jump to navigation

Lhaaaa …. PCX 125 Putih Rilis Juga Akhirnya June 8, 2011

Posted by Taufik TMCBlog in : Honda , trackback

Bro sekalian, asli ini TMCBlog kagak ngerti . . . beberapa jam yang lalu ngetik artikel tentang Motor di PRJ 2011 dan salah satu ekspektasinya adalah diferensiasi warna dari PCX 125 Putih atau Marun . . . Lha tiba tiba jam 11 kurang dikitterbaca info dari Kompas dan detik bahwa kira kira setahun dari saat dirilisnya PCX 125 . . . AHM Merilis PCX 125 warna Putih poloss . . .  waaaa . . . Saran permintaan TMCBlog yang dirilis 19 sepetember 2010 akhirnya terpenuhi dooong xixixiixxi

Yup Bro, diluar sana telah terjadi pergeseran yang dramatis dalam hal pemilihan warna . . . banyak dari varian varian otomotif sekarang menggunakan warna Putih sebagai warna baru yang menjadi unggulan . . . cek aja Versi TRD sportivo nya Toyota . . .putih tuh yang dipake . . . lalu banyak pula motor motor yang akhirnya menggunakan warna putih akhir akhir ini . . . Kasus terakhir ya . . . Yamaha V-Ixion Putih. Putih disinyalir merupakan warna Yang cukp tepat untuk mengisyaratkan sebuah nilai keanggunan dan Keeleganan dari suatu produk. Terlebih possitioning Honda PCX 125 yang dibandrol 32,05 Juta OTR Jakarta sebagai Flagship Varian Skutik yang mengutamakan segi Ke-Ekslusifitasan . .  maka nilai nilai ini sepertinya cukup tepat sasaran.

tapi sebenarnya Gimana sih gebrakan PCX 125 ini . . . sebenarnya sih nggak terlalu moncer moncer amat bro . . . Motor yang sebenarnya ditargetkan  250 Unit perbulan ini ternyata agak ngos ngosan di triwulan pertama 2011 dan jika dilihat dari gambar grafik distribusi yang dirilis oleh Pak edo . . . sepertinya sih nggak mencapai target, cmiiw  . . . tapi sepertinya target penjualan bukanlah merupakan Visi Utama PCX ini . .  sebagai Flagship . . .mercusuar  alias Ikon bagi Honda Yang beritanya memang semakin jauh meninggalkan yamaha dalam Distribusi varian Skutiknya . . .

Namun kedepan Sepertinya PCX ini akan mendapat Lawan Sepadan . . . beberapa varian Ekslusif skutik Piaggio akan masuk Via ATPM Piaggio Indonesia yang  juga menawarkan Ke ekslusifitasan  . . . Vespa LX 150 dan Liberty 150. Piaggio Indonesia walaupun Nilai After sales servicenya dipastikan Inferior dibandingkan Raksasa AHM, akan tetapi memiliki basic Brand Image yang cukup mengakar, cmiiw . . . so Kita lihat nanti, yang pasti disinyalir kuat sepertinya PCX Putih juga akan mejeng besok di booth PRJ 2011 . . . semoga berguna

taufik of buitenZorg

Photo © Kevin Wing

Comments»

1. sirjack - June 8, 2011

1

2. smartf41z - June 8, 2011

lebih kliatan lux nih

3. sirjack - June 8, 2011

tumben nih dapet pertamax,,,

4. smartf41z - June 8, 2011

masih kesalip jg nie….

5. blackstealth - June 8, 2011

mewah ya.. motornya ini,, mobilnya alphard putih, plus pake BB torch putih… hohohohohoho

6. bagusspeedy - June 8, 2011

Sayang masih mahal

7. dave - June 8, 2011

yang ga di tunggu2 cepet brojol nya,,
yang di tunggu2 ga brojol2,, ckck..

8. hadiyanta - June 8, 2011

asyik

9. Toko Cetak - June 8, 2011

Cuma bisa menikmati gambarnya…..

10. sinson - June 8, 2011

jd tambah elegan
di gambar #1 kok PCX -nya keliatan kecil ya?? hihihi

11. kucrut_bike's - June 8, 2011

ah.. andai saja ni PCX dijual paling mahal 20 juta aja.. pasti cerita nya akan lain..
makanya buruan di lokalin doong..

12. Zulfin Citra - June 8, 2011

keren

13. kucrut_bike's - June 8, 2011

@sinson

itu yang atas versi eropa bro, makanya yang numpaki orang eropa juga yang bodi nya gede2 jadi malah keliatan kecil PCX nya.. :megreen:

14. aleidesain - June 8, 2011

karena saran kang haji terpenuhi… sebentar lagi nongkrong jg di garasinya kang haji… hehehehehee…

15. speed_lover - June 8, 2011

tetep aja PCX lebih moncer dari pada Vespa Piaggio

16. ayah dhira - June 8, 2011

20 besar kah, pcx CKD plz

17. elsabarto - June 8, 2011

tambah elegan..

18. subancrety - June 8, 2011

@sinson n @kucrut_bike’s kirain pcx ukuran S juga moncer, wkwkwkwkwkw

19. Wong_Lewat - June 8, 2011

“sebenarnya sih nggak terlalu
moncer moncer amat bro . . .
Motor yang sebenarnya
ditargetkan 250 Unit perbulan
ini ternyata agak ngos ngosan di
triwulan pertama 2011″

ya wajarlah Kang Haji,harganya itu lho!?
32jt :bingung: mahal amir.coba main harga dibawah 30jt.Dijamin Laku keras!
Ya kita lihat saja,dengan banyaknya kompetitor somoga harganya turun.

20. janie`s got A gun - June 8, 2011

saya alergi barang2 mahal nich……btwew makin keren aja pcx….huaaaah

21. nhd - June 8, 2011

Bisa dibilang kebetualan, pagi tadi berpapasan dengan ni motor. Dan baru sekali itu sejak motor ini dirilis. Terlalu mahal, banyak yang tidak bisa menjangkau ataupun kalau bisa masih pikir-pikir(eman) mengeluarkan uang sebanyak itu ubtuk skutik 125cc.
Maukah AHM membuat motor ini lebih terjangkau namun tetap memiliki nilai flagship.

22. Kang_OmprenX - June 8, 2011

cakep banget kang..
terus yg warna merah maroonnya gmn?

23. speedy - June 8, 2011

Klo 20jt baru whorthed

24. Kang_OmprenX - June 8, 2011

dari gambar di asat terlihat banget kalau PCX sangat2 mewah…
sedangkan produk kompetitor yg bawah terkesan sangat2 biasa.

25. crossplanecrankshaft - June 8, 2011

motor honda yang terlihat plaing ekslusif, alias jarang dijalanan…

26. Kang_OmprenX - June 8, 2011

komenku nyangkut

27. Kang_OmprenX - June 8, 2011

ane juga ngarep PCX dibikin lokal.
kalau harganya 20 jutaan ane ambil atu…!!

28. Kang_OmprenX - June 8, 2011

kira2 kalau PCX sama Piaggio dijejerin terus org disuruh milih, bakala milih yg mana ya?

29. vyzex - June 8, 2011

gila..
keren betul…

30. ken arok - June 8, 2011

pcx… Poor bang for the buck…skutiknya fan boy..

Bicara skuter pasti vespa

31. joni - June 8, 2011

mantaaapp..
warna n modelnya aslii glamourr bangett..
ga’ salah emang kalo milih Honda..

32. vyzex - June 8, 2011

kalo menurut sy sih, lx 150 gak lepel lah

gak msk mind set org indonesia..

lingkar bannya kecil banget..
masuk lubang pasti jeder…

aneh juga bentuknya…
lebih enak diliat vespa th 70 an

33. daru vixionr15 - June 8, 2011

Mantap nih pcx, Putih susu apalagi , lagi inden nissan march solid white juga. Oot

Nitip :

http://vixionr15.wordpress.com/2011/06/08/komparasi-yamaha-vixion-dan-honda-cbr-250-r/

34. Wong_Lewat - June 8, 2011

komenku nengdi yo???
kemahalan kalo 32jt.
20jutaan dijamin Laris kayak krupuk.

35. vyzex - June 8, 2011

@ ken arok

mosokkkk…..

di italia aja, negeri asalnya vespa, skuter yg paling laku itu malah skuter merek honda….

gak terima??
yo luweegghhh

36. Kang_OmprenX - June 8, 2011

@25. Wong_Lewat – Juni 8, 2011

komenku nengdi yo???
kemahalan kalo 32jt.
20jutaan dijamin Laris kayak krupuk.

———————————————————-

kalau bener 20 jeti vixy ane ane logo buat beli PXC.

37. sinson - June 8, 2011

@sinson

itu yang atas versi eropa bro, makanya yang numpaki orang eropa juga yang bodi nya gede2 jadi malah keliatan kecil PCX nya.. :megreen:

——————————————————————————–
kirain itu foto kang haji pas lagi tes ride….
kabooorrr

38. athar - June 8, 2011

muncul warna putih atas saran permintaan TMC Blog ?
hmmmm…. seremmmm….

39. yb - June 8, 2011
40. yuwonoyekti - June 8, 2011

Ane tetep piaggio

Aha, Honda Ketahuan, Tes Motor Baru
http://vespaalitalia.blogspot.com/2011/05/aha-honda-ketahuan-tes-motor-baru.html

41. x - June 8, 2011

semoga pcx tetap cbu dan gak akan pernah di ckd, supaya tetap ada kesan ekslusifnya gitu lho..
kalau 20 juta mah alamat akan jadi motor sejuta umat kaleeee. duh males banget…

42. gasspoll - June 8, 2011

lagi ngetrend warna putih kaya awal thn 90an

43. k1D - June 8, 2011

Jadi tambah kepengen untuk meminangnya … :D

44. whafret - June 8, 2011

kok PCX nya putih-hitam…? bukannya putih-coklat.

45. Dradjat_Djati - June 8, 2011

semangkin kelihatan mewah

46. asmarantaka - June 8, 2011
47. ipanase - June 8, 2011

keren deh

48. arie - June 8, 2011

kesannya makin lebih “mewah” yah, emg putih lg trend2 nya skrg…

tadi liat di putaran yasmin pcx putih kang,,

kirain punya kang haji xixix

49. uDien d'kab 234 - June 8, 2011

pcx .>>> putih
vixion >>> putih
tiger >>>> putih
hayate >>> putih

apalagi yang putih ya …. ?

50. Maikel Simaker - June 8, 2011

Yg ini asli elegan.
Tp ane lbh milih CBR 150R.
Lbh garang bro!

51. richie - June 8, 2011

PCX putih ternyata bagus juga, ..selama ini Gwa tau PCX Hitam, Silver, Brown..eh ternyata ada juga yang warna putih. Gwa sih sebenernya menduga kalo Honda ga bakalan ngeluarin PCX putih , nyatanya dikeluarkan juga toh….

52. astro - June 8, 2011

2 kali liat flagship matik honda di jalan en lucunya semua dijalan pada memperhatikan ni motor, ane mah cuma curi2 pandang penasaran wkwkwk

53. djoeng - June 8, 2011

35. uDien d’kab 234
yang putih lagi …. CD kang uDien..
*kaboooooooorrrr… :D

54. uDien d'kab 234 - June 8, 2011

@ djoeng
wasseeemmm …. :mrgreen:

55. Maikel Simaker - June 8, 2011

@ Kang uDien
Ketauaaan. Gkgkgk.
Mankpreetttss…

56. Arif Rakhman - June 8, 2011

spacy juga putih kok

57. uDien d'kab 234 - June 8, 2011

@ Maikel Simaker
lha, kang Maikel juga kan pake white rider …. iya tho …. :mrgreen:

58. Luthfi Aziz - June 8, 2011

Kaya mobil aja, makin banyak varian warna putih, siap-siap tukang cuci motor makmur sentosa :D kan putih takut kotor….

http://lutfi117.wordpress.com/2011/06/08/melihat-perkembangan-team-team-baru-moto1/

http://lutfi117.wordpress.com/2011/06/06/beon-automotive-memperkenalkan-moto3-dan-moto4/

59. Big Jhoon - June 8, 2011

NMP Putih ???
CS1 Putih ???
Abs.Revo Putih ???
BeAT Putih jg kykna skrg udh gk keluar ???
CBR Series Putih ???

Jadi pada “Keputihan” semua motor” jaman sekarang.. :D

60. meitanteiamiterasu - June 8, 2011
61. alexandho - June 8, 2011
62. Maikel Simaker - June 8, 2011

@ Kang uDien
Pssstttt, jangan buka kartu, erhaes. Xixiixii…

63. Busa_tio - June 8, 2011

Ngliat warnanya LX jadi pingin nyruput. sruuuppp…. :D

64. *pembaca - June 8, 2011

tetep suka ijo :mrgreen:
apapun motornya,pokoke ijooo… aja :mrgreen:

65. *pembaca - June 8, 2011

49. uDien d’kab 234 – Juni 8, 2011
pcx .>>> putih
vixion >>> putih
tiger >>>> putih
hayate >>> putih

apalagi yang putih ya …. ?
=============================
giginya putih tak? :mrgreen

66. Jaka - June 8, 2011

Mobil putih aja repot jaga kebersihan apalagi motor, makin nyungsep deh penjualan si motor operpress ini.

67. ocecoco - June 8, 2011

wah komen saya bbrp waktu yg lalu bener dong, bahwa kata sales honda pcx putih sudah bisa dipesan walaupun belum launch :)

68. onia - June 8, 2011

keluarkan PCX FIT , tanpa injeksi ,125cc , tanpa idle ,tanpa combi brake dan harga 20 juta pas

69. masdiisya - June 8, 2011

titip absen aja…
.waa isi id-nya beda lagi!

70. kanaya - June 8, 2011

Gagah yaa yang warna putih… keliatan banget kalo tu motor muahall dan keren……

71. ekowd - June 8, 2011

Di beberapa tempat kayak PIM, Piaggio cc kecil masih bisa parkir di parkiran moge tuh. Tambahan value :D

72. semi - June 8, 2011

manteb banget, wih kayaknya bentar lagi AHM bisa2 keluarin CBR putih-silver (kayak CBR250R yg merah silver, cuma merahnya diganti putih) wah keren banget, ane udah search VFR1200 warna putih cakep poll…

73. Briptu Norman Kamaru - June 8, 2011

jozzzz

74. Dradjat_Djati - June 8, 2011

@49. uDien d’kab 234 – Juni 8, 2011
pcx .>>> putih
vixion >>> putih
tiger >>>> putih
hayate >>> putih

—————————-
beat putih
spacy putih
scoopy putih
vega zr putih

75. Dradjat_Djati - June 8, 2011

@49. uDien d’kab 234 – Juni 8, 2011
pcx .>>> putih
vixion >>> putih
tiger >>>> putih
hayate >>> putih

—————————-
beat putih
spacy putih
scoopy putih
vega zr putih penting gaya dulu ya bro…??

76. Dradjat_Djati - June 8, 2011

@67. onia – Juni 8, 2011
keluarkan PCX FIT , tanpa injeksi ,125cc , tanpa idle ,tanpa combi brake dan harga 20 juta pas

=========================================

mau mau mau…..!!
yg penting gaya dulu ya bro….??

77. uDien d'kab 234 - June 8, 2011

@ *Pembaca
seputih pcx …. :mrgreen:

@ Drajat
iya, ya, banyak yang putih ternyata …

78. Cicakmerah - June 8, 2011

nitip artikel jg ya.. http://wp.me/p1lWxj-3W ttg pcx putih jg :D

79. ken arok - June 8, 2011

@ kang-omprenk
pasti honda italy kasih harganya gak overprize…. Yah..mirip honda thailand…. Mossooook po mosoooook

80. ßϊķęЯ 46 - June 8, 2011

dulu ada tren warna hitam metalic trus tahun 2000an ada tren warna silver sekarang warna putih entar trennya warna apa ya……..

81. Mercon C FireBlade Rider Stabilizer Nasi Kotak - June 8, 2011

kalo PCX merah kapan yaa? apa memang udah launching?? kan di thai udah ada?? :roll:

82. antontantowi - June 8, 2011

Setelah putih lalu ijo, kayak spacy

83. bledug balap - June 8, 2011

wani nebus ra….????

84. keshamotors - June 8, 2011
85. kangmase - June 8, 2011

bentar lagi bakalan kalah ma Vespa LX….

86. basuki - June 8, 2011

mending buat naik haji uang 32jeti…lebih barokah :) tapi tampang pcx sama g gagahnya ama YAMAHA MAJESTY …usul komparasi majesty VS pcx dong

87. Bonsai Biker - June 8, 2011
88. kereyoben - June 8, 2011

kesan ambulance sudah berganti dengan elegan…..

89. FZ-150 - June 8, 2011

keren gila.. good job honda, paint job pcx kali ini gw akuin top, cocok sama tema pcx yg mengedepankan ekslusifitas dan intangible value dengan kasta tertinggi diantara matik di indonesia saat ini

90. pendekar cbr - June 8, 2011

serba putih,,,,,,,makin putih makin asyikkkkkkkk

91. Mr. Kelly - June 8, 2011

wah bakal ga tahan godaan tuk beli nih :(

92. dowey - June 8, 2011

kancut ku yo putih… :D

93. keshamotors - June 8, 2011
94. revo lawas - June 8, 2011

hash ga sia2 tigrev aku,
aku labur dgn warna putih, biar dulu byk yg ngetawain kyk ambulan n m0bil mayat,tp skrang banyak yang pake. hahay

95. Vyzex - June 9, 2011

@ken arok lagi

Lho??

Anda belum tau ya, kalo skuter honda 150 cc injeksi
Harganya lebih mahal dari ninja 250.

Itulah harga sebuah teknologi dan kenyamanan…

Ibarat sedan yg cuma muat 5orang, harganya lebih

96. Vyzex - June 9, 2011

Mahal daripada l300 yg bisa muat 12 orang.

97. Ganzimaru - June 9, 2011

karena putih itu bersih :D

putihkan hati hitamkan pikiran .,.

98. Ganzimaru - June 9, 2011
99. X9 - June 9, 2011

Kalo pcx ada yg 250 cc, cocok di harga 35 juta. Ane pasti ambil :)

100. anak_kecil - June 9, 2011
101. avatarx - June 9, 2011

hanya menjaga image Honda terutama kelas atas.. BTW keren juga tuh putihnya.. jd kelhatan lebh berkelas..

http://otobizz.blogspot.com/2011/06/video-and-review-all-new-honda-jazz.html

http://otobizz.blogspot.com/2011/06/video-casey-stoner-win-motogp-catalunya.html

102. KucayOVIC - June 9, 2011

Putih sudah jadi trend warna pilihan konsumen sekarang. dari itu sekarang pabrikan ATPM sudah menggunakan warna putih sebagai warna unggulan yang disukai konsumen

103. Semakin Di Depan PHK - June 9, 2011

nih motor paling enak di pake joknya empuk dan besar tambah lagi bagasinya gede banget , santai duduknya bener2 bossy . ditambah lagi isi bensin udah di depan .. cocok buat orang yang udah mapan

104. Semakin Di Depan PHK - June 9, 2011

jok empuk gaya duduk bossy, bagasi besar plus isi bensin di depan, mesin&fitur canggih …cocok buat org mapan

105. powerpuffgirls - June 9, 2011

waaaawww….Honda Makin rame aja…hihihi
top buat Honda..
makin banyak yang doyan nih sama PCX putih^^

106. 2strokers - June 9, 2011

body bongsor power 125cc warna putih …. weeww
Putih memang trend 2011 …

107. arie - June 9, 2011

dari 2010 mas e xixi

108. FuadStuxnet - June 11, 2011

lebih keliatan exclusivenya, Honda manteep cuy, tinggal perawatannya aja cuci stiap hari hahahahha :D

109. klinsmann_8teen - June 13, 2011

“sebenarnya sih nggak terlalu
moncer moncer amat bro . . .
Motor yang sebenarnya
ditargetkan 250 Unit perbulan
ini ternyata agak ngos ngosan di
triwulan pertama 2011″

tenang aja, krn segment ini udah pasti bukan yg butuh banged ama motor..
toh tetep aja ada yg beli..
yg jelas ditiap stopan udah bisa keliatan, jajaran matic honda dr yg paling mahal sampe yg low-end bisa kita lihat..

mantafff bukan?

110. evans - June 21, 2011

Kesan gagah terlihat dari motor ini,cocok untuk segala medan.Apalagi dilengkapi fitur:
GRAND FRONT-REAR SHOCK ABSORBER & FRONT DISK BRAKE
Lebih aktif meredam getaran untuk keseimbangan berkendara di segala kondisi jalan.
Salam Satu Hati

111. efraim - June 21, 2011

3-POTS HYDRAULIC COMBINED BRAKE SYSTEM
Terinspirasi oleh standar kenyamanan berkendara Eropa untuk meningkatkan kestabilan performa rem – terutama untuk jarak pengereman lebih pendek – serta bebas polusi.
Nyaman dan aman itulah faktor yang diutamakan..
Thank You Honda.

112. ginting - June 21, 2011

ALL-IN-ONE DUAL GRAND HEAD LIGHT with POSITION LAMP
Lampu depan ganda kini dilengkapi dengan lampu senja, yang menyatu dengan bodi untuk kenyamanan ekstra berkendara di malam hari.
Berkendara dalam waktu pag,siang,malam nyaman.
Salam One HEART

113. dastanta - June 21, 2011

Berbicara masalah keamanan,Honda no 1 dala hal keamanan.
Produk ini memiliki fitur:ANTI-THEFT ALARM SYSTEM
Lampu dan bunyi alarm otomatis akan menyala saat kendaraan dipindahkan atau ketika getaran terdeteksi. Mengoptimalkan sistem keamanan, dan dilengkapi dengan remote control.
Feel safe with Honda.

114. Anta - June 21, 2011

Honda memang membuktikan selalu berinovasi dalam tiap produknya,dapat dilihat dari:IDLING STOP SYSTEM
Otomatis mematikan mesin saat kendaraan berhenti lebih dari 3 detik (selama pengendara masih duduk di atas jok) dan akan menyala kembali sesuai dengan keinginan.
Honda is for us.

115. Anta - June 21, 2011

Honda memang membuktikan selalu berinovasi dalam tiap produknya,dapat dilihat dari:IDLING STOP SYSTEM
Otomatis mematikan mesin saat kendaraan berhenti lebih dari 3 detik (selama pengendara masih duduk di atas jok) dan akan menyala kembali sesuai dengan keinginan.
Honda is the trully innovator.

116. aim - June 21, 2011

Produk sangat berkelas yang dikeluarkan Honda ini memiliki bagasi yang cukup luas, yaitu:LUGGAGE BOX
Ruang bagasi berkapasitas 32 liter di bawah jok. Lega, bahkan untuk menyimpan helm fullface.
Jadi gak perlu bingung kalau mau bawa barang dalam jumlah banyak…..
Enak nih kalau touring.

117. efrata - June 21, 2011

PCX dilengkapi dengan fitur keamanan,sehingga membuat pemiliknya merasa aman dan nyaman.
Fitur yang dimaksud adalah:
KEY SHUTTER
Sistem pengunci ganda dengan tuas pengaman bermagnet. Perlindungan ekstra dari resiko pencurian.

118. Radit - June 21, 2011

PCX dilengkapi dengan fitur keamanan,sehingga membuat pemiliknya merasa aman dan nyaman.
Fitur yang dimaksud adalah:
KEY SHUTTER
Sistem pengunci ganda dengan tuas pengaman bermagnet. Perlindungan ekstra dari resiko pencurian.

119. Perdana - June 21, 2011

Mau nambahin apa yang dikatakan bro Evans,emang bener PCX ini gak perlu turun kalau mau ngisi bensin,apalgi juga dilengkapi dengan SMART CONTROLLER SWITCH yang membuka jok dan menutup tangki bensin kini semakin praktis, semudah menekan sakelar otomatis.
Honda is the best.

120. Putra - June 21, 2011

Kalau motor lain mengisi bensin harus turun dulu dari motor,maka di produk keluaran Honda ini memiliki fitur:
FUEL TANK POSITION
Kemudahan mengisi bensin tanpa perlu turun dari kendaraan.
Wah dengan PCX nyaman banget!!!



%d bloggers like this: