Bro sekalian, Pada PRJ 2010 kemarin Sun Motor yang masih mengageni penjualan beberap Motor Piaggio berada di Open Space . ..  namun tahun ini dimana Piaggio Indonesia Langsung megang Brand maka Sun Motor berpindah Lokasi . . . dari Open Area ke Hall A3 . . . Lumayan dah . ..  Ber AC he he he. Apa aja Yang dihadirkan Oleh Sun Motor? Ada Produk Taiwan SYM, beberapa produk Piaggio seperti Fly, LX dan Zip serta Vespa LML.

Dua Produk SYM yang dihadirkan di Booth SunMotor adalah SYM Atilla dan SYM Shark yang akhir pekan lalu sempat di test ride Oleh tmcblog bersama rekan rekan komunitas forum kymco.or,id di Bintaro. Selain menyediakan Motor tersebut . .. Sun motor juga berlaku sebagai distributor ban Merk Pirrelli . ..  So Buat Bro yang mau upgrade ban Yang dipakai di gelaran Superbike . . . ya ke Booth Sun Motor deh .  . Lalu di Booth Sun motor Kita dapat menemukan Juga Box Bagasi bermerk kappa . . . Nah buat Yang demen Bagsi, bisa juga deh sambangi Booth Sun Motor Yang bertempat di sebuah Pojok hall A3 JIExpo . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

38 COMMENTS

  1. Wuih Mantap!!!
    SYM Shark boleh Banget tuh……
    Semakin rame per-metik-an Indonesia 😀
    Kang Haji,Ada info SYM JoyRide???

    Guest
  2. kang haji kayak AHM ajah nich, brojolin trit terus terusan ….
    good job – lah, menyimak sajah …. :mrgreen:

    Guest
  3. KANG HAJI SUZUKI DONK…………….. XIXIXIXIXIXIXIX
    KANG HAJI SUZUKI DONK…………….. XIXIXIXIXIXIXIX
    KANG HAJI SUZUKI DONK…………….. XIXIXIXIXIXIXIX
    KANG HAJI SUZUKI DONK…………….. XIXIXIXIXIXIXIX

    Guest
  4. Si mercon punya blog tp ga da usaha, minta2 mulu kayak dilampu merah aja.
    Sapa jg mo mampir ke blog tiruan 🙂

    Guest
  5. saya dapet topi, polo shirt asli piaggio di boothnya SKN ini.
    kyknya cuci gudang karena mungkin ga jualan piaggio lg.
    original merchandise(polo shirt/rompi/tshirt) dihargain cuma 50rb aja. topi 59rb

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here