About these ads
jump to navigation

JupiterMX dan Mio Livery 50 tahun GP Yamaha Juni 24, 2011

Posted by Taufik in yamaha.
Tags: , , , ,
trackback

Bro sekalian, Jika bro sempet berkunjung ke booth Yamaha, maka bro akan bisa dnegan mudah menemukan dua motor yang dicat bertemakan MotoGP. Kedua motor tersebut adalah yamaha Jupiter MX dan yamaha Mio. Untuk yamaha Mio, pengecetan yang diamanahkan ke Cargloss menggunakan Livery MotoGP JorgeLorenzo, sedangkan untuk Jupiter MX menggunakan  Livery Khusus 50 tahun GP yamaha Yang sejatinya juga akan digelar pada MotoGP Assen Akhir pekan ini.

Seperti Kita ketahui pada gelaran PRJ 2010 yang lalu, Stand yamaha mengetengahkan Motor Jupiter Z dan Jupiter MX ber livery Fiat yamaha Yang merupakan pesanan Khusus konsumen diamana nanti konsumen akan memiliki 2 set coverbody. Versi MotoGP dan versi Standar, tentu denan menanmbah sedikit biaya. Sebenarnya Jupiter Z juga ada yang dihadirkan denan Lvery Khusus MotoGP, namun  tmcblog lupa moto Euuy :( Jelas kedua motor berlivery motoGP semakin menghangatkan susasana booth PRJ 2011 yamaha Yang tahun ini memang Tema partisipasi adalah tentang  selebrasi 50 tahun Yamaha di MotoGP. . . . Okelah kalo begitu silahkan simak foto foto jepretan amatiran tmcblog pada galleri dan semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. a12g4p5 - Juni 24, 2011

1

2. keong66 - Juni 24, 2011

2

3. a12g4p5 - Juni 24, 2011

tetep livery REPSOL paling TOP

4. softech_niQ - Juni 24, 2011

blank,,,,gagal dah.

5. Marwoto Otowoto oto - Juni 24, 2011

wew

6. srigala - Juni 24, 2011

mantebbb…

7. ase - Juni 24, 2011

poin

8. aleamylove - Juni 24, 2011

Putih-biru, miooo ohhh miooo

9. cobra97 - Juni 24, 2011

absen janari

10. Luthfi Aziz - Juni 24, 2011

stiker 50 th yamaha moto gp ada di jual ngak ya????

11. cobra97 - Juni 24, 2011

absen pagi ah

12. adit | noer - Juni 24, 2011

bagussss.. versi vixion syg gk ada ya :p

13. Black Viper - Juni 24, 2011

10

14. mbr666 - Juni 24, 2011

Suiip dehhh….

15. demons - Juni 24, 2011

sip

16. demons - Juni 24, 2011

strip mx hrsnya begini, ga banyak kembangan spt yg std nya

17. 'Ariefmas - Juni 24, 2011

Yamaha kok rata2 bentuknya nungging to

18. nanowbiker - Juni 24, 2011

mantap,tp piksen kok gx ikutan

19. ncham - Juni 24, 2011

Kerenan repsol kmana2 apalagi liat cbr250 livery repsol serasa ky mtrny stoner

20. bmw - Juni 24, 2011

siip,angkut

21. a12g4p5 - Juni 24, 2011

@bmw
angkut yg mana bro?

22. aanhamzah - Juni 24, 2011

Yang Mionya jadi jelek kalo ditambah Plat Nomor..,
angka 1/JL nya jadi ketutupan..,

23. Akbar Kamil - Juni 24, 2011

keren juga MX nya, tapi ada embel2 JLnya jadi kurang napsu hehehe

24. yb - Juni 24, 2011
25. andre - Juni 24, 2011

Mantabbb……..

Aplagi klo R-15 yg di kasih livery nya…..hahahah…… :)

26. a12g4p5 - Juni 24, 2011

sia2 juga ya klo ketutupan plat, kenapa aturan di Indonesia mengharuskan plat nomer di depan dan juga di belakang? kenapa ga di belakang aja ya kaya negara mana gitu…ada yg tau???

27. tono ono - Juni 24, 2011

Apanya yang dibanggain skr pake livery motogp yamaha, sponsor ga ada, motor dah ga kompetitif.

28. lilypud.Lucu - Juni 24, 2011

gambar yg dari samping plek ga ada ya om ?boleh di contek nih kayaknya :mrgreen:

29. #99 bro - Juni 24, 2011

Hmmmmm…

30. Hendi - Juni 24, 2011

Bagus Honda cibir bkal ngelurin repsol y ga y????

31. cub70 - Juni 24, 2011

biasa saja….cenderung norak mxnya

32. yuwonoyekti - Juni 24, 2011
33. Usud - Juni 24, 2011

@ Aanhamzah
Makanya mz bro, biar tuh nomer keliatan harus dipindah plat nomernya kaya gini.. http://usudblog.wordpress.com/2011/05/01/design-kawasaki-zx-10r-mirip-motor-taiwan/

34. arie - Juni 24, 2011

kang itu yamaha yg di booth PRJ dari mekar motor perwakilah yamaha dari bogor ya?? mantep tuu cat2 nya emg

35. arie - Juni 24, 2011

kwkw blg aja iri sih pabrikan fanatik mu ga bisa bikin :p

36. Usud - Juni 24, 2011

@ 23 Cub 70..
Sebenernya bukan perkara noraknya mz bro, tp mungki kita agak kurang pede semisalnya si Lorengsongongnya ga jurdu.. Kala ama bleit.. yg udah dari dulu ga juara tp tetep enak dilihat. Atau mungkin baru pertama ngeliat yak..
Piss

37. ocecoco - Juni 24, 2011

mx ada yang biru putih kaya mio ?

38. nhd - Juni 24, 2011

Seandainya 46, bukan JL.

39. josh - Juni 24, 2011

keren…!!! tp kpan r15 nya brojol trus dberi livery motogp!????

40. AAA - Juni 24, 2011

Minta aja AHM bikin livery Repsol…
Tapi jangan mau dikasi AHM oil…

Honda motornya..
Repsol olinya…..xixixixi

41. AAA - Juni 24, 2011

minta oli sama ama yg di livery.. jangan mau dikasi yg laen xixixi…
Repsol ya repsol..

42. Taufik - Juni 24, 2011

@28. lilypud.Lucu
ada tapi potonya rada burem jadi nggak ditongolin :(

@34. arie
betul
mekar motor yg punyanya soale pemilik pabrik helm dan cat cargloss

@37. ocecoco
nggak liat saya mas :D, atau saya yg nggak muter2 di booth yamaha kayaknya :)

43. Rudy SOUL ™ - Juni 24, 2011

g semua orang ngerti levery ini.

44. nanosuit2 - Juni 24, 2011

keren, jadi pengen beli

45. toro - Juni 24, 2011

dapat dua set cover body ntar STNK bunyinya gmn ya?

46. atar - Juni 24, 2011

Klo ngecat kayak gitu di DDS cemput kira” brapa ya?
keren eui…..

47. Kevin - Juni 24, 2011

Jeyek nya

48. Gundala - Juni 24, 2011

mending vixion / mio warnanya ky gn aja daripada cuma gonta ganti warna nda jelas….

49. ipanase - Juni 24, 2011

NO.1 lohh

50. satriafu150 - Juni 24, 2011

Izin copaz Mas Bro. Thanks…

51. satriafu150 - Juni 24, 2011

Izin copaz Mas Bro. Thanks….

52. Top - Juni 24, 2011

Hahaha… Fbh pada iri…….., makanya jadi juara dunia dulu kayak yamaha dgn JL nya. Malu khan kalau both nya moto gp tp gak juara dunia seperti honda. Hahhaaha…….. No one heart.

53. timbul - Juni 24, 2011

bannya MX yang ini Brigdestone beneran nggak? :)

54. ogoh - Juni 24, 2011

ini djiual bebas ato cuma buat apa pajangan aja kang haji?
kalo dijual harganya sama sperti stripping standar ato beda?

55. Taufik - Juni 24, 2011

@54. ogoh
dijual benas dengan tambahan biaya mas bro, silahkan tanya di booth Yamaha PRJ :D

@53. timbul
xixixixi Blade repsol Olinya juga banyak yg pake Oli AHM bro xixixixixi :)

@50. satriafu150
silahken maz bro

56. yamaho fan Boy - Juni 24, 2011

mongtor bebek sama matik kok dibuat cat balap

hahahaha

yaMAHO yaMAHO

bisanya cuman gonta ganti striping

hahahahaha

malu ah

57. yamaho fan Boy - Juni 24, 2011

A = kok bisanya cuman gonta-ganti striping??

B = kan yaMAHO…

===iklan mode ON===

58. Kyoghi - Juni 24, 2011

ok punya, diproduksi lebih banyak dunk…….buat vixion juga…..

59. mamski - Juni 24, 2011

gw liat di jalan udah banyak yg make jupiter mx yg baru, brp ya penjualan per bulannya. Gw suka juppie mx yg baru, keren!!

60. 2strokers - Juni 24, 2011

keren juga yg warna livery 50 th Yamaha…

61. SuRyA - Juni 24, 2011

Kok ga matching ukuran stikernya ya kang. Stiker 50th nya kegedean ga proporsional
—-
http://www.dk8000.conr

62. Kang_OmprenX - Juni 24, 2011

pake livery motogp tqapi di motogp kalah mulu.
ngisin2i

63. Kang_OmprenX - Juni 24, 2011

kerenan livery REPSOL.

64. arie - Juni 24, 2011

kalah mulu?kwkwk bisa di definisikan mulu nya? xixixi iri dia cmn blade yg ada liverynya.. dah gitu ga la?ku lagi hihih

65. jonas - Juni 25, 2011

Wuih lebih bagus dari repsol & fiat. Keren, sayang mahal karena bukan cetak pabrik. Ada versi stiker nya gak? Lebih murah stiker.

66. anak_kecil - Juni 28, 2011
67. Di Motogp yang Diambil Livery, Bukan Prestasi…!!! | Cafebiker's Blog - Oktober 20, 2011

[...] MX berlivery motogp pasti tambah ngacir penjualannya. ( pernah rilis tapi pesanan konsumen waktu di prj ) Di negeri tetangga saja sudah merilis MX sama Xeon berlivery motogp. Toh prestasi Lorenzo di [...]

68. azmy - Januari 16, 2013

ada yg tau varian warna jupiter mx2012 putih merah


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.650 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: