Bro sekalian, dalam sebuah percaturan market yang serba ketat butuh yang namanya Diferensiasi untuk menjadi pembeda dengan Produk kompetitor sekaligus nilai plus yang bisa ditawarkan entah itu produk otomotif, ataupun produk IT. Blacberry Playbook seperti yang baru dimiliki indobikermags menambahkan diferensiasi di segi konektifitas, ada fitur favorit BBM nya . . .  Brand yang dikenal sebagai Raksasa MotherBoard  dari taiwan, Asus, Pun tak mau kalah dalam menciptakan Tablet  .. Asus Telaah merilis Tabled Androidnya dengan Brand Asus EEE Pad Transformer dengan Diferensiasi cukup Unik yakni dilengkapi dengan Keyboard sebagai Bonusnya.

Sebenarnya Alam dari sebuah PC Tablet adalah Kompabilitas dan ke simpelannya. Tablet disukai karena bentuknya yang cukup simpel dengan tanpa mengorbankan kenyamanan saat bermain game, mengetik laporan, ataupun membaca laman laman Internet yang diaksesnya. Tablet pc cukup membantu hobi ngeblog seperti yang tmcblog lakukan, akan tetapi kadang ada masalah saat mengetik di keyboard virtual . . . rasanya beda bro, IMHO  jauh lebih nyaman ngetik di keyboard fisik . . .

Nah Asus sepertinya mengerti hal ini . . . ada pasar yang tetap membutuhkan Keyboard fisik namun juga membutuhkan sebuah gadget tablet yang Kompak . . . akhirnya dibuatkah sebuah full querty ciclet keyboardyang bisa di copot-pasang. Gadget Tablet ini memiliki layar sentuh 10,1 inchi 1280 x 800 IPS LED back-lit , Slot Micro SD, Dua Kamera, Prosesor 1Ghz Nvidia Tegra 2 dual-core, RAM 1GB, Port USB dan HDMI, serta OS ANdroid 3.0 Honeycomb yang memang diperuntukan untuk Tablet PC. dan Baterainya selain built ini di Tabletnya, juga terdapat di Keyboard Padnya lho . .. . hmmm bener bener diferensiasi nih . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

44 COMMENTS

  1. Harga berapa ya? Kebetulan lagi nyari tablet nih?
    Pilihan sekarang antara Asus Transformer (keunggulan Honeycomb & keyboard, tp 10″, kebesaran), Playbook (keunggulan blackberry), & Galaxy tab (keunggulan Android dibanding Playbook, & lebih compact dibanding Asus).
    Request artikel komparasi dong 😀

    Guest
  2. @hadiyanta
    fungsi lain keyboard: ada baterai cadangan mas, masalahnya blm ada teknologi bluetooth buat penghantar arus

    Guest
  3. Wah, mantep nih idenya asus, jadi tablet dengan layar sentuh bisa, make kibot trus jadi netbuk juga bisa, harganya kira2 berapa kang haji? trus dah gentayangan di indonesia belom ya?

    Guest
  4. kang, udah liat iklannya ni gadget di taiwan belom?
    iklannya nyeleneh dan nyindir Ipad…
    coba search picnya aja kang…

    Guest
  5. @38. ALQ
    wah kalo sampe begitu mah . . .bakar bakaran detected . . . nanti akan terbentuk FBI dan FBA . . . fanboi IPAD dan Fanboi ASUS :mrgreen:

    Administrator
  6. wew.. asus sangat mengerti yang dimau ama pasar.. memang lebih enak ngetik di keyboard fisik.. sama motor lebih enak naik langsung dari pada liat gambar n ngebayangin lagi naik motor (masuk gak tuh analoginya ?? hehehehe).. masalah layar 10″ gak masalah bro justru bagus jadi kan kalau browsing atau nonton film gak perlu pake kacamata pembesar hauhauhauha (lebay) tapi mengurangi sisi praktis nya sih.. tapi memang kenyamanan ama kesederhanaan susah digabungkan.. sama kayak kenyamanan dan keamanan..

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here