About these ads
jump to navigation

TMCBlog Jadi Juri tamu Kontes Layanan Honda Nasional Juni 16, 2011

Posted by Taufik in Blogging activity, Honda.
Tags: , , ,
trackback

Bro Sekalian, TMCBlog diundang menjadi salah satu Juri tamu Kontes Internal Astra Honda Motor Yang bertajuk Kontes layanan Honda Nasional yang akan dilangsungkanmulai jam 13.00 hari ini sampai sore nanti . Wah, beneran ini sebuah apresiasi tersendiri yang tmcblog rasakan . . . gimana nggak tmcblog inikan blogger biasa biasa aja, namun dipercaya oleh AHM menjadi wakil dari Konsumen untuk menguji kecakapan dan ketrampilan dua Stake Holder penting dalam marketing roda dua yakni para PIC/Manager Dealer dan Para Frontliners . . .

Acara ini adalah acara Puncak yang akan menilai para best of the best hasil saringan yang menurut kabar sudah dilakukan semenjak awal tahun ini di regional . . . so orang orang yang akan diuji nanti sudah menyisihkan ribuaaan orang lainnya . . . so musti orang orang smartzz niiih . . . tapi nanti tmcblog akan bertanya layaknya seorang konsumen yang membutuhkan layanan dari dealer . . . nah siyap siyap aja dapet pertanyaan kejutan dari tmcblog he he :D , selain itu tmcblog juga pengen denger dan menganalisa Strategi dan ke kreatifitasan para PIC dan Fronline People Terbaik Honda . . . Kayak apa ceritanya . . . nanti yaa . .. semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. u23f - Juni 16, 2011

unoooooo

2. hadiyanta - Juni 16, 2011

sip mas

3. みなと - Juni 16, 2011

waduh lagi donglot jadi gagal pertamax @_@

4. agunk_ae - Juni 16, 2011

Sipp

5. bysin - Juni 16, 2011

wahhh seruuuu nihhh

6. hadiyanta - Juni 16, 2011

kalo yg dinilai baca blog ini. jd gak terkejut dong mas.

7. ucok - Juni 16, 2011

ke7

8. みなと - Juni 16, 2011

ayo mas, wakil kan suara2 costumer Honda, coba tanya2 tau aja bocor masalah CBR 150RR releasenya kapan :ngakak

9. deede - Juni 16, 2011

siiplah…

10. anadika - Juni 16, 2011

Wah mas Taufik hebat ya, dipercaya untuk menilai para PIC / Frontliner Honda, manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik mungkin ya untuk kepentingan orang banyak..

11. mbr666 - Juni 16, 2011

masih podium?

12. #99 bro - Juni 16, 2011

Hebat…

13. karismanis - Juni 16, 2011

sip siap mewakili konsumen, cbr nya kapan :mrgreen:

14. Paidjo_Padjah - Juni 16, 2011

salut buat kang Haji dan AHM….

15. Paidjo_Padjah - Juni 16, 2011

sekalian minta info CBR150R-nya Kang.

16. Gendix - Juni 16, 2011

Memang bloger top markotop sampean mz. .

17. whafret - Juni 16, 2011

nitip pertanyaan.

18. ardiantoyugo - Juni 16, 2011

mantep….

19. yuwonoyekti - Juni 16, 2011
20. sabdho guparman - Juni 16, 2011

mantep. . . .
tunjep point aja khas bahasa blogger . . . . :mrgreen:

keep brotherhood,

salam,

21. softech_niQ - Juni 16, 2011

nitip : CBR 150RR versi metik adakh..? hihihihi.

22. dave - Juni 16, 2011

tanyain cbr 150 nya kapan?
lho oot ya? :P

23. suryana77 - Juni 16, 2011

Mantaap Broo …. makin hebat saja nih my friend

24. alvia - Juni 16, 2011

Menurut mas taufik biasa aja, tapi menurut saya itu luar biasa kalau biasa aja gak bakalan mungking di percaya mas. he.. he… he…

Selamat dan sukses…

salam…

25. Dradjat_Djati - Juni 16, 2011

manteb kang.

26. Dradjat_Djati - Juni 16, 2011

oleh2nya aja Kang…

27. Petter Tesla - Juni 16, 2011

Ditunggu reportasenya…Blog bakal kobong iki…

28. Geng Gembeng™ - Juni 16, 2011

wah ini bukti blogger makin diakui eksistensinya… selamat mas opik

29. Mercon C FireBlade Rider Stabilizer Nasi Kotak - Juni 16, 2011

wah, dapet goddie bag nih :mrgreen:

30. Riri - Juni 16, 2011

Bentar lagi diundang Bajaj India nih…. go international….

31. yellowduck - Juni 16, 2011

sepp

32. saodah - Juni 16, 2011

mantep kang, sukses selalu :)

33. gadget12 - Juni 16, 2011

tmcblog semakin terdepan….mantab kang, keep the spirit…

34. lekdjie - Juni 16, 2011

Nitip pesen aja bos:BUAT MEKANIK AHASS KALAU MELAYANI SERVICE RUTIN MOTOR CS1 AGAR LEBIH TELITI LAGI.BANYAK BAUT YG HILANG DEH.OKELAH KALAU CUMA BODY,TAPI JIKA SUATU BAUT PEGANGAN RADIATOR ATAU MESIN??maturnuwun.

35. gedhangkluthuk - Juni 16, 2011

berarti Honda dah percaya diri pada SDM dan SOP mereka.

36. joni - Juni 16, 2011

Gak salah lah kalo Honda ngasi apresisasi buat frontlier & PIC nya. Mereka sudah menjadi garda terdepan dalam pelayanan kepada konsumen.
Ane angkat topi juga buat Honda yang merhatiin frontliner & PIC nya. Ini niy yang namanya saling respect.
Sukses trus buat Honda.

37. farid21 - Juni 16, 2011

Barokah plg haji, gelar Al-Amin bang,hehehee

38. dream on - Juni 16, 2011

mas, jgn lupa, layanan aftersales, dan jangan lupa buat para mekanik, csi, dan dealer jangan lupakan kenyamanan dan kepuasaan pelanggan….

39. say no to BC - Juni 16, 2011

wah mantab kang Haji. Btw acaranya diadain dmn ea? AHM Sunter kah?? Kang haji datang bw r2 ato r4 nih..(mau nyolong ngletekin stikerny ah..,bis hadiah ga dapet. Xixixi)

40. mr. e - Juni 16, 2011

selamat buat wak haji, sebuah apresiasi positif dari pabrikan/produsen r2 sekelas AHM tentunya bukan sembarangan dan tanpa alasan kuat, sekali lagi selamat…. :D

41. Lk - Juni 16, 2011

Kang…nitip nanya CBR 150 kapan di launching..??
Suwun yo kang…

42. blade_us - Juni 16, 2011
43. ♫♪♫♪ - Juni 16, 2011

bener skali,byk baut ilang saat service,meski sepele namun hal ini sgt penting jg

44. keshamotors - Juni 16, 2011

Alahmdulillah,.. Barakallah mas

hebat emang mas taufik.
Jgn lupa teror dgn pertanyaan knapa rante tiger, abs repo sma blade berisik skali.. Trims

45. say no to BC - Juni 16, 2011

mas2,kang,lur. Kalo mengalami kejadian spt baut ilang,kendor,ato pemasangan yg ga standard. Langsung aja dilaporin ma kepala mekaniknya. Ane pernah ngalemin dicatat&ditegur tuh mekanik. Tentunya biar ga terulang lagi.

46. FuadStuxnet - Juni 16, 2011

bos, info pemenangnya ditunggu yah, bener2 mantep nih AHM, salesnya juga diperhatiin ampe dijadiin lomba, ga cuma dijadiin sapi perah ngejual jualan aja hehehehehe bravo Honda :D

47. pecundangtangguh - Juni 16, 2011

kalo ada yg bening bungkus om satu :D

48. toro - Juni 16, 2011

Titip pertanyaan Kang……
~ untuk PIC: “Wani piro???”
~ untuk Fronline Girl: “No hp-nya piro???”
wkwkwkwkwkwk………..

49. kangmase - Juni 16, 2011

wuieh, manteb banget pakdhe…

50. inforodadua - Juni 16, 2011

halo bro bro blogger, perkenalkan, saya edwin, penggemar dunia roda dua juga, yuk kunjungi blog saya di http://inforodadua.wordpress.com/
untuk dapatkan info2 terbaru, sekalian bantu2 hits biar tinggi. makasih loh, suwun..

numpang promosi artikel PRJ juga :)
http://inforodadua.wordpress.com/2011/06/16/10000-target-jualan-honda-di-prj-2011/

http://inforodadua.wordpress.com/2011/06/16/skutik-rajai-penjualan-honda-di-prj-2011/

51. vwx a.k.a capelah - Juni 16, 2011

hajar aja pak haji! bantai! gali semua informasi

52. hendi - Juni 16, 2011

nunggu cerita y kang haji…..sukses slalu kang haji….amin bwt honda juga…..

53. Dani Ramadian - Juni 16, 2011

@lekdjie
aq terpaksa pindah2 ahass sampai hatiku
sreg dg servis mereka. Ternyata yg spesialis
servis aja, gak ada dealernya, itu yg q rasa
paling teliti n paling sip servisnya.
Itu dlm kasus Cesy saya lho… :)

54. yudisuseno - Juni 16, 2011

guddluck mass!!!

55. sijidewe aka snalpot99 - Juni 16, 2011

suara saya sudah terwakilkan oleh mas dab LEKDJIE dan mbah DANI RAMADIAN
terima kasih

dari yg bautnya ilang, salah pasang baut dan dudukan cakram tidak pas :D

56. keshamotors - Juni 16, 2011
57. absoluterevo - Juni 16, 2011

Mantap

58. askari - Juni 16, 2011

Wah berani banget Honda melibatkan pihak luar dalam penjurian lomba intern mereka?
kayaknya honda udah yakin dan percaya diri dengan kualitas man power jaringan mereka..
yo wess lah.. kontes layanan? berarti honda melombakan pelayanan terbaik yang diberikan orang orang nya kepada masyarakat?
sebuah kompetisi yang patut dicontoh… layanan aja dibuat kompetisi sebagai bentuk apresiasi buat karyawan mereka…
yang lain gimana neh ama apresiasi thd karyawannya???

59. askari - Juni 17, 2011

keren juga tuh program honda.. berani juga yah honda melibatkan penilaian org luar thd kompetisi inren mereka… goood goood goood

60. yb - Juni 17, 2011

TMC blog semakin terkenal… lama-lama nanti ditawari main sinetron :D

https://yudibatang.wordpress.com/2011/06/17/video-yamaha-vixion-vs-kawasaki-ninja-zx-150-disentul/

61. j4na - Juni 17, 2011
62. Al Ikhwan Maghribi - Juni 17, 2011

mas taufiq bilaperlu postingannya sehari update 10 postingan xixixixix :D

63. Kontes Layanan Honda Nasional 2011 - Juni 17, 2011

Luar bias AHM, saya yakin kontest seperti ini bakal memacu frontliner dapat meningkatkan layanannya terhadap konsumen
btw udah tahu belum hasilnya?

ini HASIL Kontes Layanan Honda Nasional 2011
http://www.cumasatu.com/berita-terbaru/kontes-layanan-honda-nasional-2011.html

64. Onthel - Juni 17, 2011

paling2 yg dipilih yg front office nya cewek cantik :D

65. bobby_kelanarimba - Juni 17, 2011

Salut bro…….
Buktikan suara konsumen ini
kepada mereka para kontestan,
pilih The Best of Best-nya bro……
BRAVO HONDA…….

66. bobby_kelanarimba - Juni 17, 2011

Ternyata Honda bwt kontes juga u/ Layanan yach…..
So sweet dech Honda……
Semoga yang terbaik di KOntes,
merupakan terbaik juga bwt konsumen yach…..
One HEART dach…….

67. Kontes layanan Honda Nasional 2011 . . . Penobatan garda depan terbaik Honda « TMCBlog – Motorcycle News - Juni 17, 2011

[...] sekalian, seperti bro ketahui bersama kemarin tmcblog diundang menjadi Juri tamu dalam sebuah gelaran internal akbar Astra Honda Motor yang bertajuk Kontes layanan Honda nasional. [...]

68. Briptu Norman Kamaru - Juni 17, 2011

ga kayak tetangga Honda ya mas??

beda

ga ada apresiasi buat karyawan

69. Fika - Juni 18, 2011

terus gimana hasilnya.? pasti memuaskan dong.? layanan Honda yang selalu mengutamakan kenyamanan dan keamanan konsumennya.. dimana pun dan kapan pun berada saat sedang transaksi pembelian motor Honda..
sukses terus buat Honda.. tunjukan peningktan pelayanan mu untuk konsumen.. oke.?

70. ekorharimau - Juni 19, 2011

Waah selamat deh buat kang taufik.. Honda gituuu loooh ;D

71. TMCBlog akan jadi Juri tamu Event Kontes Modifikasi IRC MotoVaganza 2011 Bogor « TMCBlog – Motorcycle News - Juli 2, 2011

[...] sekalian, TMCBlog sangat bersyukur , setelah dipercaya Oleh AHM menjadi Juri Kontes Layanan Honda nasional, Kini tmcblog dipercaya kembali menjadi Juri Kontes Modifikasi Bertajuk IRC Motovaganza. Acara yang [...]

72. Lagi, Blogger jadi Juri Kontes Layanan Honda Nasional 2012 « TMCBlog – Motorcycle News - September 13, 2012

[...] ( penanggung jawab showroom, Pimpinan bengkel, penanggung jawab Exlusive part shop) . . . Nah Tahun Lalu tmcblog telah diberi kesempatan emas untuk bisa menjadi juri. Tahun 2012 ini bersama sobat blogger [...]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.532 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: