jump to navigation

AHM daftarkan TPT HONDA NF12A1C . . . Bebek Baru neeeehh ? June 6, 2011

Posted by Taufik TMCBlog in : Honda , trackback

Bro sekalian sore ini jejak langkah AHM kembali terekan disitus TPT . ..  Mereka mendaftarakan dua Kode Motor yakni HONDA NF12A1CF M/T dan HONDA NF12A1C M/T. Oke mari kita coba Kupas bersama sama tabir ini.

Yang pertama dari Kodenya dulu Kode NF adalah Kode yang biasa AHM gunakan untuk sebuah Motor Underbone alias bebek alias Cub . . . angka 12 mungkin bisa diartikan kubikasi dapur pacu yang akan dibenamkan di motor ini yakni disinyalir 125 cc (atau 120 cc ?? ) . Lalu Kode A1 Biasanya digunakan untuk varian yang cukup baru alias ALL New . ..  bukan hanya Major Change atapun facelift ringan  . . . Nah benerkan TMCBlog bilang bahwa perilisan HSX 125 yang berbarengan dengan penambahan warna scoopy merupakan strategy Decoy semata yang diperkuat dengan . . . tidak adanya TPT saat itu, cmiiw

namun Biasanya AHM merilis HSX dengan Kode NF125  . ..  nah ini NF 12 ?? . .. bisa jadi cuma 120 cc xixixixixi, mungkin ini pengganti/temen Blade di segmen Mid-end  bebek honda untuk melawan Jupiter Z . . .  analisa nyeleneh yang dapat diketahui kebenarannya saat Notifikasi progress ini berubah menjadi S alias selesai. TMCBlog mensinyalir ini adalah TPT produksi yang menggambarkan rencana Produksi AHM terhadap kedua varian tersebut dalam Satu tahun ke depan (soale umur izin TPT kan cuma setaun)

Eiits ketinggalan . . . ada kata M/T yang artinya manual Transmission (makasih mas barto diingetin :) ) . . .disinyalir bebek ini akan menggunakan kopling manual . . . berarti auranya mengarah ke sporty dong?  . . . aura sporty kayaknya bukanlah sebuah karakter yang melekat pada diri KLAN Honda SUpra yang meninggikan fungsionalitas . . . Aura Sporty lebih di sejajarkan dengan aura Honda Blade . . . hmm apakah Honda Blade akan menggunakan mesin 120 cc /125 cc nanti . . . bisa jadi seeeehh

Lalu Tinggal nanti kita akan bertanya tanya . ..  benarkah Bisikan maut yang mampir ke telinga TMCBlog bahwa Bebek Honda baru tersebut akan memiliki bagasi Luas yang masuk helm FUll face , Plus tangki Bahan bakar 5 ,5 liter ?  atau ini kah pengganti Honda Blade? untuk sementara jawaban pastinya ada di meja para petinggi ATPM, kita disini hanya bisa mensinyalir dan berspekulasi . . . hmmm semoga berguna . ..  salam TPT

Taufik of buitenZorg

Comments»

1. aiefz - June 6, 2011

Pertamax

2. agunk_ae - June 6, 2011

Kedupaxxx

3. monde - June 6, 2011

paling rubah bentuk

4. tl - June 6, 2011

1

5. vyzex - June 6, 2011

Revo 120 kali.
Hahaha

6. Dradjat_Djati - June 6, 2011

5 besar?

7. agunk_ae - June 6, 2011

Ikuti perkembanganya aja

8. Dradjat_Djati - June 6, 2011

apa ini yg dimaksud jupiter killer?
TWTL

9. aiefz - June 6, 2011

^ aya2 wae kedupaxx
kadupaxx meureun?! :mrgreen:

wah bodi baru mesin hsx120 kyknya :P

10. Dradjat_Djati - June 6, 2011

wah Honda terus berinovasi nih..
yg lain mana nih?
jgn semakin pasrah duluan donk….!!

11. pertamax - June 6, 2011

pertamax – amankan podium

12. Gandhor - June 6, 2011

next Blade 120, jadinya HONDA BladeX120R..
Ngawur.com

13. Dradjat_Djati - June 6, 2011

ditunggu bisikan maut selanjutnya kang….

14. Dradjat_Djati - June 6, 2011

10. pertamax – Juni 6, 2011
pertamax – amankan podium

==============================

bhuahahahaaaa…..

15. Maticoke - June 6, 2011

Benul… eh betul maksude…

16. memet - June 6, 2011

koment kek,,,

17. Goyip - June 6, 2011

Yamaha nganga…

18. Dradjat_Djati - June 6, 2011

@12. Gandhor – Juni 6, 2011
next Blade 120, jadinya HONDA BladeX120R..
Ngawur.com

======================================

kayaknya enggak deh bro.
blade berdarah sporty sedangkan dari bisikan maut kang taufik adalah bebek dgn bagasi luas.
kalau spt ini lebih mengarah pd HSX125.
tapi biasa TWTL….

19. Dradjat_Djati - June 6, 2011

nyangkut.

20. revo lawas - June 6, 2011

hsx 125 yang telat tpt tuh..

21. cak poer - June 6, 2011

Manggil Om Chi dulu ah……* bakar damen :mrgreen:

22. aditya - June 6, 2011

bang Taufik kapan CBR 150 kluar?

23. Arif Rakhman - June 6, 2011

oh iya. bulan juni kan belom ada launching motor baru dari honda ya.

24. Dradjat_Djati - June 6, 2011

kalau AHM biasanya setelah TPT masuk gak pake lama langsung brojol produknya.
jadi gak sabar ane ngelihatnya…

25. kangmase - June 6, 2011
26. satrio - June 6, 2011

honda biz 125 major change honda blade……. dgn cw n sw……. ngarang.co.id

27. Dradjat_Djati - June 6, 2011

@20. Arif Rakhman – Juni 6, 2011
oh iya. bulan juni kan belom ada launching motor baru dari honda ya.

===================================

baru juga 6 hari bro…

28. revo lawas - June 6, 2011

owh akhirnya terbongkar juga tu motor cuma 12cc buat anak kecil yg pengen sekolah TK naek m0tor
hahahahay

29. Bonsai Biker - June 6, 2011
30. がんばろう日本 - June 6, 2011

raja tpt nihh..

31. elsabarto - June 6, 2011

M/T kopling manual, bebek apa nih, bebek super lagi??

32. Herry - June 6, 2011

Revo Fit

33. Taufik - June 6, 2011
34. aryoningrat - June 6, 2011

bebek maning bebek maning bosen ah,

35. Bonsai Biker - June 6, 2011
36. Bonsai Biker - June 6, 2011

kompor dari warung bonsai gan

37. haryathama - June 6, 2011

wah beritanya cepat bgt nih,
cuma kalo 125 cc kodenya beda lho bro opik.
Kaya hsx itu kodenya nf125tr
namun menilik kode cs1 yang CS12A1RR bisa jadi varian ini all new hsx.
Jadi seru menerka-nerka.
Ga kaya kode garpu tala yg aneh xixixixixi.
Kalo analisa kemungkinan penerus hsx, karena blade baru mengalami mmc di stripe dan front fender.
Time will tell laaagh…

38. yuwonoyekti - June 6, 2011

bebek bebek bebek, masih buanyak

DERBI GPR 125 4T 4V
http://vespaalitalia.blogspot.com/2011/02/derbi-gpr-125-4t-4v.html

39. aryoningrat - June 6, 2011

honda mainnya bebek mulu,

40. gogo - June 6, 2011

nice move dah..

41. arie - June 6, 2011

lets see.. bebek “super” kah?

42. robywibisono - June 6, 2011

Ane yakin all new HSX125

43. uDien d'kab 234 - June 6, 2011

kalau begini caranya, strategy apa yah yang dipraktekkan honda, banyak dan cepet amat brojolnya mongtor-mongtor baru …. :roll:

44. abeng why ©2011 - June 6, 2011

mungkin

45. Dradjat_Djati - June 6, 2011

@4. uDien d’kab 234 – Juni 6, 2011
kalau begini caranya, strategy apa yah yang dipraktekkan honda, banyak dan cepet amat brojolnya mongtor-mongtor baru ….

——————————————–

disinyalir strategi One HEART. bro…

46. *pembaca - June 6, 2011

34. uDien d’kab 234 – Juni 6, 2011
kalau begini caranya, strategy apa yah yang dipraktekkan honda, banyak dan cepet amat brojolnya mongtor-mongtor baru …. :roll:
===================================================
strategi tawuran* semua senjata metu kabeh
*leureus teu :?:

47. Dradjat_Djati - June 6, 2011

ya moga aja yg lain gak semakin pasrah duluan aja.
gak seru kalau gak ada lawan.
yamaha yg diharapkan bisa ngimbangin juga cuma bisa terbengong2 dan pasrah duluan.
payah…..!!

48. Schutzstaffel - June 6, 2011

Honda Semakin Di Depan

49. vyzex - June 6, 2011

Bagaimana kalo supra 125 rr..monoshock?
Pake bodi blade?

Mungkin nggak ya?

terus ada 2 kode, yg pake sama yg enggak..bedanya apa dong?
Beda di pelek? Sw dan cw?

Au ah…saya mau teruskan bobo lagi..ini ngilernya belum rampung…ahhh…

50. Slow Rider - June 6, 2011

mbrojol lagiiiih

51. Baridin - June 6, 2011

rapet bener AHM klo soal ini

52. nangke - June 6, 2011

Supra Spacy … :mrgreen:

53. NEW - June 6, 2011

Kapan kang di keluarin spy shot nya nih bebek?

54. a12g4p5 - June 6, 2011

Keluarkan sekalian spy shot nya kang,hehehe

55. Smash Merah - June 6, 2011

Kalo bang haji dah bilang “disinyaleerrr..” biasanyaaaa.. :roll:
:mrgreen:

56. wangi - June 6, 2011

@31
bisa jadi supra mesin cs1…

57. Mantan Karyawan IPTN - June 6, 2011

@34

Honda memakai teknologi super computer yang sangat canggih, jadi mudah sekali bertelor, mengeram lalu menetas

58. yecruzsulla - June 6, 2011
59. KADAL SANDALAN - June 6, 2011

Supra 125 monoshock.

60. Grand5497 - June 6, 2011

cs1 pake mesin hsx,

61. Smash Merah - June 6, 2011

Mungkin yang satunya bebek super, yang satunya lagi bebek murah meriah spek minimalis paket hemat tapi fungsional (mesin irit-cc kecil,bagasi gebe, jok lebar, tangki bbm gede, dll).. :roll:

62. ardhinugros - June 6, 2011

Manual Transmission nggak selalu berarti kopling manual lho.. bisa juga kopling otomatis alias auto clutch

63. Kang_OmprenX - June 6, 2011

wow manteb iki.
AHM bener2 nguamuk….!!

yg untung ya kita tho…..??

64. proleevo - June 6, 2011

Siap2 nunggu kejutan dari AHM..

http://www.proleevo.wordpress.com

65. Kang_OmprenX - June 6, 2011

lho komenku nguap…!

66. shumy27 - June 6, 2011

ciaaaatttt…jurus bisikan mawut…whussss…!!!!

67. Kang_OmprenX - June 6, 2011

@kang Taufik

belum punya data lap 5 kang?

68. Taufik - June 6, 2011

@62. ardhinugros
bener bro, bisa jadi :D

69. TriSand As Koming - June 6, 2011

ayo ke blog saya, sy tunggu kunjungannya

http://vikoming.wordpress.com

70. ocecoco - June 6, 2011

artikel kaya gini nih yang bikin degdegan.
top kang taufik

71. karis - June 6, 2011

wah..wah…Indonesia semakin jadi “war of island” nya motor roda 2. Semoga tdk overprice sajah…
http://karisnsz.wordpress.com/2011/06/06/belok-pindah-jalur-nyalip-lampu-seinnya-mas-mbak-om-tante-cong/

72. koplax - June 6, 2011

Blade pake mesin cs1 : mantaf!!!

73. FZ-150 - June 6, 2011

pake kopling manual??

palingan juga New Honda CS-1-FiT

74. Mercon C FireBlade Rider Stabilizer Nasi Kotak - June 6, 2011

kemungkinan sih CS Fit aau gak HOnda Blade 120RR

75. nhd - June 6, 2011

Pokoknya ditunggu.

76. pendekar cbr - June 6, 2011

hondaaaaaaaaaaaaaa,,,,makin banyak pilihan aja,,,,,,

77. donkus - June 6, 2011

klo menurut ane c, ini kemungkinan all new blade… blade baru yg pk mesin 120cc ato 125cc, mesin 110cc nya blade kan uda diterusin ama revo..
uda gt, ane liat di stnk blade kode nya NF11A1C M/T,
nah ni TPT nya NF12A1C M/T.
Mirip bngt kan…

78. Kang_OmprenX - June 6, 2011

selalu bikin penasaran….

79. arc - June 6, 2011

wah sesuai dengan poling tmc kapan hari ya.. yg mana duluan kah.. masih sama, Blade X/R mungkin cc nya 125 ya, ben sedikit ngejoss..

80. Taufik - June 6, 2011

@73. donkus
naaah bro semakin mantab analisa . . . ke arah Blade ya . . . Naik menjadi 120 cc . . . walau agak nanggung cc nya . .. tapi tetep analisa yang masuk akal :D

81. dreamer - June 6, 2011

waaahh..

Barang baru lagi tuh..

Like this..

82. dreamer - June 6, 2011

waaahh..

Barang baru lagi tuh..

Mantap!!

83. uDien d'kab 234 - June 6, 2011

wah, juragan belum tidur toch …
padahal gak ada bola malem ini … :D

84. uDien d'kab 234 - June 6, 2011

komene wah semuah ….

85. Kang_OmprenX - June 6, 2011

@6. Taufik – Juni 6, 2011
@73. donkus
naaah bro semakin mantab analisa . . . ke arah Blade ya . . . Naik menjadi 120 cc . . . walau agak nanggung cc nya . .. tapi tetep analisa yang masuk akal

========================================

mungkin ini kang yg dimaksud petinggi AHM sebagai “jupiter killer” dgn model lampu spt yg udah dibocorin kang haji tempo hari.

86. Kang_OmprenX - June 6, 2011

nguap terus uey…..

87. FuadStuxnet - June 6, 2011

Honda makin merajai kelas bebek!!!! :D

88. Neo Last One - June 6, 2011

Ijin copy pic kang

89. eskrim - June 6, 2011

Cs1 jd bebek…
Namanya cs1 helm in… :D

90. uDien d'kab 234 - June 6, 2011

sayah mensinyalir ini bebek model baru …. buat menggencet jupiter z bekerja sama dengan blade …. (strategi sandwich) :D

91. uDien d'kab 234 - June 6, 2011

adapun designya disinyalir seperti yang dibocorkan oleh kang Azizyhoreeeeeeeeeeeeeeee ….. yang kata kang haji dibenturkan dengan jupiter z … kali … :D

92. D Y A Z - June 6, 2011

seandainya AHM mampu untuk menelurkan lagi varian terbarunya….

pertanda baik donk…..

Honda mapu membrojolkan produk2 terbarunya….

ciamik puollllll…..

:-) :-) :-)

93. Cendol - June 6, 2011

Moga kaya honda xrm yg di filipina

94. D Y A Z - June 6, 2011

hebatnya AHM bisa menelurkan varian terbarunya lagiiiii…….

nah gitu donk,, biar bisa memborbardir para kompetitor……

:-) :-) :-)

95. AHM Daftarkan TPT Honda NF12A1CF M/T dan NF12A1C M/T « "Neo SkullSmokers Blog" - June 6, 2011

[...] mendaftarkan TPT dengan kode Honda NF12A1CF M/T dan Honda NF12A1C M/T seperti yang dilontarkan kang haji yang katanya akan mengusung mesin berkubikasi 120 atau 125 cc dengan kopling manual, kode NF [...]

96. D Y A Z - June 6, 2011

hebatnya AHM bisa menelurkan varian terbarunya lagiiiii…….

nah gitu donk,, biar bisa memborbardir para kompetitor

97. ardiantoyugo - June 6, 2011

mantep tenan…

98. chi - June 7, 2011

nyangkut ,, absen aja ah ,,

99. ajibarang - June 7, 2011

kayaknya ini motor supra x baru dengan basis mesin cs1 (merujuk pada tpt kode NF12A1C/F = kode cs1) ,, disitu ada dua jenis tpt yg satu pake ‘F’ yg satu ga pake, bisa jadi yg satu kopling manual yg satu semi manual,,, head to head langsung sama new MX dan axelo series.. Lah CS1 gmn??kayaknya cs1 disini diposisikan buat lawan satria FU yg sama2 bebek hyper, bukan head2head sama MX..CMIIW

100. ocecoco - June 7, 2011

revenge strategy, 5cc diatas jupiter z

101. Stevan - June 7, 2011

twtl laagh :D

102. super sick - June 7, 2011

dengan mesin berkode KYZA bebek antara blade dan supra x125 pantau aja terus..

103. moonraker - June 7, 2011

sepertinya next hsx. versi k.arbu dan injeksi.

104. didi - June 7, 2011

klo saya lihat skrg di tv byk muncul iklan honda blade lg, sebulan kebelakang jarang.mungkinkah ini tanda produk tersebut mau di ganti?dulu ketika new absolute revo jg,sebelum launching,banyak ngiklanin di tv.

105. Yamca - June 7, 2011

Strategi putus asa menghadapi Jupiter, setelah gagal ngebut dgn striping & overfender racing akhirnya bore up cc + kopling manual, inipun bakal msh sulit nyalip Jupiter :)

106. arie - June 7, 2011

saya rasa mengarah ubahan dari blade kang, penerusnya

107. chemonx cornholio - June 7, 2011

gk bgt deh bebek super endut bin gwembrot gk lincah manuver bikin sempit lahan parkir en jalanan aj h h h

108. Komengtator - June 7, 2011

@Yamca

Strategi putus asa?? Bhuahahahaha….

Justru sebaliknya, Honda masih punya asa dengan menelorkan produk baru… Bukannya semakin pasrah dan berdiam diri saja…

109. karismalovers - June 7, 2011

disinyalir bebek berbagasi seperti spacy

110. herry troy - June 7, 2011

klw blade yg dinaikin derajatnya msuk akal krn dari awal ber aura sport sdgkan mesinnya kurang gizi, hsx juga motor yg sdh mengalami minor change beberapa kali dan spertiya hrus dimajor change klw tdk mau disuntik mati

111. herry troy - June 7, 2011

jika blade dimajor change sperti itu, kayaknya kls premium berpindah dari hsx ke blade, apakah itu menguntungkan utk AHM? Dan apakah tdk menjadi bumerang?

112. snalpot99 - June 7, 2011

hmm..
He..he..he

absen saja.. :D

113. andi CBS white andromeda - June 7, 2011

kayanya honda pengen nyerang Jupi z sama Jupi MX… itu dilihat dari aplikasi M/T tapi cc nya kecil. Kubikasinya pengen menyerang Jupi z tapi feature nya menyerang pasara Jupi mx

Tapi, untuk itu Honda harus menyiapkan desain/tampilan yang bisa bersaing dengan Jupi z, (moga aja monoshock….hehe kalo double shock lg mah–semakin ketinggalan)

menurut saya pribadi: JUPI MX itu bebek nomor 1…..untuk taun ini….

114. richie - June 7, 2011

Wah serius nih AHM ngeluarin lagi, ga salah….banyak banget produk barunya Honda di Launching, eh sekarang liat artikel Om Taufik katanya bakalan ngeluarin lagi. Bener-bener nih, keper2 tuh kompetitornya. Wah jadi penasaran kira-kira motor bebek apa yang dimaksud y ???

115. dave - June 7, 2011

klo TPT cbr 150 dah S belom mas?
selesai mksd nya,, hehe..
ga_sabar.com :mrgreen:

116. satriafu150 - June 7, 2011

Apakah Honda All New Blade Fit 120X ???? dan Honda All New Supra 120 Fit X ????

Au ah lap….

117. powerpuffgirls - June 7, 2011

yeahhh….One HeArt makin berinovasi..
Honda makin Top dhe..
hmm…tunggu saja surprise dari Honda..bebek gambot apa yg brojol nanti..

118. Care - June 7, 2011

Luas biasa…
Honda senantiasa berinofasi untuk kepuasan konsumen…Salam One Heart!!

119. Tyo - June 7, 2011

Mungkin Supra 125 Helm In….hehehe^_^
itu klo bagasinya gede bgt…Klo yg buat next blade kyaknya ga akan dibuat gede2….bukankah blade tipe motor performa…?(buat ngelawan Jupi baik di jalan maupun lintasan balap…)

120. joni - June 7, 2011

waahhh…
Honda semakin banyak produk barunya nii..
hebattt

121. Taufik - June 7, 2011

@99. ajibarang
woow, analisa top

@115. dave
udah mas . .. hasilnya Impor . . . silahkan ubek2 arsip :D

122. pandahitam - June 7, 2011

NF = golongan honda Wave
12 = cc 125
a1 = barang anyar
C = generasi ke3

berati honda all new supra X 125…
kan yg sakarang generasi ke2…

123. lae togar anak medan - June 7, 2011

layak ditunggu penampakannya. kompetitor kayaknya bingung. zip dah

124. angrybirds!!!! - June 7, 2011

absen aja…byar keliatan eksis

125. mario - June 7, 2011

wrong bike

:D

126. mario - June 7, 2011
127. Mbozz - June 7, 2011

Sekarang tinggal Kang Taufik survey aja ke dealer Honda, motor mana yang stoknya udah terbatas/ sedikit, HSX / Blade? biasanya yang stoknya udah dikit mungkin yang akan keluar generasi terbarunya, heehehee,,, hanya asumsi

128. Mbozz - June 7, 2011

Sekarang tinggal Kang Taufik surveu dealer Honda, mana motor yang stoknya udah sedikit, HSX / Blade, bisa jadi yang stoknya udah dikit n nggak ditambah berarti yang akan ada generasi selanjutnya, hehehee,,,, hanya asumsi

129. kirun - June 7, 2011

atw mungkin juga salah satunya new CS1 kali ya…?? soalnya CS1 blm revolusi body.. baru sebatas striping doang yg di refresh..

130. j4na - June 7, 2011
131. dedewinasis - June 7, 2011

@NF = golongan honda Wave???

NF itu dulu denger dari “new family” …..waktu awal2 honda rilis bebek 125…

132. MasBom - June 7, 2011

Strategi sandwich Honda udah dgunakan sjak dulu.Mesin C70 dpake C70,TRX70,Astrea C700,CT 70 dan dax70.Brdoa aja jd ini nova sonic

133. sikoneng - June 7, 2011

operasi plastik lagi :D

134. Yamca - June 7, 2011

Strategi putus asa, kirim byk penyerang utk hadapi 1 doang, udah gitu msh kalah, kualitas Yamaha memang TOP banget cuy.

135. arie - June 7, 2011

honda gempar gempor taun ini kluarin motor, pabrik sebelah dengan santainya melihat kondisi, taun depan? honda ga bakal ngeluarin lg kyknya

136. hendri - June 7, 2011

saya tunngu ah nih motor baru mudah mudahan motor ni tampilane mantab

137. Schutzstaffel - June 7, 2011

@MasBom
Strategi sandwich tu bukannya produk kompetitor dijepit dari atas dan bawahnya,Bro…

138. chemonx cornholio - June 7, 2011

HSX fit markiprit kyanya tuh body endyut, msh bgus HSX 2005 punya w, wek :)

139. meitanteiamiterasu - June 7, 2011

mantap one heart brojol truss seseuatu yang baru… http:/meitanteiamiterasu.wordpress.com/2011/06/02/mie-itu-enak-enak-sedap/

http://meitanteiamiterasu.wordpress.com/2011/06/07/manage-your-money-bung/

140. meitanteiamiterasu - June 7, 2011

mantap one heart brojol truss seseuatu yang baru… http:// meitanteiamiterasu.wordpress.com/2011/06/02/mie-itu-enak-
enak-sedap/ http://meitanteiamiterasu.wordpress.com/2011/06/07/manage-
your-money-bung/

141. 2strokers - June 7, 2011

kombinasi HSX125 & Blade jd seperti apa ya?

142. mikami - June 7, 2011

iya kah??
disinyalir brojol bebek baru pabrikan Honda?
wuizzzzz
Honda emang “Luar Biasa”

Terus memberikan kejutan yang tak terduga. Mantap.

143. seruntul - June 7, 2011

Artinya, apa Honda udah berani naruh RND nya di Indo yah. Kalo ya, artinya harga motor akan semakin turun lagi ntar. Syukur-syukur Jepang tahu diri balas budi dan mau alih teknologi ke Indo karna abis jajah Indo tempoe doeloe?

144. Rara - June 7, 2011

Bener2 mas taufik ini punya banyak telinga dimana2. Hehe… Sllu punya update terbaru. Kita tunggu saja dugaanya meleset ato memang benar.

145. wangi - June 7, 2011

@138
setuju bro..punya ane juga 2005 n masih ori..
generasi pertama masih tetep ganteng bro..

146. semi - June 7, 2011

wah kalo honda keluarin bebek 120cc trus ntar keluarin bebek 115cc, kompetitor makin pasrah bingung mo naikin brp cc lagi nih, bisa2 naikin 117cc aja deh wkwkwk…

147. cub70 - June 7, 2011

fby tambah stress menghibur diri….setelah asa melambung akibat n ysf R15…lalu tersungkur karena ga bakal brojol taun ini.

148. arie - June 7, 2011

mirip2 jupi z yah keliatan bgt mau head to head nya karna produk yg dulu konon ga laku kwkw

149. ray whine - June 7, 2011

CF = PGM-FI Mungkin.. hehehehe.. klo C = yg non PGM-FI CMIIW

150. Big Jhoon - June 7, 2011

Asssiiikkk.. Stand Honda di PRJ bakalan jadi yg Termegah dan Terluas nih kayak’y + jadi makin banyak SPG’y. . Xixixixixii. .
:CMIIW:

151. Ganz - June 7, 2011

honda lagi honda lagi..
lagi-lagi honda

CBR diantara 2 Rivalnya!
http://ganzimaru.blogspot.com/2011/06/mengulas-perbandingan-ninja-megelli-dan_07.html?spref=fb

152. arie - June 8, 2011

ntar ke prj jgn ngincer mongtor.. ngincerrr… SPG nya aja xixix

153. Honda NF12A1CF M/T dan NF12A1C M/T . . . Menu Roti Sandwich Baru? « TMCBlog – Motorcycle News - June 8, 2011

[...] sekalian, seperti yang telah kita ketahui Honda sudah merilis Notifikasi ajuan TPT untuk dua Varian motor yang disinyalir keras berjenis bebek berkode NF12A1CF M/T dan NF12A1C M/T [...]

154. kanaya - June 8, 2011

Tancap terus…. inovasi tiada henti… bener-bener nih Honda tiap bulan keluarin type baru… mantap…dan setiap ngeluarin pasti beda dari yang lain…

155. arie - June 8, 2011

inovasi stop di tahun ini, tahun depan? lets see xixix

156. bajil - June 9, 2011

Seperti Menunggu Anak Lahir Rasanya Pak Haji, deg-degan, sempurna nggak ya? wkwkwkkkwkwwkwk lebay.com

157. Viola - June 9, 2011

Honda lagi jor-joran neh…seakan gak ada habisnya…yang penting harus tetap mengedepankan kualitas

158. Honda Siap Produksi 51 ribu Unit Bebek Baru 125 cc varian NF12A1C series « TMCBlog – Motorcycle News - June 9, 2011

[...] AHM daftarkan TPT HONDA NF12A1C . . . Bebek Baru neeeehh ? [...]

159. rinzie - June 10, 2011

pokoknya produk apapun yang dikeluarin sama Honda terjamin kualitasnya. i love Honda..!

160. sky - June 10, 2011

Honda kaya akan inovasi.. selalu ada yang baru dari Honda.. mantap!

161. klinsmann_8teen - June 13, 2011

honda ga ada matinye..

inovasi terus tiada henti, banyak pilihan buat konsumen
makin masuk aja smua yg di inginkan langganannya

mau babak-bebek-baru apapun, pasti ngaciiirrr..

HONDA GA ADE MATI-NYE,
YANG LAEN, SMAKIN PASRAH!

162. nightmare - June 13, 2011

Banyak bgt yakk kluarannya skrng,,,yakin ga yah bisa tetap meraup pasar???
apa konsumen ga semakin jd bingung milih motornya??
Kalo dri kualitas siyy untuk Honda udah ga usah diragukan lagi,,,

163. ilham husni - June 17, 2011

Nie motor pengganti cs1 kode nya aja ga beda jauh, kode cs1 cs12a1rr m/t..mesin utuh dari honda nova sonic

164. Rio Christi Sumoket - June 26, 2011

klo ada new 120cc…emmm hsx 125 gimana kabar nya tuh????

165. Nyoba nebak 3 motor baru Honda kedepan (part 1) « TMCBlog – Motorcycle News - July 3, 2011

[...] pertama adalah bebek 125 cc yang TPT nya sudah keluar Yakni Honda NF12A1C series . . . AHM berencana akan memproduksi total sebanyak 51 ribu [...]

166. Honda: Masih ada New Blade/New Supra, New CS-1 dan All New Tiger tahun ini? « semua yang ada di otak - July 3, 2011

[...] disebutkan pak haji taufik, yang punya kode NF11C1C (baca disini dan disini) dan NF12A1C (baca disini, dan disini [...]



%d bloggers like this: