Bro sekalian, Sore ini Ibu Mieke TVS mengirimkan sebuah email ke tmcblog newsroom HQ, isinya adalah Undangan untuk menghadiri acara peluncuran TVS Tormax 150 cc di Panggung Utama Otobursa Tumplek Blek Sabtu, 21 Mei 2011 dan Juga Undangan untuk mengikuti Lomba tulis Untuk Blogger berhadiah total 22 Juta Rupiah . . . Waaaah baru pertama nih dalam sejarah Perbloggeran Di Indonesia dimana Ada ATPM memberikan Apresiasi Tulisan Blogger segini besar dan Uniknya berasal dari sebuah ATPM Muda di Jajaran AISI . . . Mantaaab TVS

Lomba ini menurut TVS bersifat terbuka dan dapat diikuti oleh siapa saja Blogger Otomotif indonesia terlepas dia itu anggota Koboi, Koboys, Otoblogger, ataupun Blogger Privater tanpa Komunitas  . . . Media Online Boleh Nggak Ya? he he he 😉 Kita para Blogger dapat menulis dengan gaya kita sendiri yang penting Original dengan tema yang dapat dipilih yakni :

  • Keberadaan PT TVS Motor Company Indonesia di Indonesia (dalam konteks pendatang baru sebagai produsen sepeda motor merek India di Indonesia)
  • PT TVS Motor Company Indonesia dengan infrastrukturnya (pabrik perakitan, SDM terlatih, mekanik handal dan lainnya) dalam konteks bisnis jangka panjang di Indonesia
  • PT TVS Motor Company Indonesia dengan konsumen (dalam konteks memberi kepuasan pada konsumen dalam segi pelayanan di dealer, yakni 3 S ; meliputi sales/penjualan, service/bengkel, spareparts/suku cadang, serta zero complain)
  • Kehandalan (performa, teknologi, fitur dan konsumsi BBM) sepeda motor PT TVS Motor Company Indonesia, khususnya TVS Tormax 150 cc

Nahhh pengen Ikut kan? Monggo dilihat PDF yang tmcblog sisipkan ini yang berisi paparan tema, persyaratan, kriteria  dan Jangan Lupa Isi Formulir pendaftarannya Ya lalu kirim ke nurlida.fatmikasari@tvsmotor.co.id dan tvs.blogkompetisi@gmail.com berserta link hasil karya penulisan dan identitas yang masih berlaku (SIM/KTP) dalam format jpg . . . sooo silahkan berpartisipasi .  .hadiahnya lumayan lho, selamat berkompetisi . . .  silahkan Klik Link Berikut :

Taufik of BuitenZorg

 

39 COMMENTS

  1. di TVS… 3S-nya di tambah Z.. sales, service, spare part dan zero compalain…./// menurut saya TVS pabrikan yg berani, inovatif… Liat aja di iklannya dengan bangganya menampilkan tulisan “teknologi india” (biasanya yang menjual kan teknologi jerman/ jepang)

    Guest
  2. ntar ada lomba nulis komentar buat para komengtator nonblog … 🙂

    btw: Ini terobosan baru buat ngenalin produk setidaknya untuk para blogger ….

    Guest
  3. @10. Mercon C FireBlade Rider
    mas bro bisa dibaca di pdfnya . . . masih lama kalo nggak salah

    @15. terong amnesia
    bisa langsung ditanya ke TVS mas, ada alamat emailnya tuh 😀

    @22. EXYBAND
    tapi komentator kebanyakan anonim mas bro . . . syaratnya ya harus komentator yang bukan anonim seperti misalnya Ashley tuh . .. atau Guspur misalnya xixixiixxi :mrgreen:

    hanyo kang udin berani buka jati diri?
    * lempar kompor

    Administrator
  4. @ kang haji
    sebelum nanya sayah, tanya dulu tuch DRAJAT DJATI … xixixi :mrgreen:

    lagian kalau saya buka jati diri
    weleh-weleeeeeeeeeehhh …..

    semuanya bakal nutup muka karena gak pede ngeliat ketampanan kang uDien ….

    * coba klik nama sayah, seperti itulah kira-kira …

    Guest
  5. Emang hebat TVS… Bajaj kalah deh :mrgree:

    tp atpm India kok aneh ya…
    TVS yang keluar tormax malah iklan di tvnya apache, tapi ada warna yang barunya(putih)
    BAJAJ yang keluar pulsar 220, yang diiklankan malah pulsar 220. Warna baru malah nggak tampil(orange). Pakek warga pulsar 135 juga… Iklan yang sesat

    Guest
  6. Baru pulang darisono juga ni oom tofik..
    ketemu sama oom jodi dari tvs, awalnya rada ogah2an gitu, pas bilang kalo saya blogger, langsung antusias..heheheh :mrgreen:

    neks job, bikin tulisan tentang tvs tormax.. 😛

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here