Bro sekalian, Sahabat Blogger motoisme merilis sebuah gambar sketsa yang beliau katakan sebagai The Next Blade (nama belom fix ) . . . Blogger satu ini mencoba memasang puzzle satu demi satu dari informasi yang beliau dapat dari berbagai sumber . . . Kalo dilihat sekilas, jika sketsanya nggak jauh jauh amat . . .  Motor baru AHM yang memiliki kode NF11C1 seriesdan akan dirilis besok ini memang . . . Jupiter Z Bengeeet

Terus terang Sketsa Motor yang dirilis motoismi ini semakin menguatkan rumor possitioning market dari motor ini yang telah lamaaa digelontorkan oleh blog blog termasuk tmcblog dimana akan sangat DIBENTURKAN dengan Jupiter Z . . . Pokoke Jupiter Z akan mendapatkan Rival yang Sangat head to head . .  jika dilihat dari depan headlampnya mirip . . .penempatan lampu senja dan sen di tebeng juga mirip . . . waaaa, IMHO, bisa ada Iklan Jupiter Z baru neeh nanti yang ngutak ngatik Produk AHM ini xixixiixxi :mrgreen:

Bukan hanya Sketsa . . . Info info yang masuk ke tmcblog banyak mengatakan pada tahap pengembangan dan pengujian motor ini memang lebih seringnya ditandemkan dengan Suzuki Titan dan Yamaha Jupiter Z. Motor ini sering terlihat di test fisik bersama Titan dan Jupiter Z Warna Pink di sirkuit test internal milik AHM . . .

Mengenai Harga Gimana? TMCBlog mencoba menerka bahwa Motor ini akan dibandrol dekat dnegan harga Jupiter Z yang dibandrol Yamaha sebesar Rp 14,665 Juta . . . lebih tinggi dikit beberapa ratus ribu bisa jadi bener, soale katanya motor ini memiliki sisi value lebih seperti cakram belakang untuk seri Cast wheel nya. Blade Lama Gimana? Disinyalir dalam jangka waktu dekat Blade lama masih akan dipertahankan, secara diferensiasi bentuk dan harganya juga lumayan jauh bro (Harga Blade lama 13,9 Juta ) . . . sekalian menerapkan juga Strategy Sandwich laaa xixiixxi . . . kita tunggu kabar pastinya esok ..  . silahkan dikomentari dan semoga berguna

Taufik of buitenZorg

* thks to motoisme

134 COMMENTS

  1. kang haji, do mot*r p**s terbaru ada foto yang disinyalir New Blade, dan tampangnya seperti Revo 100.. tapi menurut ane sih sotoshop 😀

    Guest
  2. Nama masih teeteppp…”blade”
    g ada embel2 new..apalagi fit..lha value nya aja lebih mantap..dari yg lama..masak blade fit…xixixixi

    Guest
  3. ini baru sketsa…. masa seh AHM ga berinovasi,
    kita tunggu penampakannya besok..
    Om taufik, kita tunggu info selanjutnya….
    Hatur Nuhun Pisaaan…

    Guest
  4. dulu pas spacy keluar, ada kata nyentrik.. Beli MIO yang asli, bukan yang palsu (spacy)

    sekarang, Jangan salah pilih.. Beli Jupiter Z yang original jangan yang KW2 (Blade) Hahahaha :mrgreen:

    Guest
  5. kenapa ga bikin desain baru aja AHM?? Malah ngambil desain jupiter z….. Jujur jadi enek liatnya…. Mending blade lama dah………… n jupiter z….. Jujur jadi enek liatnya…. Mending blade lama dah…………

    Guest
  6. klo bener ntar bakalan rilis kayak yg digambar, ahm mungkin dah kehabisan akal musti gimana lagi menjinakkan jupiter z sampe2 bikin klonengannya 😀

    Guest
  7. wah yang gambar sapa tuh,,,koq jadi mahluk jadi2an 😀 …ya udah nga apa2 ..biar di underestimated aja… yang pasti harganya jauh lebih murah dari jupi z 😀

    Guest
  8. prinsipnya menyediakan produk sebanyak mungkin, supaya market sharenya secara akumulatif jadi no 1, istilahnya daripada konsumen beli merk lain, mendingan beli produk merk kita. istilah marketingnya apa ya?

    resikonya, ada produk yg diunggulkan dan ada produk cuma sebagai penganggu pasar (pengalih isu) agar produk unggulan tidak digerogoti oleh kompetitor. yang ujung2nya menyedot duit konsumen sebanyk-banyaknya

    Guest
  9. Mending CS-1 aja dikawin silangkan ama Blade mantap dahh, Mesin ama body belakang dari CS1, depan dari Blade. Gak kayak sekarang 2 varian tadi serba nanggung, CS1 nanggung fisiknya, Blade nanggung performanya

    Guest
  10. @dower lho bukanya motor lemot yg jual tampang itu si jupi z mesinnya pake mesin vietnam 115cc vegazr ..downgrade dari produk sebelumnya vega r / jupi 😀 ..ngak heran kalo balapan yang dipake mesin lama.

    Guest
  11. desain depan dan lampu belakang mendekati vario tekno…muffler kaya cbr150….rear disk brake….AHO….livery repsol ada One HEART-SATU HATI…silakan di kunyah ampe muntah…..

    Guest
  12. Dicium kening gelisah,,,dicium pipi resah,,,dicium bibir pasrah,,,dicium dada mendesah,,,dicium puser bergairah,,,giliran suruh cium sajadah pd ogah.(“) ….yu’ bertobat dulu mau puasa nih..

    jaga hati…juga jaga komen.

    =)) Maaf Lahir Batin yaaa..:D…

    Guest
  13. ditunggu aja lah launchin.a. Trz soal motor br yg 125cc, pa g lebih mngarah ke cs1? Soal.a dr sisi market cs1 yg hrz diprioritaskan untuk diganti. Kl supra x mah aman2 saja.

    Guest
  14. Yg testernya pasti terperangah begitu hbis nyobain njup z dan new blade ini terus begitu nyobain yg titannya lgsung terkagum2..di benaknya : weleh2 shogun kebo banget..tarikannya macem 125cc..andai gw bukan org Ahm psti gw pilih ini, drpd nyang baru mw keluar ini cuma jual tampang aja wkwkwk 😀 ew blade ini terus begitu nyobain yg titannya lgsung terkagum2..di benaknya : weleh2 shogun kebo banget..tarikannya macem 125cc..andai gw bukan org Ahm psti gw pilih ini, drpd nyang baru mw keluar ini cuma jual tampang aja wkwkwk 😀

    Guest
  15. kalo yg d motor+ hal 18,, itumah hoax bangget…
    cuma cut lampu dada ke batok..doank..
    finishingnya itu looh,,,//??//

    Guest
  16. Wah!!! Ibarat NJZ dilabel Sayap mengepak bertuliskan Honda!!! Atau jangan2 diam2 Honda sama Yamaha joinan produk seperti Avanza-Xenia kali ya??? Wkwkwk… Mosokk…??

    Guest
  17. asal jgn ngikutin lampu bekalang New Jupiter Z aja.
    sumpah jelek banget.
    selain desainnya yg wagu, juga goyang dombret gak karuan.

    Guest
  18. Wah, maaf Bro2. baru gabung di TMC. saya suplayer AHM dan saya sudah mendapatkan Motor Bebek Honda baru yang lagi dibahas dsini % saya hampir 2 minggu yg lalu sudah tau motornya seperti apa. Model 100% sport abiez, Ngiler gue lihatnya.
    Foto tersebut Original dari Honda. Keren2… gue gak bisa Share foto motornya, takut kena sanksi. coz masih Secret bgt.

    Guest
  19. 43. Moncer – Juli 27, 2011

    Mending CS-1 aja dikawin silangkan ama Blade mantap dahh, Mesin ama body belakang dari CS1, depan dari Blade. Gak kayak sekarang 2 varian tadi serba nanggung, CS1 nanggung fisiknya, Blade nanggung performanya
    =============
    wkwkwkwkwwk …..

    Guest
  20. yg pasti kalau bikinan AHM pasti full fitur dgn harga bersahabat.
    gak spt tetangga sebelah yg minim fitur lagi OPERPRESS

    Guest
  21. @65
    setuju…
    to @All mohon maaf lahir bathin, terutama buat kang haji Taufik..mohon dimaafkan lahir bathin karna kita suka bikin kotor dg komentar2 yg mengundang pertengkaran. Moga terjadinya perselisihan yg sampe kepertengkaran cm komentar di dunia maya bukan dibawa dlm kehidupan nyata.. Kalo masalah beda pendapat,opini,kesenangan sah2 aja,asal tidak membawa ke perpecahan ukhuwah dan persaudaraan dan semoga bisa menambah pengetahuan.
    Salam.

    Guest
  22. kayaknya bakalan keren banget nih.
    ngelawan Revo Fit aja vega ZR, New Jupiter Z, sampai MX gak berkutik…, gmn honda mau brojolin produk baru lagi?
    semakin pasrah deh…

    Guest
  23. 77. Neo
    Wah, maaf Bro2. baru gabung di TMC. saya suplayer AHM dan saya sudah mendapatkan Motor Bebek Honda baru yang lagi dibahas dsini % saya hampir 2 minggu yg lalu sudah tau motornya seperti apa. Model 100% sport abiez, Ngiler gue lihatnya.
    Foto tersebut Original dari Honda. Keren2… gue gak bisa Share foto motornya, takut kena sanksi. coz masih Secret bgt.

    ==============================================

    minta 1 Om!

    Guest
  24. loh ini bahas motor toh?… tp koment sayah (yg atas) masih nyambung kan? karena bentar lg bulan suci ramadhan,jd biar sempurna ibadah kita maaf2an dl.
    *okeh… baru nerawang motor (pake kekeran sniper paint ball), owh.. blade baru! udah liat bentukny, pd pengen tau? liat sndiri aja besok… (bisa dipecat kalo kata karyawan AHM)

    Guest
  25. Headlamp Cbr125 lawas versi eropa…jupiter Z dulu emang kenceng kalo yang terbaru ama vario aja putus buat tarikan pendek…jadi yang bilang jupie Z kenceng kecuali di balapan ya FB yang kepepet aja dah gak ada yang diomomgin.

    Guest
  26. Lha koq no komentny geser! Maksud ([email protected]) td ke bro @In (yg ngajak cium sajadah) napa jd kegeser jd “66”. Wah gara2 sepang nih. Banyak yg nyemplung bin nyangkut. Kekekekk…

    Guest
  27. yg di motor plus mah gmb iseng doang….lampu di setangnya aja punya beat…kalo yg baru 2 lampu….pokoknya vario tekno banget …..

    Guest
  28. 56. 4201journey – Juli 27, 2011

    Ga yakin kalo m+ melakukan fotoshop buat motor yg mau launching besok.
    Kan slogan m+
    “Lebih Tahu, Tahu Lebih”
    ======================================================
    coba baca catatan kaki dari gambar tersebut,,m+ sendiri nulis:
    @ Begini kira-kira tampang Honda New Blade itu!

    tanya kenapa???///

    Guest
  29. mungkin ini buat gantiin blade, soalnya AHM malu, blade iklan-nya aja yang kencang, kenyataannya losser mulu….

    Guest
  30. 108. Gaya – Juli 27, 2011

    Udah kayak mocin, plagiator hehehe
    =====================================================Justru jupiter Z yang plagiat Revo 100cc lupa ente apa blon lahir???

    Guest
  31. kebetulan bebek ini di produksinya di plant 1 sunter kang haji jadi kebetulan ane di plant 3 nya khusus matik jadi kurang info…salam kenal kang haji..

    Guest
  32. goyip…. jupiter z niru revo 100… mikir dong pke otak jangan cuma karena ALAY NAFSU IRI DENGKI FANATIK BUTA BERLEBIHAN…

    Guest
  33. Mungkin sebutan yang tepat bukan mirip Jupiter, tp justru Honda punya yaitu New Blade 2011, secara konsep dan design sudah mumpuni klo Balde ditambah fitur tambahan lain lagi, jadilah New Blade 2011

    Guest
  34. Mudah2an Jualan ‘nya tambah gampang dengan model new blade mmc!!!! Call me abang2 02192668592

    Guest
  35. Waduh klo bisa jgn persis jup Z yahh… tapi klo jadi lebih sporty sih gw suka suka aja..

    Ditunggu Honda!!!

    Guest
  36. Honda mtornya orang tua.blade kelebaren sayap kelebaren had lamp.lelebaren spido.stang lurus dkat dada roboh lagi mdelnya.anak2 culun yg suka

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.