jump to navigation

Visordown bilang ini Yamaha YZF R250 . . . Tapi koq mirip R15 Baru ya? April 18, 2011

Posted by Taufik TMCBlog in : yamaha , trackback

Bro sekalian, dikasih tahu oleh bro Cakra Krishna (thks bro) . . .  Visordown telah membocorkan sketsa gambar motor sport bike yang disinyalir oleh mereka merupakan Yamaha YZF R250. Menurut Visordown YZF R250 ini menggunakan basis desain dari Yamaha YZF R15 nya India . . . bro sekalian ini lah yang disinyalir merupakan gambar spy shot motor yang berkembang luas di jagad web. hmmm berarti bentuk depannya tidak menyerupai R6 ya, masih menggunakan desain R15 lama.

Menurut Visordown Yamaha ‘YZF R250′ ini menggunakan mesin 1 silinder yang juga berbasis mesin YZF R15. Basis bentuk fisiknya merupakan perpaduan antara YZF R15 dibagian depan dan YZF R125 eropa dibagian belakang. Bagian depan Hampir merupakan minor chenge dari design R15 akan tetapi melihat bentuk Jok, swing arm, rear hugger (spatbor kolong) dan spatbor belakang yang ‘menggantung’ ala R6 . .  memang mengandung cita rasa YZF R125 banget.

Akan tetapi belum ada konfirmasi resmi dari yamaha, tmcblog sendiri masih menduga Kuat inilah bentuk YZF R15 ‘revamped ‘ Itu, bagaimana menurut bro sekalian, silahkan di share . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. gasspoll - April 18, 2011

bisa aja rangka ma bodi sama beda mesin

2. Lalieur.com - April 18, 2011

Pertamax

3. gasspoll - April 18, 2011

eh eh eh pertamax geningan padahal meni mahal pisan

4. agunk_ae - April 18, 2011

podium

5. Lalieur.com - April 18, 2011

Podium abis

6. gasspoll - April 18, 2011

punten kang lieur pertamax na entos di payunan

7. agunk_ae - April 18, 2011

10bsar

8. Lalieur.com - April 18, 2011

Aduh g jd pertamax gr2 konexi lambatax

9. gasspoll - April 18, 2011

yang bikin ilfil tuh tambahan spakbor kolongnya

10. masbonto - April 18, 2011

Berapapun kubikasi mesinnya, yg penting masuk indonesia dulu! :D

11. Art - April 18, 2011

SOHC detected…

12. Lalieur.com - April 18, 2011

Klo bnr yzf-r250 mirip yzf-r15 brarti ky cbr250 yg mirip dgn cbr150 dong?

13. Andri - April 18, 2011

ok

14. Sijoni - April 18, 2011

depannya kok keliatan kuno yah..? salah lampunya kah? ato apanya?

15. daeroby - April 18, 2011

mngkin yamaha mau niru honda, motor 250 sma 150 desain nya sama, hahahaha

16. biker 46 - April 18, 2011

yg diharap fby 4 silinder kok yg mau muncul malah 1 silinder ya mending cbr kemana mana…………………kesannya ngikut gitu lhoh ,ini lagi antara yzf r15 dgn yg 250 desain beda dikit kayak cbr aja .apa mereka janjian ya,,,,,,,,,,,,.

17. pangsit mie ayam - April 18, 2011

Ditunggu penerawangan selanjutnya

18. Lalieur.com - April 18, 2011

Menurut sy itu mmang r15 bkn r250, masa sih r250 rangka, footstep, gear box, dll sm ky r15. Apa kt dunia?
Atau jika benar r250 memang yg brbda cuma dimesin, itu brarti untuk menjaga jarak price ny supy tdk jauh dgn r15

19. Taufik - April 18, 2011

@9. gasspoll
yang di belakangnya atau rearhuggernya bro?

20. csr - April 18, 2011

bisa jadi benar yamaha keluarin 250 body sama dng 150 sama kaya honda, swing armnya ok tu

21. rider biasa - April 18, 2011

satu silinder… ikutan juga ternyata yah.. he he

22. andre - April 18, 2011

iya tuh bisa aja kyk cbr bodi sama (meskipun yg 150 lbh kecil) mesin beda..yg penting cepet aja deh kluarnya hehehe

23. Lalieur.com - April 18, 2011

@ Mas taufik klo tentang design r15 yg bredar yg lampu dpanny mirip r6, sy ragu keaslian photony, soalny ky editan sotoshop, he2.

24. Taufik - April 18, 2011

@21. Lalieur.com
yah memang lemah sih bro . . .namun yang diatas ini renderingnya mirip dulu gambar bocoran CBR 250R dari eropa

25. speedy - April 18, 2011

Tes pertamax mahal

26. gasspoll - April 18, 2011

yang dibelakangnya kang yang setelah rear hugger ada kaya extention gitu tambahan jadi nutup 3/4 ban

27. gasspoll - April 18, 2011

kang tambahan di rear huger nya yang ampir nutupin 3/4 bannya gitu sorry bukan spakbor belakangnya udah oke kalo yang itu

28. Jamus - April 18, 2011

@gaspoll. Iya setuju, spakbor kolong jlek bgt.
@pak ji taufik. Itu R15 deh pak…… Ane tetep tunggu R4 aja dah.

29. Smash Merah - April 18, 2011

Absen :mrgreen:

30. nunoe - April 18, 2011

R15 ah…
ini terlalu cungkring buat motor 250cc

31. dendy - April 18, 2011

sayang jaos sudah pergi andai jaos muncul. Apa ya tanggapan dia lewat SATU SILINDER Sport berfairing ? :?

32. monde - April 18, 2011

nah loh.. Apa buat moto 3?

33. Aditya Ryan - April 18, 2011

Sepertinya masuk akal juga mas bro…
soalnya kalo ni motor 150cc gx mungkin kalo dipakein swing arm yang super gambut…
*Just sharing my opinion ^^v*

34. XploreMyBrain - April 18, 2011

setuju ama yang diatas gw .

Kumpulan Gambar Modifikasi Sepeda Motor Ekstrem bin…..? Unbelievable !!!!! Part 1

http://ninja150r.wordpress.com/2011/04/18/kumpulan-gambar-modifikasi-sepeda-motor-ekstrem-bin-unbelievable-part-1/

35. andre - April 18, 2011

Kaki” cakep……

Tp bodi terlalu mini…

36. Lalieur.com - April 18, 2011

@ mas taufik,
apa bnr yzf r125 dilaunch diindia tgl 17 april? Hoax atau bkn?
Mohon pencerahanny. Makasih

37. agoey - April 18, 2011

masih nunggu R15 terbaru…… :-D

38. ウィナ - April 18, 2011

tuuhh kan demen 1silinder jg ternyata,nanti kawasaki global mgkn akan ngikut jg,wong zamannya efisiensi koq

39. dendy - April 18, 2011

@ ウィナ
makanya ane cari jaos buat dateng. Kan dia yang paling menolak 1 cylinder

40. ウィナ - April 18, 2011

setelah 1silinder,cbr hadir dgn mesin hybrid,wkwkwkwkkkk…..ada ga ya :mrgreen:

41. Black_Viper - April 18, 2011

design yamaha emang keren2 …mantabbbb, yang penting bisa dipasang di vixion

42. Mercon C Lagi dilema - April 18, 2011

hidup satu silindereerrrrr…!!! :D

43. gerorogunso - April 18, 2011

@gaspol, rata2 motor di indihe emang pake gituan gan tp pas dah kluar indihe gak di pake. coba cek penampakan fz16 aka byson india, bajaj,dll pasti pake extra mud guard di ban blakang yg nutupin 3/4 ban

44. dendy - April 18, 2011

tapi di lihat joknya terlalu kecil gak enak buat boncengers. Mending CBR 250R jok lebar..
Dan lampu depan kurang garang !

45. eskrim - April 18, 2011

Berarti mesinnya masih turunan mx…

46. atmodhimoro - April 18, 2011

semakin panas saja..
nitip mas : http://atmodhimoro.wordpress.com

47. robywibisono - April 18, 2011

Masih berbau sotosop….

Hidup satu silinder yg selalu d benci fby

48. reza - April 18, 2011

bang topik…
klw pun YZF 250 ane rasa itu ckup kecil dh bang ukuran motornya…bs2 kalah sm pesainnya N250 en CBR250…
itu c pndapat ane bang…

crooss cek lagi ya bang topik ke sumbernya…kali aj sumbernya salah tulis hehehehehehhehe

49. ウィナ - April 18, 2011

setelah 1silinder nanti apa mgkn ada ya cbr hybrid….hihihiii…wong pabrikan sekelas porsche aja bikin mesin hybrid,cuman seribu sayang disini aturannya mobil hybrid pajaknya 2xlipat,indonesia adalah negara teraneh….yg kayaknya ga demen udara seger

50. sastrogenter - April 19, 2011

persis kayak yang dipamerin di itc cempaka mas

51. setuju aja - April 19, 2011

di warung ijo mang banyak yg bocor ni hari….
soal disain bener malah mirip R15 yg lama, R15 yg baru malah kaya R6, tapi ya ga tau juga mungkin ini dimensinya lebih gede kali ya ketimbang R15
wah Y menjadikan India jadi pusat R&D kayanya klo mang bener basis mesin ma body ngambil dari R15
berarti orang Indonesia bisa sedikit berbangga karna R15 turunan dari vixi trus ni motor ngambil basis mesin dari R15 berarti cucunya vixi halah malah sensus penduduk :mrgreen:

52. dendy - April 19, 2011

fby harus nelan ludah sendiri nih…

53. astro - April 19, 2011

maikin rame ni sport kedepan mancab….

54. astro - April 19, 2011

btw klo mang yg diatas bener bakal keluar berarti juragan warung dah punya kayanya tinggal modif buntut ama swing armnya :mrgreen:

55. masterXeon - April 19, 2011

apa…YZF 250…? itu peslipnya R15 india.
mana ada itu YZF 250,

56. ウィナ - April 19, 2011

nyangkut

57. gaplek mania - April 19, 2011

berarti engine vixion yg di bore up dan stroke up biar bisa 250cc ya?

58. dendy - April 19, 2011

@ Masterxeon bedain dgn R15 dund masa swing arm dan ban gede begitu 150cc ?

59. tik-tak - April 19, 2011

klo di liat dari blok mesin yg sblah kiri n kaki” jelaz beda bngat ma vixi or r15…

60. Onthel - April 19, 2011

apa?
250cc 1 silinder pake fairing ? :D
gak asyik tuh
mending dibikin model touring aja kalee

61. Mr.Green - April 19, 2011

kembang tidur lagi buat fby.. jadi kebanyakan mimpi, bisa pada stress tuh fby…xixixixi

62. masterXeon - April 19, 2011

liat aja tuh, mulai stang, spatbor depan belakang, footstep depan belakang, tangki, velg, bahkan profil ban-nya pun sama dengan R15 lama indiahe…

63. dagger - April 19, 2011

Setelah sekian lama nunggu r4 dr pertama ada gosip2 kemunculannya. Tiba2 yg dirilis nih mtr.Mimpi buruk smua yang ngarep r4.

64. masterXeon - April 19, 2011

^
kamsudnya sama dengan peslip r15 yang udah nyebar kemana2.
profil ban yang sama persis dengan R15 lama india.

65. MetaLLica - April 19, 2011

spakbor kolongnya jeleeek..

mesin walau 250cc.. tapi SOHC,1 silinder pula.

ngincer irit kali yah. haha

66. demungan - April 19, 2011

@all
Jaos n the gank emangnya ngilang kemana? Ane yakin masih ada. Sedang menunggu timing yang tepat aja kali. Walau bagaimanapun tanpa mrk bakar2an gak seru. Miss them so much,hihihihihi…

67. earphane - April 19, 2011

Mesin 250cc lebih pantes digendong bodynya YZF125R, Kalo yang itu sih 125-150 saja, pas.

68. sampah - April 19, 2011

bisa jadi 250cc, apa sih yang ga mungkin ??

keliatannya aja mungkin kecil, karena si acha acha yang make bisa aja aslinya segede cbr 250 n ninja 250..

ada rahasia dibalik rahasia

69. demungan - April 19, 2011

Itu sari guard-nya juga di pke buat produk globalnya kang Haji? Hahahahaw…

70. masterXeon - April 19, 2011

@ dendy..

bedain dgn R15 dund masa swing arm dan ban gede begitu 150cc ?
======================================

aduh…, adek, lo blm pernah liat YZF 125cc ya…?
belum liat swingarm-nya, serta ban-nya yang ukuran 100 dan belakang 130, sama dengan ban N250 tuh.

71. masterXeon - April 19, 2011

iya mending fby tidur aja lagi, gak ada tuh YZF R250.
mesinnya aja masih sebatas simulasi komputer, mungkin masih bingung mau mesin baru atau spekdown dari Mesin YZ250 yang udah ada.
paling mungkin kabar YZF 250 baru ada setelah tahun depan.

72. Onthel - April 19, 2011

suit suiit,,
ternyata dendy itu adek nya masterxeon :D

73. Jerry - April 19, 2011
74. masterXeon - April 19, 2011

^^

hahahaha…..,
panggilan sopan sama fbh yang ternyata masih kecil…..

75. ウィナ - April 19, 2011

jaos mesam mesem nih liat gambar r250,pasti dlm pikirannya “pasti klingon gue klo dikasih baju spt itu cakep jg,wong sama2 satu silinder koq”

76. Virus - April 19, 2011

@onthel…wkwkwkwkwkwkwkw…

77. Virus - April 19, 2011

btw komentar soal foto…hm…
itu mah New R15, ragu ane klo itu 250cc…tpi klo bener itu New R15 weeedeeeh…bener-bener menggoda, hohohohoh…ane jujur paling demen dual headlamp, coz klo dipasang lampu angel eyes mantab…klo single headlamp dipasang angel eyes waguuu…

78. Arif Vixion - April 19, 2011

mngsudnya adikny yg nakal wek… kekekeek…. :mrgreen:

79. masterXeon - April 19, 2011

hahahaha….
adek yang koplak….dan sotoy….

80. mang - April 19, 2011

klo emang bener itu YZF R250 berarti para indeners R15 kucewa berat

81. lovemybike - April 19, 2011

mau r15 kek, ato r250, desain yang ini tetep lebih ok daripada cbr 150 or 250 :mrgreen:

82. Kyoghi - April 19, 2011

ngeliat dimensinya si itu pasti masih yg R15…..

83. hi hi hi - April 19, 2011

Setuju ama gaplek mania, bisa diteplokin ke mx gak cyl headnya.

84. EXYBAND - April 19, 2011

hmmm…
Jadi inget kata FBY, klo cuma 1 silinder mending dibuang aja fairingnya dari pada malu2in.
xixixixiii…
lha sekarang jagoannya jg cuma 1 silinder, apalagi klo bener ngambil basis engine r15 berarti masih SOHC donk?
hahahahaa…

jd pengen denger komentar fby…

85. EXYBAND - April 19, 2011

mana YZF R4 250 yg konon katanya 4 silinder?

yg brojol malah 1 silinder masih SOHC lagi.

hahahahaaa….
saingan megelli nih…

bukan level CBR atau Ninja yg udah DOHC.

FBY siap2 jilat ludah sendiri…

wkwkwkwkkk…

lpg3kg

86. moonraker - April 19, 2011

Menurut Visordown Yamaha ‘YZF R250′ ini menggunakan mesin 1 silinder yang juga berbasis mesin YZF R15.

===========================

buset deh, mesin 125 cc dibore up ke 135cc, trus ke 150cc, trus ke 250 cc .
siap” ada bagian yg fatique aja….

87. scnk - April 19, 2011

masih dalam bayangan :mrgren:

88. karismanis - April 19, 2011

designnya juara deh! Asli mantab, terserah mau r15 atau r250 designnya udah bagus, :D

89. Moy17 - in max speed - April 19, 2011

wxwxwxwxwx fbh membabi buta :mrgreen:
kalau emang r150 mantap nih

90. kenny san - April 19, 2011

pasti R15 dah tw

91. absoluterevo - April 19, 2011

Di bangladesh motor di atas sudah wara wiri di jalan

92. Agus - April 19, 2011

Kayaknya ko’ Terlalu CUNGKRING u/Ukuran MOTOR 250cc,
Tapi yang Lebih PENTING,kapan tu MOTOR ada ddi Mari,
Karena Percuma KOAR-KOAR tiap Hari Kalau Cuma sebatas MIMPI n Ndak bisa di Beli Orang Sini..

93. masterXeon - April 19, 2011

lebih suka kalo faser injeksi yang dimasukkan Yamaha….

94. j4na - April 19, 2011
95. Smash Merah - April 19, 2011

(gambar ke-2) Kalo ban belakang gedean dikit malah lebih mirip “Low Rider”… xixixixi… :lol:

96. razorrahendra - April 19, 2011

mungkin yamaha meniru honda bang…
dengan memakai satu desain namun memiliki 2 mesin dengan kubikasi berbeda…
tapi prasaan masih kerenan makek fairing r6 yang beredar kemaren…

97. kucrut_bike's - April 19, 2011

FBY pada gak terima yamaha keluarin sport fairing 250 cc cuma 1 silinder, apalagi kalo cuma SOHC. Weleh2 siap2 tebel muka krn dulu ngenyek CBR250. tapi masuk akal juga kalo nih motor cuma 1 silinder, mengingat riset nya di indihe yang lebih mengutamakan harga yg murah. Dan ninin 250 yang 2 silinder juga kurang laku di indihe, yang lebih laku malah yang 1 silinder macam CBR250.

98. Dradjad_Djati - April 19, 2011

250 CC 1 silinder masih SOHC?
bhuahahahaaa…..
ngakak guling2…..

99. Dradjad_Djati - April 19, 2011

motor 250 cc pake mesin MX?
apa kata dunia…….??

100. Bonsai Biker - April 19, 2011
101. satria_bajahitam - April 19, 2011

Basis mesinnya udah DOHC apa masih SOHC tuhh kang ? Modelnya sih keren juga tuh…

102. Dradjad_Djati - April 19, 2011

^katanya masih SOCH bro,
xixixiiii…
pake mesin MX yg di bore up kali.

103. #99 bro - April 19, 2011

Genap 100%

104. Dradjad_Djati - April 19, 2011

hahahhaa…
jadi inegt kata dedengkot FBY ini:

percaya sama saya vfr itu sekelas sama scouzy saya sbg usernya jg….ok?yes…
keluarin yg 250cc kok tanggung2, satu silinder nama blunder lagi….ha ha….overprice lagi….eh malah diusahakan scr sistematis oleh fanboi utk dianggap se level sama ninka di kelas sprot bike 250.

jaos.com

hahahaaa…
sekarang Yamaha malah ngeluarin motor 250 cc 1 silinder masih SOHC lagui.
dijamin jaso gak berani nongol.

105. Dradjad_Djati - April 19, 2011

hahahhaa…
jadi inegt kata dedengkot FBY ini:

=================================
percaya sama saya vfr itu sekelas sama scouzy saya sbg usernya jg….ok?yes…
keluarin yg 250cc kok tanggung2, satu silinder nama blunder lagi….ha ha….overprice lagi….eh malah diusahakan scr sistematis oleh fanboi utk dianggap se level sama ninka di kelas sprot bike 250.

jaos.com

==============================
hahahaaa…
sekarang Yamaha malah ngeluarin motor 250 cc 1 silinder masih SOHC lagui.
dijamin jaso gak berani nongol.

106. Kuzoy - April 19, 2011

kalo emang bener itu 250 cc,mantep jg,bodi kecil tenaga gede,power to weight rationya pasti mantabbbssssss

107. nha - April 19, 2011

Kalau masih SOHC mah bakalan malu makenya baik di lintasan maupun di pemakaian harian. Masak tampang sporty cuma satu silinder bagaimana mau ngelwan N250 lawan CBR 250 udah klepek-klepek tuh.

Saat ini Saos cs lagi dilema, cuma ada dua pilihan mencak-mencak atau mingkem. ya dua duanya pilihan yang ngak enak.

108. xxl123 - April 19, 2011

fanboi tenang aja .. wong montornya lom mbrojol jgn di komentari ntar blunder kayak dulu lagi :D

yg jelas powernya ngak sampe 33dk :D

109. xxl123 - April 19, 2011

om jaos lagi nyante sama si udien klepus2 :D

110. satriafu150 - April 19, 2011

Mungkin saja salah, mungkin saja benar. Berkaca pada kasus CBR, yang 150 maupun 250, desain plek sama. Jadi ada semacam pengiritan dalam hal pembuatan desain, 1 desain dipake 2 motor.

111. guzkoenci - April 19, 2011

Masuk akal ini 250cc, sama kaya foto cbr 250 taun lalu yg model item begini :p

112. sabdho guparman - April 19, 2011

desainya keren. . . spakbor kolong dibuat mini aja biar lebih cakep.
gak usah malu 1 silinder sohc asal minimal 4 klep biar bisa bejaban sama megelli dan cbr 250r

keep brotherhood,

salam,

113. masterXeon - April 19, 2011

memangnya ini R250…?
sumbernya aja mengatakan ini R250 atau update r15 pasar india….

114. kangmase - April 19, 2011

sekalian bawa masuk ke Indonesia, buat diadu ma CBR 250 n ninja 250

115. yuwon - April 19, 2011
116. kangmase - April 19, 2011

yang penting mo dibawa masuk ke Indonesia gak sih? buat diadu ma CBR dan Ninja…

117. masterXeon - April 19, 2011

tapi entahlah…
informasinya belum jelas benar….
kalau hanya melihat gambar diatas, kelihatannya bentuknya padat dan kokoh, tidak kopong.
dengan rangka deltabox dan swing arm ala moge, kelihatan lebih kokoh dibanding yang udah beredar.
cuma front fork-nya kelihatan agak kecil (coba seukuran byson pasti keren)

118. kucrut_bike's - April 19, 2011

@masterxeon

kalo yang R15 bukannya udah ketauan fairing depannya mirip R6? nah yang ini body mirip R125 tapi fairing mirip R15 yang lama? jadi harusnya memang ada dua jenis motor kan??

119. lisyanto - April 19, 2011

low cost high impact ni… beda mesin doank….

120. az - April 19, 2011

artis baru setelah cbr…

121. uDien d'kab 234 - April 19, 2011

113. masterXeon – April 19, 2011
memangnya ini R250…?
sumbernya aja mengatakan ini R250 atau update r15 pasar india….
=======
koment duluan sich, banyak cuap-cuap
coba berkunjung dulu ke sumbernya
xixixixi

:mrgreen: :mrgreen:

122. Tren pinang dibelah 2 bukan hanya Honda? (CBR150R dan 250R) « -BackStagE- - April 19, 2011

[...] ruang bacanya masboss juragan tmcblog.com baru aja diulas tentang informasi dari visordown.com mengenai YZF-R250. Uniknya, motor yang [...]

123. az - April 19, 2011

udin mbledussssss

124. dave - April 19, 2011

di sinyalir masi lamaaaaaaaa bangeeeetttt muncul di mari..

125. az - April 19, 2011

tinggal ditunggu aja indospeed 250……

126. Dani Ramadian - April 19, 2011

Jaos mana ya???
Banyak yang merindukan tuh???

127. Virus - April 19, 2011

haxhaxhaxhax…@smua nya yg adu bacot
mhm…dr model jelas gigit, dr power oke lah kalah dr mesin DOHC secara klo bener basic mesin masih SOHC…tpi harga hehehehehehehehehehehehe…mari kita lihat dilempar harga brp di mari ama YMKI klo jadi brojol…dijamin yg adu bacot + adu ngotot nyengar-nyengir…(ad yg nyengir kecut, ad yg nyegir kegirangan klo harganya trnyata lebih memikat)…

128. uDien d'kab 234 - April 19, 2011

semoga sajah Visordown salah
soalnya kalao ampe bener, alamt fby harus kerok jenggot dari sekarang, bersyukurlah yang gak piara jenggot kayak Onthel dan xxl123 … xixixi

komporudien.c :mrgreen: m

129. uDien d'kab 234 - April 19, 2011

nyangkutudien.c :mrgreen: m

130. kudalumping - April 19, 2011

hmm,,,kalo cuma kayak gitu sepertinya bakal kalah saing sama cibi,,,hemmm
too small

131. JAFFAR_LEGEND OF THE CRAZY HORSE - April 19, 2011

yach masa satu silinder,apa kate fby.jangan2 walau satu silinder bisa ngalahin yang dua silinder yak,apa tenaganya jangan2 33dk yach wakakakakakakak :lol:

132. JAFFAR_LEGEND OF THE CRAZY HORSE - April 19, 2011

lho ko’ ngga 4 silinder yach,katanye 4 silinder wakakakakakak :lol: :lol: :lol:

133. oejang_badeur - April 19, 2011

klo jd brojol di mari baru deh ane koment..
klo sekarang sama sj ngeributin sesuatu yg blm jelas, tp mdh2an sih keluar biar kls 250 makin rame dan pastinya makin jalanan makin macet

134. penggemar ninja - April 19, 2011

250 kok bodinya kecil yach..?

piss

135. ridertua - April 19, 2011
136. sabdho guparman - April 19, 2011

ymki sukses psywar neh. . . .
gak popolah yang penting infonya berguna

keep brotherhood,

salam,

137. Herry - April 19, 2011

New R15

138. Rollerman - April 19, 2011

bener2 simpang siur kang Taufik,antara YZF R15 dg YZf R250

sedangkan gambar YZF R15 yg warna merah itu aja msh dpertanyakan,apakah bener itu YZF R15??sedangkan penampakan depan dr foto nomer 2 aja blum tahu kyak gmana

139. wangi - April 19, 2011

paling2 mesin si klingon dipake…hehe
mesin jadul..

140. Care - April 19, 2011

Ya.. bisa jadi mesin R15 yang di pake lagi..
Yang di atas dah ada yang bilang akan kalah saing tuh nantinya…

141. vanz21fashion - April 19, 2011

bakal seru masboss kalo design 150cc dan 250cc serupa, ge manutup kemungkinan pabrikan bakal berbuat hal yg sama yg sama :-)

142. gadget12 - April 19, 2011

mungkin si visordown bilang itu 250 buat manas-manasin yamaha, FBY, dan FBH aja kali….hehe…

143. JAFFAR_LEGEND OF THE CRAZY HORSE - April 19, 2011
144. uDien d'kab 234 - April 19, 2011

@ Virus

huaaaaaaat ciiihh … (alhamdulillah)

* kena virus bacot nich …. :lol:

145. miko - April 19, 2011

tanya mas taufik, tu kenapa roda belakang motor2 yang keluar di india (trmasuk yamaha ini) pake spakbor geto, kayak Pulsar 135..kalo sport digetoin ya amburadul jadinya…makin hindie aje…

146. Kang_OmprenX - April 19, 2011

Whatz???
250 cc 1 silinder dan masih SOHC?

terus yg kata thole 4 silinder itu apa?
HOAX??
apa cuma buat nyenengin FBY aja?

147. Kang_OmprenX - April 19, 2011

jaos mungkin sedang berdoa semoga motor ini gak jadi keluar.
kalau jadi keluar doi pasti malu banget spt komennya beberapa waktu lalu.

148. Kang_OmprenX - April 19, 2011

MX bore up.

149. Rudy Biker - April 19, 2011

mesin 1 silinder,SOHC menurut saya g maslah.
Beda lagi klo motor mo dipake kebut”an ya jadi masalah klo cuma 1 silinder SOHC.

150. Ghost - April 19, 2011

Spek down aja R6, silindernya dikecilin ato diambil 2seker trus mampatin 50cc…
Argggggg nightmare!!!!
Wat0n.c0m.au

151. Agus - April 19, 2011

INTINYA AJA,
KAPAAAANNN NI MOTOR DIJUAL DI INDONESIA,,,,,,,,,,,,,?.
tiwas pada RIBUT,Eeeeeeeh Ternyata Ni MOTOR g’ di Bawa ke-INDONESIA.
Mubadzir kan BERDEBAT NGALOR-NGIDUL.
G’ ada HASILNYA.

152. Virus - April 19, 2011

@kang udien…xixixi
*Yarhamukallah

153. Onthel - April 19, 2011

@128 udien
asyem, jenggot saia kok dibawa2 ?

154. Onthel - April 19, 2011

sasisnya masih pake pipa ledeng kayak tetangga apa gak ya ?
kalo liat gambarnya sih dah gak.

tapi keliatannya gambar diatas hoax deh, artikel buat nyenengin fbh aja yg maksa pake fairing di 1 silinder 250 nya :D
xixixixi

155. Gunner - April 19, 2011

Kapan nih ada yg 250cc 4 silinder V engine DOHC?
Keluarin dgn harga 60jt pun bakal laris.

156. Mercon C Lagi dilema - April 19, 2011

wah, ada yang kebakaran jenggot nihh,,, wkwkwk

157. EXYBAND - April 19, 2011

klo bener cuma segini yg mau dikeluarin sama yamaha, terus apa donk motor sport fairing 250 cc yg konon katanya 4 silinder itu?

apa bener produk imaginer?
hmmmm….

kasihan thole dan fby lainnya, udah koar2 gak karuan dgn 4 silindernya yg keluar cuma 1 silinder aja masih SOHC lagi.

hmmm….
bener2 bikin sohc fby aja……!!

158. masterXeon - April 19, 2011

yang jelas 1 silindernya gak sampai 33 dk seperti motor tetangga yang mengherankan itu…..

159. Ghost - April 19, 2011

Skrang Ontel berjenggot
(^^,) magut magut…

susah amir buat mtor smprot…contek aja engine R1 dibonsai…jgagagagaga???

160. masterXeon - April 19, 2011

mau yang 150 atau 250 kek, klo liat gambarnya sih lebih keren dari punya tetangga, apalagi swingarm-nya itu, moge bget, beda dengan tetangga yang pake swing arm bebek. :mrgreen:

tapi tetap belum yakin itu motor 250cc.

161. Onthel - April 19, 2011

@ghost
wah lama gak ketemu nih bro, kabar baik kah?
jgn ikut2 an udien yg dagunya tandus gak bisa ditanemin jenggot atau rumput gajah :D

@exy
emang beneran udah keluar? yg sohc itu? maca ciih ?
nanti aja kalo udah dilaunching baru deh ente panggil thole dkk, jgn skrg dong

162. dendy - April 19, 2011

jangan2 mesin fazer 250 yang di tambahin gigi 6 plus fairing kaya R15 dgn vixion ?

163. Onetos - April 19, 2011

cerita warung kopi nihhh itu mongtor positive beroo…..menurut org pabrik ada unitnya disana…

164. Jaka - April 19, 2011

Udah kapok sama montor 1 silinder, biarpun cc sama tp performa ternyata jauh berbeda ama yg 2 silinder.

165. miko - April 19, 2011

terawang gaib gua. yamaha gak akan gegabah nelorin 2 atau 4 silinder. biayanya berapa? intinya harga yg d launch setara ama cbr250. kalo lewat?alamat d libas cbr250 jg kyk ninja…jualan jualan ingat fokus jualan…nguatin pondasi lg. drpd gulung tikar mulu kyk d spanyol…n satu lagi yang jelas gak akan nelorin rangka segede itu…bengkak biaya mesin jadi korban akhirnya spek rendah a.k.a pake SOCH. APA KATA DUNIA? gua jamin rangkanya percis n250 n cbr250 pake tubular…

166. denis - April 19, 2011

Yamaha lain bro biarpun 1 silinder, gak kayak tetangga sebelah yg ngaku cepat & canggih tp kalah di kejurnas itu loh.
Liat Jupiter vs Edge vs Blade di indoprix, terbukti teknologi Yamaha yg sering diledek jadul ternyata msh lebih cepat & powerfull.
Fakta bicara menunjukan prestasi, gak kaya fanboy sebelah tuh, banyak bicara tanpa prestasi :)

167. Wil - April 19, 2011

Ini sih bukan R15 dan YZF 250.
Tepatnya YZF 125.

168. dendy - April 19, 2011

eh terawangan ane ganti deh..
mesin tetap SOHC tapi pake piston overbore ala R1. Yaitu 78mm.
dgn over bore plus SOHC maka putaran atas bawah sama rata

169. Guyu - April 19, 2011

@miko, sorry gak percaya, lah ente nyebut SOHC aja jd SOCH?
Hanya org awam yg beranggapan SOHC lebih jelek dr DOHC.

170. dendy - April 19, 2011

mesin ane pikir tetap SOHC karena kan launching di india, sedangkan masyarakat India lebih senang produk Irit.
so ? Tetap SOHC.
penerawangan tenaga 25-28 hp.

171. NinjaRider - April 19, 2011

Terlalu dini mengatakan penjualan cbr250 akan melibas Ninja250, ini hanya histeria sesaat, setelah byk review performa dilapangan, Ninja250 will be back on top.
Sama spt ocehan bahwa cbr250 bakal mampu menandingi Ninja250 di kejurnas 250, mimpi yg tak akan pernah jd kenyataan.

172. Hanhan - April 19, 2011

Yamaha Semakin Di Depan :)

173. Wil - April 19, 2011

Ini sih yzf 125.
Perhatiin aja velg racingnya.

174. Parwis - April 19, 2011

nambahin bro :
Yang Lain Semakin Pasraaah….

175. George - April 19, 2011

Jiaah velg mah byk yg sama kali….

176. agung27 - April 19, 2011

Sangat worthed utk ditunggu motor sport Yamaha 250cc.

177. az - April 19, 2011

sohc dilanjutken atuh…

178. Jazzer - April 19, 2011

Mesin Honda Jazz gw jg SOHC, power masih lebih gede dibanding Avanza 1500cc yg DOHC, tanya kenapa?

179. az - April 19, 2011

cbr di cibir, yzf R250 dicibir…..opo karepe konsumen blogspere…reppost ah kesebelah…

180. Warox - April 19, 2011

Yamaha dgn teknologi SOHC 4 katupnya lebih maknyuss ketimbang DOHC 4 katup pabrikan lain, terbukti.

181. nurdin kambing - April 19, 2011

ayo pada bikin 250 CC.. biar pada standarin ma moto3..

182. Thea - April 19, 2011

Ngantosan Yamaha 250 cc, klu dah ada hoyong nga boyong… :-)

183. dendy - April 19, 2011

@ Warox
o…ya ?
berarti menurut ente Vixion lebih maknyus drpd CBR 150R ?
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
pembodohan otomotif.

184. kentung - April 19, 2011

tangeh lamun mbrojoleee

185. dendy - April 19, 2011

@ Warox
maca cih… ?

186. dendy - April 19, 2011

@ warox berarti menurut ente Vixion larinya lebih kencang ya daripada CBR 150R ?
wih mantap ya…

187. dendy - April 19, 2011

@ jazzer
tapi kenapa CRV yang SOHC lebih lemot di bnding nissan x trail yang DOHC ?
jawabanya tergantung settingan…

188. miko - April 19, 2011

@guyu…salah ketik apa salahnya seh. single overhead cam…ketik pake keypad hape y gini ni.hehehe…tp gua seyakin2nya ploduk ploduk 250 ymh gak akan jauh dari CeBeEr…udahlah semua nantinya akan mengacu pada MOTO3 alias GPMONO…daya beli rakyat qt sekuat apa d srh beli 2 atau 4 silinder pasti megap2…haep haep lontoong…ada debtcollectoorr…Percaya KATA SAYA…

189. dendy - April 19, 2011

@ warox
berarti vixion atau R15 larinya lebih kencang di bnding satria fu atau fxr 150…
wih bru ada yang ngomong begini. Kalau begitu ngapain R6 sama R1 Pake DOHC ? Kan pake SOHC pasti lewat tuh BMW S1000RR… Iya kan :lol:

190. miko - April 19, 2011

@guyu….halah salah ketik aja d masalahin. ni gua ngetik pake hape.hahaha…wes ta percoyo’o apa kata gua…ingat ingat…single overhead cam…campret!

191. anduk - April 19, 2011

wah. gak Puas. Yzf 250 cungkring gitu. mana aura seprot nya. syukur2 stang di bawah yoke. biar variasi dikit m yang udah ada.

192. 1235 - April 19, 2011

bisa jadi design yamaha R250 baru tidak mencontek
kakak2nya

karena seperti yang kita tahu

R1, R6, R125, DAN R15 memiliki design yang berbeda-beda mulai dari fairing, bentuk lampu, bentuk tanki, sampai ekor

193. Rock snipper - April 19, 2011

Kalopun SOCH single, kelebihan motor ini ada di sasis dan swingarm, desain velg jg oke (walo mirip Thunder 125), desain buritan mantab. Kurangnya cakram depan kekecilan, mesin mending dicat item aja, lampu meding dibikin ala R1 pasti lebi aggresive look.

194. miko - April 19, 2011

tunggu tanggal mainya…kapan? tanya aja k YMKI…jawbnya kapan kapan…hahaha…pastinya ploduk yg keluar harganya gak brani lebih dr CBR250…BISA GULUNG TIKAR kalo nekat.wkwkwk

195. dendy - April 19, 2011

lampu R1 agresive ?
kok menurut saya kaya mata kodok ijo ya ?
mending R1 tahun 2006

196. Paidjo_Padjah - April 19, 2011

walah…
yg bener kang Taufik kalau YZF R250 cuma 1 silinder dan masih SOHC?

terus yg dibangga2in sama FBY yg konon katanya 4 silinder itu apa?

197. Paidjo_Padjah - April 19, 2011

kalau cuma 1 silionder dan apalagi SOHC sih ane setuju 200% sama jaos agar ngelepas fairingnya biar gak bikin malu FBY.

198. Paidjo_Padjah - April 19, 2011

@189. dendy – April 19, 2011

@ warox
berarti vixion atau R15 larinya lebih kencang di bnding satria fu atau fxr 150…
wih bru ada yang ngomong begini. Kalau begitu ngapain R6 sama R1 Pake DOHC ? Kan pake SOHC pasti lewat tuh BMW S1000RR… Iya kan

==========================================

udah bro gak usah ditanggepin.
buang2 energi.
org kalau lagi panik ya gitu ngomongnya asal jepl*k aja.

199. Paidjo_Padjah - April 19, 2011

197

200. Paidjo_Padjah - April 19, 2011

198

201. Paidjo_Padjah - April 19, 2011

100

202. Paidjo_Padjah - April 19, 2011

100….!!

203. Paidjo_Padjah - April 19, 2011

eh 200 maksudnya…

204. Ghost - April 19, 2011

Ontel: kbarku sekarang agak ngantukan tel, bobo dulu ah…

mbahas motor YAMAHA kayak mbahas konspirasi dunia aja….emang freemansory, HAARP…wkwkwkwkwkwkwk

205. agungbbs - April 19, 2011

kalau..SOHC 250cc basis mesin masih sama dengan R15/R125/Vixion berarti bisa nih Vixion upgrade jadi 250cc?? :D *ngayal

206. masterXeon - April 19, 2011

yang teriak2 SOHC dan DOHC pada tau gak sih kelebihan dan kekurangan SOHC dan DOHC itu…?

207. nielsec - April 19, 2011

mangstaff gan… mungkinkah ni motor bisa dipake buat ke sawah ya ?

http://www.danieleka.com

208. dendy - April 19, 2011

@ masterOON
yang gue tahu SOHC itu karakter tenaganya mulai teriak di Rpm rendah namun Rpm tinggi agak kurang, Sedang DOHC agak lemah di bwah namun ketika putaran atas galak. Sebetulnya DOHC di buat untuk motor irit karena sedikit pelintiran gas sudah menghasilkan tenaga. Akan tetapi karena tangan kita yang gatal nge gas makanya seolah2 DOHC boros…

209. MAZMAN - April 19, 2011

cc kecil SOHC aza ..lbh efisien n gak mubazir …kl 250 cc DOHC lbh advance!!

210. dendy - April 19, 2011

@ masterOON habis comment warox bikin ane ngakak !

“Yamaha dgn SOHC 4 klep lebih maknyus drpd DOHC 4 klep
TERBUKTI”

kasih tahu tu salah satu anak buah lu…

211. Green - April 19, 2011

Mantap dong kalo Yamaha juga ngeluarin 250 CC, disinyalir persaingan FBY dan FBH semangkin didepan…

Ditunggu Om Taufik komparasi:
Ninja250R vs yamaha yzf r250
CBR150R vs yamaha yzf r250 >>>
Minerva vs yamaha yzf r250
MasterXeon vs Udien
Oper Press vs dendy

Versi USA dan Japan:-)

212. Top Posts — WordPress.com - April 20, 2011

[...] Visordown bilang ini Yamaha YZF R250 . . . Tapi koq mirip R15 Baru ya? Bro sekalian, dikasih tahu oleh bro Cakra Krishna (thks bro) . . .  Visordown telah membocorkan sketsa gambar [...] [...]

213. Dradjad_Djati - April 20, 2011

hahahhhaaaa….
yg punya pabrik Y gak terima kenyataan kalau motornya cuma 1 silinder SOHC lagi.

214. Dradjad_Djati - April 20, 2011

gpp deh keluarin aja biar Megelli ada temennya…..

215. Dradjad_Djati - April 20, 2011

kira2 kalu dikomper sama Minerva megelli kencengan mana ya?
ane pegang Megelli deh….
xixixiiii……..

216. masterXeon - April 20, 2011

@ dendy

penjelasanmu itu kurang jelas, terutama kalimatmu yang ini :
“Sebetulnya DOHC di buat untuk motor irit karena sedikit pelintiran gas sudah menghasilkan tenaga. Akan tetapi karena tangan kita yang gatal nge gas makanya seolah2 DOHC boros”

apakah menurutmu motor dengan DOHC lebih irit dibanding yang SOHC…?

217. masterXeon - April 20, 2011

^^

kalau lebih kencang magelli berarti sama dong dengan CBR 250..

218. mujionowisnu - April 20, 2011

breakingnews http://inu-smart.info
Perhatian !!!! Mulai Sekarang Pasanglah Foto paling jelek anda untuk foto profil Facebook anda !!!!!!!!
Android Google Vs iOS Apple
Pengunjung Blog Anda Sepi? Dunia Belum Kiamat!
Makam Irzen Octa Dibongkar

219. dendy - April 20, 2011

@ MasterOON

seharusnya begitu, karena dgn DOHC pelintiran gas sedikit saja bisa menghasilkan tenaga.
sedang SOHC mungkin butuh 1/2 pelintiran gas bru bisa menghasilkan tenaga…

220. dendy - April 20, 2011

@ Masterxeon itu berlaku jika mempunyai klep yang sama…
tapi jika di adu Klep yang berbeda maka hasilnya lebih boros DOHC.

221. Randy - April 20, 2011

biar gue yang meluruskan dendy.

DOHC memang pengembangan dari SOHC supaya pembakaran lebih sempurna dan irit, namun DOHC Ternyata memiliki jumlah klep lebih bnyk di bnding SOHC, dan konsekuensinya Pasukan bahan bakar lebih banyak dan performa lebih besar namun boros…
memang benar sedikit pelintiran gas menghasilkan tenaga tapi tetap lebih boros dari SOHC…

222. Ghost - April 20, 2011

Al Qaeda vs Amrik + sekutu

223. ajibgaan - April 20, 2011

Wah.. nyontekkah?

http://wp.me/p1tvx4-44

Kunjungi blog ane, ada yang hangat-hangat, gaaan

224. masterXeon - April 20, 2011

@ dendy

seharusnya begitu, karena dgn DOHC pelintiran gas sedikit saja bisa menghasilkan tenaga.
sedang SOHC mungkin butuh 1/2 pelintiran gas bru bisa menghasilkan tenaga…
============================================

kau yakin dengan komentarmu ini….????? maksud 1/2 plintiran gas itu gimana..? 1/2 putaran grip gas kah..?

@ randy…

DOHC memang pengembangan dari SOHC supaya pembakaran lebih sempurna dan irit, namun DOHC Ternyata memiliki jumlah klep lebih bnyk di bnding SOHC.
=================================================
oya…?
coba ambil case jupimx, vixion, dan satria Fu….
jupie mx dan vixion SOHC 4 valve dan satria DOHC 4 valve..

gimana menurutmu..?

225. masterXeon - April 20, 2011

jangan sampai yang bermaksud meluruskan malah semakin bengok…. :mrgreen:

226. masterXeon - April 20, 2011

@ dendy & randy.

udah pada tahu kan mekanisme kerja SOHC dan DOHC beserta komponen2nya….
bisa di jelaskan disini gak…?

227. MJ - April 20, 2011

Ngiler….
Kapan y bisa beli mtr kyk gt?

Hmm, salam kenal, semua ny

MJ

228. randy - April 20, 2011

@ masterxeon normalnya memang SOHC hanya terdiri dari 2 klep. Tetapi kecanggihan teknologi memang ada SOHC 4 klep namun susunanya lebih ribet di bnding DOHC 4 klep.
jelasnya lht di sini.
http://www.triatmono.wordpress.com/2007/09/14/sohc-vs-dohc-pilih-mana/

229. Randy - April 20, 2011
230. masterXeon - April 20, 2011

@ randy

DOHC memang pengembangan dari SOHC supaya pembakaran lebih sempurna dan irit.

memang benar sedikit pelintiran gas menghasilkan tenaga.
=====================================

komenmu diatas penjelasannya mana…?, terutama soal pembakaran lebih sempurna dan irit,
dan lebih sedikit pelintiran gas (dibanding SOHC) udah menghasilkan tenaga.

trus, apa kekurangan dan kelebihan sohc dan dohc yang kau tau???, terutama dalam case sohc 4 valve dan dohc 4 valve.
klo masih ada coba jelaskan disini…..

231. masterXeon - April 20, 2011

mana itu si dendy, kabur k..? atau sama dengan randy k…?

232. hpijogja - April 20, 2011
233. masterXeon - April 20, 2011

hahahaha…..
pada kabur….

ternyata banyak yang cuma sotoy……
teriak2 sohc dan dohc tapi gak tau apa itu sohc dan dohc serta kekurangan dan kelebihannya masing2.

234. Arif Vixion - April 21, 2011

saran YMKI klw ane pribadi, saran gue sih lebih baik pke mesin DOHC mungkin jadi agak mahal harganya, klw mo terjangkau bisa SOHC 4 klep wajib NOKEN AS DURASI LIFT NYA TINGGI DIATAS 300 derajat, putaran atasnya mantap sperti DOHC disamping itu tenaga PUNCAK yg dikail bsa di 10 RPMan (contoh kasus pemakai vixion yg pke noken as durasi liftnya 330 derjat, tenaga atasnya galak banget, sdang bawahbya agak kurang jdi mirip2 karakter mesin DOHC)..

235. Ghost - April 21, 2011

@hpijogja:
MOGE: MONYET GILE,
BOso jowone “Dumeh sugeh njuk kemaki”
antemi wae

236. Hmm . . . Nyeleneh Juga Artikel MotorBeam Mengenai Yamaha YZF R125 « TMCBlog – Motorcycle News - April 21, 2011

[...] jujur bahwa itu bukan artikel serius he he he, sekian sari berita nggak penting ini, Yang penting Gambar R15 yang dirilis Visordown baru kayaknya sih Bukan April fool xixixixi Hope Bro Nggak ada Yang menjadi [...]

237. gila_motor - April 21, 2011

udahhh nih jawaban yg bener

udah jgn pada ribut YZZF r250 masih thn depan

itu foto YZF r15 versi baru…..india duluan nongol

mesin SOHC 4klep …power 19-20 Hp mengacu r15 ver sebelumnya yg 17hp …pasti naik dikit

gw dah nanya lansung ke Bos Yamaha…..kemungkinan juni- july di india…..indo nunggu dulu yehhhhh liat pasar dulu ……

jadi yg mau beli CBR 150 tahan dulu aja biar bisa liat wujud asli new r15 ….kayaknya sih lebih racing gituu…soalnya tajem tajem euy….

238. mengenai Dihapusnya Foto R15 di BikeAdvice « TMCBlog – Motorcycle News - May 27, 2011

[...] lama . . . Mulai dari SPySHot jalanan sampai gambar rendering hitam putih yag dirilis Oleh Visordown dan Motorcycle [...]

239. beritaboom - September 9, 2011

ne info terbaru, kuartal awal 2012 PASTI akan dijual di indonesia R250 nya…
ayo siapa berani taruhan……

240. willy - December 2, 2011

@jazzer, Jazz bobotnya lebih enteng drpd avanza, dan jazz memiliki dual coil sehingga memperbesar pengapian, dari situlah yang membuat nya irit. Kalo avanza masih teknologi kuno.

241. Honda VS Yamaha, Kawasaki tak terkejar - November 15, 2012

YZF R250 ibarat nasi sudah basi…….. beritanya sudah berapa tahun yang lalu, fatamorgana….

242. BreW-Viruz Ballistic Klebtechnick - November 16, 2012

R15 facelift kayanya .
R250 konsepnya ajj blum nongol d EICMA , mna mungkin unit testnya bisa kna spyshot .

lgian katanya R250 twin silinder , klo 250cc pake frame R15 gga muat om . scara 150cc ajj dah smit gitu .
ksian yg ngbayangin R4. tu montor cuma hayalan kali, gambar mesinnya ajj plek R6 .
mana mungkin yamaha 250cc 4 silinder . bisa nyampe 80 juta kalee .

wkkwkwkwkkw



%d bloggers like this: