Bro sekalian, Di gelaran PRJ, BAI mengetengahkan sebuah Pulsar 220 DTS-i  model Full Fairing Like dengan menutup bagian terbuka di samping dengan 3 body kit Yang dapat dibeli dengan tambahan biaya 600 ribu rupiah,. Namun Via Email yang dikirim Bro EarPhane di medan sebuah Dealer mengetengahkan Pulsar 220 Dts-i dengan konsep full Fairing yang berbeda . . . Fairing Kit di foto milik komunitas POWER Medan tersebut disinyalir terbuat dari Bahan Fiber Glasdan memiliki dimensi lebih lebar dibanding fairing kit versi PRJ . ..  sayang nggak ada gambar Full Bike untuk bisa menilai tingkat Proporsionalitas Fairing tersebut terhadap dimensi Motornya sendiri . . . Ada yang punya foto lebih banyak ??  . . . monggo dishare . . . semoga berguna

taufik of BuitenZorg

41 COMMENTS

  1. Bagusan yang ini

    Gadis SMP Hot
    http://vespaalitalia.blogspot.com/2011/06/gadis-smp-hot.html
    Kakak Adik, Cantik Yang Mana?
    http://vespaalitalia.blogspot.com/2011/06/kakak-adik-cantik-yang-mana.html

    Guest
  2. kok fairing bawahnya kliatan kaku ya……
    http://dewataspeedblog.wordpress.com/2011/06/11/helm-dari-kardus-waaah-keren-juga-tuuuh/

    Guest
  3. kayak nya lebih mantep yang ini,,
    cm jadi kayak kebesaran ya,,
    tapi kalo kayak gini,,
    belakang nya kudu di tunggingin lagi + monoshock.. 😀 imho..

    Guest
  4. Menurut ane bukan kebesaran, karena bawaan lahir udah ngangga (touring), pas pake baju jadi kurang pas … overall gut jop, ayo bakar ymki tuk ngeluarin motor berfairing … kabur dulu ahh

    Guest
  5. Gan mau nanya nih… dimana sich alamatnya?..
    trus klu pesan gimana caranya…. solanya guwa punya pulsar Dtsi 220cc silver pengen buat full fairing
    mohon petunnjuknya… trims
    ditunggu balasannya…
    Ilham sy Di banda Aceh

    Guest
  6. Romi.. full fairing yg merah itu bikinan Medan, kalo mau pesan harga 2,5jt + ongkir
    contoh yg hitam bisa lihat di fb saya p.pringgodigdo@yahoo.co.id

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here