About these ads
jump to navigation

Foto-Foto Galeri IRS Supersport Seri 3 Sentul Juli 31, 2011

Posted by Taufik in supersport kejurnas.
Tags: , , , , , ,
trackback

Bro sekalian, seperti Kita ketahui Pada race IRS supersport yang digelar tadi pagi Fadli merengkuh Posisi pertama ..  . Nah berikut beberapa foto hasil jepretan amatir tmcblog.com di event tadi pagi . . . cekidot :D

taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. masbule - Juli 31, 2011

podium?

2. 4201journey - Juli 31, 2011

Podium

3. tuwek - Juli 31, 2011

Assololey icik icik ehm..

4. 4201journey - Juli 31, 2011

Yes…….

5. hazzen - Juli 31, 2011

Rondo

6. 4201journey - Juli 31, 2011

Baca dulu…. :D

7. agunk_ae aka keboireng - Juli 31, 2011

Absen sore

8. bluez - Juli 31, 2011

mampir dulu bro mumpung bentar udah tarawih pertama sempatkan saya mengucapkan MARHABAN YA RAMADHAN :D…

9. Norman - Juli 31, 2011

10 bsrkah?

10. motoisme - Juli 31, 2011

bung ibnu sambodo memang hebat meracik mesin….inget jaman maual tech merintis karir di jogja…dengan shogun kebo (racer Avianto) *yang paling berprestasi, dan pembalap lain dengan yamaha vega warna merah tua.. MANUAL TECH YOGYAKARTA :D

lanjutkan perjuanganmu!!!

http://motoisme.wordpress.com

11. srigala - Juli 31, 2011

sip, manteb

12. paton - Juli 31, 2011

zx6-r emang garanggg :))

13. sportrider - Juli 31, 2011

kawaks emang mantap

14. KeWut - Juli 31, 2011

Assemelekete icik-icik ndangduut…

15. SuRyA - Juli 31, 2011

hmmm..kpn ya dapet cicipin aspalnya sentul…

http://www.dk8000.co.nr

16. chi - Juli 31, 2011

arai’a ga ku2 ,, hehe

17. Luthfi Aziz - Juli 31, 2011
18. herimoko - Agustus 1, 2011

Pakdhe ibnu memang bertangan dingin, nggak banyak bicara tapi hasilnya wow…….

Photone apik2, wis mirip wartawan mas taufik……..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.478 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: