About these ads
jump to navigation

Bagasi Honda Spacy Muat Helm Full Face ? Mei 18, 2011

Posted by Taufik in Honda.
Tags: , , ,
trackback

Bro sekalian, Honda Spacy Yang belum satu Bulan yang lalu dirilis resmi Oleh AHM diklaim memiliki bagasi bawah Jok yang sanggup memuat Helm Full Face , sampai sampai AHM menakmakan Varian Ini sebagai Spacy Helm In . . . Apakah Klaim ini sesuai kenyataan?. . . Kebetulan keluarga dekat saya ada yang baru saja memiliki Honda Spacy ini, so kesempatan ini langsung dipergunakan untuk menguji klaim AHM ini . . . untuk itu TMCBlog telah menyiapkan 5 Helm Properti Pribadi ( 4 helm Full Face dan 1 Helm Open face) untuk di test Plus 1 helm Standar AHM Yakni TRX3 OpenFace  Jadi total 6 helm . . . Mari Kita Mulai pengetesannya :D

Helm OpenFace KYT Jet

Helm Ink Jet yang dipakai Oleh Agnes Monica di Iklan Honda vario pertama dulu Ini Masuk sempurna dan cukup pas ngepres berada di bagasi Honda Spacy

Helm OpenFace Honda TRX3

Helm TRX3 ini sebenarnya bisa Masuk, Namun Kehadiran Pet depan membuat Jok tidak bisa ditutup . . . sayang sekali AHM menyiapkan Helm Bawaan Motor tapi tidak bisa masuk kedalam Bagasi Motor Yang diklaim masuk Helm . . . so lebih baik untuk Honda SPacy dibuatkan Helm Khusus yang tidak menggunakan Pet seperti helm Honda Scoopy. Sayang Helm Honda Spacy dijual AHM Terpisah (opsional) dan Konsumen harus menebus 170rb untuk mendapatkannya. Update, Ternyata Helm TRX-3 Dapat masuk ke bagasi Spacy dengan Perlakuan Yang berbeda silahkan Cekidot Link ini :)

:roll: Helm Spacy, dijual terpisah . . . Kalo ini kayaknya bisa masuk :D sumber :WLHFacebook

Helm Full Face Nolan N62 Casey Stoner Replica

Helm Nolan N62 Ini masuk pas mepet didalam Bagasi Underseat Honda Spacy

Helm Full face AGV K3

Helm AGV K3 ini masuk dan menyisakan space sedikit Lega diatasnya sehingga Jok sangat mudah ditutup dan dikunci

Helm Full face AGV GP1

Helm AGV GP1 ini masuk dan tidak menyisakan space  diatasnya sehingga Untuk mengunci dan menutup Jok diperlukan penekanan sedikit terhadap Jok

Helm Ful face Motard INK S5

Salah satu helm Motard Milik TMCBlog yang memiliki bagian depan agak  maju Khas Helm Offroad  ini Bagian  Bawah dan Bagian Utama Helm sebenarnya bisa masuk, Namun keberadaan Pet nya membuat Jok tidak bisa ditutup

So Kesimpulannya adalah . . . Klaim AHM Bahwa Honda Spacy Bisa Masuk Helm Full Face adalah Benar dan sesuai dengan Kenyataan !! , namun itu dia mohon di evaluasi kembali Helm Bawaannya biar juga bisa masuk ke dalam bagasi under seatnya  Alasan pencoretan, sudah ada Updatenya silahkan cek Link ini . . . demikian semoga berguna

Taufik of buitenZorg

About these ads

Komentar»

1. monde - Mei 18, 2011

yg tadi kok ilang ya?

2. agunk_ae - Mei 18, 2011

Test

3. agunk_ae - Mei 18, 2011

Test

4. speedy - Mei 18, 2011

Absen aja

5. hadiyanta - Mei 18, 2011

wow

6. Marwoto Oto - Mei 18, 2011

wes rame

7. hadiyanta - Mei 18, 2011
8. barry - Mei 18, 2011

10 besar mulu aaaaahhh…

9. agunk_ae - Mei 18, 2011

Mas taufik.. katanya helm ada 5 helm properti.. tpi kok 4 full face 2 open face…??? Apa saya salah itung???

10. kidz - Mei 18, 2011

ke berapa y?

11. hadiyanta - Mei 18, 2011

selasa siang di jalan semarang jogja lihat truk honda, isinya BEAT dan SPACY dan satu CS1

Matic honda laris manis

12. biker 46 - Mei 18, 2011

namanya juga spacy jadi pas gitu lho

13. Komengtator - Mei 18, 2011

Nunggu matic Honda dengan fitur Baby-In…

14. earphane - Mei 18, 2011

Berarti tidak semua model helm bisa pas masuk dan ditutup sempurna, entah itu fullface ataupun halfface. Kalo dimasukin helm yang tidak menyisakan space tapi bisa ditutup paksa, gimana nanti saat di duduki, berasa ada yang mengganjal nggak?

15. barry - Mei 18, 2011

kang haji helmnnya bagus2… mua dooonk… heheheheheee

16. aryoningrat - Mei 18, 2011

absen

17. biker 46 - Mei 18, 2011

sayang sekali AHM menyiapkan Helm Bawaan Motor tapi tidak bisa masuk kedalam Bagasi Motor Yang diklaim masuk Helm
=============================================
ini tugas AHM untuk ke depan biar citra spacy tidak ternodai dgn isu kayak gini ,bilangnya muat helm lha kok helmnya sendiri aja gak muat ,gimana nih

18. KiDu - Mei 18, 2011

apa gak bakalan lecet tuh helm om?kan ad sedikit tekanan kalo jok kita dudukin..
#bales
ud lama gak komen.. :mrgreen:

19. thole - Mei 18, 2011

honda mau jualan bagasi apa motor? hahahahaha lucu lucu :lol: :lol:

plis de jgn buat blunder lg, katanya beat 1:73kpl, spacy muat helm full face, :lol: :mrgreen: :mrgreen:

ngluarin segala jenis matik, ga laku akhirnya semakin pasrah ngikut pake lampu distang, inovasi atau pasrah sie? hahaha :mrgreen:

beli mio yg asli ya, jgn yg palsu lho :lol:

20. haryathama - Mei 18, 2011

well…
Secara pribadi saya sudah coba memasukan helm trx-3 (aslinya bawaan motor) di spacy.
Memang agak sulit, tapi bisa masuk, dengan kondisi pet di tekuk kedalam sedikit, namun rawan patah.
Dengan posisi helm menghadap depan.
Memang ide yg bagus seperti kang haji ungkapkan bahwa sebaiknya helm bawaannya mendingan model polos (scoopy) jadi user mudah.
Semoga atpm membaca dan menindaklanjuti.
Cuma kalo saya nunggu yg muat helm + jas hujan aja dah. :mrgreen:

21. x - Mei 18, 2011

yang penting bisa muat belanja daging, ikan segar, buah2an, sayur2an, masing2 1kg. space yg tersisa buat naroh cash money ratusan juta. helm standar pabriknya gantung diluar aja lah, ada yg nyuri jg gak masalah kok, kecuali kalau helm bawaan hondanye bermerk nolan, agv, arai dsb, jgn coba2 digantung diluar. hehehe

22. a12g4p5 - Mei 18, 2011

yang jelas spacy lebih valuable di banding mio

23. mercon - Mei 18, 2011

absen malem ajah,,,

hoamm,,,,

24. ganz - Mei 18, 2011

dipilih dipilih.. wah jualan helm kank?
he

25. artupida - Mei 18, 2011

helem kang topik ukuran apa kang..? masalahnya helem ane ukuran XXL nih.. :(

26. artupida - Mei 18, 2011

bagasinya kalo menurut ane masih kurang.. harusnya tanki sekalian pindah depan jadi bagasi bisa fullllll helm,jas hujan, jas kawinan, blankon, dll bisa masuk :)

deg2an nungguin nex aja kwkwwkkww

27. kucluk - Mei 18, 2011

Jagonya datang belakangan :D

28. crossplanecrankshaft - Mei 18, 2011

@22
Setau saya ukuran helm cuman pengaruh di busanya aja.. Bukan ukuran luar helm.. Soalnya saya sendiri punya helm 2 ink fullface tipenya sama beda ukuran busa bisa saling tukar… :D

29. Goyip - Mei 18, 2011

30 besarrr…

30. a12g4p5 - Mei 18, 2011

100 besar

31. matinman - Mei 18, 2011

helm-in nya tertentu y..masuk si iya tp klo gk bs dtutup joknya ama aja mbe’
http://www.niwira.com

32. Taufik - Mei 18, 2011

@9. agunk_ae
ee . . iya, salah ngetik, bener mas 4 Full, 1 Open Plus 1 open helm Honda TRX3 maksute (kesalahan sudah di update) thks mas bro

@18. KiDu
Nggak kayaknya soalenya gak nggak begerak2/geser2

@20. haryathama
he he he, PCX atau Nex ithu mah ya?

@25. artupida
Helm saya L mas

@28. crossplanecrankshaft
saya dengar juga begitu, ukuran shell nya sama, yang beda ukuran M,L,dan XL, dst adalah paddingnya, cmiiw

33. Rizqibe - Mei 18, 2011

Kebalikannya ama Skywave ya ? Kalau Skywave justru helm punya sendiri yang bisa masuk, tapi helm lain belom tentu

34. Moyseventeen - evolution - Mei 18, 2011

ckckckck ribut helm in nih……… next fitur apa ya di new mio xixixi jangan2 aQua galon in :mrgreen:

terima kasih
http://moy17.wordpress.com/2011/05/17/100-000-hits-oto-moy17-evolution/

35. Angga - Mei 18, 2011

helm bawaan malah ga masuk? Walah… Malu2in aja.

36. skutik honda - Mei 18, 2011

klo gitu saya nunggu matic yg ad lapangan futsalnya aj:-D

37. j4na - Mei 18, 2011
38. masbloro - Mei 18, 2011

Kalo skywave cuma bs helmnya sendiri yang full face ama halfface helm semua merek. Kalo spacy berdiri wave mesti tidur. Luas kola
m masih gede wave tp spacy ketolong punuk di jok yg gak ada di wave

39. smashrider - Mei 18, 2011

Absen…ane dah liat dari dekat honda spacy distand dealer yg buka diluar supermarket…sempat buka jok dan liat didalamnya ada helm sejenis trx..

40. Maskur - Mei 18, 2011
41. Rudy SOUL - Mei 18, 2011

saya tetep kurang sreg sama sepacy.mending vatech saja.

nitip>>>>

http://rudy052.wordpress.com/2011/05/17/tvs-motor-memberikan-apa-yang-orang-inginkan/

42. jon lontong - Mei 18, 2011

kalo model helm kaya half face kaya giru sih xeon sm hayate jg masuk. lagian bkn promo mesin yg lbh halus kalo nyalain electric starternya malahan jualan bagasi, tau sendiri biker sini doyannya box yg gede-2, kalo mau laku biat ngalahin mio hrsnya ahm jual beat aja trus dpt bonus box givi E55, pasti laris manis, jgnkan helm bayo aja bs msk tuh k dlm box ha ha ha

43. wong ndeso - Mei 18, 2011

kang TRX3 nya kebalik kali yak?
sudah dicoba moncongnya di depan?

44. wong ndeso - Mei 18, 2011

mungkin bagasinya itu buat helm ceweknya kang Haji?hihihi
kalo di iklan kan helm nya BCL yg disimpen di situ,
helmnya Ashraf langsung dipakai

45. idadzzz - Mei 18, 2011

bisa masuk tol kit, jas hujan, bekal makan. . .
cukup lah . . .

46. wong ndeso - Mei 18, 2011

19. thole – Mei 18, 2011

honda mau jualan bagasi apa motor? hahahahaha lucu lucu :lol: :lol:

plis de jgn buat blunder lg, katanya beat 1:73kpl, spacy muat helm full face, :lol: :mrgreen: :mrgreen:

ngluarin segala jenis matik, ga laku akhirnya semakin pasrah ngikut pake lampu distang, inovasi atau pasrah sie? hahaha :mrgreen:

beli mio yg asli ya, jgn yg palsu lho :lol:
=======================
Mio bisa dimasuki helm loh…
Helm Thuyul…

47. sijidewe aka snalpot99 - Mei 18, 2011

nek belanja ndak perlu repot tinggal masukin ke bagasi.. :D

48. Deede - Mei 18, 2011

besar mana ya dengan Suzuki Next…. ?

49. Ben ten - Mei 18, 2011

Next honda ngeluarin metik yang muat mio di bagasinya.

50. WongsoToy - Mei 18, 2011

Kl mnrt sy mngkin mksd helm in itu buat helm boncengers nya. Diiklannya BCL yg ambil helm bukan lakinya. Tp kl mmng fullface aja masuk tinggal AHM ganti helm bawaannya aja.

51. Dradjad_Djati - Mei 18, 2011

ckckck…
keren abnaget kang…!!

kalau udah begini motor Djadoel kebanggaan thole gak ada apa2nya ya?

52. yuwono - Mei 18, 2011
53. asep - Mei 18, 2011

yg jelas lebih bagusn spacy drpd mio…
bisa bwt bawa sepatu ganti,hahahaha

54. Dradjad_Djati - Mei 18, 2011

xixixii…
thole kebakaran jenggot, motornya semakin kelihartan djadoel dibanding skutik2 Honda yg modern dan canggih.

55. Dradjad_Djati - Mei 18, 2011

kalau mio fitur unggulannya apa ya?

56. Dradjad_Djati - Mei 18, 2011

apa FITUR AMPHIBI masih jadi fitur andalan Mio?
xixixiiii…….

57. Kayz - Mei 18, 2011

Helm Astronot sama Helm Selam bisa masuk ngga?

58. djoeng - Mei 18, 2011

wong ndeso
Helm thuyul..
————-
thuyul 4L4Y ya kang… :)

59. Dradjad_Djati - Mei 18, 2011

pantesan aja Market Share mio semakin kesini semakin mengkerut, gan ada inovasi sama sekali sih.
djadoel kok dipelihara.
cuma thoel aja yg bangga dikibulin sama yamaha, produk minim fitur dan teknologi yg dijual mahal kok seneng.
percuma doi mantengin blog tiap hari kalau tetep aja oon.

60. crossplanecrankshaft - Mei 18, 2011

Helm honda sendiri kok malah gak masuk ya… :mrgreen: Kayaknya helmku muat nih.. :p

61. Taufik - Mei 18, 2011

@43. wong ndeso
lha kan ada dua gambar moncong kedepan dan kebelakang . . . cekidot lagi deh . . . udah diboba keduanya . .. tetep petnya nyangkut

62. New Supra-1 - Mei 18, 2011

Emang sijuki mau nelorin Next?

63. Dradjad_Djati - Mei 18, 2011

@62. New Supra-1

biasa bro produk imaginer.

64. Amama Ali - Mei 18, 2011

mungkin perlu ditambahi tuh tagline
Helm-in except TRX :lol:

65. Mercon C FireBlade Rider - Mei 18, 2011

oo… jadi ini klonengannya mio toh :mrgreen:
*ngelirik thole :D

66. ogoh - Mei 18, 2011

kang…ditunggu report test ridenya…

67. uDien d'kab 234 - Mei 18, 2011

perasaan sayah mengenali
helm-helm yang berjejer di atas ….
:lol: :mrgreen: :mrgreen:

68. uDien d'kab 234 - Mei 18, 2011

spacy memang unik …
yang pertama kali di test adalah bagasinya ….

xixixi ….

69. Dradjad_Djati - Mei 18, 2011

skutik yg paling layak dibeli.
dgn harga yg murah dapet fitur berlimpah ruah.

70. TriSand As Koming - Mei 18, 2011

ada spakbor ninja terbaru !! Klik nama gue

71. bajil - Mei 18, 2011

So Kesimpulannya adalah . . . Klaim AHM Bahwa Honda Spacy Bisa Masuk Helm Full Face adalah Benar dan sesuai dengan Kenyataan !! , namun itu dia mohon di evaluasi kembali Helm Bawaannya biar juga bisa masuk ke dalam bagasi under seatnya . . . demikian semoga berguna
===================================================
Tuh AHM Pak Haji di dengerin ya, jangan sampai menimbulkan kebingungan bagi konsumen, helm bawaannya sendiri kok nggak bisa masuk, BTW, Spacy sudah memberikan solusi, untuk penyimpanan Helm di parkiran umum.

72. Semar - Mei 18, 2011

mantep …
Bagasi spacy emang luas….

Keep Safety Riding

73. bajil - Mei 18, 2011

honda mau jualan bagasi apa motor? hahahahaha lucu lucu :lol: :lol:

plis de jgn buat blunder lg, katanya beat 1:73kpl, spacy muat helm full face, :lol: :mrgreen: :mrgreen:

ngluarin segala jenis matik, ga laku akhirnya semakin pasrah ngikut pake lampu distang, inovasi atau pasrah sie? hahaha :mrgreen:

beli mio yg asli ya, jgn yg palsu lho :lol:
==================================================
Thole, meniru di model barang itu biasa, apa thole tidak liat, apa saja product sekilas keliatan sama, Yamaha juga gitu kan, mio soul lampunya di bawah, mio sporty pakai dua, atas dan bawah biar keliatan seperti beAt, mio soul ikutan pakai kunci kontak dilengkapi dengan pengaman, walau tidak begitu sempurna. Xeon dibuat lah seperti vario techno.

74. Joko - Mei 18, 2011

Mio = Motor dgn fitur bagasi
Spacy = Bagasi dgn fitur motor

75. uDien d'kab 234 - Mei 18, 2011

Tagline juga kan “Spacy Helm-in” bukan “Spacy Helm-in all varians”

Jadi ada varian-varian tertentu yang gak masuk seperti helm astronot, helm plus masker gas beracun, helm satria bajah hijah atau ada helm-helm tertentu yang gak masuk secara sempurna seperti sebagian helm yang ada petnya …

ngeles.com :mrgreen:

76. Boy - Mei 18, 2011

Bagasi super maksa namanya nih, jok dicoak dalem gitu bikin busa jd super tipis, kayak duduk diatas papan deh, bikin tepos & panas.

77. uDien d'kab 234 - Mei 18, 2011

@ thole
gak usah khawatir le
ada lho helm yang bisa masuk bagasi mio

* klik nama gue :mrgreen:

78. Agung - Mei 18, 2011

Helm bawaan malah gak masuk?!
Terlalu….

79. 23Hanx - Mei 18, 2011

Sekarang beli bagasi mahal yah, belasan juta :)

80. Kenichi - Mei 18, 2011

ane dah beli Spacy gan…bisa koq helm masup
dari mulai half face, TRX-3, full face mpe full face TRX-R. Kalo helm moto cross emang ngga muat masup soalnya bibirnya kelewat njebeerrr huehue
yg salah disini adalah posisi naruh helmnya
Aturan yg bener:
1. Helm menghadap ke depan
2. Posisi masukin helmnya harus nungging kedepan! dengan posisi pick / topi helm ke depan bawah, ngga lurus ke bawah kyk yg di picture
Sekian. semoga bermanfaat buat agan2.

81. Moly - Mei 18, 2011

Mio dgn market share matic no.1 mo digempur pake bagasi? :)
Kasian banget yg pd sotoy, terjebak di dunia para pemimpi hehehe

82. uDien d'kab 234 - Mei 18, 2011

@ kang Haji ft. Kenichi

wah boleh dicoba juga tuch tip dari Kenichi :mrgreen:

83. Vido - Mei 18, 2011

Kenichi sotoy banget sih, lurus aja kagak masuk gimana lg nungging, punggung helm makin jendol keatas mentok jok.

*ngibul detected

84. uDien d'kab 234 - Mei 18, 2011

mudah-mudahan produk tetangga bisa bikin motor yang bagasinya bisa muat kulkas, tv, leptop, velg, banserep, atau bahkan muat sepeda motor buat cadangan … :mrgreen:

ngawur.com

85. Mina - Mei 18, 2011

Anak sotoy diikutin :)

86. uDien d'kab 234 - Mei 18, 2011

@ kang haji

maaf oot

Saya melihat foto yang pertama itu mempunyai nilai seni yang cukup tinggi kang, sebab dengan mengapresiasi foto itu akan menimbulkan multi persepsi

betul-betul foto yang unik, menarik dan mempunyai nilai seni yang tinggi ….

* coba saya apresiasi lagi … tuch kan ada persepsi lain di otak sayah … :mrgreen:

87. Update !! Ternyata helm TRX-3 Bisa Masuk Ke bagasi Honda Spacy « TMCBlog – Motorcycle News - Mei 18, 2011

[...] TRX-3 Pun tersimpan sempurna di dalam bagasi Spacy . . . So Artikel ini sebagai Komplementari Artikel Sebelumnya . . . semoga [...]

88. joni - Mei 18, 2011

Honda gitulohh..
Smua product Honda bikin konsumen jadi puas..
Honda memang slalu ngerti keinginan konsumen

89. swer - Mei 18, 2011

“Helm Spacy, dijual terpisah…”
Helm Scoopy mungkin maksudnya, kang?

90. swer - Mei 18, 2011

^^
keterangan gambar helm scoopy..

91. Semakin Di Depan PHK - Mei 18, 2011

si thole tolol baru muncul kalo ada BC :D

92. Imaniz - Mei 18, 2011

Mantep bgt bagasinya. Ga perlu repot lagi nitipin helm di penitipan helm…

93. abg - Mei 18, 2011

siap2 jual mio deh keknya… borosnya ngalahin si megy….

94. abg - Mei 18, 2011

spacy mio spacy mio spacy mio

95. Taufik - Mei 18, 2011

@89. swer
gak ada yang salah mas, gambar tersebut adalah Gambar helm Spacy . . . ada tulisan penguatnya di gambar :)

96. Dradjad_Djati - Mei 18, 2011

si thole udah gak bisa ngomong apa2 lagi sekarang.
motor djadoel kebanggannya semakin kelihatan djadoelnya kalau dibanding spacy.

97. Kang OmprenX - Mei 18, 2011

@55. Dradjad_Djati – Mei 18, 2011
kalau mio fitur unggulannya apa ya?

==============================

lho banyak lho bro, cuma fitur unggulannya ya itu fitur AMFIBI dan fitur velg peang.
wkwkwkwkkkk

98. teguh b haryanto - Mei 18, 2011

buat apa beli mio….
baru satu bulan ban udah geal geol …ngeri lepas bannya…
masih mending ban oplet…hahaha

99. Honda C86 - Mei 18, 2011

harus beli hel cetok..biar muat 2 helm :lol:

100. azizyhoree - Mei 18, 2011

muattt , tapi kayak yang mepet ya???? :D hmmmm *harus dikasih pelindung busa kalo helm mahal biar ga lecet :mrgreen:

nitip mas haji:

http://azizyhoree.wordpress.com/2011/05/18/bocor-alus-kemungkinan-bebek-baru-honda-tumben-muka-nya-sporty-d/

101. azizyhoree - Mei 18, 2011

nyangkut :(

102. Honda C86 - Mei 18, 2011

harus beli helm cetok..biar muat 2 helm :lol:

103. nasi goreng - Mei 18, 2011

emang gile honda spacy nih
jualan es taruh di bagasi aja
kan muat banyak tuh :lol:

104. ujang - Mei 18, 2011

honda mah ngmng doangan, itu udah d buktiin ga semua helm msk…

105. jakatimur - Mei 19, 2011

mau cari yang bisa masuk Aqua Galon… :D

106. ekorharimau - Mei 19, 2011

@ujang
yang jelas helm full face bsa masuk kok bro.. klo pabrik helm baru dah ga masuk :D

107. Andre - Mei 19, 2011

keren.. bisa saya bawa tuh Spacy untuk ikut saya latihan basket.. sambil memanfaatkan bagasi nya untuk menyimpan bola basket saya..
hehehehehe..

tapi emang benar” deh HONDA inisiatif nya tinggi banget.. ngeluarin produk HONDA yang pastinya lebih baik dan lebih baik dari sebelumnya..

108. Jerry - Mei 19, 2011

waduh helm INK-S nya ane mau tuh kang :mrgreen:

109. Othey - Mei 19, 2011

kalo masalah bagasi yg besar tetap kymco masi memegang juaranya…sayang sudah tidak produksi lagi dan digantikan benson,selain bagasi ruang lapang di kaki bisa digunakan untuk membawa galon dan gas loo

110. First Riding Impression All New 2011 Honda Spacy Helm-In AT « TMCBlog – Motorcycle News - Mei 20, 2011

[...] nyaman lah, ditambahlah lagi joknya yang lebar, dan walaupun bagian dalamnya dipapas cekung untuk memperluas bagasi Helm namun masih terasa empuk, apakah karena masih Brand New Ya?. . . namun kalo buat jalan jauh seperti [...]

111. rinzie - Mei 22, 2011

pokoknya Spacy sangat utilitas. banyak banget keuntungannya. apalagi teknologinya uda paling canggih di kelasnya.. mantap dah..!

112. rinzie - Mei 22, 2011

hebat Spacy..!

113. kangmase - Mei 22, 2011

sip lah

114. [Poll] Apakah Motor Bebek Akan Ketularan Trend bagasi Underseat Luas? « TMCBlog – Motorcycle News - Mei 24, 2011

[...] kenapa Suzuki merilis Suzuki Skywave yang dilanjutkan menjadi Suzuki Hayate dan Honda Yang barusaja Merilis Spacy sampai sinyalemen Suzuki Nex yang bagasi under seatnya kayak bak mandi bayi . . . Mereka ini [...]

115. Lance - Juli 2, 2013

Hmm it seems like your website ate my first comment (it was super long) so I guess I’ll just sum it up what I submitted and say, I’m thoroughly enjoying your blog.
I too am an aspiring blog writer but I’m still new to everything. Do you have any points for first-time blog writers? I’d genuinely
appreciate it.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.669 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: