Bro sekalian, Jika bro sempet berkunjung ke booth Yamaha, maka bro akan bisa dnegan mudah menemukan dua motor yang dicat bertemakan MotoGP. Kedua motor tersebut adalah yamaha Jupiter MX dan yamaha Mio. Untuk yamaha Mio, pengecetan yang diamanahkan ke Cargloss menggunakan Livery MotoGP JorgeLorenzo, sedangkan untuk Jupiter MX menggunakan  Livery Khusus 50 tahun GP yamaha Yang sejatinya juga akan digelar pada MotoGP Assen Akhir pekan ini.

Seperti Kita ketahui pada gelaran PRJ 2010 yang lalu, Stand yamaha mengetengahkan Motor Jupiter Z dan Jupiter MX ber livery Fiat yamaha Yang merupakan pesanan Khusus konsumen diamana nanti konsumen akan memiliki 2 set coverbody. Versi MotoGP dan versi Standar, tentu denan menanmbah sedikit biaya. Sebenarnya Jupiter Z juga ada yang dihadirkan denan Lvery Khusus MotoGP, namun  tmcblog lupa moto Euuy 🙁 Jelas kedua motor berlivery motoGP semakin menghangatkan susasana booth PRJ 2011 yamaha Yang tahun ini memang Tema partisipasi adalah tentang  selebrasi 50 tahun Yamaha di MotoGP. . . . Okelah kalo begitu silahkan simak foto foto jepretan amatiran tmcblog pada galleri dan semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

68 COMMENTS

  1. sia2 juga ya klo ketutupan plat, kenapa aturan di Indonesia mengharuskan plat nomer di depan dan juga di belakang? kenapa ga di belakang aja ya kaya negara mana gitu…ada yg tau???

    Guest
  2. kang itu yamaha yg di booth PRJ dari mekar motor perwakilah yamaha dari bogor ya?? mantep tuu cat2 nya emg

    Guest
  3. @ 23 Cub 70..
    Sebenernya bukan perkara noraknya mz bro, tp mungki kita agak kurang pede semisalnya si Lorengsongongnya ga jurdu.. Kala ama bleit.. yg udah dari dulu ga juara tp tetep enak dilihat. Atau mungkin baru pertama ngeliat yak..
    Piss

    Guest
  4. Minta aja AHM bikin livery Repsol…
    Tapi jangan mau dikasi AHM oil…

    Honda motornya..
    Repsol olinya…..xixixixi

    Guest
  5. @28. lilypud.Lucu
    ada tapi potonya rada burem jadi nggak ditongolin 🙁

    @34. arie
    betul
    mekar motor yg punyanya soale pemilik pabrik helm dan cat cargloss

    @37. ocecoco
    nggak liat saya mas :D, atau saya yg nggak muter2 di booth yamaha kayaknya 🙂

    Administrator
  6. Hahaha… Fbh pada iri…….., makanya jadi juara dunia dulu kayak yamaha dgn JL nya. Malu khan kalau both nya moto gp tp gak juara dunia seperti honda. Hahhaaha…….. No one heart.

    Guest
  7. ini djiual bebas ato cuma buat apa pajangan aja kang haji?
    kalo dijual harganya sama sperti stripping standar ato beda?

    Guest
  8. @54. ogoh
    dijual benas dengan tambahan biaya mas bro, silahkan tanya di booth Yamaha PRJ 😀

    @53. timbul
    xixixixi Blade repsol Olinya juga banyak yg pake Oli AHM bro xixixixixi 🙂

    @50. satriafu150
    silahken maz bro

    Administrator
  9. mongtor bebek sama matik kok dibuat cat balap

    hahahaha

    yaMAHO yaMAHO

    bisanya cuman gonta ganti striping

    hahahahaha

    malu ah

    Guest
  10. gw liat di jalan udah banyak yg make jupiter mx yg baru, brp ya penjualan per bulannya. Gw suka juppie mx yg baru, keren!!

    Guest
  11. kalah mulu?kwkwk bisa di definisikan mulu nya? xixixi iri dia cmn blade yg ada liverynya.. dah gitu ga la?ku lagi hihih

    Guest
  12. Wuih lebih bagus dari repsol & fiat. Keren, sayang mahal karena bukan cetak pabrik. Ada versi stiker nya gak? Lebih murah stiker.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here