Di Race 2 race dilakukan baik oleh Azlan diikuti oleh Fadli dan Doni Tata . . . hamaguchi Crash. Awal Lap 2 Fadli berhasil Overtake Azlan diikuti oleh Doni dan Fujiwara di posisi 4.  Lap 3 fujiwara dan Dwi Satria berhasil overtake Doni Tata  . . . Lap 4 posisi 6 rider terdepan Fadli-Azlan-Fujiwara-satria-zamri-doni . . . Lap 5 saat di R1 azlan sedikit Out wide dan  ini membuat Fujiwara semakin mendekat.

 

Kalau dilihat secara seksama .  . Azlan dan Fujiwara ini sering banget menggunakan tekni slide/rear wheel steering saat melibas tikungan. Awal Lap ke 8 Fujiwara berhasil overtake Azlan di straight dan langsung menempel fadli. Lap 9 Giliran fadli dibuat keok di Straight oleh Fujiwara . . . . namun Fadli segera membalas . . . bahkan Azlan berhasil overtake Fujiwara saat di R3 . . . Lap 10 Fujiwara-Azlan-Fadli side by side di Straight !! Fujiwara lebih kenceng diikuti Azlan dan fadli . . .

Lap 11 dan 12 masih Fujiwara memimpin dikuti Azlan dan Fadli . . . sementara Zamri baba menempel ketat fadli di belakangnya. Lap 12 Fadli berhasil Overtake Azlan di last corner . . . Zamri baba Outtt masuk Gravel. Lap 14 masih Fujiwara-Fadli-Azlan . . . . R3  , . . . Fadli ngeluarin kaki kanan dan vberhasil overtake Fujiwaraa . . . Fadli meminmpinnn . . . Last lap Fujiwara Overtake Fadli . . . dan Azlan Berhasil mengambil Fadli di S kecil dengan style slidenya . . .dan Fujiwara yang menggunakan Kawasaki ZX 6R Finish pertama, Azlan dengan Honda CBR 600RR  kedua . .. Fadli dengan  Kawasaki ZX6-R ke tiga . . . Doni Tata ke Empat . . . mantaaabbb fadli berhasil bikin mantan Runner Up World supersport menang dengan tidak mudah . .. Next Race 7 agustus di India !! semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

22 COMMENTS

  1. liat fadli gaya balapnya mantab….rapih….. 😀 like this…
    sedang dony tata ngaret wae lagh don,,kok tak amati kw soyo elek to kualitase,,,,ayolagh tak tunggu aksimu!!!!!

    Guest
  2. fadli mantap……

    cbr600rr harus dioprek habis2an kalo gak mau dibilang cupu…. Liat ualasannya di fastbikes magazine edisi mei 2011…lengkap.///

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here