Bro Sekalian, Kita Lihat setahun Terakhir Sepak terjang ATPM Resmi Ducati Indonesia cukup kenceng juga Mulai dari terus konsisten membangun tim Balap superbike dan supersport Di Even Kejurnas sampai urusan Brojol membrojolkan produk baru . . . Tercatat telah dirilis Oleh Ducati Indonesia Ducati 848EVO, Ducati Hypermotard Evo, Ducati Monster 696, Ducati Diavel yang sempat di jajal oleh tmcblog sampai rencana mendatangkan Multistrada special edition Pikes Peak dalam beberapa Bulan kedepan. Nah brojol terus tentu harus diimbangi oleh ke agresifan Marketing, Skim Kredit salah satunya . . . contoh paleng deket adalah dengan menggelontorkn promo skim Kredit Khusus Untuk Ducati Monster 696.

Apapun motornya, apapun Merknya Tanpa  Strategi skim Penunjang aktivitas Primer (produksi/impor) maka itu motor akan hanya menjadi pajangan showroom belaka, terlebih memang harga motor motor ducati ini bisa dibilang nggak ada Yang dibawah 100 Juta he he he.  Jika Kita Bandingkan . . . banyakan mana Orang Yang memiliki Uang Cash 237 Juta dengan Orang Yang bisa mengumpulkan 300 Juta dalam 3 tahun . . .  bisa jadi opsi ke dua akan lebih banyak jumlahnya . . . Nah potensi ini yang terendus oleh Ducati Indonesia

Ada Lagi yang menarik dari Skim Kredit yang dilakukan Ducati Indoensia ini . . . yakni Dengan Uang Muka 48 Juta maka Ducati Monster 696 bisa dikandangin di rumah masing masing . . . Angka tersebut sangatlah dekat range-nya dengan Angka Retail dua Sport Fairing Yang saat ini cukup digemari yakni Ninja 250R dan CBR 250R. Disinyalir memang Ducati Indonesia sedang berikhtiar mencoba menarik Minat Para Rider di segmen Motor sport 250 cc untuk ‘naik kelas’ ke Motor dengan Kubikasi Yang lebih besar (seperti yang selalu dilakukan Mbah dukun indobikermags kepada tmcblog . .. berusaha ngeracunin agar segera ngandangin ducati ke Bogor xixixiixxi aseeeemm :mrgreen: )

Terlihat memang Ducati cukup berani . . . . Lho Iya harus berani . . . wong untuk mendapatkan Honda Freed, potential buyer banyak Yang bisa koq membayar DP Puluhan juta dengan cicilan selama 3-5 tahun . . . so walaupun dari segi segmentasi kebutuhan berbeda dengan Honda Freed, harusnya Skim Ducati ini tetap punya peluang besar ditataran Market Moge . . . Lha Gimana kalo di tengah jalan ada yang macet? gak Masalah, lagian kan ada Back Up Asuransi

so Gimana, siap naik Kelas? Mumpung Harga Promosi sampai  31 Mei 2011 tuuh dikurangi13 Juta menjadi 237 Juta untuk pengiriman Jakarta dan Surabaya .  Tapi harus diingat,  opsi kredit haruslah disikapi secara Bijak . . . Rumus Pertamanya adalah, yakinkan bro sekalian sanggup dan mampu membayar cicilannya . . . silahkan dikomentari, semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

80 COMMENTS

  1. @5. speedy
    yah itulah bro makanan diakhir artikel kutulis : . . . yakinkan bro sekalian sanggup dan mampu membayar cicilannya . . . he he he

    Administrator
  2. Temen saya taun lalu beli rumah..
    Eh sekarang harga rumah di perumahannya dah naik 190 juta..
    Wah…edan..

    Ayo sodara-sodara, yg kebelet ngerasain torsinya ducati, silahkan jual rumah anda..lalu cari rumah yg agak jauh dan agak kecil..hahahaha

    Guest
  3. Waladalah. . Motor ko seharga mobil sih. ,mending beli mobil angkot aja deh ama duit sgitu mah. Hehe

    Guest
  4. Jadi iri liat negara tetangga seperti thailand dan malaysia. Di sana harga moge ga semahal di sini.
    Kalo disini sih pajak melulu tapi dikorupsi dan jalanan masih banyak yang bolong2

    Guest
  5. Wooghh..bisa punya program jg ya motor high-end seperti ducati ini..tp biasanya yg punya duid 250jt buat beli MOTOR gk bakal ngaruh tanpa diskon jg,asal after sales n servicenya mantep..

    Mirip2 ferrari n lambo deh,mana perna denger yg namanya diskon..hehe
    (Wong 13jt paling2 cuman kebeli kenop ac doang)

    Btw bro topik,lanjutin dong artikel kemaren ttg siapa yg bakal memukul v-ixion..hehe

    Oo ya,aku dah kontek dealer yg bro topik refferensiin buat inden all new cbr 150,ternyata salesnya jg gk punya info tu bro..aku cuman dimintain no telpon aja dan belum dihubungi ampe skrg..hehe

    Guest
  6. @Mrgreen, iya dapet CBR1000RR. Tapi second dan nggak ada yang mau jual punyanya. Banyakan yang jual 600 sih di forum.

    Guest
  7. Beli MOGE dan dipake harian ??? tidak lebih dari jumlah jari di tangan.
    TAPI Dgn skema kredit ,ducati paling nggak bs nambah omset dgn mengacu pada
    1. KOnsumen yg. ingin memiliki GADGET status sosial dgn budget agak nanggung
    2. Konsumen dgn budget agak nanggung TAPI sudah niat mo pake tu motor
    3. Menarik konsumen calon buyer N250 , itupun dgn skema bulanan yg sesuai /pas dgn kekuatan bayar nya

    dan sy rasa point no.1 lebih besar kans-nya

    Guest
  8. Hm..
    Harga Ducati emang gak bisa dibilang murah karena masih kena hit di Pajak Barang Mewah (PPnBM),diluar Bea masuk, PPN, BBN, dll sehingga elemen Pajak dan biayanya masih lebih besar dari harga motornya sendiri. Namun dibandingkan harga ‘motor yg sama’ di Thailand dan Malaysia, harga di Indonesia saat ini sudah sangat kompetitif. Harga Motor yg sama di Singapore masih lebih murah karena pajaknya yg jauh lebih murah.
    Peluang ini diupayakan DUCATI INDONESIA untuk membuka ruang kesempatan lebih luas bagi para pemula khususnya dan pecinta moge umumnya yang ingin memiliki Moge dan bukan sembarang Moge, tapi Moge DUCATI. Jika membandingkannya aple to aple dengan motor sejenis atau sekelas dari barand lain badi sisi harga, spec dan image, maka akan mudah menilai harga motor ini benar2 “value for Money”. Itulah sebabnya Monster 696 adalah motor yang paling banyak diminati dan polulasinya di keluarga Ducati. Semoga bermanfaat.

    Salam,

    Guest
  9. Mantap! Monster 696 cocok banget buat upgrade tunggangan. Multi use, bisa track, touring & enak buat dipake harian. Bahkan di Givi mahakam ready stock bracket buat pasang box di Monster 696.
    Banyak juga benefit ‘sampingan’-nya, seperti parkir khusus & parkir gratis di beberapa mall. hehehe

    Guest
  10. yang punya moge ducati biasanya, punya mobil juga mewah juga, makanya gx masalah bagi mereka beli moge macem ducati..

    Guest
  11. beli CBR 250r baru bayar kredit bulan pertama nih, msh 11 bulan lagee.., tar dah selesai kredit br ambil nih monster, ngarap.com.

    Guest
  12. jiah 696 ini motor tanpa teknologi. gak pake radiator, SOHC pula 🙁 🙁 harga selangit pula

    harga yang sama bisa dapat ZX-6 isi resmi

    Guest
  13. @57: Sorry, ane kurang setuju bro. Kadang semua hanya masalah pilihan. Tergantung kebutuhan & kemauan. Saat ambil Ducati, ane masih single, rute banyak dalam kota & ngga tahan dengan macet jakarta. Tapi ane kurang nyaman dengan motor 200cc ane waktu itu. Itu alesan ane ambil Ducati. Bahkan akhirnya ane harus jual mobil ane buat ngelunasin motor tersebut. Jadi saat punya Ducati di awal, ane malah ga punya mobil.
    Saat ini sudah berkeluarga tapi masih berdua sama istri aja. Alhamdulillah udah ada rejeki ambil mobil sederhana (bukan mobil mewah loh), karena istri kuliah malam. Tapi ane sendiri masih belum ngerasa butuh mobil, jadi operasional istri pake mobil, ane sendiri tetep pilih motor buat kendaraan sehari2 & bahkan weekend bareng istri hampir ga pernah pake mobil. Sampe saat ini masih puas dengan kondisi seperti itu.
    Jadi ga selalu punya Ducati tuh yang punya mobil bejibun atau motor lain

    Guest
  14. hehehe,,,, mantap pisan uy… edun GPRS ( gas pol rem sedikit ) hah mimpi kali bisa kebeli yang model gituan…?? hahahaha

    Guest
  15. Wah mntap bnget barang nya… tp angkanya ini yg g nahan…..
    Ane bru mulai investasi ne jdi blom cukup sekian…
    mdah2han 5 blan ne trkmpul deh 30 jti,hbistu inves lagi 5 blan kmudian baru ane bisa pajang tuch… ckckckckckckc
    bagi yg mau ikutan inves dg bunga mlai dri 1-3% dlm 5 blan. knjungi aja speedlineinc.com or call me 081256417981 untuk ket lbih lnjut… mari berhasil bersama untuk memajangkan motor ini d rumah euy….

    Guest
  16. Busyet dah….

    Harganya lebih mahal dari mobil Xenia saya yang cuma 150 juta.

    Ogah ah… bagi saya cukup 1 Pulsar 180, Mobil 1 dan rumah mewah 1.

    Kalo diambil maling, nangisnya bisa seumur hidup. Mana ngga bisa boncengan, lagi….

    Guest
  17. nunggu pajak sono sininye lebih user friendly aja dah…atau kalo memungkinkan rakit aja dimarih buat pasar asean….kali aje harga jualnye bisa digoyang dikit….

    Guest
  18. barang bagus tapi bagaemana cara memilikinya seumur umur kerja hasil saya belum ada segitu klo maksain jadi hiduo ini hanya untuk barang itu and itupun belum tentu klarr . kaaasihhaan dehh

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here