Bro sekalian, ajuan TPT yang dilakukan Oleh PT YIMM beberapa hari lalu terhadap 2 Kode Yamaha VegaZR yakni Yamaha  35D dan yamaha 5D9 telah selesai. dan hasilnya adalah Yamaha akan MEMPRODUKSI Yamaha Vega ZR dengan kode 35D  (Tromol) sebanyak 8.400 dan Yang berkode 5D9 (Cakram) sebanyak 332.900 Unit. Jadi secara Total Yamaha siap Produksi  341.300 Unit Vega ZR Baru.

Nah Yang patut ditunggu adalah apakah yamaha Kan melakukan perubahan signifikan terhadap Yamaha VegaZR? Misalnya saja menggunakan Cakram belakang (ngarep) atau bisa jadi malah mengikuti jejak sang kakak Yamaha Jupiter Z yang mengaplikasikan sistem Light-On  . . . alias Klik Byar. Kenapa menurut TMCBlog menarik. Karena di bulan terakhir, cucukan Vega ZR di segmen Bebek cukup terasa, bahkan dibulan kemarin sampai menjadi peringkat dua dibawah Supra X 125 . . . hmmm penasaran Kan? sama deh . . . atau malah udah ada Yang tahu? monggo dishare . . . semoga Berguna, salam TPT

Taufik of BuitenZorg

52 COMMENTS

  1. kode produksinya berubah dari 5D9-00 jadi 5D9-10 , sepertinya ada perubahan di bagian lampu . . . . .

    Guest
  2. waoooow….. gila juga ya yamaha…..
    pokoknya tak doain bisa kejual n bisa nglahin dominasi honda..
    http://dewataspeedblog.wordpress.com/2011/05/02/cbr250r-mau-menang-ama-ninja-throttle-bodynya-must-be-change/

    Guest
  3. Pada gak tau apa kalo Yamaha Vega ZR dari awal brojol ada 2 varian, satu Vega ZR Drum Brake sama Vega ZR Disk Brake… Emang yang varian rem Tromol sangat langka ditemui di jalanan…

    Guest
  4. daripada gak laku tuh si versi tromol,mending suntik mati aja,trus d alihkan ke Byson aja

    lumayan tuh buat nambah2,drpd buat hal yg udah jelas kurang laris,segera rapatkan barisan aja

    Guest
  5. kayanya Vega versi velg CW, striping baru dan mungkin sistem light-on, karena setiap pengajuan TPT Facelift yamaha cuma ganti striping + Velg selebihnya gk, kalo cakram belakang kayanya gk mungkin kang cos Vega itu produk pahe nya Yamaha kalo di tambahin fitur cakram belakang bukan “PAHEnya” Yamaha dong 😀

    Guest
  6. vega zr tetap jadi motor ekonomi “murah tapi bukan murahan”. jadi gak mungkin ada fitur cakram belakang atau velg racing. mungkin benar “light-on” dan “striping baru” serta “warna baru”. tapi kok kode nya beda ya

    Guest
  7. setuju ma yg diatas….^^ vega CW… klo bisa pake cakram belakang juga (ngarep) :mrgreen:

    http://agoey.wordpress.com/2011/05/03/hitung-kredit-ninja-250-r-vs-cbr-250-siapa-yang-lebih-murah/

    Guest
  8. sekedar menghibur untuk tampil. lhaaa di jalan org kantoran, buruh, ama ibu2 sampe tk ojek milihnya repoh. semakin gak tertarik.

    Guest
  9. sepi disini, pada ngomongin sport dan matic semua, justru perangnya di sini bisa menentukan.

    Vega ZR baru layak ditunggu.

    Ada artikel yang mirip di warung sebelah http://mygoldmachine.wordpress.com/2011/03/23/prediksi-langkah-produk-baru-ymki-versi-mind-genesis/

    justru kalau blogger KW 1 macam Bro Taufik dan Bro Komeng menaruh perhatian pada vega zr baru, bisa jadi akan cukup menarik saat pasar menerimanya.

    Guest
  10. Kalau mau laris jualan Vega ZR, ini kuncinya bro :
    1.Mesin kudu diganti dengan Jupiter Z lawas,karena menurut saya mesin Jupie lawas sangat tangguh, liat saja di indoprix,semua masih mengandalkan jupie Z lawas.
    2.Spidometer sudah saatnya ada gear position
    3.Velg ganti palang
    4.Knalpot dipertahankan, tdk usah pakai catalysator segala, suaranya jadi ndak plong…
    5.Pegangan belakang sudah sangat expired sudah saatnya ganti
    6.Lampu belakang ganti
    7.Spatbor belakang ditambah tulang, biar tidak getar.
    Itu saja bro, lu akan liat secara signifikan kenaikan penjualan di segmen bebek..

    Guest
  11. wah… kirain vega generasi ke-4… kapan yah.. soalnya menurut saya generasi ke-3 (vega zr) bodinya kurang asik dibanding sama yang generasi ke-2 (vega r)…. walau pun dari segi riding kayaknya lebih asik yang baru.. .. nunggu generasi ke -4 aja lah… 😀

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here