About these ads
jump to navigation

FARRC round 2 sentul , 115 cc race 1 … Rafid topan Juara Juni 12, 2011

Posted by Taufik in Ninja 250R.
trackback


Kelas 115cc farrc race 1 Start jam 10:50 dimana rafid topan, hadiwijaya, dan sudharmono berada di grid terdepan. Lap pertama hadi memimpin diikuti oleh gupta dan rafid, masuk straight topan overtake gupta. Lap 2 rafid topan berhasil memimpin akan tetapi di disusul ketat oleh hadi wijaya di straight. Lap ke tiga pembalap petronas yamaha nyodok kedepan

Asli pertarungan sangat ketaaattt, sampai lap ke 4 rombongan terdepan masih nempeeellll . Lap 5 duo kawasaki tetep memimpin bro. Di lap lap berikutnya hadiwijaya selalu memimpin di hampir mayoritas , akan tetapi rafid selalu bisa unggul di straight, akhirnya rafid topan yang menggunakan Yamaha Jupiter Z menjuarai seri satu farrc 115 cc diikuti oleh hadiwijaya dan owie nurhuda … 1-7 indonesia semua brooo , semoga berguna

Taufik of buitenzorg

About these ads

Komentar»

1. monde - Juni 12, 2011

geng ijo!!

2. vyzex - Juni 12, 2011

Bebek menanga..gmana sport?

3. hadiyanta - Juni 12, 2011

:-D

4. rend - Juni 12, 2011

1

5. kepao - Juni 12, 2011

indonesia juaranya bebek kang, malay indihe lewat hehe

6. monde - Juni 12, 2011

kawasaki edge ternyata cukup hebat..!!!

7. andreblogcycle - Juni 12, 2011

yahhh……..lemot jadi ga podium
heheheh

8. earphane - Juni 12, 2011

Panas-panas ada artikel masih panas..
Siarannya ada dimana nih?

9. boy - Juni 12, 2011

Muanntab

10. Riyan Mulyana - Juni 12, 2011

ke delapanx

11. lookem - Juni 12, 2011

10 besar

12. Fastestlap - Juni 12, 2011

Yamaha kok masih pake motor Jupie Z model lama?
Jupiter Z yang model baru larinya lemot ya ?
Kalau dipaksain pakai Jupie Z baru mungkin bisa jebol tuh mesin, atau podium I dari bawah..xixixi
Kalau gentle, pakai dong mesin JupieZ generasi baru, biar masyarakat tahu sampai dimana ketangguhan mesinnya,jangan andelin mesin lawas.

13. arga_san - Juni 12, 2011

siapa aja nih result 10 besarnya

14. earphane - Juni 12, 2011

Jawaranya diborong Indonesia, amazing…
Kelas 115cc jupiter masih pake tipe burhan.
Hmm Velgnya ngga seragam, ada yang pake CW ada juga pake SW :D

15. arie - Juni 12, 2011

semakin didepan dgn geng hijau mendominasi :D mantab

16. dedewinasis - Juni 12, 2011
17. がんばろう日本 - Juni 12, 2011

bebek….

18. ipanase - Juni 12, 2011

AYO AYO

19. cub70 - Juni 12, 2011

mau honda yamaha ato kawak ga masslah…… go ina

20. maharanidanang - Juni 12, 2011

di siarin d tv gak ya?

21. Koplax - Juni 12, 2011

Wining with jupiter z!

22. ken arok - Juni 12, 2011

kalo balapan motor produksi masal honda loyo….

23. Smash Merah - Juni 12, 2011

bebek kawasaki emang mantep, cuma sayang promosinya kurang greget, selain promosi BERES-nya juga jarang, taun kemaren saya sempet mo ambil zx-130 tapi ga jadi karena beresnya jarang.. :cry:

24. Njeplax - Juni 12, 2011

Blade dan Supranya mana ? produk AHM ga ikut ya kang ? ga seru nih..

25. killbill1 - Juni 12, 2011

best time Rafid Topan dibawah 1 menit 58 detik

26. j4na - Juni 12, 2011
27. Luthfi Aziz - Juni 12, 2011

Ane ngak bisa masuk ke pit area, terpaksa dah nonton di tribun… :(

http://lutfi117.wordpress.com/2011/06/12/hasil-fim-arrc-seri-2-sentul-race-1/

28. Yamca - Juni 12, 2011

Terbukti kualitas Yamaha no.1
New Jupi udah disiapin tp ternyata terlalu superior jd disimpen dulu nunggu kompetitor lain sanggup meladeni, nanti race jd gak seru klo kejauhan didepan.
Oh ya ada pesan lain, klo merk lain mo pake mesin lamanya jg boleh, paling2 dioverlap Yamaha hehehe

29. Who Am I - Juni 12, 2011

Jupi Burhan mmg mantaf. ^_^d
Mana nih Sayap????mana Tagline “Winning with Blade”?????
Yg bener : ‘Losing with Blade”

30. Top - Juni 12, 2011

Honda sedang nunggu diadakannya race untuk lomba irit-iritan dan lemot2an, dijamin yg lain pada kalah…..

31. Mercon C FireBlade Rider Stabilizer Nasi Kotak - Juni 12, 2011

wah, hasil lengkapnya mana nih yaa?

32. Lalieur.com - Juni 12, 2011

Liat raceny, rapid topan mang bnr2 mantap, ky liat motogp. Rapid topan ngasepin yg lain jauh didepan, salut deh. Harusny rapid topan naek klas k supersport.

33. was-was - Juni 13, 2011

Bebek itu tugasnya bertelur dan di makan….

34. Rollerman - Juni 13, 2011

knp pke Jupiter Z lama????

irit ongkos,kan yg model baru neh harganya lumayan mahal,lagian yg lama aja msh powerful kok


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.669 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: