Bro sekalian, Jika pada artikel artikel terdahulu tmcblog mengetengahkan berita bahwa YMKI telah menyiapkan Unit pembersihan Injector Untuk yamaha V-Ixion dnegan Tool set dari Brand 3M dan Tool set asli YMC, Maka Via bapak Bapak Harry PS , Koordinator Service Yamaha FSS Jakarta pula lah tmcblog mengetahui bahwa YMKI sedang Kembangkan Pembersih Injector Yang Mudah Digunakan Oleh Konsumen . . . Maksutnya Gimana sih bro?

Yup YMKI mencoba riset mengembangkan sebuah metode dan alat pembersih injector yang dapat digunakan dengan sangat Mudah Oleh Konsumennya. Bentuknya seperti apa bro? menurut Bapak Harry PS, bentuknya seperti Cairan Yang di campur bersama dengan BBM di tangki. So Disinyalir Proses pembersihan Injector berlangsung realtime bersamaan saat Nozzle Injector menyemprotkan BBM ke ruang pengabutan (trotel body) cmiiw . So dengan alat ini, diharapkan para pengguna V-Ixion dipelosok sekalipun dapat memelihara jeroan Motornya tanpa harus mendatangi Bengkel resmi Yamaha FSS yang  telah memiliki alat pembersih injector . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

58 COMMENTS

  1. @ymki : secepatnya aja rilis produksi massal. Jgn omong doang ga keluar2 produknya. Pasalnya,sebagai pemimpin no.1 di segment sport, amat banyak pemilik ‘si marun’ ini di indonesia yg butuh metode simple seperti ini..

    Guest
  2. kang….apa mungkin sistem kerjanya sama dengan oli yang di campurin ke BBM pada VESPA???? pernah juga saya nyampurin oli ke BBM pada bang Tigor, yang menurut mekanik langganan di rumah itu berfungsi untuk mengurangi kerak2 di kepala cylinder dan klep2.

    Guest
  3. @30 Rere Wedeh, mekaniknya yakin tuh ? Setahu saya yang boleh nyampurin oli ke ruang bakar ya cuman motor 2 tak, ya Vespa itu kan 2 tak(kecuali yang baru-baru). Entar berasep dong tu tigor nya ?

    Guest
  4. @32. Rizqibe
    hehehe berasep dikit sich….perbandingannya BBM full tank + satu sendok makan olie baru, trus di goyang2 spaya bercampur….
    ntu dulu, tapi skrang gak lagi…..coz lagi males, tapi udah hampir 2 taon, blom pernah turun mesin (gak sempet masalae….)

    Guest
  5. klo ijnector yg dijual dipasaran itu emang kurang bagus yach..?

    yg buat mobil2 injection gitu..?

    kenapa musti yamaha sendiri yg bikin yach..?

    Piss

    Guest
  6. The Mystery of the Crystal Portal Hello.This post was really fascinating, particularly since I was looking for thoughts on this subject last couple of days….

    Hello.This post was really fascinating, particularly since I was looking for thoughts on this subject last couple of days….

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here