.. memang kegedean tnaga tuch motor, tnaga motor pmbalap yg lain “paling” kisaran 110 – 150 hp, motornya mateo malah 180 hp ndirian.. Salut buat Fadli & Kawasaki..

35. Ableh - April 10, 2011

Gak malu-maluin CBR250 dg mesin standard masih ada 3 ninja dibelakang..

36. juragan - April 10, 2011
37. bejo - April 10, 2011

genk ijo mawutz

dimas cepet sembuh ya

38. Arkham Ashylum - April 10, 2011

semprot2 nya gak ada yah…biar kaya motogp……yah minimal sprite 1liter lah…

39. Topa Jatim - April 10, 2011

Hebat…..ya Kawasaki…..
Jadi pengen beralih ke motor Kawasaki…..

40. Majikan FBH - April 10, 2011

r6 masih ngelawan …cbr600 nyungsep jadinya fbhoax dukung zx kasihan banget …

41. ÅHM = asli honda mahal a.k.a. OPER PRESSS - April 10, 2011

kabar tim honda banten itu gmana ea …pasti cbr600 nyungsep ndlosor pedrosa …

42. ÅHM = asli honda mahal a.k.a. OPER PRESSS - April 10, 2011

kasihan ne jadinya fbhoax pd bela zx6r …

43. ÅHM = asli honda mahal a.k.a. OPER PRESSS - April 10, 2011

fbhoax di kelas 250 cela ninin di 600 bela ninin zx …dasar sampah …

44. ÅHM = asli honda mahal a.k.a. OPER PRESSS - April 10, 2011

cbr600 loser …hahahahahahaha

45. ÅHM = asli honda mahal a.k.a. OPER PRESSS - April 10, 2011

ayo hajar pembalap malingshit n thailand di fim asia …fadli dimas dota …hhaha …

46. dendy - April 10, 2011

jeuh dateng fb strez. Ya suka2 gue dund bela siapa ?
yang penting gak bela yamaha. Kalau gue ada duit pun gua beli moge gsxr 750. Bukan CBR 600RR. Gue gak trlalu fanatik bgt sama honda.

47. dendy - April 10, 2011

di sini mungkin CBR 600RR Kalah. tapi di WSS ?
siapa pemegang juara terbanyak WSS ?

48. Luthfi Aziz - April 10, 2011

Gara2 tahun ini Superbike-Supersport digabung,Sepertinya pembalap superbike itu menggangu ya om taufik, jadi ngalangin jalan2 pembalap supersport yang lebih kenceng, hampir saja terjadi accident.

Hasil dan Catatan Kejurnas Supersport Seri 1 2011
http://lutfi117.wordpress.com/2011/04/10/hasil-dan-catatan-kejurnas-supersport-seri-1-2011/

49. cegukan - April 10, 2011

mantabs…
Kawasaki emang top.
kapan ya gue punya Ninja? yang 250R aja deh… soalnya ada masalah tinggi badan h.h.h..

http://blogpakyo.wordpress.com/2011/04/10/kawasaki-ninja-emang-gak-ada-matinya/

50. absoluterevo - April 10, 2011

Wik wik mantap ayo kocok terus terus kocok biar pada hijrah ke FBK emang saya FBK zx130 heeeeeeeeeee

51. absoluterevo - April 10, 2011

donita mestinya melejit kan dah pengalaman di kancah dunia otok otok mfadli mantap asoy geboy….. :lol:

52. msc - April 11, 2011

MAKANYA PILIH KAWASAKI…….JANGAN YANG LAEEN….

53. satriafu150 - April 11, 2011

Fantastis Liputannya Kang.

54. moers javanese wisdom - April 11, 2011

ayo bos support balap nasional…

55. Dengarkan Tarikannya . . . Kampanye Teknologi RCE Pelumas Shell Advance « TMCBlog – Motorcycle News - April 13, 2011

[...] 1098 SP maupun tentang Penilaian dia tentang Nico Julian dan tentu kejadian Crash Mateo sendiri di Seri satu Indospeed ahad [...]

56. Lalieur.com - April 13, 2011

WSS klasemen smntara 1.yamaha 2. Honda cbr
Di WSBK klasemen smntara 1.ducati
2. Yamaha

57. hattori hanzo - April 15, 2011

di race ini ada gsxr600 dri suzuki..oh ya klo di wss zx6r yg di pke m fadli,sma dgan zx6r yg di pake broc parkes,diWSS dia second klasment,tau joan lazkors??wktu ada dia kwasaki sering naik podium liat wktu di valencia slah stunya…klo cbr menang,wajar,krna uang mrka mlimpah tuk ngontrak rider no 1,coba klo carl cruthlow ke kawasaki,mgkn laen crita.pisss

58. el bogem - April 16, 2011

Bravo Kawasaki…

59. apa - Maret 19, 2012

Apakabar DOni Tata.

mass taufik cari berita tntang Doni Tata dong???


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.535 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: