About these ads
jump to navigation

Pulsar 220 Full Fairing ala Dealer Mei 22, 2011

Posted by Taufik in Bajaj.
Tags: , ,
trackback

Bro sekalian, Pulsar 220 DTS-i menganut model Half Fairing dimana fairing hanya ditemplokkan ke sasis bagian depan dan tidak menutup bagian mesin 220 cc yang masih mengadopsi pendingin air + Oli Cooled. Pada Gelaran Otobursa di Parkir timur kemarin dan hari ini, sebuah Main dealer Bajaj didaerah jakarta cukup kreatif dengan menampilkan Seri modifikasi versi terbatas (limited) yang disinyalir dapat membuat tampang Pulsar 220 lebih sporty  . . . menjadi Full fairing like

Modifikasi ini dikenakan Biaya 600 ribu rupiah, sehingga bila konsumen menginginkan Pulsar 220 nya langsung berbentuk Full fairing dari semanjak beli dapat membelinya dengan bandrol total 19,2 Juta  motor plus full fairing kitnya. Kalau kita perhatikan Kit full fairing ini terdiri dari 3 bagian, cmiiw . yakni bagian side Fairing dan bagian engine cover (mud Guard)  dan menurut Bro Chris (thks bro)  yang mengirimkan tmcblog gambar gambar ini bahan kit terbuat dari Serat kaca (fiber Glass) . ..

Menurut Branch Manager Fontana, Kit fairing ini baru akan dipublikasikan secara resmi nanti saat PRJ . ..  So sepertinya arena Otobursa ini baru sebatas pengenalan dan pencarian feedback/penerimaan konsumen saja . . .oke deh siip . ..  lebih mantab lagi kalo bahannya bisa ABS dan di olah langsung secara terpusat oleh BAI menjadi Asesoris Original . . . mantaaabbb dahhh, semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. agunk_ae - Mei 22, 2011

Sipp

2. agunk_ae - Mei 22, 2011

Mantap..

3. bensin eceran - Mei 22, 2011

PERTAMAX

4. bayusasongko - Mei 22, 2011

dahsyat…!!!

5. bayusasongko - Mei 22, 2011

Mana Hairus???

6. agunk_ae - Mei 22, 2011

Di daerah dealer nya aja ngga ada..
mbok iyao… 3S nya dibenerin dulu… *hanyasaran

7. agunk_ae - Mei 22, 2011

Hairus lagi nonton powercross.. xixixi
Kaborrrr

8. SkyrideR - Mei 22, 2011

Coba monoshock..

9. monde - Mei 22, 2011

full fairing gak monosok yo gak sip

10. bayusasongko - Mei 22, 2011

full fairingnya koq kurang gagah ya???

11. annhar anneh - Mei 22, 2011

salah ketik tu om?ko Pusar judulnya?

12. Taufik - Mei 22, 2011

oo iyah xixiixixixxixi, udah diupdate tuh :D

13. softech_niQ - Mei 22, 2011

judul artikel yg lucu nih,,,PUSAR atw PULSAR????hahahahaha…

14. Chris - Mei 22, 2011

‎​=))♓ª….=))♓ª…=))♓ª…=))♓ª….

Akhirnya dirilis juga artikelnya

[τ̲̅н̲̅a̲̅и̲̅κ̲̅ ч̲̅o̲̅u̲̅] kang taufik

15. mansar - Mei 22, 2011

kepalanya dongak,, tapi kayaknya kalo buat touring nga bikin pegel..

16. bejo - Mei 22, 2011

apik, tinggal shockabsorber nya di ganti monoshock

17. bejo - Mei 22, 2011

pusarnya dah ilang:D

3S nya juga di update

18. softech_niQ - Mei 22, 2011

kpn ya tvs jg bikin motor sport yg versi full fairing,,,???

19. Taufik - Mei 22, 2011

@17. bejo
ahahihihihihihi :D

@18. softech_niQ
sudah ada mas blue printnya TVS Apache full fairing
baca disini : http://tmcblog.com/2010/06/11/kalo-tvs-keluarin-motor-sport-250-cc-kayak-apa-spekulasi-speknya/

20. Taufik - Mei 22, 2011

nambahin gambar :
TVS 250 fullfairing concept :

21. Wong_Lewat - Mei 22, 2011

Mantap……
Nunggu Bajaj biki metik.
*ngarep :mrgreen:

22. bikers - Mei 22, 2011

jelek masbro, meksoo….

23. wong ndeso - Mei 22, 2011

tinggal ganti monoshock… sdh lmyn cakep

24. idadzzz - Mei 22, 2011

keliatan ga serasi y. . .

25. arsenal - Mei 22, 2011

aku kok ngarep atpm d indonesia bikin e-bike.kedepanya potensi nih.

26. dave - Mei 22, 2011

full fairing,, tapi masi dual shock,, :p
btw berita cbr 150 nya kok ga ada lagi ya?
kapan neh muncul nya? ckck.. :D

27. Wayan Suasta - Mei 22, 2011

Bang Opik, tolong lengkapin spec TVS 250 nya, Makasi….
wah keduluan TVS ni si Pulsar unt. yg 250…

28. topa jatim - Mei 22, 2011

woww…..keren juga tuh TVS 250…
Modelnya lebih di sukai konsumen kayaknya…..

29. Ega - Mei 22, 2011

Knp g dibikin kyk multisrada aja?

30. desmo - Mei 22, 2011

mantafff…lebih kereen dari cbr..

31. AAA - Mei 22, 2011

Pas neh yg warna item…
kereen

32. Mercon C FireBlade Rider - Mei 22, 2011

kok kesanya lucu ya,,, soalnya tangkinya kecil

33. kangmase - Mei 22, 2011

wow mantab juga nih full fairingnyah….

34. SuRyA - Mei 22, 2011

wah nanggung bgt modifnya..
tapi okelah utk menambah aura sport dari bajaj220..
maju trus motor sport indonesia…

—————–
http://www.dk8000.co.nr

35. ipanase - Mei 22, 2011

keren deh,,yang penting performanya,,brbrbbrrr

36. nasi goreng - Mei 22, 2011

walah… half fairing aja udah aneh apalagi full fairing :lol:

37. Bonsai Biker - Mei 22, 2011
38. NanaRedPr☺ - Mei 22, 2011

tinggal diganti monoshock dan tangki yag lebih gede mantaaff deh,satu lagi footstep model gantung lebih wokeee
SALAM KARET BUNDAR™

39. NanaRedPr☺ - Mei 22, 2011

@kang haji
artikel fungsi shroud sikecoak dipublish dooonnnggg
SALAM KARET BUNDAR™

40. ardiantoyugo - Mei 22, 2011

“full fairing”nya diaplikasikan ke orange jussku bisa gak ya…

41. uDien d'kab 234 - Mei 22, 2011

Full fairing memang lebih cakep
tapi pusarnya jadi gak kelihatan …. :lol:

42. Lalieur.com - Mei 22, 2011

Lumayan untuk harga 20jt

43. Priya - Mei 22, 2011

P220 itu berpendingin air atau air cooled ya?

44. gaplek mania - Mei 22, 2011

Aneh.full fairing tp dobelsok

45. kang_ulid - Mei 22, 2011

sumpah keren…. pengennnnnnn!!!

46. yuwono - Mei 22, 2011
47. ken arok - Mei 22, 2011

dg budget dibawah 20 jeti bagus lah… Apalagi performanya mantap….

48. alpin - Mei 22, 2011

bagus om

49. aha - Mei 22, 2011

nunggu yg 250 aj akh

50. jabul2 - Mei 22, 2011

et dah keren amat.. lewat dah nmp ama byson kalo gini mah

51. kepao - Mei 22, 2011

ga cocok kang , FULL FAIRING= MONOSHOCK WAJIB! , lagian kenapa harus pake fiber glass ? fiber glass= cepet patah + retak kaya kekurangan gizi kang , mending dari plastik ABS aja , jamin deh rapih hihi

52. avatarx - Mei 22, 2011

oke sih.. tapi belakangnya kurang pas.. IMHO..

Video F1 GP Spanyol :
http://otobizz.blogspot.com/2011/05/video-highlight-f1-spanish-gp-vettel.html

53. Virus - Mei 22, 2011

nah ad paketan fairing, knp gak ad paketan rubah jd monoshock ya…
*abaikan saja komentar ane coz terlalu muluk ngarep ny xixixixixixi…tpi boleh jd masukan utk dealer bajaj…hehehehehe

54. satria_bajahitam - Mei 22, 2011

Emh lumayan bagus,phoenix custom juga bikin p220 full fairing kang,tapi harganya saya ga tau,tinggal ganti arm deh trus jadi monoschock wuih gagah benerrrr…

55. gogo - Mei 22, 2011

wuuoooh keren, mantab dah tvs jg smkin intens menekuni motor sport tanah air.. good job all

56. xquver - Mei 23, 2011

Wah ajib pulsar berfairing udah berpendingin air + oil cooled.

57. David - Mei 23, 2011
58. pengenml - Mei 23, 2011

Jangan pakek full fairing dehh… Mesin Pulsar panas bgt, bisa jadi overheat nantinya…
CMIIW

59. Tri Koming - Mei 23, 2011

rangkanya masih diamon, dobelsok & pijakan kaki bebek .

Aneh, kayak thunder dipasang fairing ..

60. satriafu150 - Mei 23, 2011

Kang Haji, P220 berpendingin air atau angin sih????

61. Luthfi Aziz - Mei 23, 2011
62. Android0.3 - Mei 23, 2011

kayaknya gak pernah liat pulsar 220 di jalanan.. gak laku ya?

63. cinta produk sendiri - Mei 23, 2011

apa anehnya sih dgn half fairing..lom pernah tahu ya ada half fairing udah lama.. nih disimak linknya http://www.youtube.com/watch?v=NaveNTl6gwM&feature=related

64. stoner27 - Mei 23, 2011

jadi ancur modelnya..

65. rowland - Mei 26, 2011

keren abis!!!! cocok untuk di jual paketan, kalo monoshock malah ga demen. keras breii

66. gaplek mania - Mei 26, 2011

@rowland=belum pernah naik motor bermonosok ya?coba cs1.byson.vixion.scorpio deh.mantap

67. aditya - Juni 11, 2011

mantap gan full fairingnya sporty and warnanya itu loh yang mencolok banget seluruh bagian motornya hitam semua kecuali knalpotnya

68. fjero - Juli 30, 2011

Bos..bos..bos..bajaj kaya motor murahan digituin. Kalo asli ganiat bikin fairing dri prtama. Jngan bikin. Lbih baik aslinya. Kalo dngrnin saran n niat nurutin jnngan digituin bikin fairing. Rubah kek tangki shock yang mono pakek disain rbah dikit. Biarpun hrga 25jt nanti asl kren asli rncangan pabrik. Buat yg serius. Kalogini kasian nama pulsar yang baru kluar kliatan seram n beda. Ga kyak gini MAKSAIN banget. Kcewa bnget dah.

69. fjero - Juli 30, 2011

Ancur

70. sahabat biker - Agustus 3, 2011

bagus n kreatif pulsar, biarkan yang lain menggonggong

71. teuku - Desember 18, 2011

gdhsgdasjda

72. Mohammad Sholeh Persikmaniasejati - Maret 16, 2012

aq mau pesen gmn??????

73. Mohammad Sholeh Persikmaniasejati - Maret 16, 2012

gmn blinya????

74. Ari - Mei 13, 2012

Mas, pulsar 220f ane, baru KM 240 kenapa overheat ya? mohon bantu jawab, terima kasih?

75. Bayoe Sank Sank - Januari 19, 2013

apaan pulsar 220 dtsi harga nya 20.300.000 rupiah…
full fairing 1 jt Dealer banyuwangi…
azzz koplak!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.528 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: