jump to navigation

Bocor Aluuus . . . Disinyalir TVS Tormax akan Pakai Spedometer Digital April 25, 2011

Posted by Taufik TMCBlog in : TVS , trackback

Bro Sekalian, Akhirnya sedikit demi sedikit Misteri bebek super TVS TORMAX 150 cc semakin terang . ..  Setelah mendapat kepastian dari Ibu Mieke Bahwa Ini bebek Yamg di TPT berkode N54 akan dirilis pada Gelaran Otobursa Mei 2011, tmcblog secara Ekslusif mendapatkan gambar bocoran dari eksternal TVS, seorang informan tmcblog tentang sebuah Panel Indicator Meter yang disinyalir akan dibenamkan di Dashboard Calon Bebek Super 150 cc nya TVS ini


:roll: jiaaah gambar yang motoh keliatan xixixixi

Kalau Bro Lihat Panel Indikator Motor yang disinyalir milik TVS TORMAX ini bertipe FULL Digital, semua Indikator Bersifat digital. Spedometer digital, Penunjuk gear digital, Tachometer Digital berbentuk Bar, Adometer Digital, Trip meter digital (ada dua mode kayaknya), dan Fuel Meter Digital . . . wuiiih semuaaah digital brooo .. . . . Tjanggih lah :D . . . hmmm tapi apa benar Yah ini punyanya Si Tormax . . . Kita Lihat nanti deh kalo dah bener bener dirilis oleh TVS . . . so Watch Out for another Leaks from tmcblog.com he he he . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. mang - April 25, 2011

podium kah

2. Donquest - April 25, 2011

Pertamax..!!!

3. pengamat - April 25, 2011

wow

4. samz - April 25, 2011

PERTAMAXX

5. samz - April 25, 2011

yah telat..

6. blade_us - April 25, 2011

15??

7. kaleng bekas - April 25, 2011

mantap sekali speedonya. kalau malam lampu nyala warna apa ya

8. mang - April 25, 2011

puish…. :) akhirnya bisa pertamax. kang tuh speedo bisa buat motor lain ga? (maaf newbe)

9. HOEDA - April 25, 2011

full digital…kyk punya fxr 150 dunk…kereen..

10. ayume - April 25, 2011

keren

11. hadiyanta - April 25, 2011

Apik

12. andre - April 25, 2011

Mantabbb……..

13. setyo p - April 25, 2011

woww…..serba digital..

14. gadget12 - April 25, 2011

mantep juga spidonya…era digital semua musti ngikut…

15. SkyrideR - April 25, 2011

Good..

16. Schutzstaffel - April 25, 2011

Mantaff…

17. j4na - April 25, 2011

yang memfotonyapun kliatan pake kamera saku….

18. choirul - April 25, 2011

wa berapa tuh harganya ya?

19. Mrliljohn - April 25, 2011

Spidonya tjakep! Dipasang di hsx 125 bisa ga ya?

20. earphane - April 25, 2011

Pengen lihat secara keseluruhan tampang asli tormax. Tormax mesti pake pertamax gak y!?

21. Taufik - April 25, 2011

@8. mang
bisa nggak yah? Kalau ini motor masih karburator, atau dengan kata lain spedometer tidak ada hubungan dengan ECU disinyalir masih bisa mas bro, tapi tetep nggak mudah dan belum tentu pas cmiiw
kecuali kalo konsol meter nyambung ke ECU FI, lumayan tuh susaah, cmiiw

@20. earphane
kan udah ada tampang spyshotnya + gambar modipan yg di JMCS bro? masih kurang? yaa . .. tungguin bocoran alus lagi kalo begono xixiixixxi ;)

22. #99 bro - April 25, 2011

Tunggu hentakanya akan nendang mx pa fu..?

23. Tulus Budi - April 25, 2011

wowww…full digital, kayaknya modelnya kawin silang antara JupieMX ama Athlete dibumbuin FU ….

24. Speedy - April 25, 2011

Sayang gak ada jam digital

25. haniv - April 25, 2011

mantap…

26. Amama Ali - April 25, 2011

jam digitalnya mana?, padahal apache udah ada

27. IPY - April 25, 2011

Digital keren, modern, canggih, tapi rentan error dan cepet rusak, blm lagi kalau siang hari digital susah dibaca kalau kaca spedo terpantul cahaya matahari…

28. satriafu150 - April 25, 2011

Siip, apik.

29. Gandhor - April 25, 2011

digital.. > futuristik..

30. kidz - April 25, 2011

spedo digital ini yang pertama di bebek tvs y?
http://atmodhimoro.wordpress.com/

31. anto81x - April 25, 2011
32. robywibisono - April 25, 2011

Kyk pnyaknya CS1 yak…!!

33. yuwono - April 25, 2011
34. speed - April 25, 2011

waow..
bisa tu dicomot buat dipasang di motor jepun yg dasbordny tradisional bin jadul

35. MYF - April 25, 2011

uasyeemm…speedone uapik tenan, tapi kalo bodynya kaya spyshoot yang dulu2 jadi ragu bodynya bakalan bagus, kalo ditaroh di new jupie mx keren bgt nih

36. jatirtd - April 25, 2011

Yang lain semakin ketinggalan (fiturnya) :mrgreen:

37. mang - April 25, 2011

@ kang haji
ow jadi kemungkinan bisa tapi suasah ya!(mmmmm…berati tidakMUDAH). klo ginimah disinyalir para OPREKers bakalan bekerja keras

38. boga vespa doang - April 25, 2011

mesin nya tegak nggak ya?trus udah dohc ato masih sohc,masih mending sohc tp 4 klep sama kek mx,,,pake radiator ato pendingin oli to..wuiiih…jadi penasaran nih

39. masdiiysa - April 25, 2011

tambah lagi dong bocorannya!

40. az - April 25, 2011

ternjata selain kentjang djuga tjanggih….eh djanggih…

41. az - April 25, 2011

tjanggih ih?…..djanggih kali mas…..jaman mbiyen belom ada kata2 canggih kali ….

42. Ay - April 25, 2011

lewat dah wikileak mah… :-D

43. az - April 25, 2011

kayanya modelnya gak jauh dari jupi mx lama…..sebagai flagshipnya bebek nich…

44. adicuzzy coolrider fixer - April 25, 2011

wah, speedo fxr ada temenya nih

45. az - April 25, 2011

@ay
wikileak R2 indonesia nyah inilah…

@ adizuzy
weeeeh ada fixer

46. kangmase - April 25, 2011
47. chi - April 25, 2011

wow ,, tampak membara ,, hehe

48. in - April 25, 2011

pake audio/ mp3 juga nggak yah

mudah2an dapat bersaing dikancah bebeker.

49. ifumi - April 25, 2011

rame – rame… sing nduwe duwit 18jt-an bingung arep milih sepeda motor :) yen nganti 1 ulan engkas ora ndang di tukokno soyo malah bingung, soal e malah akeh sing anyar maneh…. rame – rame

50. sabdho guparman - April 25, 2011

kayak cs 1 ya speedonya full digital
mantap. . .

keep brotherhood,

salam,

51. jajaka - April 25, 2011

saya denger2 kalo yg digital tu kalo rusak, dodol yah?? nti mahal n susah bnerinya?

kayak dulu suzuki FXR klo sy ga salah?

bner g sih mas taufik mnurut mas gmn??

52. ifumi - April 25, 2011

full digital ibarat hp touch screen, klo rusak… ya rusak aja. sama kayak hp yg berkeypad ato spedometer analog klo rusak ya di perbaiki. g ada gading yg tak retak. g usah bingung dolor…. :)

53. nanobiker - April 25, 2011

beli spedonya thok ah..

54. ridertua - April 25, 2011

bocor teruss.. :)

55. ridertua - April 25, 2011
56. Taufik - April 25, 2011

@24. Speedy
kayaknya iyah, gak ada jam nya bro

@39. masdiiysa
namanya jugak bocor alus yaaa . . .dikit dikit dapetnya bro, sabar yaaaa :)

57. gunawanspurs - April 25, 2011

klo menilik rancangan console speedometer nya, kayaknya ni motor bakal didesain utk melawan Jupiter MX 135 atau Honda CS1 125 ya, dari pada ke FU 150. Sepertinya gak akan dirancang model ayam jago.

58. ifumi - April 25, 2011

rame – rame : http://www.youtube.com/watch?v=-ssEm4a13Rw jadi masuk ke indo. siap -siap..

59. setia1heri - April 25, 2011

tunggu aj tanggal mainnya..

60. asmarantaka - April 25, 2011

wah full digital..muantapp :mrgreen:

61. azizyhoree - April 25, 2011

warung DOHC siap menyundul dengan bocoran2 laen mengenai Tormaxx :cool: *kabooor ke surya cipta bawa tangga+ camera :mrgreen:

62. Hendi - April 25, 2011

Mantep…. Liat bebek spido digital smua kaya serasa naik moge… Ngayal.com

63. Bonsai Biker - April 25, 2011

manteb

64. a12g4p5 - April 25, 2011

dirilis mei 2010??? salah tulis dikit kang haji, jujur, liat spyshotnya kayanya lebih mantap dari pada MX, cakram depannya bikin ngiler

65. a12g4p5 - April 25, 2011

di lihat lagi knalpotnya kurang menarik, mudah2an CS1 ku masih bisa ngasepin tuh motor, amin

66. Smashrider - April 25, 2011

kalo yang moto, disinyalir siapa yah? ;)

67. Az147r - April 25, 2011

kerennn….harusx njmx pake digital mcam ini,atau kombinasi analog-digital,hargax udah mahal (17an jt otr kalsel) gaya spido begitu :-D okelah kalo begituu…xixixi….

68. Mercon C Lagi dilema - April 25, 2011

coba ini honda, bisa jadi calon pengganti blade deh :D

69. mercon - April 25, 2011

150cc mesin tegak kah,,,,?? bang opik,,,??

70. aldo taHER - April 25, 2011

Percuma mau bikin inovasi apapun,motor’ny tetap aje kurang laku dimarih

71. Rollerman - April 25, 2011

wuhhhh mantap,desain speedo mirip ducati ato FXR

72. cah ilank - April 25, 2011

Coba bisa diubah layar spdmtrna jd GPS to bahkan tv.
Pas canggih banget..
Tp om jin…. Wani piro….

73. MYF - April 25, 2011

mas taufik, nunggu bannya sobek2 kapan ya?. udah gak sabar pengen tau hihihi….

74. Deede - April 25, 2011

pengalaman di Csone sepertinya lebih nyaman yg analog…. mudah dilihat…

75. rahman gresik - April 25, 2011

semua bisa bikin spedometer full digital, tapi belum tentu bisa buat yg sperti spedo cs1 yg minimalis tapi melibihi gambar spedo yg di atas ( cs1 pake penunjuk radiator jga )

76. cupublagu - April 25, 2011

Mantep design Speedometer Digitalnya…bs dipakai di Motor lain nggak nich???

77. Dani Ramadian - April 25, 2011

@32 roby feat 50 sabdho
Iya..lengkap kayak CS1

@61 Aziz
Kameramu…nutut tah gae njukuk adoh???
xixixixi

78. biker kere - April 25, 2011

ane yakin 101% punya tormax, lha ada tulisan TVS di bawah spido nya.

79. ウィナ - April 25, 2011

wehh keren…ntar bisa2 pake touchscreen

80. Top Posts — WordPress.com - April 26, 2011

[...] Bocor Aluuus . . . Disinyalir TVS Tormax akan Pakai Spedometer Digital Bro Sekalian, Akhirnya sedikit demi sedikit Misteri bebek super TVS TORMAX 150 cc semakin terang . ..  Setelah [...] [...]

81. hadi - April 26, 2011

(sebagai pendatang baru) kalau ingin merebut hati konsumen….power maximum, fitur maximum….kualitas maximum….harga minimum…itu baru mantaff!!

82. Toekang Roti - April 26, 2011

@ 79. emangnye hp andorid.. bisa sms an & browsing dong hehehehe

83. jakatimur - April 26, 2011

petromaxxxx!!!

84. Care - April 26, 2011

Walaupun masih banyak yang harus di benahi, berarti kan dah ada kemajuan tuh TVSnya…
Hehe

85. Tyo - April 26, 2011

TORMAX…Torsi Maximum…Kalo full digital….mantap…tapi desain bagian depan kok kyaknya “kopong” ya….kayak MX awal….hehehe…
Fitur boleh maximum, harga harus minimum….

86. Ha Ge - April 26, 2011

Tormax = Motor yg harus pakek pertamax :mrgreen:

87. ウィナ - April 26, 2011

emgnya android aja yg bisa touchscreen….hehehee.. :D

88. chancellor huguet - April 27, 2011

TVS ; brand yang saya prefer pilih ketimbang saudaranya setanah air.

Omong omong TORMAX ini kan tipe moped ya ? moped harga 15 jt-an apa bisa bersaing dengan brand jepang yang udah eksis duluan ya ?? meski dengan segudang fitur moped 15 jt-an dengan brand yang notebene new comer di indo rasanya udah diluar harga psikologis rata-rata moped di indo. Terlebih dirange harga segitu saudara se-tanah air nya jualan juga tipe sport yang belakangan lagi banting bantingan harga sepeda motor tanah air.

sederhananya, jualannya too risky..

89. untaianmakna - April 27, 2011

mateb kang bocorannya. saya minta fotonya buat blog saya ya kang. sekalian parkir motor kang:
http://untaianmakna.wordpress.com/2011/04/27/speedometer-full-digital-honda-yamaha-ato-suzuki-dulu-yang-akan-memasang/

90. Speedometer Full Digital: Honda, Yamaha ato Suzuki Dulu yang Akan Memasang? | UNTAIAN MAKNA - April 27, 2011

[...] TVS akan memasang speedometer full digital pada Tormax cukup bikin heboh. Bayangkan, sebuah ATPM kecil berani melakukan manuver teknologi yang [...]

91. Edison Tarigan - April 28, 2011
92. Bekasi - April 28, 2011

TVS, Now You Can

93. SG - April 28, 2011

coba kalian semua liat majalah ototmotif edisi No.52/xx,28 april-4mei 2011.Liat hal 18 disitu ada penjelasan TVS Tormax 150 sama spyshot-nya.keren banget fotonya.katanya suspensi belakang kayak athlete,liquid coller,dan katanya ada mode biasa dan sport…hehehe

94. adabebeksuper - May 4, 2011

Per Tormax !

95. inibebeksuper - May 7, 2011

Gus..baguss, ada kemajuan TVS punya gebrakan di bebek supernya. Bocor aluuusss, denger2 di sentul punya gebrakan muri record…gus,baguuuSss…

96. inibebeksuper - May 7, 2011

Gus..baguss, ada kemajuan TVS punya gebrakan di bebek supernya. Bocor aluuusss,nger, denger di sentul punya gebrakan muri record…gus,baguuuSss…

97. ojogelem - May 10, 2011

wah! aye sering liat gambar motornya tapi ga tau spek mesinnya, tegak ato selonjoran ya trus doch ato soch tuh?

98. TVS Coba Maksimalkan Diferensiasi dengan Varian TVS Tormax 150 « TMCBlog – Motorcycle News - May 16, 2011

[...] Apalagi? Spidometer Full digital yang ini sudah tmcblog bahas di artikel sebelumnya , Monosok dengan canister gas dengan posisi tidur/horizontal seperti varian Kawasaki Athlete dan [...]

99. First Sight Impression All New 2011 TVS Tormax 150 « TMCBlog – Motorcycle News - May 22, 2011

[...] Ke Spedometer . ..  seperti yang pernah tmcblog bocor kan dulu . ..  Spido meter sangatlah Hi tech untuk motor kelas underbone. Tercatat semuanya bersifat [...]



%d bloggers like this: