About these ads
jump to navigation

Biker Multi Brand Jelajahi 7 Kota Jawa Bali Bersama Shell Advance Juni 28, 2011

Posted by Taufik in bike accecories-part.
Tags: , ,
trackback

Bro sekalian, Shell Advance Global memiliki event Touring bernama Riding Wonder untuk mencari tujuh rute touring motor terbaik  di dunia yang nantinya akan dipilih Oleh seluruh Konsumen Shell Advance. Rencananya event Touring riding wonders Shell Advance Global ini akan menyambangi indonesia pada 1 Juli – 18 September 2011 nanti. Naaah mengadopsi event Global tersebut, Shell Indonesia mengadakan Event ” 7 Riding Wonders”  dan berlangsung dari tanggal 22 – 28 Mei 2011. 

Event Shell Indoensia ini diikuti oleh 20 biker dari berbagai brand yang didaulat untuk melakukan perjalanan Touring jawa-bali dan mengunjungi 7 kota yang dipilih. Pada perjalanannya, tim 20 ini bertemu bertatap muka langsung dengan bikers Lokal seraya memberikan edukasi keselamatan berkendara plus tips tips perawatan mesin motor. Selain itu Shell Juga memiliki visi memperkenalkan teknologi RCE yang hadir di Rangkaian produk terbaru Shell Indonesia semenjak bulan April 2011.

TMCBlog pikir ini lumrah saja, secara Shell Baru hadir dalam kemasan warna warni baru dan Teknologi RCE baru . ..  tentu perlu transfer Product Knowledge. Lha kemarin saja tmcblog dapet email dari salah satu pengunjung blog yang tenyata ‘salah’ memilih Oli shell. Beliau disodori shell helix yang berbotol Kuning sama dengan warna kemasan Shell Advance AX5 . . . waduh helix kan spek Oli Mobil bro? gaswat ini .. .  mana itu Oli udah masuk ke mesin lagi . . . walaupun sama sama Oli tentu spesifikasinya berbeda . ..  motor itu kan putaran mesinnya rata rata lebih tinggi dari putaran mesin . ..  so pasti speknya juga beda, cmiiw . . . nahhh ini lah yang tmcblog maksut dengan perlunya intensifitas pengenalan/edukasi tentang  jenis dan penggunaan pelumas . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

 

About these ads

Komentar»

1. Knalpot - Juni 28, 2011

Poiny

2. agunk_ae aka keboireng - Juni 28, 2011

Yeah

3. tuwek - Juni 28, 2011

Pasar kopi™

4. hairus mataram - Juni 28, 2011

LARE OSING

5. Knalpot - Juni 28, 2011

Yes pertamax…
Nyampe lupa nulis point jadinya poiny…
Gkgkgkgk
Baca dulu agh….

6. agunk_ae aka keboireng - Juni 28, 2011

Memang betul perlu edukasi ttng oli..

7. Knalpot - Juni 28, 2011

I love indonesia
I love produk indonesia
Jadi ak pakex enduro 4T Racing
(blm prnh nyoba shell advance)

8. Megaprolama - Juni 28, 2011

Pingin ikutan turingnya….. Gimana caranya……? :D

9. edith - Juni 28, 2011

harus,…

10. Knalpot - Juni 28, 2011

Bingung pilih oli..
Banyak bgt merkx, bnyk jenisnya (kekentalannya)

11. ivaelli - Juni 28, 2011

wuih! enaknya kang taufik, turing terus hehehe

12. srigala - Juni 28, 2011

pingin ikut

13. sabdho guparman - Juni 28, 2011

aku jg pernah pake shell botol kuning :mrgreen:

keep brotherhood,

salam,

14. Taufik - Juni 28, 2011

@11. ivaelli
wah saya nggak ikut turing ini mas bro :D

15. arie - Juni 28, 2011

mending motul ato shell ni kang haji ? :D

16. Dani Ramadian - Juni 28, 2011

Wahhhh…
Sodara pingky di depan ya???
Sip laaahhhh…
:)

17. Gadget12 - Juni 28, 2011

Waduh, saya jg pernah tuh salah pake oli, maksudnya mau shell ax5 malah makenya helix. Btw efeknya apa yg kang trus solusinya bagaimana?

18. apa ajah - Juni 28, 2011

sama keknya ane jg pernah, minta Shell advance VSX malah disodorin Shell Helix warna kuning yg jual keukeuh buat motor lg.
Sempet ta ambil tp 2 hari ta balikin karna ga yakin….

Begitu jg pas AX7 baru keluar cari2 ke toko spare part ga ketemu adanya di pom bensin Shell harganya muahal euy setelah baru ane bandingin dapet ditoko langganan yg baru nyetok ni oli bisa lebih murah Rp.10rb…

19. rexraider - Juni 28, 2011

saya juga pake Shell,yg AX5 kalo g salah.

Nitip Jemuran Kang Haji
http://rexraider.wordpress.com/2011/06/27/karbu-pe-28-karbu-sejuta-motor/

20. killua - Juni 28, 2011

iklan udh banyak,promosi udh bnyak.. Sekarang tinggal spbu nya diperbanyak jg lah, minimal 1 di setiap kota besar..
Karena sekarang banyak beredar oli palsu.. Percuma kalau promo besar2an tp yg dibeli konsumen adalah oli palsu..produsen & konsumen jg yg rugi..

21. dsebryant - Juni 28, 2011

Berbagai brand terkumpul menjadi satu dalam kegiatan touring, satu hati satu tujuan .

22. Om Nugroho Ducati Indonesia jadi panelis The Shell Advance Seven Riding Wonders « TMCBlog – Motorcycle News - Agustus 2, 2011

[...] motogp.com. Artikel tersebut memuat informasi overview 7 rider yang ditunjuk menjadi Panelis The Shell Advance Seven Riding Wonders. Selain Om Nugroho , 6 panelis lainnya adalah Nicky Hayden (juara MotoGP 2006) , Michael Knaak [...]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.649 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: