Bro sekalian, Pengajuan TPT atas Nissan Juke RX15 Yang di beritakan pada artikel tmcblog sudah selesai ternyata dan PT Nissan Motor Indonesia telah mendapat ‘restu’ untuk memproduksi MObil bergenre CrossOver ini sebanyak 12 ribu Unit untuk Tahap Pertama. Kubikasi Mesin Nissan Juke HR15DE Yang akan dirilis adalah 1498, mirip banget dengan kubikasi mesin Livina series. Nissan Juke 1,5 adalah Crossover 5 seater 2WD yang mesinnya dapat menghasilkan power 114 ps pada 6.000 rpm.  

Secara bentuk Mobil berpenggerak roda depan yang dijepang dibandrol 172 juta rupiah ini memasuki segmen peralihan antara sedan dan jip/van ini bisa dilihat dari  Ground Clearance nya yang cukup tinggi 170 mm. Apakah pasarnya akan mengganggu Duo Rush-Terios? Masih perlu analisa lebih lanjut karena Rush dan Terios memiliki kelebihan jumlah seater ( Terios 7, Rush 5 ) yang menyebabkan keduanya masih akan lebih dipilih sebagai lebih fungsional sebagai Family car dan atau Mobil Niaga, silahkan dikomenteri dan semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

22 COMMENTS

  1. tampilin gmbar buntut mobilnya dunk mas taufik..jamin bkalan kesengsem klo ngliatnya malem2..LEDnya itu looh..futuristis dah pokoknya..

    Guest
  2. interiornya bagus tapi sayang eksterior diliat dari semua sudut agak aneh ya? apa baru jadi kita msh asing dengan modelnya? yg jelas belum liat aslinya ya ga bisa komen lbh jauh… 🙂

    Guest
  3. bentuknya kurang Indonesia nih….
    tapi base on brandnya sepertinya mantab nih kalau disandingkan dengan kelasnya rush/terios…

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here