jump to navigation

SYM JOYRIDE Evo 250i akan hadir di Indonesia akhir 2011 June 4, 2011

Posted by Taufik TMCBlog in : Another 2 wheel , trackback


Bro sekalian, langsung dari bale sunda, tmcblog memberitakan sedikit bocoran langsung dari mulut direktur shangyang motor indonesia MR David wu bahwa SMI berniat menghadirkan mega scooter SYM JOYRIDE Evo 250i di pasar indonesia Via jaringan penjualan Sun Motor yang langsung diiyakan bapak Nugroho, petinggi Sun motor yang turut hadir.

:roll: bapak Nugroho dari SUn Motor

Menurut tmcblog SYM Joyrode evo 250i akan hadir sebagai produk hi-end SYM. Namun ketika tmcblog cross cek bahwa yang masuk tpt kok Joyride 125? IMHO Bisa jadi akan ada tpt baru untuk mega scooter SYM Joyride 250i ini, cmiiw.

:roll: mr David Wu dari SMI

Mr wu rencanaya malam ini ke vietnam, basis produksi dari skuter sym (sama kayak piaggio) untuk memfinalkan rencana kedatangan sym joyride evo ini. Termasuk harganya berapa baik mr wu dan pak nugroho sun motor masih belum berbicara lebih, tapi mudah-mudahan tidak lebih dari pcx 125 dong he he

:roll: gambar joyride evo inilah yang ditunjukan Mr Wu kepada tmcblog

Mendengar berita ini kontan rekan rekan komunitas kymco yang hadir pada senang, yaaah kerinduan mereka akan naungan atpm sepertinya sudah sudah cukup berat, nah bagi mereka sym dan kym itu hanya utara dan selatan taiwan, tastenya pasti bakalan sama

Tmcblog berfikir, kayak apa larinya yah sym joyride evo 250i ini, wong naik sym shark aja udah berasa muuuantab poll (next article ya first impressionnya) apa lagi ini … Racun baru nih, :) namun taklupa tmcblog utarakan ke mr wu bahwa sym harus sangat memperhatikan jaringan dan pelayanan purna jual, karena ini adalah salah satu variabel penting dalam bisnis otomotif, silahkan dikomentari dan semoga berguna

Taufik of buitenzorg

:roll

* maaaf gambar belom banyak, postingnya by email di dalem mobil travel xtrans menuju bandung :)

Comments»

1. aiefz - June 4, 2011

Hadir

2. hadiyanta - June 4, 2011

apik

3. Smash Merah - June 4, 2011

Mantep.. :lol:

4. Tongsam - June 4, 2011

1/4 liter

5. qwerty - June 4, 2011

pertamakkkkkkkkkkkkkkkkkkk

6. mahardika - June 4, 2011

Mr Wu, jangan lupa 3Snya ya…!!!

7. luffy - June 4, 2011

mirip skywave kang

8. nasgor pake ati ampla radeon 6990 3072sp 4GB GDDR5 CrossfireX - June 4, 2011

boleh diadu sama cibier ni :lol:

9. scnk - June 4, 2011

kang haji kayaknya posting pake BB nich ? :mrgreen:

10. aji - June 4, 2011

nabung dulu

11. scnk - June 4, 2011

1 :roll:

12. aji - June 4, 2011

siip

13. monde - June 4, 2011

haduh…. makin klenger

14. Wong_Lewat - June 4, 2011

Kalo harganya dibawah picex,aku tuku :mrgreen:

15. lebih maknyus naik kymco - June 4, 2011

selamat datang SYM…. KYMCO kapan balik?

16. bin Assant - June 4, 2011

welcome sym, where are you kym?

17. Wong_Lewat - June 4, 2011

kalo harga lebih murah dr h pic€x,tuku siji :mrgreen:

18. aanhamzah - June 4, 2011

besok taglinenya “Naik matic jgan lupa bawa SYM (SIM)”

19. lovemybike - June 4, 2011
20. ken arok - June 4, 2011

keliatannya nyaman banget naik skutik gede… Argonomi nyaman, kaki slonjoran,tanaga juga mantep wong 250cc….

21. kangmase - June 4, 2011

yup, yang penting jangan kayak layanan Kymco kemarin yang mpe minggat segala…

http://kangmase.wordpress.com/2011/06/04/euro3-2013-siapkah-pemerintah/

22. tjeret - June 4, 2011

250cc ==> MANTAP Pak Haji

Montor ane ditebas deh

23. JHOND - June 4, 2011

Oke

24. testimoni - June 4, 2011

akhirnya…..
hari ini bisa melihat kang taufik secara langsung di dunia nyata,,, :D
ditunggu ulasan attila & shark nya

25. Bonsai Biker - June 4, 2011

manceb

26. Bonsai Biker - June 4, 2011
27. testimoni - June 4, 2011

akhirnya…
bisa melihat kang taufik secara langsung di dunia nyata,,, :D
ditunggu ulasan attila & shark nya

28. Maikel simaker - June 4, 2011

Wilujeng sumping…

29. rangga - June 4, 2011

Disinyalir daya kuda tembus 28dk on wheel, motor sport kelibas :)

30. nanobiker - June 4, 2011

sym suiiiiiiiiiiiiittttttt

31. gogo - June 4, 2011
32. devan - June 4, 2011

pak nugr0h0?
Bukannya yang punya ducati ind0?

33. がんばろう日本 - June 4, 2011

bagus euy

34. みなと - June 4, 2011

wah mantap ini kymko mencoba meramaikan, bahkan gerakannya lebih gencar dari pada Y*ma*a baru juga keluar 2 biji, dah tpt joy 125, trus dah mau ngerencanain joy 250i hebat ggencar banget

35. arie - June 4, 2011

kerenn, ulasan lbh lanjutnya di tnggu kang :D

36. Mercon C FireBlade Rider Stabilizer Nasi Kotak - June 4, 2011

hah? 250cc?

37. yuwono - June 4, 2011

AKhirnya skutik 250 cc, yang laen, ngikutttt

Peluang Yamaha X-Max 250 ABS Sangat Besar
http://vespaalitalia.blogspot.com/2011/04/peluang-yamaha-x-max-250-abs-sangat.html
Peluang Honda Faze 250 Terbuka Lebar
http://vespaalitalia.blogspot.com/2011/05/peluang-honda-faze-250-terbuka-lebar.html

38. Grand5497 - June 4, 2011

mantaff 250

39. Petter Tesla - June 4, 2011

Bane cilik koyo suzuki nex..

40. Baridin - June 4, 2011

mungkin mirip fazer honda kali ya

41. Juragan Bebek - June 4, 2011

hemmm… hemmm… ditunggu aja tptnya. penasaran tapi nga sanggup beli… hiks… :sad:

42. Juragan Bebek - June 4, 2011

wew… penasaran sama powernya….

43. nhd - June 4, 2011

Kalau motor ini sudah banyak ngaspal, berharap honda mroduksi PCX.

44. Luthfi Aziz - June 4, 2011
45. Deede - June 4, 2011

SYM juga produksi sport juga gak ya?

46. proleevo - June 4, 2011

Kabar baik buat penggemar skutik. Yang jelas, makin banyak pilihan. Mantap…!!!

http://proleevo.wordpress.com/2011/05/10/indahnya-pantai-selatan-kabupaten-lebak/

47. keshamotors - June 4, 2011
48. superbonto - June 4, 2011

sym bengkelnya dimana yah? :D

49. alfarisi - June 5, 2011

sym symba di jual di sini gak mas?

50. bams - June 5, 2011

Wah yahuud neh sym, yang shark ajaw dah muantep …..apalagi ini evo250 innjeksi pula…….nggak bisa tidur neh…mudah2 an harga nggak jauh dari pcx atau bisa lbh murah….

51. satria biru - June 5, 2011

hmm… ga cocok skutik dikasih mesin gede, coz orang beli skutik tujuannya untuk simpel, praktis dan ringan…. klo yang ini pasti bodi gede dan berat. pembeli mun9kin hanya yang bener2 fans skutik.

52. Victor - June 5, 2011

Mahal mas taufik. Skywave 250 aja di hobby motor 100jt lebih. Ini paling murah 80jt setara piaggio yang 82 jt

53. hadiyanta - June 6, 2011

* maaaf gambar belom
banyak, postingnya by email
di dalem mobil travel xtrans
menuju bandung

saran : mas biar enak upload fotonya pake gadget android mode DRAFT dulu, selesai upload foto tinggal ngetiknya pake netbook. lalu PUBLISH.

:-D

54. indranesta - November 11, 2011

bgm kabarnya sym evo 250?? sdh ada yg masuk? ini sdh november lho…

55. Sym Joyride 200 Evo dan GTS 250i Evo Rilis Bulan Depan ? « TMCBlog – Motorcycle News - January 5, 2012

[...] bro bro yang demen akan mega scooter bermesin gede sepertinya dapat terlampiaskan tahun ini juga. Bulan juni yang lalu direktur sanyang motor indonesia (SMI) MR David wu pernah berujar kepada tmcblog bahwa [...]

56. motomatic - January 24, 2012

motomatic siap dukung jaringan servis nya, goodluck SYM



%d bloggers like this: