jump to navigation

SuperPole WSBK Misano 2011 . . . Sykes bawa geng Ijo Superpole untuk Pertamaxxxx kalinya June 11, 2011

Posted by Taufik in : WSBK , trackback

Bro sekalian, Tom Sykes dengan Kawasaki Ninja ZX10R  berhasil meraih gelar Superpole WSBK Seri Misano 2011 yang dideclare WetRace. Superpole Pertamanya terjadi Di Imola tahun lalu. Sedangkan di belakang Sykes ada Carlos Checa denan Ducati 1098/1198nya dan hanya lebih lambat 0,2 detik sajaa Tempat ke empat dilakoni pembalap ceko jakup Smrz . . . Malandri menjadi pembalap yamaha R1 yang paling di depan . . . sedangkan Pembalap Honda Paling kenceng adalah Jonathan Rea . . . itupun tetep nyangkut di papan tengah . ..  tepatnya di posisi 8.

Namun Jika esok Balapan di declare sebagai balap kering . . . maka hasilnya bisa akan lebih berbeda. Sesi Latihan bebas 1, Kualifikasi 1, latihan bebas 2 dan Kualifikasi 2 semua diborong abiiiis sama Checa yang sebenarnya di saat wet rce juga cukup piawai . . . yup buktinya sudah mencapai posisi 2 tuuuh . . . tingal gimana besaok deh . . . kira kira MotoGP silverstone dan WSBK Misano bentrok nggak Yaaa? he he he, semoga berguna

Taufik of buitenZorg

Pictures : crash.net

 

Comments»

1. Arif Rakhman - June 11, 2011

pertamax

2. Arif Rakhman - June 11, 2011

ntar malam kualifikasi ep wan

3. agunk_ae - June 11, 2011

Ah lambat

4. tuwek - June 11, 2011

Pasar kopi™

5. Arif Rakhman - June 11, 2011

seri PRJ udah abis neh pak haji?

6. Ganzimaru - June 11, 2011

ke enam? :(

7. みなと - June 11, 2011

10 besar?

8. Dradjat_Djati - June 11, 2011

10 besar…….!!

9. Dradjat_Djati - June 11, 2011

pantesan….. kawak bisa pole.
ternyata Wet Race tho…??

10. Ben ten - June 11, 2011

10 besar

11. Kyoghi - June 11, 2011

full of motorcycle race nie besok, mulai dari megelli OMR, supersport 600, WSBK, MotoGP, jadi betah di rumah dhe…………..:)

12. lalieur.com - June 12, 2011

Duh wsbk pgn nonton, tp dmana y?
Ngarep.com

13. Ganzimaru - June 12, 2011
14. arie - June 12, 2011

geng ijo beraksi :D

15. Moyseventeen - evolution - June 12, 2011

kang haji ko geng kawasaki masih make zx jebolan 2010 ya 2011nya kemana yang performanya gendeng itu xixixi

16. Taufik - June 12, 2011

@15. Moyseventeen
Lho bukannya yang gb diatas itu ZX10R lansiran terbaru mas bro?

17. arie - June 12, 2011

iya itu versi ’11.. dilihat dari lubang angin depan fairingnya lbh besar.. cmiw

18. topa jatim - June 12, 2011

si geng IJO lagi bereaksi……
Smoga jg moncer penjualannya di indonesia….

19. kangmase - June 12, 2011

hmmmm

20. Al ikhwan maghribi - June 12, 2011

MELESAT………………………

21. Rollerman - June 12, 2011

wah gak kaget ZX10R naik pole position,tp saaat race biasanya 10 lap berikutnya pst udah turun drastis



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: