Bro Sekalian, Seperti Yang bisa Bro lihat Gambar gambar Calon Skutik Baru Honda yang disinyalir Kuat bernama SPACY telah lebih dulu bocor secara ekslusif di tmcblog. Dari gambar-gambar yang tmcblog sodorkan itulah, akhirnya enthusiast Roda dua mengetahui satu pekan lebih awal penampakan sebenarnya dari Calon SKutik Honda yang rencananya akan dirilis Rabu ini di Jakarta, Walaupun mungkin juga bocoran gambar tersebut membuat sedikit kekagetan tersendiri Bagi AHM, untuk yang terakhir ini tmcblog minta maaf 😀

Terlepas dari semua itu, Kita semua paling sedikit tahu Bahwa Mayoritas bentuk fisik dari Skutik Baru Honda ini sangaaaaattt Mirip dengan Honda Dio yang diperkenalkan Honda jepang di Awal April. Saat Melihat Foto-foto Honda Dio pertama Kali Banyak Komentar positif kepada penampilan fisik motor ini. FYI Honda dio Tampil di Showroom Aoyama dengan gaya Minimalis, warna dominan Putih dipadu beberapa aksen abu abu dan Hitam.

Mirip seperti Ninja 250R dan CBR 250R . . . Dio 110 tampil dengan Minim Striping. Tercatat Hanya sepasang tulisan “DIO” di side body belakang Yang menempel pada body Dio. Desain bergaya simpel seperti ini menurut beberapa opini pengunjung tmcblog malah terlihat eye cathing dan terkesan elegant. Mungkin dikarenakan udah bosen sama striping kali ya, jadi pas melihat yang polos jadi seperti ada penyegaran baru he he he, cmiiw

Harapan bahwa Dio yang di naturalisassi menjadi Spacy tetap menggunakan tema minimalis disinyalir pudar dengan fakta Bocoran gambar yang memperlihatkan calon Skutik Honda ini tampil dengan Striping lengkap. Bukan Berarti menilai bahwa Striping Calon Honda Spacy itu Nggak cocok Karena Tetap di Banyak Konsumen itu Striping warna warni Juga dianggap Penting untuk diferensiasi. Namun mungkin ada baiknya jika untuk kedepan Honda memikirkan juga opsi minimalis dari Honda Spacy ini dengan minim striping. Disinyalir ini tentunya akan menghemat cost bukan he he he . . . silahkan share Komentar Bro semua, semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

85 COMMENTS

  1. untuk basic mesinnya apakah masih sama dgn vario/beat/scoopy?
    ataukah sudah 125cc seperti PCX?
    harganya kisaran berapa?

    Guest
  2. yah corak minim striping alias elegan emg harusnya ditemplok di segemen premium aja spertinya, coz tanpa “hiasan” corak striping pun motornya uda keliatan berkelas, nah yg segemen entry level emg biasanya butuh suatu pemanis tampilan, supaya lebih keliatan berkelas, cara terbaik ya dgn striping itu…….

    Guest
  3. Wah tambah opsi untuk skutik lagi nih buat merk Honda.. 🙂
    Tinggal tunggu dana deh buat ambil satu.. xixixi

    Guest
  4. nyang polos2 biasanya emang bisa mengundang selera kita, terutama nyang pria2, wkwkwkwkwk lho….kayak omongane lingga sehhhhh….

    Guest
  5. motor entry- dan mid-level gak usah dipaksa2 biar elegan, misalnya minim striping. striping itu kan justru pendongkrak citra biar tambah manis

    #setuju dengan bro kyoghi

    Guest
  6. Cobain tiapDERES H yg ada spacy versi stripingnya dtaruh jg yg versi polos.
    Ntar akhir tahun di evaluasi, cepet/byk mana penjualannya.

    Guest
  7. Y***ha sekarang sulit bergerak, di moto gp di keroyok habis-habisan, begitu juga dalam sisi penjualan khususnya diIndonesia dirempug habis2, sepertinya tidak memberikan ruang gerak sedikitpun, apakah Y***ha akan bertahan tunggu episode berikutnya.. 😀

    Guest
  8. speedonya mirip beat…. mantap deh serbuan honda matic
    http://dewataspeedblog.wordpress.com/2011/05/01/menghadapi-masa-depan-di-dunia-permotoran/
    http://dewataspeedblog.wordpress.com/2011/05/01/lagi-lagi-kawasaki-beriklan-icon-gaul-dan-powerful/
    http://sportbikerace.blogspot.com/

    Guest
  9. @6. rizal
    mesin Dio = mesin Beat dan Scoppy 110 cc Pendingin udara

    @7. Kyoghi
    motor premium dengan cost produksi yang lebih murah (karena nggak ada biaya Pembuatan Striping 🙂 )

    Administrator
  10. gambar bocor ya salah ahm sendiri pak haji, kan pak haji ndak nyolong..

    btw, buat semua mongtor, lebih elegan bila tanpa striping..
    striping itu hanya menipu bodi..

    Guest
  11. betul juragan … kalau pake striping kesannya konvensional banget, polos lebih elegan dan anggun … gadis desa disenangi karena kepolosannya … (apa hubungannya yah ???)

    Guest
  12. Semakin banyak pilihan ya? memudahkan bagi konsumen untuk memilih sesuai dengan kebtutuhannya, sudah dapat kelebihannya Pak haji dibanding kan matic yang lain?

    Guest
  13. @adhiet_bandhiet…
    yo masih apik iki mas dari pada BEAT…BEAT mah dimensinya kekecilan, udah gitu bagasinya ngak bgt dahhh…jadi ya pasti bagusan ini mas, ide bagus tuh dibuat minimalis wae, tanpa striping trus tulisan SPACY nya di embos , pake VELG jari jari mantafff dah

    Guest
  14. Putih ya, ga cocok bagi ane… males nyuci soalnya. kqkqkkk…

    http://smartf41z.wordpress.com/2011/05/02/bagi-pendatang-mending-beli-motor-di-jakarta-atau-kota-asal-ya/

    Guest
  15. sebaiknya untuk semua varian motor dikasih yang versi tanpa striping harga 100ribu lebih murah gituh….

    http://kangmase.wordpress.com/2011/05/02/sejarah-permotoran-dari-rx-special-tornado-a100x-jincheng-city-hingga-vespa/

    Guest
  16. kenapa kang haji mesti minta maaf….kan kang haji ngga termasuk dr bagian internal AHM, jadi tdk bisa di bilang membocorkan “rahasia negara”…

    Guest
  17. Gue yakin kalo ni motor bakal mengisi ceruk di matik. Kalo Scoopy sangat segmented. Honda Beat dan Honda Vario punya sedikit kurang dalam hal bagasi yang sempit, pit, pit. Dengan hadirnya di Spacy keliatan mau menarik pengendara wanita yang doyan bawa barang banyak. Soale saya denger bagasinya jadi gede. CMIIW.

    Guest
  18. polos=elegan bener banget..
    klo polos mah cocok nya buat para cewek aja..hahhahahahah…
    kisaran nya brp nya?

    Guest
  19. Sejak melihat berita honda dio jepang di M+ ditambah berita data tpt dari bang Taufik, saya udah yakin dio tersebut yang akan dibrojolin ahm daripada airblade. Karena bagi ahm dio lebih menjanjikan dalam penjualan.

    Mengenai striping, kalo polos emang lebih exclusive, bagai mobil mewah. Kalo dio putih ini cocok dah disanding sama swift putih atau yaris putih.

    Kalopun mau dikasih striping bagus tidaknya tergantung desain stripingnya. Contohnya ninja150r stripingnya ada yang nambah keren ada juga yang malah nambah norak.

    Guest
  20. Sejak melihat berita honda dio jepang di M+ ditambah berita data tpt dari bang Taufik, saya udah yakin dio tersebut yang akan dibrojolin ahm daripada airblade. Karena bagi ahm dio lebih menjanjikan dalam penjualan.

    Mengenai striping, kalo polos emang lebih exclusive, bagai mobil mewah. Kalo dio putih ini cocok dah disanding sama swift putih atau yaris putih.

    Kalopun mau dikasih striping bagus tidaknya tergantung desain stripingnya. Contohnya ninja150r stripingnya ada yang nambah keren ada juga yang malah nambah n0rak.

    Guest
  21. setuju kang…
    tapi lebih tepatnya untuk yang limited edition saja…

    mungkin hasil surveinya masyarakat kita masih suka striping di motor

    Guest
  22. btw sedikit mirip Spin y… IMHO..

    update video bola :
    http://bestsoccervideo.blogspot.com/2011/05/ac-milan-1-0-bologna-flamini-scored.html

    Guest
  23. hmmm…
    klo buat produk2 entry level ane sih lebih seneng tetep pake stripping…, klo buat produk2 premium spt CBR, PCX, atau Revo AT memang desain tanpa stripping kelihatan sangat elegan.
    tapi untuk SPACY ini ane lihat lebih keren yg pake stripping.
    IMHO

    Guest
  24. Kalo menurut saya lebih keren pakai striping, tp kalo meliat gambar yg diatas kayanya striping terlalu rame kurang sip

    Guest
  25. utk buat motor segitu banyaknya aja mampu..
    kok bisa2nya bilang ga da biaya utk buat striping!

    analisa yang ga mutu deh

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here