Bro sekalian, Kemarin malam tmcblog sperti juga blogger dan media online/cetak yang berhubungan dengan otomotif khususnya roda dua dikirimi sebuah broadcast Message BBM dari Bapak Paulus Sugih Firmanto Yang isinya adalah pemberitahuan bahwa senin kemarin adalah hari terakhirnya di Yamaha dan permintaan maaf. Nah pada hari senin itu Juga YMKI resmi menunjuk Bapak Eko Prabowo menjadi General Manager Promotion & Motorsport YMKI yang baru. Berita ini resmi tmcblog terima Malam ini melalui sebuah release.

Bapak Eko Prabowo dimana tmcblog dan blogger yang lain bukanlah juga merupakan orang yang asing.  salah satunya Di tangan beliaulah dulu blogger untuk pertama kalinya diundang Yamaha Sneak Peek Yamaha New Jupiter Z di DDS Cempaka Putih. waktu itu Pak eko Prabowo masih menjabat sebagai  Promotion Managernya YMKI . . . so memang secara bibit bebet dan bobotnya Pak Eko ini menurut tmcblog sudah berada di Jalur Karirnya yang selama ini berkutat di Promosi.

Nah waktu itu konon Blogger adalah media pertama yang dikasih info blak blakan mengenai Jupiter Z ini, so dari sinilah tmcblog menilai bahwa New Wave Marketing yang salah satu jalurnya adalah mengembangkan stake holder ke media social termasuk blogger yang notabenenya citizen Jurnalis memang sudah menjadi pola pikir Bapak penyuka Motor Trial ini. Dan dengan ini lengkaplah kekuatan Young Guns Yamaha, Dengan INi tmcblog mengucapkan selamat bertugas diposisi yang baru kepada Bapak Eko Prabowo, semoga Sukses Selalu

Taufik of BuitenZorg

77 COMMENTS

  1. Disinyalir… pindah ke salah satu pabrikan asal jepang juga… betul ngga wak haji???
    Dapet info dari seorang bloger juga…
    Inikah penyebab “anteng”nya YMKI???

    Guest
  2. semoga bisa membawa angin segar kepada para pecinta Yamaha, mungkin aja keluarin pianika, atau piano, atau xasofon hahahaha

    peace, semoga bisa merelease cita2 kita semua

    Guest
  3. Pindah ke Suzuki aja pak, kan RnD suzuki sekarang pindah ke Indonesia, pasti ide2 bapak akan didengar oleh pihak Suzuki.

    Guest
  4. Seperti kata beberapa mas bro diatas dan juga impormasi dari dapurpacudotkom, Pak Paulus S. Firmanto berencana pindah ke pabrikan motor lain, coba cari tau bang haji, kemana Pak Paulus pindah ❓
    🙄

    Guest
  5. improvisasi yang bagus YMKI, semoga dengan majunya pake eko ini bakal membuktikan jargonmu itu yang semakin di depan :D..

    Guest
  6. @31. Smash Merah
    sebenarnya saya sudah berbicara langsung dengan pak paulus via telepon, dan dengan beberapa informasi yang amsuk ke telinga tmcblog memang benar adanya, disinyalir memang pak paulus akan bersandar menjadi nakhoda di Kapal lain . . . sinyalemen Kapal apa Yang akan dinakodai pun saudah masuk ke tmcblog berkaca pada beberapa konsideran informasi yang berkembang di tataran management pabrikan r2 Indonesia
    akan tetapi tmcblog berfikir agak kurang elok jika tmcblog mendahului Pak paulus yang memang berniat akan mengumumkan sendiri ke kapal mana beliau akan menjadi nakoda
    so kita lihat saja nanti jawaban resmi yang akan keluar dari mulut Pak Pulus 😀

    Administrator
  7. ayo yang pengen motor sport 250cc, kirim email ke YMKI, mumpung pejabatnya baru tuh, pasti lebih didengerin. minta yang suasana baru, yang suka motor naked monggo, yang minta motor sport murni juga monggo, inget lho ya,,,sport murni, bukan sport touring…(nyari dukungan hehe…)

    Guest
  8. bikin kuis sajah kang haji …
    jadi nakhoda kapal manakah pak paulus

    hadiahnya helm …

    Guest
  9. wahh, selamat buat bapak Eko Prabowo atas terpilihnya beliau sebagai GM promotion & Motorsport YMKI. Semoga jabatan yang baru dapat memberikan suntikan semangat untuk turut memajukan dunia R2 di INDONESIA. Aminn..
    HIDUP BIKERS INDONESIA !!!

    Guest
  10. Semoga Pak EKO PRABOWO Nanti bisa Lebih Memahami Keinginan Konsumen MOTOR SPORT di INDONESIA,
    G’ Seperti Si PAULUS yang Kurang INOVASI.
    dan Semoga Pak EKO nantinya Bisa Memboyong YZF R125/NEW YZF R15/R250 Ke INDONESIA.
    AAAAMIIIIIIIIIIIII,,,,,,,,,,,,,,,,,NNNNNNNN.

    Guest
  11. disinyalir gantinya komendan eko prabowo bakal menggerakkan y buat ngegelontorin motor2 tril adventure ato endurance.
    (blue ocean strategi) mengingat mio dah babak belur,sport mulai di gragoti dan metik dah menjadi red ocean market kini.
    ..::semoga jaya::..

    principalku WASPADALAH!!!

    Guest
  12. waah menarik… pergerakan personal jajaran manajemen pabrikan… Apalagi kalau sampai ada perpindahan antar pabrikan R2? ditunnggu perkembangannya….

    Guest
  13. SELAMAT kepeda Pak EKO PRABOWO,
    Semoga Dalam Kepemimpinan Bapak,Nantinya Bisa Lebih Memahami Keinginan KONSUMEN Motor SPORT.
    Dan Semoga Pak Eko Bisa Membawa NEW YZF R15/R125/R250 Ke INDONESIA.
    AAAAAAMIIIIIIIIIIII,,,,,,,IIIIINNNNNNNNN.

    Guest
  14. udah ayo tidur-tidur …

    kalau gak tidur berarti bukan manusia …

    wik wik wik wik

    * kabooooooorrrrr….

    Guest
  15. dibajak sama siapa tuh pak paulus? dibawah komandonya motorsport ymki 3 tahun terakhir moncer abis top markotop. selamat deh ditempat baru. buat bung eko semoga lebih baik…

    Guest
  16. Yg udah keluar jgn dijelek-jelekin. Kasian rossi. Stoner pindah2 adem ayem aja nggak dijelek-jelekin ama fb.

    Guest
  17. Wah apa bener mau pindah ATPM laen kang haji??? Kalo kata warung sebelah ganti mongtor laen atw ganti kapal brarti “pindah agama”

    Tp gpp, hak masing2 org seh…

    Smoga p. Eko Prabowo bisa membawa YMKI lebih baik & konsumen diuntungkan.

    Ayo p. Eko, brojolin R6 dg harga terjangkau seharga sibier 250. Gw pasti beli dahhh…

    Guest
  18. Selamat Untuk Pak Eko, Diharapkan dengan jiwa mudanya yang masih fresh mampu membawa YMH untuk semakin di depan.

    Guest
  19. menurut info dari warung laen Pak Paulus pindah ke “S”….semoga saja kalo pindah ke “S” bisa bikin pabrikan “S” ngacir lagi…!

    Guest
  20. Klo gini kayaknya peta persaingan r2 di Indonesia makin mantep aja nih…either p Paulus pindah ke S, K or even H.
    Ditunggu juga kreativitas dari p Eko P untuk membawa Yamaha agar bisa perform sesuai dgn slogannya “Semakin di depan”

    Guest
  21. kayanya pindahnya ke pabrikan India nih, secara pny basic sebagai GM motorsport division, dan motor2 sport lbh condong ke India.:D

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here