Bro sekalian, Race Indospeed Supersport Seri dua yang digelar di sirkuit sentul kali ini dipimpin oleh M Fadli yang memperoleh Pole Possition pada QTT kemarin. Start dilakukan baik dan Lap 1 fadli memimpin diawal race namun diovertake” momon” sudarmonoΒ  . Sudharmono memimpin diikuti fadli dan doni tata. Lap 2 doni tata berhasil overtake fadli dan berada di posisi 2. Lap 3 doni tata memimpin diikuti sudharmono dan fadli sementara mateo guerinoni yang menggunakan ducato 1198 berada di posisi 7 dan nico julian berada di posisi 8.

Lap 4 masih doni tata-momon-fadli. Dipertengahan lap 5 Fadli mengovertake momon dan berada di tempat ke 2. Lap 6 fadli berhasil overtake doni tata dan berada di depan dota 0,12 detik.Β  Lap 7 pembalap kawasaki crash !! Di s besar. Lap 8 dan 9 masih fadli-dota-momon. 11 doni tata berhasil overtake fadli dan memimpin

πŸ™„ sesi podium

πŸ™„ nih videonya diambil di S besar

Lap 12 fadli kembali overtake doni tata lap 14 masih fadli-dota-momon. Last lap dota memimpin dikiiiit di depan fadli dan ahirnya fadli denganb Kawasaki ZX6R menang dengan selisih tifiiiisss, hampir side to side dengan doni tata yang menggunakan Yamaha R6 berada di tempat ke dua. Lalu diikuti sudharmono-rafid topan dan dwi satria yang ketiganya menggunakan Yamaha R6 , semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

65 COMMENTS

  1. @10. daru vixionr15
    gak ngerti mas, namun, silahkan liat link video youtube, tapi cuma beberapa detik doang . .. lumayan lah πŸ˜€

    Administrator
  2. selamat buat fadli walau dikeroyok ternyata sudah bisa mengasapi r6 semuanya … :mrgreen:

    * mercon segede tabung lpg 12 kg

    Guest
  3. ducato ga pondium nih?
    ngomongnya doang power gede… power gede… kata warung sebelah

    lebay.com πŸ˜†

    Guest
  4. kawasaki is the Best…..
    Walaupun di penjualan kalah dg H & Y……
    Tapi terbukti menang di balapan…..
    Ini baru dapat Point…….

    Guest
  5. Jk di perhatikan sirkuit di Indonesia memang sangat mengkhawatirkan… mungkin doanya fadli kuat, jd bisa selamat n juara πŸ™‚

    Guest
  6. Jk di perhatikan sirkuit di Indonesia memang sangat mengkhawatirkan n sedikit menakutkan…
    Mungkin doanya fadli kuat, jd bisa selamat n juara :-)….

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here