About these ads
jump to navigation

Kualifikasi MotoGP Mugello 2011 . . . Stoner memimpin Pole Possition, welcome Back Pedrosa Juli 2, 2011

Posted by Taufik in motogp.
Tags: , , , ,
trackback

motogpnews

Bro sekalian, sesi Kualifikasi MotoGP Mugello Italia 2011 ini berlangsung sangat ketat di sekitar 36 menit pertama . . . Cuaca Mugello diprediksikan akan Hujan, Namun saat Kualifikasi yang berlangsung 60 menit Dimulai Mugello di Declare sebagai Dry Race . . . so semua Pembalap turun dengan ban slick yang super botak . . . Sepanjang kualifikasi tercatat hanya Pembalap Honda dan Yamaha yang bergantian mengisi tiga besar pembalap tercepat

Di sesi pertama Dovi mencatat waktu tercetat  . ..  lalu Simoncelli yang sempat beberapa kali memangkas waktunya . . . sampai akhirnya Stoner berhasil mencapai rekor tercepat Mugello sepanjang Pekan ini dengan torehan 1 menit 48, 034 . . . Torehan ini pun memecahkan rekor bestlap Lorenzo di FP3 . . . ditempat kedua ada Spies dengan torehan waktu 1 menit 48,479 detik . . . lalu di tempat ketiga, seraya ingin membuktikan bahwa di kepalanya bukan hanya ada Rambut  . . . Marco Simoncelli seakan Ngamuk dengan torehan best lap hanya lebih lambat 0,007 detik dari spies . . .

Tepat di sekitar menit ke 35 bendera hitam putih tanda hujan berkibar dan semua rider masuk pit . . . kenapa koq nggak keluar lagi pake ban basah? kalo maksain juga lap time nya nggak bakal sebagus dry race :mrgreen: . . . Oke semantara semua rider masuk pit dan untuk sementara Stoner memimpin catatan best lap . . . kalo hujan nggak berhenti sampai akhir cheq Flag maka stoner akan memimpin Pole Possition di ikuti spies dan simoncelli

Kurang dari 10 menit sebelum cheq flag . . . duo ducati corse keluar pit . . . VR|46 dan Hayden diikuti Duo yamaha Tech 3  Edwards dan cruthclow. . . lalu rossi masuk pit lagi . . . tapi nggak mengubah hasil teratas . . . Casey Stoner dari Repsol Honda tetap memimpin Pole possition untuk Race MotoGP Mugello 2011 esok

Taufik of BuitenZorg

Pict : Crash.net

  • 1STONER C.Repsol Honda Team1:48.034
  • 2SPIES B.Yamaha Factory Racing+0.445
  • 3SIMONCELLI M.San Carlo Honda Gresini+0.451
  • 4DOVIZIOSO A.Repsol Honda Team+0.660
  • 5LORENZO J.Yamaha Factory Racing+0.722
  • 6EDWARDS C.Monster Yamaha Tech 3+0.940
  • 7CRUTCHLOW C.Monster Yamaha Tech 3+0.987
  • 8PEDROSA D.Repsol Honda Team+1.364
  • 9HAYDEN N.Ducati Team+1.475
  • 10BARBERA H.Mapfre Aspar Team MotoGP+1.629
  • 11ABRAHAM K.Cardion AB Motoracing+1.644
  • 12ROSSI V.Ducati Team+1.868
  • 13AOYAMA H.San Carlo Honda Gresini+2.122
About these ads

Komentar»

1. yusto - Juli 2, 2011

podium akhirnya

2. lovemybike - Juli 2, 2011

yaah, sayang hujan, lorenzo apes -__-

3. yusto - Juli 2, 2011

baca dulu deh

4. EverBlue - Juli 2, 2011

limayan

5. agunk_ae aka keboireng - Juli 2, 2011

Wow

6. #99 bro - Juli 2, 2011

Wow

7. srigala - Juli 2, 2011

kabare rossi piye rek :)

8. sijidewe aka snalpot99 - Juli 2, 2011

lha 2,3,4,5 siapa mas

9. sam_h - Juli 2, 2011

Tes

10. arie - Juli 2, 2011

toss

11. adpost - Juli 2, 2011

sendal jepit

12. sam_h - Juli 2, 2011

Daftarnya mana?

13. trengginas - Juli 2, 2011
14. jarjid - Juli 2, 2011

mesti telat ak…

15. Luthfi Aziz - Juli 2, 2011
16. arie - Juli 2, 2011

5 besar ga jauh beda sama free practice.. akankah si kribo buat onar lagi? sundul2an aja sesama pabrikan kwkw

17. ifumi - Juli 2, 2011

dengan berat hati, vr46 it’s over…… saatnya cari jagoan baru nih, crutchlow n benpiss kayaknya ok juga :)

18. arie - Juli 2, 2011

mayan 10besar

19. Taufik - Juli 2, 2011

@8. sijidewe aka snalpot99
ada listnya di artikel mas bro :D

@7. srigala
VR|46 cuma bisa berada di posisi 12 mas bro

20. arie - Juli 2, 2011

besok kalo ujan? hmm bakal diluar dugaan pasti…
tuan rumah “VR” mana nih?.. come back nya pedrosa blm terlalu mengejutkan

21. scnk - Juli 2, 2011
22. Pbnj - Juli 2, 2011

Nunggu aksi simoncelli apa lagi

23. Knalpot - Juli 2, 2011

JL urutan brp yah?

24. mbr666 - Juli 2, 2011

@-@

25. cub70 - Juli 2, 2011

hiburan fbh… fby siap2…hiburan fbh… fby siap2…

26. suryabro - Juli 2, 2011

disinyalir bakal bardarah-darah nih race besok xixixi…

27. uDien d'kab 234 - Juli 2, 2011

bakal seru nih …
simoncelly ngincer siapa ntar …. :mrgreen:

28. as2tie - Juli 2, 2011

ben spies mulai nunjukin sikut-nya

29. Louis - Juli 2, 2011

Ko’ J.l mlempem?
Kan posisinya trtinggal jauh..
Gak ada smangat2nya.

30. Dani Ramadian - Juli 2, 2011

Jam brapa besok balapan???
Seperti biasanya, usai maghrib ya???
Sip wis, insya Allah nonton…

Seru nih kayak-nya…

31. Louis - Juli 2, 2011

Coba spiss ma j.l pake’ HONDA, pasti tmbah jozz

32. Arif Rakhman - Juli 2, 2011

Casey Stoner datang ke Mugello dengan ekspektasi tinggi dari penggemarnya setelah hasil tidak memuaskan di Assen. Ditambah dengan berita-berita seputaran CBR150R – Andai Bocah Kuri-Kuri ini mengetahuinya – tekanan terhadap juara dunia 2007 ini semakin berat. Bahkan suami Adriana ini jatuh karena kesalahannya sendiri sekalipun, itu tidak bisa termaafkan.

honda, yang saat ini identik sekali dengan Stoner, harus menang untuk memperbaiki reputasinya yang ‘tercoreng’

33. crossplanecrankshaft - Juli 2, 2011

Spies mantab juga nih pembalap. Tinggal adu konsisten aja sama simoncelli.. VR46.. saya pikir dah usai… Saatnya cari jagoan lain.. :D

34. scnk - Juli 2, 2011

semoga race besok kering ben seru

35. uDien d'kab 234 - Juli 2, 2011

merindukan gaya balap pedrosa … ayo dross …

36. yuwonoyekti - Juli 2, 2011

ntar simoncelli nubruk lorenzo lagi apa ben spies ya?

Detail Ducati GP11.1 Valentino Rossi
http://vespaalitalia.blogspot.com/2011/06/detail-ducati-gp111-valentino-rossi.html
Casey Stoner Maen Kuda Lumping??
http://vespaalitalia.blogspot.com/2011/06/casey-stoner-maen-kuda-lumping.html

37. Ryo - Juli 2, 2011

Liat race besok bakalan seru kayaknya… :-)

38. Louis - Juli 2, 2011

Dukung AHmad dani PEdrosa aja…Dukung AHmad dani PEdrosa aja…

39. Cucut-cuit. - Juli 2, 2011

J.lo dibelakang simon,,,takut disundul lg y?????begitu jg daped jauh2 dr kribo,,biar g di sruduk..ampe jauhnya di pos 8…..sapaa sasaran berikutnya???

Om topik,,bikin kuis aja.sapa sasaran si kribo selanjutnya???klo pemenang 1,2,3 dah biasa…

40. absoluterevo - Juli 2, 2011

Ada apa dengan valintino rossi ko makin melempem???????????????????

41. softech_niQ - Juli 2, 2011

saatx simoncelli podium,,,tapi hrs adu sodok dl dgn ben spies.

42. Gundala - Juli 2, 2011

honda bakal menang lagi kayanya nech….

43. arsixty - Juli 2, 2011

menunggu kejutan di lap 1..

44. mercon - Juli 2, 2011

mudah2an simongceli nyruduk lagi,, tapi jangan nyruduk jeng adriana,,,
bisa di kuamplengi sama stoner nanti,,,
:mrgreen:

45. mercon - Juli 2, 2011

weslah,. rossi rabi wae,, mengko selak ra kuat,,, :lol:

46. zalfa16fa - Juli 2, 2011

nonton aja di ——> http://mypremium.tv

47. vh18revolution - Juli 2, 2011

mudah2an kali ini Rossi dengan Ducatinya bisa mulai liar dan bikin rame suasana….biar ga membosankan….Aamiin.

http://vh18revolution.wordpress.com/2011/07/02/plus-minus-kehadiran-honda-cbr-150/

48. vh18revolution - Juli 2, 2011

wah apik bener komenku di no.46 seperti nomornya The Doctor…semoga pertanda baik buat Rossi…wkwkwk….

49. x - Juli 2, 2011

spies aja deh

50. monde - Juli 2, 2011

rosi kapan sembuh??

51. Mercon C Part 3 - Juli 2, 2011

Memang orang italia dengan motor italia kurang jodoh

52. beje - Juli 2, 2011

klo besok supersic nyenggol stoner,lengkaplah sudah penderitaan FBH di minggu ini…wkwkwkwk

53. AHMbuh - Juli 2, 2011

50.beje@
amiin
^_^

54. Cumasatu DotKom Bengkulu - Juli 2, 2011

Waduh udah 40an komen…?
kapan postingnya nich?

yo wes lah…
sing penting nemenin TMCblog di pejwan google wae lah…

Kualifikasi MotoGP Mugello 2011
http://www.cumasatu.com/otomotif/posisi-starting-grid-mugello-italia-2011-hasil-kualifikasi-motogp-mugello-italia-2011.html

Salam OneHEART… Go Repsol… !!!

55. avatarx - Juli 2, 2011

alamat stoner lg… btw spies dah menjadi kuda hitam tuh…

http://otobizz.blogspot.com/2011/06/video-motogp-assen-2011-incident-marco.html

56. kangmase - Juli 2, 2011

rossi macet….

lorenzo bukan lagi pembalap utama Yamaha

57. wong ndeso - Juli 2, 2011

kasian Aoyama, montore dijaluk maneh karo Daped :)

58. mercon - Juli 2, 2011

rosi mlempem, karena ora di dampingi karo pakdhe burges,,,

59. ßϊķęЯ 46 semoga rossi menang - Juli 2, 2011

nebak ahhhhh
1.stoner
2.dovizioso
3.spies

60. mercon - Juli 2, 2011

ayo honda,, kamu harus menang,, kasian nanti pan boi mu,,, :lol:

61. Cumasatu DotKom Bengkulu - Juli 2, 2011

Komengnya hilang….nasib…

62. andreblogcyclendre - Juli 2, 2011

wah jdi lupa nie klo seri selanjut nya tuh tgl 3…….. hemmm

63. adminhot - Juli 2, 2011
64. Briptu Norman Kamaru - Juli 2, 2011

diprediksi besok bakalan ada yang ngiklan gratis lagi dueh…xixixixixi

podium juga ga ditayangin lagi kayaknya xixixixixi

65. sof - Juli 2, 2011

wellcome back Pedrosa :D :D

66. Top - Juli 2, 2011

Salam bangga Indonesia,
SEMAKIN DI DEPAN….!
JL = 1

67. 4201journey - Juli 2, 2011

@louis.
ahmad dani pedrosa………..
bua ha ha ha ha ha…….
ane setuju banget………. dengan namanya
welcome back senor

68. adira - Juli 2, 2011

tebak urutan hasil motogp mugello 2011: 1) om ben, 2) mas kesi, 3) kang hohe

69. Oge - Juli 3, 2011

besok simoncelli pasti nyeruduk spies, gantian kemaren kan lorenzo udah

70. Cucut-cuit. - Juli 3, 2011

One HEART.

71. Kualifikasi MotoGP Italia, Rossi Terpuruk, Stoner Tercepat | Masih Hangat - Juli 3, 2011

[...] Kualifikasi MotoGP Mugello 2011 . . . Stoner memimpin Pole Possition, welcome Back Pedrosa [...]

72. arie - Juli 3, 2011

yamaha selalu bagus start nya, dari race sblmnya langsung nyodok ke 3besar aja.. mantep deh hasil kualifikasi ga masalah brarti :))

73. cub70 - Juli 3, 2011

dari beberapa race si hohe hanya unggul selama 1-2 lap pertama…selebihnya geng oneheart berjaya

74. bone - Juli 3, 2011

buat pedrosa gue dkung lhoo,, spya jd juara. dan buat youu kuri-kuri boyy, sewmnget trs yehh..

75. ninin_ijo - Juli 3, 2011

1.STONER
2.SPIES
3.LORENZO
4.PEDROSA
5.DOVIZIOSO
6.ROSSI

76. ninin_ijo - Juli 3, 2011

SI KRIBO kal nggak nyusruk aja dah beruntung banget dah,,,,yah mudah2an sih bisa fight biar rame

77. ninin_ijo - Juli 3, 2011

si kribo nggak nyusruk ajah dah bagus….smoga bsa fight n finish nggak tau urutan ke berapa

78. do_na setan - Juli 3, 2011

VR46 blum habis bro mgkin rossi gk bs menang mendominasi kyk wktu muda tp liat hasil pengembanganx bwt rider lain juara..q pengen liat kehancuran yamaha terutama Lin jarvis..netral cui

79. stoner27 - Juli 3, 2011

terang aja stoner menang, lah motornya lebih mahal.. 33 juta je..

80. do_na 36 - Juli 3, 2011

yamaha preeet, honda libasen yamaha, ducati tambah sip ae…Lin jarvis go to hell

81. arie - Juli 3, 2011

^^ kwkwk overpress

82. Who Am I - Juli 3, 2011

Semoga Super Sick Simoncelli nyerudug Stoner ato Dovi.

83. Syahrul Ramadhan - Juli 3, 2011

Motor Ducati masih blm menigkat
tapi bisa aja kan VR dan NH juara 1 dan 2

84. tri romadhona - Juli 3, 2011

rajanya wet race…. ayo dovisioso,,,,

85. r41n - Juli 3, 2011

fight back the kuri kuri boy…….aka #27

86. r41n - Juli 3, 2011

^^ @78.79.FBY….catet

87. ^SIMO - Juli 3, 2011

66. Top – Juli 2, 2011

Salam bangga Indonesia,
SEMAKIN DI DEPAN….!
JL = 1

======================================================

N.O.R.A.K….P.O.L.L.L……!

88. avatarx - Juli 3, 2011
89. arie - Juli 3, 2011

slogan indonesia kok di bilang norak ? kwkw malu sama diri lu sendiri dulu tuh, ngaca

90. joni - Juli 4, 2011

Cayoooooo Stoner, Pedrosa, Dovi.
SHOW THE POWER OF HONDA !

91. aina - Juli 5, 2011

stoner masih tetap yg juara nih…..

92. andik purniawan - Juli 16, 2011

17-07-2011 honda repsol(daniel pedrosa) jadi juara :)

93. Kualifikasi MotoGP Italia, Rossi Terpuruk, Stoner Tercepat | Berita Bola - Mei 9, 2012

[...] Kualifikasi MotoGP Mugello 2011 . . . Stoner memimpin Pole Possition, welcome Back Pedrosa [...]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.651 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: