Bro sekalian, akhirnya setelah ditunda selama 1 pekan, penampakan dari Suzuki V-Storm 650 dirilis Juga Oleh Suzuki Global. Secara Penampilan V-Storm ini hadir cukup fresh dalam hal bentuknya . . . namun bila kita telaah secara detail pada sektor mesin . ..  yaaa sepertinya hanya mengalami update kecil dari basis mesin sebenarnya yaknni mesin Suzuki SV650 dan Suzuki Gladius . ..  (yang juga disinyalir mirip Hyosung GT650R)  .. . Kompresi V-Storm 2012 (11,2:1) sedikit turun dari versi sebelumnya (11,5:1), powernya kemungkinan turun juga . . . namun bobot juga ikut turun . ..  jadi Impas lah secara power to weight ratio he he

V-Storm 2012 adalah sebuah Motor Adventure bertipe Dual Purpose , Ground Clearance nya tinggi, Seat heightnyajuga tingi bro, 32,9 Inchi . . . disinyalir tmcblog butuh dinkliq kalo mau makenya :mrgreen:  Namun Buat blogger-rider tinggi seperti mas hadiyanta,  alon rider dan haryo widodo tentu nggak masalah .. .  yo wes silahkan simak gambarnya

Motor ini semenjak satu bulan terakhir sempat mengundang perhatian banyak kolumnis roda dua dunia . ..  Suzuki merilis beberapa teaser yang membuat daya interestnya semakin memuncak. Naaah Model model Strategi marketing dengan merilis teaser teaser clue seperti ini yang disinyalir cukup efektif mengundang Crowd dan perhatian banyak Orang , media dan pewarta lainnya seperti Blogger. Di Indonesia, adalah yamaha Yang sempet beberapa kali menggunakan strategi perilisan teaser seperti ini, seperti contohnya, adalah teaser The hunting seasson is begin setahun yang lalu sebelum Byson Rilis . ..  Back to V-Storm, yaaah Motornya sih belum masuk sinih dan belum tentu kebeli jugak 😀 Tapi minimal ada yang bisa diambil hikmahnya dari strategi Teaser Pra Launching nya .. .  semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

sumbergambar : suzuki global

51 COMMENTS

  1. R15 harusnya juga melakukan strategi perilisan teaser buat menghadang laju CBR yg sbntr lagi brojol.. mas 3 semalem juga membahas stratigi ini.. sepertinya cukup efektif untuk menggemparkan dunia roda 2

    Guest
  2. Kok motor2 gde pada ikutan desain CS1? Kemarin Ducati Multistrada, sekarang Suzuki V storm. Bangga punya CS 1:D

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here