Bro sekalian, Sebelum sampai ke gelaran PRJ, masuk beberapa Rumor ke BBM tmcblog yang menyebutkan bahwa GW250 akan dihadirkan di PRJ. Wooow . . . so Stand Suzuki menjadi Booth pertama Yang tmcblog jelajahi . . . Booth ini seperti tahun tahun lalu bergandengan dengan divisi roda 4 karena Indomobil merupakan satu satunya perusahaan yang megang  dua bisnis alat transportasi Yakni Roda 4 dan Roda dua. TMCblog teliti melihat lihat setiap sudut Booth SUzuki . ..  tapi nggak ada Penampakan sang Little B-King euuy. Saking hebohnya . .. lupa moto moto daleman Booth 🙁

Suzuki hanya memajang beberapa Moge di gelaran yang juga pas banget sama ulang tahun ke 40 Kiprahnya di Indonesia dengan tema ”Terima Kasih Indonesia, Selamat Ulang Tahun Jakarta” Selain menampilkan Produk yang dipasarkan di pasar Lokal, Dua Moge juga dipamerkan di Booth Suzuki yakni sebuah superbike GSX R600 dan sebuah Moge Streetbike GSR 750 . . .Booth suzuki juga banjir hadiah bro . . . 5 suzuki titan, 15 Ipad dan tentu saja program Dp ringan bagi calon konsumen . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

48 COMMENTS

  1. sama sama ulang tahun kalau di jakarta(prj)banjir pajangan motor kalau ulang tahun di kotaku banjir orang dagang duren sampe pada di obral 10rb 3 xixixi
    biar gak OOT
    kiprah suzuki sudah 40thn tapi semakin kesini tambak melempen jualanya dan minim inovasi tak sesuai dgn sloganya inovasi tiada henti semoga di tahun mendatang suzuki mau berbenah dan bisa jaya seperti 10 tahun yg lalu…

    Guest
  2. Suruh bangun atuh kang si Suzi ini, masa rela cuma jd penonton perang Y vs H hehehe…
    http://karisnsz.wordpress.com/2011/06/10/uu-no-22-tahun-2009-biker-harus-tahu-nih/

    Guest
  3. Stop !! produksi motor banci !! … 👿 Ngapain harus ngikut2 bikin seperti kompetitor yg lain, segment pasar yang lain kan masih ada ??!! buat terobosan !! …..Suzuki nggak kreatif banget

    Guest
  4. jiahh,, poto nya cm 1,,
    saking ngarep nya gw250.. ckck..
    dikira fxr reborn,, 😛
    tapi mantep tuh motor gsx 650..

    Guest
  5. yahh,, penonton kecewa ga bisa liat GW250 kang.. padahal td nya mau ke booth suzuki duluan sama kyk kang haji

    Guest
  6. dalemannya new thunderkah?

    Gadis SMP Hot
    http://vespaalitalia.blogspot.com/2011/06/gadis-smp-hot.html
    Kakak Adik, Cantik Yang Mana?
    http://vespaalitalia.blogspot.com/2011/06/kakak-adik-cantik-yang-mana.html

    Guest
  7. Dr rebornnya smash-shogun-skywave(hayate),suzuki bnr2 ga belajar dr suzuki satria F.Pertanyaannya simpel:mengapa satria F laris?Silakan jwb & jadikan utk produk suzuki ke depannya.

    Guest
  8. Ngomong2 si GW250 koq gak ada penampakannya ya…

    Numpang lapak,,
    http://wendakalubis.wordpress.com/2011/06/11/modif-sederhana-scorpio-rasa-rasa-byson/?preview=true&preview_id=19&preview_nonce=90c8670638

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here