Bro sekalian, Siang ini TMCBlog mendapat undangan dari Ibu Mieke Head Cor-Com TVS Motor Indonesia ( TMCI ) (*halah singkatannya koq mirip 🙂 ) Untuk bisa menghadiri acara Bedah Teknologi India Bersama TVS Motor bertajuk  Undangan Fun Coaching Clinic Yang berlangsung 3 hari (Jumat-Ahad) esok di sebuah tempat deket dengan TMCBlog NewsRoom Cisarua Bogor :mrgreen:  beberapa acara yang mengundang penasaran pun siap digelontorkan seperti Lomba Foto, berbagai lomba,  dan games)

Melihat dari Judul acaranya . . . tmcblog langsung melontarkan apresiasi kepada TVS Indonesia yang walaupun menurut ibu Mieke, TVS masih berusia sangat Muda sudah berani dibedel bedel mesinnya untk bisa dikritisi oleh kalangan media dan blogger yang biasanya cukup kritis terhadap masalah mesin motor. satu lagi yang patut diapresiasikan adalah keberanian TVS merilis kalimat “teknologi India” sebuah kepercayaan diri yang kuat akan jati diri mereka . ..  hmmm setelah Honda, kini TVS berani maju untuk bedah teknologi . . . mantab laaah . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

31 COMMENTS

  1. Mantap. Jadi inget, dulu saya sempet usulin kenapa gak tonjolin Teknologi India-nya. Buat menjadi headline, India’s product… biar masyarakat ngeh. Masalahnya banyak yg ngomong dengan produk TVS, “ini buatan China, ya?”. Halah cape deh ….

    Guest
  2. India emang hebat, bukannya byson ama NMP juga basis risetnya dari India? Suzuki aja mobilnya skr kebanyakan dari india (Suzuki Maruti)..

    Indonesia mana??? cuma bisa dagang merek aja?? sekali2 bikin mobil tawon langsung dikasih komen miring sama publik Malaysia…

    Indonesia Bangkiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiittttttttttttttttttt.. !!! 👿

    Guest
  3. selama ini yang ada hanya gimmick “teknologi jepang dan teknologi jerman”….tidak ada teknologi itali, teknologi amerika,tenologi inggris/korea… Sekarang malah ada teknologi india……

    Guest
  4. kl dealer tvs amuntai (kalsel) nulis dbrosurx,,, “MOTOR INDIA,KUALITAS DUNIA” ,,,mantab kan…!??

    Guest
  5. @25 wong
    wua ha ha ha, gw tadi juga sempet kebaca kayak gitu, “masih muda sudah berani dibedel-bedel” ternyata kamsudnya TVS yg muda.

    Om Taufik, harus ada editornya nih….

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here