Bro sekalian, selama hampir 2 pekan ini tmcblog muter muter ke beberapa  Toserba yang menjadi bagian spbu Shell. Tujuannya . . . Pengen Nyobain Shell Advance 4T AX7 Scooter . Kebetulan beberapa ratus km lagi si pinky harus ganti Oli neeh. Dua diantara SPBU yang tmcblog datangi dalah spbu Shell jagorawi dan spbu shell Margonda Raya depok. Namun pencarian tmcblog terhadap pelumas yang baru diresmikan shell tanggal 11 April 2011 kemarin ini Takjua ditemukan 🙁

Lalu nekat, tmcblog coba cari tahu dengan cara menghubungi Ibu  Vanda laura, Brand & Communications Marketing Manager – LubricantShell Indonesia Shell Indonesia Via BBM . . . dan dengan lugas Ibu vanda menjawab :

“Barangnya sedang Kosong mas” , “sepertinya Juni baru ada”

Naaahh jelaskan, ini lah yang menyebabkan Oli khusus skutik berteknologi RCE dari Shell ini langka ditemukan . ..  Oke semoga Sharing tmcblog ini juga Menguatkan jawaban shell yang diterima beberapa brother seperti mas Yudi Batang . . .

Taufik of BuitenZorg

33 COMMENTS

  1. kemarin aku gak dapat olinya… aku malah dapet baju shell kayak di foto nomer 2 itu mas. selesnya baik amat ngasih gue baju :mrgreen:

    Guest
  2. loh kang, di spbu shell tebet banyak loh. kmrn saya dah pake, enak 😀 tarikan enteng 😀

    Guest
  3. waaa… sama-sama penasaran.. 😀

    http://yudibatang.wordpress.com/2011/05/11/artikel-tmcblog-tentang-leleran-oli-honda-cbr250-menyebar-keseluruh-dunia/

    Guest
  4. Parahh lg kalo di Palangkaraya, oli shell untuk motor khususnya yang Ultra tidak ada yang menjual, mana SPBU shell juga tidak ada, jd cr ke provinsi tetangga, ngubek2 kesana kesini akhirnya baru dapat, itupun yang NOS (kata kang haji)

    Guest
  5. cb cr di spbu lippo ckrng kang haji kt yg jg brngny ad.krn stlh br artkl ni td pg sy tny lngsung,sekalian beli bbm-nya

    Guest
  6. @ Bro Daniel : di Palu SulTeng ada yang jual bro, Shell Advance Ultra 10w-40 harganya 190 rb

    Guest
  7. Kalo ga salah bbrp hari yll di Detos Margonda (yg di Carrefour-nya), ada loh mas Tofik. Coba di-cek, moga2 aja masih ada.

    Guest
  8. baru sebulan ganti ma oli shell yg baru (AX7), rasanya agak beda, kalo pindah gigi berasa lebih uenak…:)

    Guest
  9. Oli Shell Advance AX5 bener2 Uoke buat motor GL Pro 90 ane Gan ! yg paling terasa perbedaannya adalah suara mesin jd halus dan tdk terasa lg getaran di stang motor yg selama ini sy rasakan.
    Makin ditarik kencang motor semakin mantab rasanya
    4 jempol buat Oli Shell Advance AX5 dgn teknologi RCEnya. siapa bilang semua oli itu sama ? ( ky tukang bengkel ngomong )
    Saya sangat merekomen oli ini ( sy bukan sales oli Shell )dr pengalaman pribadi baru pertama menggunakan oli ini kesan pertamanya begitu amat menggoda !

    Guest
  10. buat bro semua…
    sebenarnya klo masalah oli itu teknologi yg dianut bermacam2, di Shell ada RCE, Fastron ada Nano partikel, di castrol ada teknologi cicak dsbnya…sebenarnya semua pabrikan pelumas didunia itu beli pada satu perusahaan pembuat aditif, entah itu shell, pertamina atau castrol sama2 beli pada satu pabrikan, yang membedakan hanya bahan dasarnya atau lube base, bisa mineral atau sintetic tergantung pilihan…sedangkan didalam negeri, pertamina sudah memberikan produk2 berkualitas yg tidak kalah dengan dengan pelumas merk lainnya…hanya tinggal gimana anak negeri ini bangga tidaknya memakai produk buatan negeri sendiri…bahkan pertamina itu adalah satu2nya penghasil lube base oil diindonesia, klo yg lain terserah kalian yg nilai…

    Guest
  11. Udah coba oli ELF belum ? Tarikannya mantab !! kemarin iseng-iseng pas ke bengkel nyoba… Tarikannya jauh lebih mantap dari Shell atau Repsol…

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here