Bro sekalian, udah Biasa deh Honda saat melakukan Perilisan Motor baru selalu ada aja satu Unit motor yang Nasip jeroannya berujung diujung Batu pemotong gerinda. Nah untuk Kasus Honda Spacy Kali ini, terlihat Astra Honda Motor Juga Menghadirkan Edisi Dumy Spacy yang di coak coak guna memberikan Transfer Knowledge tentang diferensiasi yang mereka tawarkan bila dibandingkan varian varian Skutik Produksi mereka sebelumnya.

ย ๐Ÿ™„ ini dia yang disebut sistem Forced Air Cooled

Terlihat di gambar Pertama dengan jelas bagaimana pemindahan filter udara ke samping memberikan space yang cukup untuk mengembangkan Volume Bagasi Under seat sehingga bisa mencapai angka Volume 18 liter . .. ย Bahkan sampe sampe itu helm juga ikut ikutan di belah xixixiixxi. Terlihat pula dengan jelas bagaimana Volume Tangki Bensin 5 liter Yang di klaim Honda terbesar di kelasnya

ย ๐Ÿ™„ potongan cover CVT dan filter udara

๐Ÿ™„ disinyalir belum ada katalitik converternya, cmiiw

He he he kalo di CBR 250R Honda berdalih karena Motornya lebih irit dari Ninja 250R maka Volume tangkinnya dibuat lebih kecil, Nah di Spacy ini walaupun mereka Klaim Spacy lebih irit, akan tetapi tangki bbm justri digedein dengan dalih . . . . Biar lebih lama ngisi bensinnya lagi xixixiixxi . . . bisa aja honda ini ๐Ÿ˜€ . . . Oke untuk selanjutnya silahkan dikunyah-kunyah gambar gambar yang tmblog comot dari laman welovehonda . . . semoga Berguna . . .

Taufik of BuitenZorg

180 COMMENTS

  1. bagasinya cukup buat bawa magic jar,kalo jalan2 nasinya anget terus tinggal bikin colokannya…

    Guest
  2. HONDA dari dulu brani bukak-bukak’an ya….
    Mau berbagi daleman, untuk di pelajari lebih dalam sehingga konsumen lebih tau..
    Good job buat AHM, I like It…

    Guest
  3. gila nich AHM, berteloor terus..bener2 mattiin pasaran saingannya..

    Btw, yg menang kuis sapa yach mas..? hehehe..

    Guest
  4. ane cuma tertarik ama bagasi sama tangki nya, kl diintip dr konstruksi sazis, breket engine mounting, rasanya bakalan kayak matik hnda lainny, kurang lincah diajak manuver cepat, (limbung) dan pasti mentok polisi tidur, tuh posisi engine mounting lbh ceper dr punya xeon, hahaha :mrgreen: ga tertarik

    Guest
  5. hmmm…
    masih gak abis pikir aja, skutik dgn fitur sekomplit itu cuma dibanderol seharga mio yg udah jauh ketinggalan.

    ckckckkkk…
    klo spacy ini bikinan pabrikan sebelah bakalan dibanderol brp ya?

    mio soul aja dgn spek yg cuma segitu udah dibanderol 13,6 jt lho…, gmn dgn spacy ya?

    Guest
  6. yg bikin gak sreg itu knp dikasih nama SPACY?
    kata yg gak mudah diinget buat kebanyakan org indonesia.

    coba klo namanya Dio atau Dios atau apalah namanya yg gampang diinget, mungkin akan jauh lebih mudah diterima konsumen kebanyakan spt mio dan vario.

    Guest
  7. @31. uDien d’kab 234
    * ngegembok motor pak camat, takut dicincang sama kang Jagal-udin :mrgreen:

    @32. H 4444 N
    koreksi saya jika salah

    Administrator
  8. 32. H 4444 N – Mei 5, 2011
    mas toufiq arti cmiiw tu apa to?????
    ========

    cmiiw = correct me if i am wrong

    kalau dalam bahasa sunda

    panglereskeun mun abdi lepat (pmal)

    :mrgreen:

    cmmiiw/pmal

    Guest
  9. @exyband
    ga habis pikir apa pura2 gatau nih? h*nda main murah kan diimbangi dgn biaya maintenance & harga sparepart lbh mahal.. pernah bandingin ga biaya service mesin antara beat & mio sama2 dibengkel resmi? pernah bandingin ga, harga oli OEM pabrikan H & Y?? pernah bandingin ga harga sparepart pabrikan H & Y? ambil contoh, Vari* Techno 14.9jt, X*on 15.6jt situ beli bodi vario fullset truz bandingin sama harga bodi xeon fullset, nanti ketahuan.. masa fansboy se exist, & sepintar kamu begitu saja tdk tau, haha :mrgreen:

    Guest
  10. @31. uDien dโ€™kab 234
    * ngegembok motor pak camat, takut dicincang sama kang Jagal-udin :mrgreen:
    ========

    wkwkwkwkwkw ………..

    cing urang cangcang mau dicincang …

    Guest
  11. @mas exyband
    satu lg knp murah, commond part itu cost nya lbh kecil.. di sektor mesin, SPACY, SKUPI, BEAT bisa commond part, di sektor fitur semua matik h*nda bs commond part.. dgn bnyaknya varian saling commond part, cost produksi jd ringan.. tp disisi lain dgn bnyaknya varian, pabrikan harus menyediakan after sales yg bagus, termasuk itu sparepart.. tp kayaknya h*nda blm sejauh itu, terbukti kog sparepart matik h*nda itu susah dapatnya dibanding sparepart matik tetangga, pdhl jelas2 kuota produksi matik h*nda gedhenya minta ampun :mrgreen:

    Guest
  12. h*nda baru bisa bikin matik yg lampunya di stang, udah gitu sekali bikin jatohnya jelek & cupu sekali, diliat dr depan headlamp spacy ini melebar ke atas, maklum NEWBIE.. ya ngga, dien?? (nanya si udien) :mrgreen:

    Guest
  13. xii thole bayak komen. Le gw(istri gw) punya beat udak tiga tahun belum ganti spare part tuh. nah yang jelas itu adalah kalau beat sama mio dipakai sama orang yang sama dengan cara dan tujuan yang sama ternyata beat lebih irit 20% nah kalau diduitin itu tiga tahun udah bisa beli mio second itulah kenapa Hnd lebih baik dari sisi cost & maintenance. OK Le kalau masih ngak percaya ya terserah.

    Guest
  14. @ thole
    iya laaaggghhh …..

    * sekali-kali bikin tentram hati thole …. itung-itung ibadah … :mrgreen:

    Guest
  15. @thole

    hahahaaaa…
    leee leee… ente lupa ya klo ane pernah pake mio dan vario?

    jd klo ente ngomong ini itu ane cuma ketawa doank.

    asal tau aja selama 3 thn ane pake vario blm pernah lho ganti spare part.

    tp mungkin kata ente itu ada benernya juga, kita tau parts2 honda memang pake part2 ternama alias no. 1.

    velg enkei, karbu keihin, rem nissin, dll yg dipake honda yg merupakan part2 ternama dunia pasti lebih mahal dari part2 gak jelas punya mio to?

    jd omongan ente itu logis jg bro…
    xixixiii…..

    Guest
  16. ^^^^
    xixixixi ….

    gimana jika spacy diganti namanya jadi Exy … keren band ….

    wkekekekkkkkkawakakak …

    Guest
  17. Ntar iklannya berbunyi begini

    Exy … penuh aksi, maksi dan bergengsi

    EXY – HELM – IN …. tariikkk yo Band ….

    wakakakak

    Guest
  18. nitip titipan., hehe

    W8, Hp SE walkman ber-Android pertama

    http://ganzimaru.blogspot.com/2011/05/sony-ericsson-luncurkan-ponsel-walkman.html

    Guest
  19. @nha & exyband
    hebat bgt ente, 3tahun pake matik blm ganti sparepart

    vario ane aja nginjak 2tahun dah tak ganti kampas kopling, dapat 25rb KM dah ganti VBELT, roller juga udah, sama seal di puli sekunder.. VBELT itu punya umur ekonomis 24rb KM kalo ga diganti putus dijalan resiko nanti..

    diatas juga ane jelas bilang, harga motor hnda murah krna diimbangi biaya service lbh mahal, sparepart lbh mahal. perkara ente pake motor belom pernah ganti sparepart ya tetep itu alasannya, CAPEDE hahaha ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜†

    Guest
  20. @wong ndeso
    jawabnya gampang, krna warung ini di dominasi fanboy? emang ada komentator netral disini? ada? mbel gedhez wkwkwk ๐Ÿ˜† ๐Ÿ™„ ๐Ÿ˜†

    Guest
  21. ^ EXYBAND ^
    ^ ^
    3 tahun pakai honda gak pernah ganti spare part…?
    masak sih..??? wong jelas2 di buku panduannya tertulis 20rb km ganti v-belt, 15rb km ganti filter, jangan lupa ganti kanpas rem, ban, dsb…
    berarti jarang dipakai dong, 3 tahun belum 15rb km, pantes irit…

    Guest
  22. bingung dia, (nha & exyband) mau ngomong apa, wkwkwk dien (udien) temannya dibantu ngeles dien, dah kepentok tuh :mrgreen: ๐Ÿ˜† ๐Ÿ™„ ๐Ÿ˜†

    Guest
  23. Lha mio saya malah hampir 5th cuma ganti kampas depan, oli, ban…

    v-belt, filter dll blm pernah ganti…hasilnya tarikan jadi berat plus boros minta ampun hehehe…

    Guest
  24. yah, gua ngomongin sparepart ada 2umpan yang kena skak, skrg ga bs ngomong apa2 lagi, muncul bala bantuan cuma koment “mulut lo ampe berbusa le..thole” wkwkwkwkwk :mrgreen:

    Guest
  25. mbok yo wis le ngetok ke motor, gawe motor banter-banter yo tak dukung tapi nek gawe motor sing koyo ngene koyone aku rodo ora sreg! aku pengen sing ono gigine, nek perlu ono gigi 5 ben iso di nggo touring mlayu satus….

    Guest
  26. Wuuiihh… letak busi cuma sedikit diatas kipas, rendah banget.
    tangki bensin tebal sekali di belakang, dalam keadaan full tank + ada boncenger apa gak geyol kalau zig-zag.
    tapi design nya ok, lebih bagus dari vario/beat, kalau dikasih rem CBS bisa mengalahkan vario techno walau tanpa radiator.
    mesinnya mudah di oprek gak ya, kok kelihatannya ruwet ya.
    tertarik buat ganti ane punya beat, buat nemenin si xeong

    Guest
  27. masak gw keliatan bantu honda le,mending urusin tuh barang obralan kamu biar cepat abis dan bikin model terbaru ,bila perlu kasih bensin gratis selama setahun pasti miomu laris manis

    Guest
  28. mana thole mana thole pakenya vario juga ya.pantesan lho tau tentang matic honda ,gimana irit dan awet kan le

    Guest
  29. Le percaya atau ndak ya urusan sanpeyan tapi gw tahu persis womg yang nyerpis gw kok. Tapi kalau km emang masih belasan xixixi. krn cuma buat jjs sama antar jemput bocah. tapi bisa dibuktikan kok kalau kualitas spare part sama mio masih awet beat. punya tetangga rumah umur dan kegunaan relatif sama tapi udah doyong.

    eh tadi avatar gw salah ya xixiixi.

    Guest
  30. spacy kayak beat juga gak ya mesinnya “mod-mod-an” kadang enak kadang seret setelah 5000km

    Guest
  31. Iya sih, spare part y murah, tapi nggak awet spt spare part h. Bengkelnya Y juga nggak standar kemampuan mekaniknya, beda sama ahass. Pengalaman selama punya keduanya, tetep boros y utk perawatan.

    Guest
  32. Kalo sparepartnya punya Y lebih murah dari H,kenapa justru harga motor H malah yang lebih murah dari Y…apa beli rakit sendiri satu satu aja ya kalo beli motor Y…

    Guest
  33. Ternyata tebal busa jok spacy cuma segitu tah, dari luar kelihatan tebal, dari dalam terlihat berongga.

    Guest
  34. ternyata cuma dipake JJS doank segitu kog bilang matik H ini itu matik Y ini itu, sampe fanatiknya..hahahaha :mrgreen:

    kecuali ente perkosa tuh motor, kl masih perkasa baru tuh puja2 motor kebanggaanmu itu, hahaha ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜†

    Guest
  35. @nha
    masalah kualitas sparepart sama saja bro, sparepart H lbh bagus terutama yang berbau logam, yg lain masih bagusan Y..

    Guest
  36. gak jadi ambil miong dah….udah bentuknya culun ,boros , kasar lagi suara mesinya….wkkkkkkkk

    Guest
  37. Irit….ngga juga matic ngga ada yg irit klo dibndingin moped…rata2 30-35km/liter.
    Klo bener rumornya spacy 41km/liter…???(matic teririt AHM)
    Kok di iklan beat (koran&baliho) ada yg pasang tulisan konsumsi BBM 74km/liter….????

    Guest
  38. Ini share aja, bro bkn BC. Klo buat jarak jauh jngn beli matik (merk apa pun).

    Scoopyku, dibawa PP mudik seminggu/2 minggu skali Bandung Kuningan (KM skrg hmpr 16000). Dah ganti roller 3x, 1 fan belt, 1 rmh roller sm boss nya.

    Nyesel dl (Juni 2011) mo ambil PIES, blm ada stock di Kuningan.

    Guest
  39. gw salut ama bro thole .
    udah belinya honda dijelek2in sendiri pula.masih dinaikin juga.
    la kalo aku.daripada dijelek2in.langsung tak jual aja.ganti mio atau xeon.tul gak.

    Guest
  40. tholeeee tholeee…
    ente ini beg* apa gmn sih?
    kalau ente tau parts2 yamaha murah knp harga motornya mahal?
    harusnya kalau part2 yg dikandung murah harusnya harga motornya juga murah donk?
    lha ente dikasih motor abal2 dgn harga mahal kok bangga.

    bingung.com

    Guest
  41. @thole

    kata siapa spare part Y sama dgn H?
    ente pernah denger velg honda geal geol?
    itu cuma ditem,ua di motor2 keluaran Y yg pake part abal2.

    Guest
  42. @thole

    kata siapa spare part Y sama dgn H?
    ente pernah denger velg honda geal geol?
    itu cuma ditemui di motor2 keluaran Y yg pake part abal2.

    velg enkei, karbu keihin, Rem Nissin, itu udah cap jempol deh.
    jgn bandingin dgn part abal2 Yamaha.
    herannya yamaha yg minim fitur dan teknologi dan pake part abal2 kok dijual lebih mahal dari honda yg full fitur dan teknologi dan pake part no.1

    Guest
  43. Ga ada yg bisa di arepkan yamahal sekarang ini, selain harga harga nya yang semakin OVER PRICE

    Guest
  44. si thole dari dulu commentnya ngak tertarik motor honda..mangnya ada yang nawarin ke dia apa ๐Ÿ˜€ .. even sampe skrg jualan honda udah nginjek2 yamaho

    Guest
  45. Si CUPU mio selama banyak fanboy Yamahal yang mendukung kejadulannya gakan bakalan di rubah…
    Gota ganti baju terus….

    Guest
  46. sales2 yamaho macam si thole kadang kasian juga..udah BC motor Honda kesana kemari.. but in the reality Honda malah tambah moncer jualannya ๐Ÿ˜€ kacian deh lu

    Guest
  47. yang paling disayangkan kenapa pake nama spacy helm in ya?? ribet banget nyebut namanya, coba pake nama Dio… kan lebih gampang diinget dan disebutnya

    Guest
  48. @thole
    memang kamu bukan fansboy. wong biasa
    njelekkan motor lain…iya to???

    Lagian meski 3 tahun nggak perlu ganti
    parts kalo memang nggak penting…
    Lha wong meski 3 tahun ada yg kilomtrnya
    baru pada angka tertentu…

    ngawur awakmu Lรฉรฉรฉรฉ…
    Jangan memaksa ngganti parts karena umur
    hรฉhรฉhรฉ…

    Guest
  49. Kesimpulannya:

    Part murah >>>>>> Harga motornya jadi mahal + minim fitur

    Part mahal >>>>>> Harga motornya jadi murah + maksi fitur

    Keep Safety wae…:)

    Guest
  50. spacy ibarat pedang bermata dua , antara mio dan hayate . . .

    RnD ahm sangat jeli membaca pasar, meski murmer honda dio

    keep brotherhood,

    salam,

    Guest
  51. masak sih part honda kualitas no.1…???
    pengalaman ane gak gitu deh dg honda pahe Beat. belum 10rb km udah ada masalah. mio ane 27rb km baru ada masalah itupun ringan.
    kalau honda cbr part nya no.1 dibanding mio ane percaya

    Guest
  52. disinyalir thole lagi menghibur diri, setelah bulan kemarin lagi-lagi kalah penjulan.

    ane bingung sama ente le, fby ko punya vario.

    hehehehe..

    Guest
  53. pembukuan honda 2010 menunjukan laba yg signifikan itu berarti honda mengambil laba besar di spare part. bila ada yg bagus berarti ada yg dikurangi dibagian lain. gak mungkinlah jualan rugi. soal nyari untung di indonesia honda udah pengalamankan 30 tahun dg supra nya…
    jadi bicara spare part, ada harga ada rupa. yg namanya pahe ya tetap pahe. podo wae, ojo ketipu merek.

    Guest
  54. thole kok ngakak sendirian … xixixi
    ayo lanjut le ampe mulutmu lebih berbusa lagi
    kalo perlu pake sabun …. aku nyimak ae … :mrgreen:

    kikikikik ….

    Guest
  55. Keren banget Om, slice dari Honda Spacy…Gwa z belum pernah liat aslinya ky gimana, eh om sudah dapet slice-nya…..sepertinya produk ni ada teknologi / fitur barunya…AHO y

    Guest
  56. Iklan dah muncul,
    Launching juga udah,…

    tapi anehnya, pas nanya ke dealer koq ga ada yang tau yah,…

    bagaimana nich nasib nya..??
    apa akan jadi indent puanjaaaaang lagi..??
    keburu kehilangan euphoria nya daghhhh

    Guest
  57. @thole
    masuk akal bro karena commond part harga jd murah.
    siiiipppp…..!!

    tp itu kayaknya gak berlaku pd motor2 yamaha.

    ente pasti tau klo mio, mio soul, dan xeon itu jg commond part, malah untuk mio dan mio soul cuma beda dicasing aja.
    dari mesin, ban, velg, rangka, karbu, rem, spion, dll sama semua tp harganya knp beda banget?

    bukannya cost produksinya jd lebih murah bro?

    Guest
  58. @thole lagi

    itu makanya yg bikin ane heran dgn pricing motor2 yamaha skrg.

    klo dulu wajar motor2 ymh lebih murah dr honda karena part2nya memang part2 murah (klo gak mau dibilang murahan atau abal2)

    tp skrg ymh masih aja pake part2 kelas bawah tp harganya bisa jauh lebih mahal dari honda yg pake part2 kenamaan dunia.

    Guest
  59. honda pengen jd motor sejuta umat…apa gal malu ama ducati..aprillia..apalagi dengan bmw motercycle..malu donk masuk segmen kelas bawah…masa rangenya dari 11jtan nyampe 50jtan…

    Guest
  60. UHhhhh naizzzzzzzz… belahannya uhhh ngebet deh ma ni mtorr ditunggu gan motornya..

    Naizz Honda

    Guest
  61. ritโ€ฆ.ngga juga matic ngga ada yg irit klo dibndingin mopedโ€ฆrata2 30-35km/liter.
    Klo bener rumornya spacy 41km/literโ€ฆ???(matic teririt AHM)
    Kok di iklan beat (koran&baliho) ada yg pasang tulisan konsumsi BBM 74km/literโ€ฆ.????
    ===================================================
    itu bukanya hasil lomba mas? dimana kondisi jalan dan bawa nya dikondisikan se ideal mungkin.

    Guest
  62. @129. EXYBAND – Mei 6, 2011

    @thole lagi

    itu makanya yg bikin ane heran dgn pricing motor2 yamaha skrg.

    klo dulu wajar motor2 ymh lebih murah dr honda karena part2nya memang part2 murah (klo gak mau dibilang murahan atau abal2)

    tp skrg ymh masih aja pake part2 kelas bawah tp harganya bisa jauh lebih mahal dari honda yg pake part2 kenamaan dunia.

    ===========================================

    entar kalau motor2 yamah dijual murah trus yg bayar lorenzo dan spies siapa donk?

    Guest
  63. bagasi besar muat helm full face… bener2 nih honda ngajak konsumennya ke safety riding ๐Ÿ™‚ mantaps,,,,, bsa bawa helm tanpa takut kecolongan nih….

    Guest
  64. kalau yamaha motor murahan dijual mahal.
    jd inget kata om Dedi, motor seharga 6 juta dijual 12.55 jt.
    xixixiiiiii….

    Guest
  65. waduk kabeh ah!
    ni postingan tukang marketing smua kaga da yg objektif saling jelek2in. ga bagus ooy! weeks… ๐Ÿ˜›

    Guest
  66. Honda memang kerennnnnn abissss
    Gak takut keluarin dananya
    utk nge-belah motor produknya….
    Agar konsumen sedikit banyaknya….
    tw ttg isi daleman produk yang akan dipilihnya tsb
    One HEART forever…..

    Guest
  67. Pantesan namanya Spacy ya… soalnya banyak space nya: ada space buat nyimpen helm full face pula, ada space lebih buat bensin biar ga bolak-balik pom bensin…. keren abiz..

    Guest
  68. 111. MaulBond
    sebut aja Honda SHI (Spacy Helm In)
    sama-sama 3 hurufnya dan berakhiran huruf HIDUP
    gampang khan….

    Guest
  69. kapan dong Indo punya produk sendiri? kasian rakyatnya berantem gara gara saling banggain ploduk ploduk yang nota bene dulunya pernah ngejajah kita. kasian deh..
    kita musti yakin bahwa bangsa kita bisa juga bikin produk sendiri. amin..

    Guest
  70. @bang pitung :

    sadar juga lahh kalo tanpa bantuan orang (negara) lain kita itu ngga bisa maju juga.

    toh dengan adanya atpm asing tetap aja orang indonesia juga yang mendapat lapangan pekerjaan.

    Guest
  71. @bang pitung :

    sadar juga lahh kalo tanpa bantuan orang (negara) lain kita itu ngga bisa maju juga.

    toh dengan adanya atpm asing tetap aja orang indonesia juga yang mendapat lapangan pekerjaan..

    Guest
  72. @drajat jati
    liat komentar ane no.96 untuk sparepart yg berbau logam, punya H lbh bagus, tp lainnya masih top kualitas Y.. liat aja motor2 h*nda plat baru tapi spidometer udah mati, kabel putus, bodi kusem.. masa kualitas astra spt itu? hahaha :mrgreen:

    Guest
  73. makanya skrg ini ahm menghindari warna yg berbau cerah / metalik.. h*nda skrg menghindari warna hitam, krna warna itulah yg paling jelek di ahm, hitam bulukan a.k.a kusem, hahahaha :mrgreen:

    Guest
  74. pd ga percaya kan ane fby tp punya vario, kemana aja lu tong? sotong.. meskipun punya vario, ane ga sefanatik elu sampai ngerendahin motor tetangga kayak dianggap produk sampah aja.. wkwk :mrgreen:

    tau nya punya motor cuma dibuat pajangan sama JJS pantesan irit wkwk :mrgreen:

    Guest
  75. ayo keluar semua ane gatakut sama ente, ente ngrendahin suatu produk sama aja ente menghina orang yg pake tuh produk, fanatik boleh asal jgn dibutakan sama merk.. ente bilang ane fanatik buta dikasih produk jadul terima aja tapi bukan itu ane harapin, nah elu dikasih produk bagus harusnya disyukuri bukan mencela apalagi merendahkan produk lain, ane bukan ga suka kalo ente sepaham sama ane, ane cuma ga suka cara ente memandang orang lain, hahaha :mrgreen:

    selama ada fanboy ane ga akan pergi, ingat itu, haha :mrgreen:

    Guest
  76. asal tau aja selama 3 thn ane pake vario blm pernah lho ganti spare part.
    ==============================================

    mau ngomong 10 tahun gak ganti spare part pun bisa aja kok,kan gak ada pembuktiannya.heheheheh

    lagian motor ganti spare part bukan msalah tahunan,tp msalah jarak (ordometer),3 tahun tp msh 5000 KM,yaa sama aja BOONG!!,wah FBH kalo boong kok HOBBY yach

    Guest
  77. liat komentar ane no.96 untuk sparepart yg berbau logam, punya H lbh bagus, tp lainnya masih top kualitas Y.. liat aja motor2 h*nda plat baru tapi spidometer udah mati, kabel putus, bodi kusem.. masa kualitas astra spt itu? hahaha
    =================================================

    dan juga yg sering headlamp SupraX n Vario Techno ternyata ada fitur baru lho,bisa nyala cuman 1 bohlamp aja

    ohh iya,mgkin maksudnya ASTRA itu ASli Tahan kaRAt

    jd cuman tahan karat,kalo kualitas IMHO

    Guest
  78. SPACY emang mantabbbb……

    produk baru yang dikeluarkan oleh pabrikan Honda emang gak ada mateeenya….

    selalu aja buat pabrikan yang laen, dibuat iri……

    hihihihihi…,,,,

    go Honda go

    Guest
  79. S P A C Y…..

    motor baru Honda yang yahud dan cihuyy abizzzzzzzz……

    bagasinya yang paling gede dibandingkan dengan matic2 yang lainnya….

    ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚

    Guest
  80. Dipakai kenceng enak gak ya.Soalnya ak biasa kecepatan tinggi.Pernah sih nyoba beat punya adik jalan 100 km/jam kok kayak limbung.Padahal supra x 125 jalan 120 masih anteng dan nyaman.

    Guest
  81. baca motorplus ane jadi bingung. tertulis mainjet carbu spacy lebih kecil dari beat dan di claim lebih irit dari beat. nah, menurut ahm, spacy 41km/lt dan mio 38.6km/lt, beat berapa…? (ECE R40 mode)

    Guest
  82. Sebenarnya para FBH juga gedek…keluar motor baru terus…mau diperbudak produsen suruh ganti baru…???
    Baru beli motor 3-4 bln lalu dah keluar motor yg lebih irit dri yg dia pnya, dgn harga yg lebih murah lagi…apa ngga lebih dongkol…???

    Guest
  83. unitnya sudah mulai didistribusikan.. lihat spy shootnya ๐Ÿ˜€

    http://yudibatang.wordpress.com/2011/05/07/spy-shoot-honda-spacy-dijalur-pantura/

    Guest
  84. 152. thole – Mei 6, 2011

    ayo keluar semua ane gatakut sama ente, ente ngrendahin suatu produk sama aja ente menghina orang yg pake tuh produk, fanatik boleh asal jgn dibutakan sama merk.. ente bilang ane fanatik buta dikasih produk jadul terima aja tapi bukan itu ane harapin, nah elu dikasih produk bagus harusnya disyukuri bukan mencela apalagi merendahkan produk lain, ane bukan ga suka kalo ente sepaham sama ane, ane cuma ga suka cara ente memandang orang lain, hahaha :mrgreen:

    selama ada fanboy ane ga akan pergi, ingat itu, haha :mrgreen:
    =======================
    apakah ente juga kaga nyadar kalo suka merendahkan merk lain?

    woiiiiiiiiiiii

    Guest
  85. heh apa2an ngomong beat jurus bletak, adek gue make gak ada bletak2n malah mio tetangga ane baru 1 bulan suara udah kasar gak jelas gitu ! Mana boros banget, pdhl tiap bulan service tapi tetap aja suara kasar muncul lagi,

    Guest
  86. @Thole

    kalau FBH ngatain produk Y udah ketinggalan dan gak berkualitas itu bener adanya…., harusnya ente sebagai FBY bisa memberi masukan kalau produk2 Y itu udah ketinggalan jaman.

    Guest
  87. disini kok makin gk jelas ya komen2, pada gk nyambung sama artikel nih komennya ๐Ÿ˜€ , setiap part entah itu keluaran AHM/YMKI ada variasi harga, contohnya ya kampas kopling mio lebih mahal di banding beat dan rumah puli AHM lebih mahal dari pada Yamaha. jadi ya jgn di bilang parts2 Pabrikan ini pabrikan itu lbh murah dan awet, masalah keawetan tergantung dari pembawaan motornya dan pembersihan setiap brp KM setiap parts itu harus di bersihkan. ane pake mio 3thn jujur bwt kerja tiap hari karena di jaga selama 3thn cuma ganti sliding shave dan vbelt di bagian cvt.jadi cepet ausnya umur parts tergantung juga dari individu itu ๐Ÿ˜€

    Guest
  88. bener2 ya nie honda spacy buat smua kompetitornya mkin waspada…udah hrganya murah trus brkualitas lg tuk motor skutik….yg lain bakal was-was nie…

    Guest
  89. Wow..kali ini sy salut sm honda.dulu waktu awal beli motor (satria 2 tak) gak mau pilih honda,krn imejnya jadul & pabrikan yg jualan aj.tp skrg,dg bombardir produk baru & safety riding.ini spacy cocok bt kommuter,& new brand yg bikin sy suka.irit,stylish,care kastemer

    Guest
  90. Honda sll transparan dgn teknologi yg diterapkan pd produknya. Semakin dibelah2,semakin keliatan teknologinya. Apalagi bagasi dan tanki spacy yg luas,menambah penampilan spacy semakin Oke…

    Guest
  91. Bagus juga cara AHM cara transfer knowledge nya yaitu dengan membedah bagian2 yang menjadi keunggulan honda, kalau salesman tahu tentang ini pasti konsumen mudah terbujuk untuk membeli produknya

    Guest
  92. nice…
    untuk para kompetitor, pelajarin tuh gambar..syapa tau bisa nyaingin HONDA..hahah

    Always HONDA..

    Guest
  93. kebetulan saya baru punya mio, nah sekarang ada spacy bolehlah biar jadi dua variant, akhirnya nongol juga produk yg lampunya di stang … mio spacy sama aja kok motor matic ya gunanya untuk nganter mondar mandir aja …

    Guest
  94. Beda antara pabrikan yang serius garap matic, dng yg tidak serius, konsumen indonesia gampang bosan dengan model-model yg itu-itu saja, orang indonesia suka bepergian dng banyak bawa barang (belanja di pasar/ke saudara dll), jadi kayaknya cocok Honda keluarin matic ini….ckckckckc

    Guest
  95. kalau konsumennya orang normal sehat, pasti cari yang menang dari sisi tampilan, fitur, mesin dan konsumsi bahan bakar, nampaknya spacy mendominasi segalanya, ayo MIO jangan terlena kejayaan masa lalu, kaya lagunya dewa โ€ kemenangan hari ini bukanlah berarti kemenangan esok hariโ€โ€ฆGood by meoo

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here