Bro sekalian, Jika beberapa hari yang lalu TMCBlog menyajikan gambar desain Patent Bebek Honda Yang berbagasi Luas, bnaaah sekarang Giliran Desain bebek yamaha Yang memiliki bagasi Luas yang akan TMCBlog share kepada Β Bro semua sahabat TMCblog.com. Jika Bro lihat dengan seksama di gambar di atas terlihat ada helm Full Face yang bisa masuk ke bagasi Under seat bebek yamaha ini . . . dan desain Β tangki bbm berada di sebelah belakang . . .

Namuuun . . . desain fisik dari Patent baru diregistrasi akhir Tahun 2010 ini tergolong cukup jadul . . . Namun bisa jadi itu hanya decoy bro . . . nanti setelah Ok tinggal bentuk baju aja yang di desain lebih menarik menurut asas kekinian dan kedisinian . . . Oh ya berdasarkan pengamatan bro Orsach, tmcblog jadi berfikir bahwa varian diatas disinyalir bukan varian bebek murni, namun lebih mengarajh ke varian bebek matik . . . hal ini bisa dilihat dari blue print 2 saluran udara input dan output yang kalo ditelisik lebih dalam, mirip desain saluran udara yamaha Lexam, cmiiw

semoga gambar gambar yang tmcblog gelontorkan bermanfaat bagi bro semua . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

102 COMMENTS

  1. skrg lg ngetrend helm masuk bagasi… gak apa2 deh agak gembrot, yg penting modelnya bagus.. *tetep design oriented

    Guest
  2. bagasi badag, ngan nyieun bodi motor jadi rubak. gambaranana henteu ramping, kalahka awon. motor naon da ieu? jadul pisan.. ckckck

    Guest
  3. apa ada mata2 yamaha ya di dalem pabrikan honda.
    setiap honda bikin inovasi apa langsung dgn cepetnya dicontek.
    coba aja dulu waktu honda lagi riset mesin betik (yg sekarang udah brojol jd revo AT) gak beberapa lama yamaha juga bikin mesin betik (leXam).
    sekarang honda lagi mesiset bebek dgn bagasi luas, eh tau2 yamaha juga melakukannya.
    knp?

    Guest
  4. @27. orsach
    wahoooaaa . . . bro jeli amat yak? saya aja nggak mikir ampe sono .. .xixixixi :mrgreen:
    ok makasih akan sy apdet artikelnya berdasarkan analisa bro πŸ˜€

    Administrator
  5. design bodi motor sekarang patokannya adalah HELM harus MASUK. Sasarannya jelas, anggota rumah tangga dan keluarga.
    http://karisnsz.wordpress.com/2011/06/01/perawatan-monocross-scorpio/

    Guest
  6. Yamaha memang jagonya inovasi, ngeluarin matik eh tetangga ngekoot, tp pas ngeluarin si giant killer tetangga nyungsep, kacian deh πŸ™‚

    Guest
  7. yang bagasinya luas ya yamaha x max 250 abs.
    http://vespaalitalia.blogspot.com/2011/04/peluang-yamaha-x-max-250-abs-sangat.html

    Guest
  8. lhooh?? koq telat sih nongolnya?? ga seru ahh!!
    mungkin suatu saat janjian aja kali yaa biar jangan sampe ada yg anggap yg satu ikut2an..yg lain ngekor..
    be One Heart ajah..

    Guest
  9. nyontek aja nie yamaha..ga kreatif..zzzzZZZ..
    hhahahaha…
    sekarang lagi ngetrend motor pada gembrot smua..
    klo Honda design sesuatu yang baru pasti yamaha ikut-ikutan…zzz…kreatif laa..hhhahahha…
    Honda selalu Top abis dhe..
    buat yamaha jangan selalu menyontek..hihihi..

    Guest
  10. 22. Dradjat_Djati – Juni 1, 2011
    ..setiap honda bikin inovasi apa langsung dgn cepetnya dicontek..
    ==============================
    kok aneh ya? coba liat aja nouvo, mulai th2003 udah helm-in

    Guest
  11. stok membludak , MS mengkerut .. akhirnya keluarin produk nyama2in produk AHM πŸ˜€ πŸ˜€

    Guest
  12. tetap aja jadul….apa gak liat kymco atau zx130.ngapain bagasi luas kalo ngisi bensin tetap buka jok….

    Guest
  13. hahahha…. ntar bodynya selebar nuvo..
    trus akinya taruh dimana tuh

    lha bebek honda blizz aja, demi bisa muat helm, ban blakangnya jadi 14 inci

    Guest
  14. @Dradjat_Djati : gag ngikutin berita y bro?g punya internet y?yg lb dlu kluar tu Lexam bukan motor ojek empu lu R*VO AT,butut banget..
    cma honda aja yg dluan ngeluarin di indo biar orang2 butut kyk lo brpikir yamaha ikut2an… :p
    klo scoooopy gmn?ko’ mirip banget fino y? :/

    Guest
  15. wah maen patent patenan yaw… Yamaha memang mantap πŸ™‚

    _ _ _
    Aplikasi Internet Radio Untuk Handphone.
    Find it at www.hxm-forum.com

    Guest
  16. katanya desain gambot Honda di spacy norak laagh ini laagh, motor ibu2 laaghh,,, eh tau taunya ngikut jugaa, plagiat πŸ˜›

    Guest
  17. yah yamah sekarang cuma bisa bikin malu terus.
    abis nyontek honda mulu bisanya.
    kreatif dikit napa?

    Guest
  18. Honda bikin motor yamaha ikutan bikin motor.
    Honda bikin motor bebek yamaha ikutan bikin motor bebek.
    Honda bikin motor injeksi yamaha ikutan bikin motor injeksi.
    Honda bikin motor 4 tak yamaha ikutan bikin motor 4 tak.
    Honda bikin motor dgn sistem rotary yamaha ikutan bikin motor dgn rotay.
    Honda bikin motor dgn SKS yamaha ikutan bikin motor SKS.
    Honda bikin betik yamaha ikutan bikin betik.

    jyan… malu2in.
    gak kreatif sama sekali.

    Guest
  19. lihat tuh gaya kawasaki zx130,fungsional bngt meskipun helm gak bs masuk tp isi bensin gak turun dan bagasi mayan gede

    Guest
  20. Vixion laku, tigor nyungsep
    Mx laku, enCeS1 kelaut
    Mio laku, mpokrio ngajak sibasi bunuh diri
    Vega ZR laku, bladus mambu wedus
    YAMAHA TOP dah!

    Guest
  21. betik ntr penggagasnya yamaha, honda ikut2an..

    kebalik sama skutik.. kwkw impass impass

    bener kata kang haji.. trend bagasi “kolam” mulai

    merebak ke demensi bebek

    Guest
  22. Kompetisi yang semakin ketat, semakin banyak pilihan buat konsumen.

    http://proleevo.wordpress.com/2011/05/30/jalan-jalan-ke-pantai-glagah-kulonprogo-yogyakarta/

    Guest
  23. wagh apakah facelift lexam??

    http://agoey.wordpress.com/2011/06/01/update-warna-biru-putih-suzuki-satria-fu-2011/

    Guest
  24. desain bagasinya luas bgt yah.. mirip sm desainnya Spacy tp pasti ada perbedaannya dund..
    kira2 apa nama ni motor yah?

    Guest
  25. org indonesia taunya make doank aja kok pada ribut sih hahahaahha dikibulin org jepang loh pade, nyadar donk.Β‘

    Guest
  26. wih bagus tuh yamaha ngeluarin bagasi gede, semakin seru aja nih persilatan dunia motor

    Guest
  27. halah…..sama2 merk jepang aja saling ejek….produk mereka 11/12… baik harga maupun kualitas

    Guest
  28. @ningnong: Yupzz Betul banget Brow…,aku pernah baca di tabloid motor plus… jauh sebelum betiknya honda nongol

    Guest
  29. wahwah jamannya motor bagasi luas… siapa ngekorm lagi…

    http://otobizz.blogspot.com/2011/05/video-ktm-duke-125-will-be-launched-in.html

    Guest
  30. inget Crypton kan? sama persis dari jok, besi pegangan belakang, spakbor depan sampe lampu depan mirip desainnya

    Guest
  31. Sekarang lagi ngetrend pake bagasi luas di bawah jok….
    Sepertinya trend dari thailand yg menganut faham langsing udah gak dipake lagi πŸ˜€

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here