Bro Sekalian, Kode Yamaha 54P beredar bukan hanya akhir akhir ini saja . . . tercatat Kode Produksi yang digunakan Oleh Internal Yamaha Untuk mengidentifikasi varian motor yang akan ndiproduksinya ini sudah pula di bahas khusus oleh TMCBlog awal Maret 2011 yang lalu. Ada dua Informasi Yang masuk ke News Room TMCBlog . . . satu yang menyatakan ini adalah Kode untuk Mio Injeksi 110 cc, dan satu lagi Untuk Kode sebuah Motor Sport baru yang disinyalir ‘berfairing’  . . . hmmm

Statement paling sahih adalah nanti saat kode ini sudah mulai masuk TPT, disana akan ketahuan Volume kubikasi mesinnya . . . Kalo 110 cc, sinyalemen langsung berat ke ‘Mio Injeksi’ , cmiiw . . . kalo misalnya 150 cc yaaa . . . kecil kemungkinan mio Injeksi 150 cc kan ? :mrgreen:

Kenapa tmcblog sempat berfikir 54P adalah varian Sport? . . . Karena . . . embel embel “P” itu biasa digunakan Oleh YIMM ( Pembuat motor Yamaha) dalam pembuatan Motor sport dan pencatatannya di kemenperrind  . . . Tercatat Yamaha Scorpio mengunakan Kode 5BP dan Yamaha Byson Menggunakan kode 45P dan tentu diperkuat info info Yang menyebutkan bahwa Yamaha Sedang Memperisapkan sebuah motor sport baru . . . ” 54P adalah motorsport terbaru yamaha mirip R15, namun bukan R15. Konsepnya motorsport full fairing, monoshock n doubledisk. Mungkin cbr challenger (IMHO). ” Begitu info Un-official dari Nara sumber Underground Yang masuk ke NewsRoom TMCBlog, so silahkan dikunyah kunyah lageee, semoga berguna . . . 54P kutunggu Kode mu di TPT :mrgreen:

Taufik of BuitenZorg

tmcblog youtube channel
TMC ADS

255 COMMENTS

  1. Ditunggu kehadirannya, supaya lebih menyemarakkan persaingan di kelas Sport…Btw akhir tahun ini pertempuran di Kelas Sport bkal rame ni….Honda ud keluar 2 motor, Kawasaki jga ud, Yamaha n Suzuki ternyata ngikuuttt…sekarang kelihatan siapa yang Semakin di depan…

    Guest
  2. wah, yamaha semakin membuat orang penasaran, disinyalir sedang menerapkan taktik “kejarlah daku kau kutangkap” …. xixixi … 😀

    seperti yang ini nih (ngiklan.com)

    http://udiendkab.wordpress.com/2011/07/11/byson-kejarlah-daku-kau-kutangkap-xixixi/

    Guest
  3. penampakan honda supra-x baru mas bro sudah muncul gambarnya
    http://motorplus.otomotifnet.com/read/2011/07/11/321314/24/8/Future-X-Honda-Supra-X-125-Baru-Dari-Vietnam

    Guest
  4. Kalo vixi di suntik mati gak mmungkin,penjualannya mmasih moncer,kayanya tammbah varian sport.

    Guest
  5. mantap ..ayo yamaho keluarin motor2 baru mu…ahm cape nahan2 pukulan mematikan 😀 😀

    Guest
  6. OOT :

    bagai mana seandainya bila masbro2 mengalami seperti ini 🙁 :

    http://www.detiknews.com/read/2011/07/12/032800/1679234/10/korban-kecelakaan-lalu-lintas-malah-dipolisikan-polwan

    Guest
  7. nitip ya Om….
    http://pandahitam.wordpress.com/2011/07/12/part-subtitusi-minerva/

    http://pandahitam.wordpress.com/2011/07/12/untung-rugi-ka…or-open-filter/

    http://pandahitam.wordpress.com/2011/07/12/mengkanibal-aksesori-mx-ke-cs1

    Guest
  8. sip makin seru..apa karena dikuntit NMP
    http://ridertua.wordpress.com/2011/07/12/ahm-pede-dengan-kemampuan-new-mega-pro-bakalan-melibas-vixion/

    Guest
  9. “Kami ingin konsentrasi untuk memenuhi keinginan konsumen di segmen 250 cc,” tegas Vincentius Mulyono, Direktur Pemasaran PT YMKI.

    motor itu akan menggantikan posisi Yamaha Scorpio 225 cc. Menurut rencana motor itu akan hadir pada 2011 dan harganya berkisar Rp 25 jutaan.

    kayanya motor sport nih, diliat dari kode2 motor sport YMKI scorpio(54D1) byson (45P1), dan komen dari Direktur pemasaran YMKI yg pnh komen, 54D1(scorpio) 54P >mungki Yamaha FAZER 250cc.

    Guest
  10. kode skutik YMKI hurufnya bukan P kang semua skutik YMKI huruf belakangnya D, bisa di cek kode nya di situs YMKI, kemungkinan motor sport terbaru all new

    Guest
  11. bodo amat,
    yg penting harganya terjangkau masyarakat menengah.

    TMCBlog mikirin barang jualan orang asing melulu.
    Gak sudi kan klo dituduh jadi agen terselubung?

    Baiknya pikirkan juga sesuatu buat kemajuan bangsa ini di bidang yang ada hubungannya dengan transportasi umum buat masyarakat menegah bawah..

    OK mas?

    Guest
  12. Wah2 bakalan seru niy. Tapi apa bisa ya Yamaha nyaingin Honda. Wong dari sisi fitur & varian, Honda udah ngebrojolin pasar.

    Guest
  13. bukan R15 tp mirip … ya kl gt pasti Vi-xion facelift fullfairing…
    harga terjangkau, murmer mesin tdk ada perubahan …
    kl pun ada mngkn pake injection …

    Guest
  14. yg tu mah bukan motor sport tp klu g salah mio terbaru soalnya untuk velgnya saya udah pernah lihat seperti mio yg dulu,trus warna velgnya bermacam macam…..

    Guest
  15. emang lain,blogger besar nulis kode internal perusahaan gak papa.
    kalau blogger gurem??? ya langsung di semprot ATPM.
    nasib nasibdi semprot ATPM.
    nasib nasib

    Guest
  16. Semoga full fairing…semoga full fairng…semoga full fairing…amin…amin…amin….eeee tau2nya tromol ..Gubrakkkkk!!!!!

    Guest
  17. @31 . kue kering

    hemm, masih mencerna kalimatnya nih, maksudnya blognya jangan ngebahas motor2 asing? atau kumaha? atau pingin blog yang ngebahas perbaikan moda tranportasi di indonesia secara general? lumayan menarik juga nih kalo ada blog yang bisa ngebahas hal2 ini.

    eniwei, mas taufik, ditunggu update dari TPTnya, thanks

    Guest
  18. MANTABSSS klo emang bener R15 banyak2 berdoa biar cepet Brojol n harganya gak selangit kayak H###A New C#R

    Guest
  19. Yamaha saatnya rebound dengan produk baru, jangan kalah sama A*M, yang hanya bisa cari untung setinggi-tingginya.

    Guest
  20. http://oto.detik.com/read/2011/07/11/180708/1679103/1208/honda-spacy-helm-in-harus-inden-ahm-minta-maaf

    Guest
  21. pasti OPERPRESS

    kan yamah…

    sambil ngelirik byson yg minim fitur dibanderol lebih mahal dari NMP

    Guest
  22. Byson di India dibanderol lebih murah dari NMP.
    nyampe sini Byson jadi lebih mahal.
    ckckckkk,…
    ngeruk untungnya gak kira2….!!

    Guest
  23. yamaha kerenn

    Beranikah YMKI Brojolin Yamaha X-Max 125 ABS?
    http://vespaalitalia.blogspot.com/2011/07/beranikah-ymki-brojolin-yamaha-x-max.html
    Skuter Baru, Suzuki Access 125
    http://vespaalitalia.blogspot.com/2011/07/skuter-baru-suzuki-access-125.html

    Guest
  24. @FBH Drajat-Djati

    buta apa tutup mata nih…
    NMP di india berapa disini berapa !!
    selisih brapa !!

    mingkem klekep..

    Guest
  25. berharap zih kode tsb motor zport. hanya saza ngak zeru. wong lebih zeru pertempurannya di matic.

    Guest
  26. udah nga sabar lihat divisi balap yamaho bakal di tebas begitu yamaho krisis keuangan 😀 😀

    Guest
  27. biar kata bukan atau hanya mirip R15, paling-paling juga kalo brojol ya emang R15 facelift……

    Ctrl + D doloooooooooo :mrgreen:

    Guest
  28. asal jgn OPERPRESS aja.
    sekarang motor2 yamaha jadi mahal2 gak spt dulu yg murah tapi gak murahan.
    kalau sekarang motor murahan dijual mahal.

    Guest
  29. apakah ada kemungkinan mas taufik,kalu motor ni bakal menggantikan posisi v-ixion?
    jadi ga perlu inden lama..
    juga harga ga jauh jauh amat

    Guest
  30. YMKI pantes panik kalau lihat sepak terjang NMP belakangan ini.
    selisih NMP dan Vixy tinggal sejengkal lagi.
    yah klau Vixy gak di up grade tinggal nunggu waku aja…

    Guest
  31. YMKI pantes panik kalau lihat sepak terjang NMP belakangan ini.
    selisih NMP dan Vixy tinggal sejengkal lagi.
    yah klau Vixy gak di up grade tinggal nunggu waku aja..

    Guest
  32. Pertarungan sengit,,,
    “design jelek hitech” lawan “design bagus minim fitur”

    http://otosport.otomotifnet.com/read/2011/07/11/321349/59/18/Habis_Bahan_Bakar__Honda_Gagal_Podium_di_Indoprix_Sentul

    Guest
  33. “ 54P adalah motorsport terbaru yamaha mirip R15, namun bukan R15. Konsepnya motorsport full fairing, monoshock n doubledisk. Mungkin cbr challenger (IMHO). ”

    ==============================================

    body R15 tapi pake mesin vega ZR biar murah….
    wkwkwkwkkkk

    Guest
  34. wahhh…nasib Si Pio saya gmn nih? mau dimatiin ya?
    http://karisnsz.wordpress.com/2011/07/12/berapa-rasio-kompresi-motor-kamu-nih-minumnya/

    Guest
  35. Mirip R15, namun bukan R15???
    Sebagai dedengkot dunia syshoot, Oom Taufik mestinya tahu dong motor apakah itu ?
    Kalau sudah ketahuan motornya, cepet dikabarkan ya gan…

    Guest
  36. alah
    palingan mio kaleng facelift

    dulu belum punya lampu yang kayak kumis sekarang punya, paling ditambahin alis

    Guest
  37. Kalo memang benar ini motor berfairing,, berarti hampir benar info yg saya dapat dari temen saya… dia bilang, agustus nanti yamaha bakalan ngeluarin motor berfairing…

    Guest
  38. MEMANG SEKARANG SUDAH WAKTUNYA YAMAHA MEMBUKTIKAN BAHWA PARIAN MOTOR YAMAHA MEMANG TERDEPAN, BIARLAH AHM MENGELUARKAN VARIAN MOTOR YANG BEGITU BANYAK, TOH PADA HASILNYA SEMUA MOTOR KELUARAN AHM TETAP DI BAWAH YAMAHA.CUMA BYSON SAJA PRODUK YAMAHA YANG KURANG BAGUS.YANG LAINNYA TUH OKE PUNYA..

    Guest
  39. @79. yahonsuwakanja – Juli 12, 2011

    owalaaaaghhh….
    sabar mas bro…

    maksud ane ya NMP dan byson versi india.
    di sono dazzler lebih mahal dari FZ16.
    tapi begitu nyampe sini byson jadi lebih mahal dari NMP.

    btw, knp ente sewot gitu bro?.
    ente yg punya pabrik yamaha?

    Guest
  40. Intemezzo hot: mbl/r4 γάπĝ paling sering dan cepat mengajukan klaim asuransi..no.1 dipegang mbl merk handah.

    Guest
  41. biar telat asal selamat

    http://cosminova.wordpress.com/2011/07/12/tvs-tormax-ketanggugan-dan-keunggulan-teknologi-tvs-telah-teruji/

    Guest
  42. Fazer + Fairing mungkin. Sudah lama disekapkan oleh Yamaha kan 😛

    Kalau harganya di bawah CBR 150, tapi cc lebih besar. Mungkin ini bisa jadi Giant Killernya Yamaha.

    Btw, ada yg menyingggung moda tranformasi umumnya. Kalau pemerintah serius, apa saja mungkin. Bisakan mengkampanyekan melalui bantuan blogger.

    Tetapi kalau blogger sudah membahas, tetapi pemerintah cuek bebek saja. Kurang efektif :).

    Apapun mungkin, kalau yang berwenang TEGAS dan BERANI !!

    Guest
  43. Mr kcbong, saya ni biasa make mtr sprot gǟƙ pernah skutik samasekali. Jadi beli xeon itu hasil komen2 review penggunanya γάπĝ adalah para konsumen biasa di blog r2 γάπĝ ada. Ya itu la γάπĝ kubeli akhirnya…dan memang mantap!

    Guest
  44. Cuma Yamaha yg slalu ngasih yg terbaik utk konsumen, motornya keren2, kencang, irit, awet, sponsorin siaran motoGP, sponsorin team bola remaja, ngasih hadiah milyaran, LUAR BIASA!
    Gak kayak sebelah, cuma untung yg dicari tp fanboynya dibikin sakit hati 🙂

    Guest
  45. kalo habis naik xeon, pindah ke vario techno, serasa gak ada tenaganya 😀

    motor mahal dikasih mesin beat 😀

    Guest
  46. nah loh nah loh…biasa ny wejangan om opiq kena mulu nih…apa lg klo dh gaya bahasa ny sumringah…bwakakakakakakakakak…

    Guest
  47. 🙂 pasti bang opik udah tau nih,, sebenernya apasih yang mau di brojolin ymki,, tapi kan ada kode etik,, mosok mendahuluin pabrikan,,, :D,, apalagi dengan jaringan narasumber baru (underground),, 🙂 biasanya kan cuman bisik2 halus dan bocoran halus,,,, 😀

    Guest
  48. http://www.yamaha-motor.com.my/XJ6/home.html coba cek kang ni ada yamaha sport baru kapan masuk indonesia

    Guest
  49. Mr capek..good info. Itula kerjaan handah, saya harap yamaka gǟƙ ngikutin caranya ‘satu mesin untuk semua’. Itu benar2 terribly hongkong idea.

    Guest
  50. mungkinkah ini konsep motor sport made of YMKI….!!!

    http://dewataspeedblog.wordpress.com/2011/07/12/sidecar-race-balapan-yang-bner-bner-gila/
    http://dewataspeedblog.wordpress.com/2011/07/12/pulsar-akan-mengalami-upgrade-performa-dan-facelift-the-next-pulsar-generation/

    Guest
  51. semoga aja fazer250 full fairing.. jgn kyk honda ah malu, udah ranka di coak OVERPRESS lagi *lirik cbr

    slow but sure slogan ymki 😀

    Guest
  52. Xeon kaleng rombeng dibanggain

    ga ada apa2nya tuh dibanding CBS sutekno

    cuman orang yang kurang informasi aja yang beli Xeon, mending sutekno kemana mana

    Guest
  53. one heart
    kalau diartiin heart itu kan jantung, berarti jantungnya satu
    maksudnya, jantungnya motor itu kan mesin
    jadi satu mesin untuk semua 😛

    Guest
  54. wkwkwkwk xeon VS vario sutekno = menang xeon ommm
    xeon laju gitu, ane dah coba dua-dua nya…siapa yg sanksi silahkan aja coba pinjem motor temen xeon VS vario sutekno…rasakan beda nya…

    Guest
  55. waaah akan bersaing dgn all new tiger 250cc nihh, denger kabarnya enginenya sudah ditest tinggal bodynya kyk gmn? masak kalah ma sang adik nmp,, yg dh berfitur modern…siap2 2012,,, urat syaraf sport kedua pabrikan akn dibetot…ayo suzuki kawaksaki bajaj jgn mau kalah

    Guest
  56. @virus…
    klo speed ane jagoin xeon
    klo design waah jatuh cintanya ke vartek, gak ayal indentnya pun tinggi, sekennya jg susah dan masih tinggi.

    nahh apakah honda jg akan ikut2an kluarin 125cc matic yg low cost kita tunggu saja….

    Guest
  57. Setau saya malah, org γάπĝ ambil vario itu (sjk ada xeon ya) γάπĝ entah kurang info ato cinta merk ato malas cari info.

    Guest
  58. Pertarungan Honda dan Yamaha. Bener-bener pertarungan EL-CLASICO. Filosofi Honda dan Yamaha emang beda.

    Jadi wajarlah kalau kaum Fan boy sering berdebat. Karena sudah tradisi di negri Jepang sana. Seperti pertarungan klasik Musashi dan Kojiro. Hehehe

    Guest
  59. YANG JELAS BUKAN FAZER YS 250….KALAU FAZER CODE NYA 44C…….
    LEBIH JELASNYA NIH LINK NYA……

    http://www.yamaha-motor.com.br/web/site/galeria-fazerys250/pecas/2012.pdf

    Guest
  60. Yaa mudah2an jgn kyak Byson,TPT muncul skrg,tahun depan baru brojol

    Kalo mau brtahan mending cpet2 ngambil langkah fast move

    Guest
  61. 143. aa ogy – Juli 12, 2011
    NMP,,BYSON..KELAUTTTTTT…MOTOR ORANG KAYA NEW NIXION DATANG…..
    =====================================================
    maksudnya kaya tukang sayur, kaya tukang bubur ato kaya tukang apa nih ?? yg jls dunk…. :mrgreen:

    Guest
  62. 124. Dradjat_Djati mengatakan:
    Juli 12, 2011 pukul 1:52 pm
    @79. yahonsuwakanja – Juli 12, 2011
    owalaaaaghhh….
    sabar mas bro…
    maksud ane ya NMP dan byson versi india.
    di sono dazzler lebih mahal dari FZ16.
    tapi begitu nyampe sini byson jadi lebih
    mahal dari NMP.
    = = = =
    mosok, kang? Dari video komparasi yg dirilis Autocar India, harga ex showroom di pune:
    FZ16 Rs 67.000
    Dazzler Rs 65.220
    kok bisa lebih mahal dazzler? Emang dulu matematika dpt nilai brapa, kang?
    :mrgreen:

    Guest
  63. @ 49. 2strokers – Juli 12, 2011
    bukan R15 tp mirip … ya kl gt pasti Vi-xion facelift fullfairing…
    harga terjangkau, murmer mesin tdk ada perubahan …
    kl pun ada mngkn pake injection
    =====================
    Dari dulu Vixi dah Injeksi.
    Oi para FBH, udahlah terima nasib aja, dr dl dikasih motor JYADUL KARBU.
    Baru sekarang aja ada CIBIR 150R Injeksi.dgn fitur OVERPRICE+LEMOTZ+SPEC DOWN+MINUM PREMIUM/BENSIN

    Guest
  64. Hot : Rhoma Irama Bicara Soal 4Lay Motor : Ter … laa … luuu … :mrgreen:

    http://udiendkab.wordpress.com/2011/07/12/rhoma-irama-bicara-soal-4lay-motor-ter-laa-luuuu/

    Guest
  65. yang penting siap dengan spare part-nya, jangan kayak dealer sebelah yang banyak type tapi semua part indent 14 hari.

    Guest
  66. Rame bener yg bakar-bakaran :mrgreen:

    Numpang jemuran,semoga g ikut kebakar :mrgreen:
    http://rexraider.wordpress.com/2011/07/11/satu-lagi-mungkin-metik-sok-monotidak/

    Guest
  67. 5BP (PIO 225CC) 54P(200CC++ injeksi) , kyaknya fazer 250 injection. Jd pio netap di segment 225cc , harga mungkin bsa di angka 25,5-27,5jt yg pntng mantap, hehehe.

    Guest
  68. sales2 yamaho udh pd kacau otak! Motor lemmot boross katrok ky geto udh di tinggalin ama mayoritas masyarakat! Fakta! No hoax! Honda geto loo..

    Guest
  69. Wow, perang tpt…
    AHM biasanya 3 bulan setelah tpt keluar produk, YMKI berapa bulan setelah tpt ya???

    http://beratsebelah.wordpress.com/2011/07/10/scoopy-dan-fino-siapa-niru-siapa/

    Guest
  70. kalau emang mau keluarin tuh cepetan jangan kelamaan…..lama lama orang nunggu ehhh ternyata ngak jadi keluaran…
    kalau emang mau di keluarin yah cepetan di keluarin…jangan bikin orang nunggu …

    Guest
  71. KODE 54D1 NEW SCORPIO 2010

    KODE 54P mungkin ” FAZER 250 ”

    http://parts.yamaha-motor.co.id/ypec_b2c/

    coba cek di part katalog YMKI

    itu petunjuk sementara

    Guest
  72. ayo yang punya new scorpio 2010 liat stnknya kalo gak salah kodenya 54D

    diduga 54P YAMAHA NOVA FAZER 250

    Guest
  73. ayo yang punya new scorpio 2010

    liat stnknya kalo gak salah kodenya 54D

    diduga 54P YAMAHA NOVA FAZER 250………

    Guest
  74. memang cukup seru ya memjadi suporter pabrikan motor 🙂
    mungkin ada bro semua yang mekanik motor, kira2 kapan,bagaimana, indonesia ada pabrikan motor yang banyak disukai konsumen asli

    Cheersss

    Guest
  75. Dari dulu Vixi dah Injeksi.
    Oi para FBH, udahlah terima nasib aja, dr dl
    dikasih motor JYADUL KARBU.
    Baru sekarang aja ada CIBIR 150R Injeksi.dgn fitur
    OVERPRICE+LEMOTZ+SPEC DOWN+MINUM
    PREMIUM/BENSIN
    ————————-
    emang udah pernah coba bang ???? Ngatain lemotz

    Guest
  76. @165 fans ayanami
    analogi musashi dan kojiro, oke,
    honda yg mana nih? musashi atau kojiro?
    sama, yamaha yg mana nih ?

    Guest
  77. @190 andi

    wah bocor alus lagi kang.. makin mengarah “pengganti” scorpio nih.. fazer250.. dikuatkan jg oleh ymki yg serius di kelas 250cc.. mdh2n sih 2silinder jgn kyk si HONDUT itu 1silinder lemot pula

    Guest
  78. Woy udah coba new cbr 150r belum. Kalau belum yo jangan ngatain lemot ! Nanti sono mampir ke rumah bro karismanis, dia kan lagi inden. Coba di sentul jangan monasco. Trek sentul = rajanya overbore engine. Trek monasco = rajanya over stroke engine.

    Guest
  79. klo yg keluar bneran sport berfairing..patut ditunggu lah..tp klo ternyata mio..bakal sangat mengecewakan nih..cz fby dah pd nungguin nih..

    Guest
  80. Woy udah coba new cbr 150r belum. Kalau
    belum yo jangan ngatain lemot ! Nanti sono
    mampir ke rumah bro karismanis, dia kan lagi
    inden. Coba di sentul jangan monasco. Trek
    sentul = rajanya overbore engine. Trek monasco
    = rajanya over stroke engine.

    Guest
  81. MENURUT KABAR ITU KODE UNTUK VIXION BERFAIRING, JADI NANTI VIXION 2 PILIHAN, 1. VIXION NAKED YG KAYA SEKARANG
    2. VIXION BERPAIRING, SOALNYA VIXION AKAN MENGKHUSUSKAN DIRI UNTUK KELAS EKONOMI PREMIUM MENENGAH KE ATAS, JADI NANTI TIDAK AKAN ADA
    YG MEMBANDINGKAN DENGAN NMP ATO BYSON, SOALNYA VIXION BEDA KELAS, HARGA LEBIH MAHAL.
    JADI KHUSUS UNTUK ORANG YG EKONOMINYA MENENGAH KE ATAS. GITU KABARNYA

    Guest
  82. Burhan@ ga setuju mas, itu kan persepsi mas sebagai konsumen Yamaha, persepsi konsumen yang lain pasti juga menyebutkan bahwa mtor pilihannyalah yang bagus, jika tidak demikian tidak mungkin ada pilihan… keunggulan untuk sebuah produk itu pasti ada, namun pasti ada kekurangannya dan tidak ada yang sempurna, tergantung orangnya mau manfaat yang mana yang diambil…

    Guest
  83. Baca lagi ya:

    Cuma Yamaha yg slalu ngasih yg terbaik utk konsumen, motornya keren2, kencang, irit, awet, sponsorin siaran motoGP, sponsorin team bola remaja, ngasih hadiah milyaran, LUAR BIASA!
    Gak kayak sebelah, cuma untung yg dicari tp fanboynya dibikin sakit hati :)

    Guest
  84. @ 211. Nongol

    mas, coba kalo komen jangan asal mangap. cbr powernya 17 ps bison cuma 14 ps, keliatan tuh mana yang lemot bin cupu.

    Guest
  85. mau FBY mau FBH seneng’a jelek2in produk orang ,,, terlalu vulgar gtu, kesannya jd ga smart ,, jadi ga enak gw baca blog ini ,, (maaf bang opik) ,,

    Guest
  86. Mudah2xan Fazer 250, untuk yang punya scorpio semoga part mesin fazer bisa nemplok di Scorpio, karena basis design mesinya sama yaitu 5BP. atau mau swap engine dengan fazer 250 :).

    Guest
  87. YANG JELAS BUKAN NEW FAZER YS 250….KALAU FAZER CODE NYA 44C…….
    LEBIH JELASNYA NIH LINK NYA……

    http://www.yamaha-motor.com.br/web/site/galeria-fazerys250/pecas/2012.pdf

    Guest
  88. ah….. MAHO semua….
    pada bakar bakar barang ga jelas…
    ckckckck…..
    smuanya pada ngrugiin, morotin, eh kita masi belabelain mati2an…
    ckckckck……
    ga penting.
    (^_^)v piss

    Guest
  89. eeehhhh…….
    langsung ada yg kloning nickname ane,
    mana dibuat ikutan bakar2an lagi.
    ngefans ama ane ye bang??
    sini ane kasi TTD…….
    ckckckckck…..

    Guest
  90. Yolandy mengatakan:
    Juli 13, 2011 pukul 10:09 am
    Sport, cbu, operpress tp lemooot?
    Apa coba?
    —————
    Yamaha R15 😆
    wong sama karizma zmr yg brtnya 150kg aja keok.

    Guest
  91. Kok cungkriiiiiiiiiing !!!
    Kok lemoooooooot !!!
    Kok mahaaaaaaaal !!!

    Iki salah, iku salah, karepe opooo toh?

    🙂

    Guest
  92. wow!!
    baru ditinggal bentar dah ada yg pake kloningan de niro….
    mana dipake buat bakar2 lagi….
    kayaknya nefans ni ma aye…..
    sini bang aye kasi tandatangan kalo ngfans…
    jangan nagis…. cup cup cup cup…………..

    Guest
  93. Cbr emang lemot tpi kalau lwn vega zr, jupiter mx mah gampang. Wong vixion gigi 1 poll aja juga bisa di libas. Kecuali aksel fu, scorpio, pulsar 220, ninja 250R, ninja RR, ninja R, cbr 250R.

    Guest
  94. den tampilin dong CBR lu yg sering maen di sentul
    nih, gw kasih tau caranya,
    lu masuk ke imageshack trus upload foto via imageshack,
    nah ntar ada tuh link url-nya buat nampilin foto ke email, forum, dll…
    abis itu lu kopi dah linknya di kolom komen blog yg lu mau
    jgn bilang gak ngarti lagi n gak punya pulsa ya?!
    malu ah punya CBR tapi gak punya pulsa 😆

    Guest
  95. MAAP…MOTOR VIXION R15 MOTORNYA ORANG KAYA HARTA, BERLIMPAH DUIT, GEMAH RIPAH LOH JINAWI MAU BROJOL,YANG LAIN SELAIN VIXION KELAUT AJA…………..

    Guest
  96. 229. AA Gatot – Juli 13, 2011

    @chi, lah ente kan grup BC jg, pura2 ah, sok suci 🙂
    ===========
    klo saya mah grup BCL ,,, 😆

    Guest
  97. dulu y****a maen teknologi, and honda maen facelift,
    sekarang h****a maen teknologi, yamaha maen facelift

    Guest
  98. TAPI Bro.. seingat saya…. selama 4 tahun sebelum byson terbit ato vixion terpikirkan… kode dengan ujung P itu sudah di pakai yamaha untuk bebeknya yang laris manis… yaitu
    JUpiter Z (5TP)
    gimana tuh kalo itu tuh???

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here