jump to navigation

Disinyalir Next bebek 125 cc Honda adalah Honda Biz dengan beberapa Modifikasi August 6, 2011

Posted by Taufik in : Honda , trackback

Bro sekalian, artikel terakhir motoisme kembali memberi penguatan tentang kayak apa sih calon bebek 125 cc nya honda yang direncanakan akan rilis pasca lebaran 2011 nanti. Informasi yang digelontorkan oleh motoisme pun setali tiga uang dengan info info yang tmcblog rilis jauh sebelum artikel ini yakni dimana calon bebek 125 cc baru nya honda (NF12A1C ) akan memiliki diferensiasi tingkat fungsionalitas dibanding HSX 125 maupun CS1 125 cc.

Keunggulan fungsional itu adalah Volume Bagasi dan tangki bensin yang extra luas di kelas motor bebek. Saat berfikir tentang bebek berbagasi luas mindset kita akan selalu terbang ke Biz 125 nya Honda Brazil . . . Namun setelah berkali kali tmcblog tuliskan tentang kemungkinan tersebut . . . banyak sekali komentar pengunjung blog yang kurang sreg dengan desain tampang dari BIZ 125 ini . . .

Syukurlah menurut motoisme disinyalir Honda Indonesia akan minimal ‘memodifikasi’ atau maksimal membuat kan ‘baju’ yang berbeda dengan tampilan fisik Biz 125 demi tuntutan pasar. TMCBlog pikir emang kudunya begono. Konsumen indonesia itu, walau mayoritas bukan konsumen Motor Premium, namun boleh dibilang tinggi seleranya kalo ngomongin detail . . . dan Desain basic BIZ 125 itu boleh dibilang terlalu ‘biasa’ dan butuh sentuhan beautification agar bisa diterima konsumen Indonesia . . . apalagi ini masuk ke segmen non enty level . . . silahkan share komentar bro semua . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. hariyantoari - August 6, 2011

Saur saur Mas Bro

2. hariyantoari - August 6, 2011

Simak dulu

3. Mupenk - August 6, 2011

Mosook

4. tuwek - August 6, 2011

*kotak ajaib bergetar… kotak ajaib bergoyang…*

5. cafebiker - August 6, 2011
6. cafebiker - August 6, 2011

yah ke sepang :)

7. Stealthman - August 6, 2011

yang jelas pelek belakangnya gk 14 inch kan om..??

8. Briliant - August 6, 2011

Absen…….
:)

9. masbule - August 6, 2011

kesalip maning rek :roll:

10. Rizqibe - August 6, 2011

@6 stealthman

Mungkin tetep 14 inch, suka gak suka ternyata itulah yang bikin sektor tangki dan bagasinya bisa lebih dalam

11. deon's chuvu - August 6, 2011

haha

12. sibier - August 6, 2011

10 kah

13. mandirajati - August 6, 2011

hadir

14. Aa Ikhwan - August 6, 2011

tambah rame aja bang haji, “one heart” terus menggempur “semakin di depan”

15. ,,i,; - August 6, 2011

Terlalu biasa untuk masyarakat indonesia yg suka mongtor2 dengan desain sexy dan sporty.

16. scnk - August 6, 2011

hadirrr (:mrgreen:)

17. Santay - August 6, 2011

Kaya motor cruiser… Bannya gedean depan…

18. Dani Ramadian - August 6, 2011

Moga nggak bikin kecewa konsumen motor
Indonesia yang punya “rasa” tersendiri dlm
milih motor…

:)

19. Fatony - August 6, 2011

gan Q mau nanya,kemrin pagi tgl 05 agustus 2011 wktu brngkat kerja Q liat sklas kyak ad penyegaran pada mio sprty & soul…..bner ga y gan?????klu bner mnt fto’a + spek’a gan…..

20. Sigit - August 6, 2011

Kurang gregetnya bang haji.

21. awan - August 6, 2011

modelnya ecek ecek

22. didi - August 6, 2011

gak mudeng klo pelk belakang masih 14 inch.

23. idadzzz - August 6, 2011

kalo perubahnya semoga lebih baik. . .

24. bejo - August 6, 2011

kalau model kaya di atas kurang elegant emang mirip mocin

25. smashrider - August 6, 2011

selamat menjalankan ibadah puasa…moga2 puasa hari ini diterima oleh 4JJI SWT…Amiiin :)

26. SkyrideR - August 6, 2011

Makin rame nih.. ahm bakal tambah spesies lg.. udah aho pastinya

27. Ay - August 6, 2011

Biar kata gak bakalan beli, kl tampangnya kyk Biz125 sih… Ogah liatnya jg… :D

28. paijo sastrowardoyo - August 6, 2011

bentoke ra mbois
Ra bakalan laris

29. absoluterevo - August 6, 2011

mantap honda terus menggempur serangan

30. #99bro. - August 6, 2011

Wah klo nyampe gak di bikinin baju baru bakal jadi bulan bulanan.

31. frkun - August 6, 2011

(agak) aneh ah :D

32. Endrix - August 6, 2011

iya apa ini mo dirilis AHM sebagai suksesor Honda Kirana yang dulu ya, secara untuk desain gak neko-neko

nitip jemuran komputer
http://www.sejutaumat.com/2011/08/05/export-import-database-mysql/

33. paton - August 6, 2011

Pasti OPERPRESS…

kan HONDUT…

34. mildut - August 6, 2011

berharap gak ada perubahan.biar jd bulan2an sak jagad!xixixi…

35. Briptu Norman Kamaru - August 6, 2011

yang penting ga operpress kek yAMAHO dengan NJZ ato NaJiZ nya

36. 4201journey - August 6, 2011

bagus juga buat mudik, tinggal tambahin boks belakang….
Ga butuh tampang cakep buat keluarga, yang penting fungsional.
Motor ini buat orang tua kaya ane….
Pas buat nemenin hsx125

37. souverein - August 6, 2011
38. 4201journey - August 6, 2011

nanti akan seperti spacy, ga disangka malah laris…
Ingat…
Tipikal orang indonesia adalah suka bawa oleh2 kalo mo silaturahim….
Nanti menjilat ludah sendiri lo…

39. Pak Bambang Nunggang Byson - August 6, 2011

buang behel murahan dan lebih langsing,

40. MAZMAN - August 6, 2011

kalo nanti modelnya aneh bakalan jadi bahan amuk massa(di cerca) :mrgreen:

41. Safety Rider - August 6, 2011

moddelnya naeh mirip kymko

42. andre - August 6, 2011

Dr pd yg ini mending minang New BLADE az…. Guantenggg…..

43. dowey - August 6, 2011

kalo ban belakang digedein entar ban bisa mentok sama bodi bawah… kalo shock dipanjangin buat mengakomodasi ban ring 17 entar nungging abis…
kalo bagasi dikecilin entar gak masuk opsi…

motor serba salah…

44. Overlap - August 6, 2011

Di tempat “basah” (matic n bebek) honda akan “habis2an”, di tempat “kering” hanya sekedar hadir

45. dugal ngupoyo - August 6, 2011

Bebek Scoopy

46. Yammy - August 6, 2011

IMHO, d inget2 c ky kharisma body’y, velg dpan lbh bsar drpda blakang, lucu abis CMIIW.. tp boleh tuh klo harga 10 jt kbwah mah.. (ngimpi mode : on)

47. Kevin - August 6, 2011

Pasti berakhir seperti kirana

48. Arus Liar - August 6, 2011

Menunggu perbaikan pd CS1 … go go go, fire in the hole!

Arek Tandes (TM)

49. Nobita - August 6, 2011

beda ukuran ban malah bagus….
jadi tampil beda dengan yang lain….

50. mercon - August 6, 2011

kok bentuke aneh ya,, mudah2an nggak kayak ginilah,,
nanti jadi motor OVJ dong kalo bener2 modelnya kayak gini,,, :mrgreen:

51. Indra B - August 6, 2011

Waduh jgn sampai deh desainnya kaya honda biz 125 nya brazil :D .. Aneh abis :mrgreen:

52. Mercon C Part 3 - August 6, 2011

intinya desain kayak gini gak indonesia banget, apalagi kalo operpress,,, bakar aja tuh honda :mrgreen:

53. Nobita - August 6, 2011

model riting sama kayak skutik spasy ya..???

54. earphane - August 6, 2011

Mirip Gilera Smash.

55. aj1 - August 6, 2011

yg pasti bentuknya wagu n genduuuuuut

56. Nobita - August 6, 2011

sebenarnya bentuknya simpel…..
kalangan muda sepertinya tidak cocok, tapi bagaimana dengan kalangan tidak muda…?
coba tengok Supra 125, sangat cocok dan sangat laku untuk kalangan yang tak lagi muda…

57. heri - August 6, 2011

wah iso banter ora kui, kok bane cilik men

58. Joni - August 6, 2011

Stuja dengan mas bro…
pastinya AHM sudah melakukan survey sebelum mengeluarkan produk baru…sehingga sesuai dengan keinginan konsumen, kan One Heart…

59. satrio - August 6, 2011

disain headlamp nyomot hsx125nya vietkong pasti ciamik.

60. Komengtator - August 6, 2011

Goblok kalo AHM sampe masukin biz mentah2 tanpa banyak penyesuaian desain… Pintar andai AHM buatin baju baru nan sporty dan elegan buat motor baru ini…

61. satrio - August 6, 2011

disain headlamp nyomot hsx125nya vietkong pasti ciamik. body bikin lekukan tajam…. jangan mbuleeeet kaya biz…..

62. Kayz - August 6, 2011

Selera tinggi? Orang kita itu beli motor udah bagus2 desainnya standar, terus dimodif bodinya jadi jelek banget, kalo motor bisa ngomong pasti dia bilang “aduuh salah gue apa, di modif kok jadi jelek gini…”

63. motoisme - August 6, 2011

mantab mass…

*ada yang beberapa salah alamat komentar di tempat saya mas brooo,,,.,.,. :D

http://motoisme.wordpress.com/2011/08/05/bocoran-bebek-baru-125-cc-honda/

64. Anjas - August 6, 2011

Keren Honda Model Baru niie,.,.,.,.,.,.
Desain nya Futuristik Juga lho,.,.,

65. awaldoankz - August 6, 2011

perhatiin deh besar ban nya, gedean yang depan pada yg belakang????…
iyo opo ora?

66. Dodi - August 6, 2011

Bagasi nya Besar ,.,,.,.,

Keren juga nie Motor ,.,.,.,.Muantab bener

67. sarma1983 - August 6, 2011

daripada honda biz mending honda supra x 125 aja d ato honda futura vietnam

68. Dendra - August 6, 2011

model nya keren ,,.,.,.,.,

cocok banget dahh ,.,.,.,.,.

jdi gag sabar nunggunya niee

69. mercon - August 6, 2011

walaaah,,, ada orang setress,, gonta ganti nick name,, ora jelas,, mencerminkan tingkat kecerdasannya,, mending jaos,, biar ngomongnya ngelantur,, tapi tetep jaos,, :mrgreen:

70. sheva mio soul - August 6, 2011

jelek bgt tuh,tapi kalo secara fungsional msh bs ditrima dech asal hargnya kurang dr 10jt

71. arsixty - August 6, 2011

biar sama, roda depan pake 14” juga..

72. alexandho - August 6, 2011

modelnya jelek banget kang, udah gitu roda depan-belakang beda ukuran pelek.

Kalau ini terlalu riskan diluncurkan disini…

http://kilatperak.blogspot.com

73. ipanase - August 6, 2011

JELEX asli, hiks hiks

74. meonk - August 6, 2011

Wach desain barunya keren tuch…
Bagasinya gedhe bisa bawa barang banyak…
Terobosan baru dari HONDA…
Makin menyemarakkan persaingan pasar aja nich…
Dan HONDA harus tetap menjadi yg terdepan…
Be One Heart dech…

75. wayan - August 6, 2011

gak ada yg aneh kalo ngisi bensin aja harus turun dari jok…

76. saliwang - August 6, 2011

menjelang lebaran baju baru nie yee..
jeroane karisma, kliatan dr blog samping

77. Tristan - August 6, 2011

kalau dari fungsinya cukup fungsional.. namun benar jika modelnya memang tidak menarik, terkesan terlalu simpel… kalaupun hendak di produksi di Indonesia bagusnya di modifikasi dulu dari segi tampilan, lebih disesuaikan dengan selera konsumen Indonesia. :-)

78. keshamotors - August 6, 2011
79. keshamotors - August 6, 2011
80. diraya - August 6, 2011

Ban harus sama2 17 inci……… udah….

81. kurniawan - August 6, 2011

Model baru lagi dari Honda

bagus juga lho Bodi nya menarik juga ,.,.,.,

82. TikunganLurus™ - August 6, 2011
83. Didik suhermaan - August 6, 2011

iya brow
Bagus juga Bentuk nya Unik Brow

84. desmo - August 6, 2011

memang si hamdun ga bisa bikin desain motor yang bagus,,,sekalinya ada yang bagus,harganya operpress….sekalinya ada yang bagus,nyontek punya tetangga,,,hess,,,, :mrgreen:

85. Rino - August 6, 2011

125 cc
motor ini pasti kenceng banget ,.,.,,. Brow

86. Siwon - August 6, 2011

apaan nih? supra x ganti baju? mirip mocin

87. plagiat - August 6, 2011

satu kata JELEK!!!!! nasibnya bakalan 11-12 sama CS1…camkan kata2 ane

88. plagiat - August 6, 2011

motor apaan nich,,bentuknya aneh…GORENG PATUT…

89. raiderobie - August 6, 2011

moga2 desain versi indonya lebih cakep

90. plagiat - August 6, 2011

honda terlalu maksain diri,karena terlalu paranoid,,takut oleh ancaman yamaha…sampai bela2in jual motor jelek …cs 1 yg masih lumayan aja kagak laku ,,apalagi honda (geu)BIZ…jatoh deh

91. EXYBAND - August 6, 2011

Honda bener2 ngamuk.
moga yg lain gak semakin pasrah duluan

92. plagiat part 2 - August 6, 2011

hanya fbh yg otaknya dengkul yg bilang modelnya bagus,, :mrgreen:

93. plagiat part 3 - August 6, 2011

satu kata
jelek

94. souverein - August 6, 2011
95. Duta - August 6, 2011

pasti Kenceng Banget nie motor

Model nya unik juga lho

96. cub70 - August 6, 2011

ada fbh alay tukang ganti nick name…. tobat lahh
jgn2 fby yg mebyamar….

97. plagiat part 4 - August 6, 2011

dua kata
j3l3k bang3t

98. plagiat part 5 - August 6, 2011

tiga kata
j3l3k bang3t deh

99. Duta - August 6, 2011

bhbhbbjbbhj

100. plagiat part 6 - August 6, 2011

empat kata
j3l3k bang3t deh, sumpah,,,

101. EXYBAND - August 6, 2011

Klo honda selalu ngeluarin motor baru, yamaha juga gak ketinggalan dgn membuat STRIPPING baru….!!

mau jualan motor apa jualan stripping?

102. Angga - August 6, 2011

Pasti kenceng nie motor ..,,,

Model nya juga unik lho

103. plagiat - August 6, 2011

wah ada kloningan ane….tos bro!!!honda paranoid takut sama yamaha,,sampe bela2in keluarin motor jelek,,cs1 yg bentuknya agak mendingan aja kaga laku,,apalgi ini hoda (geu)BIZ,,,alia jatoh,,,gedubrak

104. Smile - August 6, 2011

disinyalir modifikasi pertama adalah sisi kaki2 yg kaga’ seragam peleknya…

105. plagiat part 6 - August 6, 2011

^^
unik gundulmu,,

106. Dino - August 6, 2011

Muantab bener ,.,.Dah

Motor Baru niee

107. Riky - August 6, 2011

woow,bebek Honda sekarang bagasinya lebih luas…
mantaaap bro…

108. imortalorochimaru - August 6, 2011

simpel…
Tapi daripada hayate/spacy gw milih ini…..gak suka skutik soalnya… Bebek lebih bandel../Kalo bebek yg lain gak ada yg sefungsional ini….

109. Wahyu - August 6, 2011

bakal Rame Yang Nyari Motor Baru nie ,.,,.

Emang muantab dah motor niee ,.,.,.

110. tigereng69 - August 6, 2011

Plagiat part persis psikopat,jangan2 salesnya yamaha ya…….?
Kalo iya pantesan aja komenya gak mutu BC………..melulu……kasihan deh jualanya sepi makanya ngeblog,coba kalo rame customer mana sempat ngeblog dan komen2 gak mutu…………………..

111. dino - August 6, 2011

jelek bener dah…

motor aneh nih…

112. Dendra - August 6, 2011

iya Produk Bagus tenan

Unik Dan Bagasinya Juga besar,.,..,,

113. wahyu - August 6, 2011

bakalan nggak laku nih,,
motor langka nih,.

114. Dendra - August 6, 2011

kok jekek ya,. :)

115. sutisna - August 6, 2011

motor Baru lagi Dari honda

Keren Banget,,.,.,.! Desain Bodi oke ,.,.,,.,.

116. Dendra - August 6, 2011

kok jelek ya,. :)

117. bejonk - August 6, 2011

Honda skrg ngikutin KYMCO, bagasinya digedein, aahhh jiplak lg :capedeh:

118. Surjaya - August 6, 2011

Keren dan Unik

Memang Pas Banget Buat Motor Nie ,..,.

119. Surjaya - August 6, 2011

keren dahh

120. Rara - August 6, 2011

Selalu ada yang baru dari Honda. Belum dikeluarin produknya udah pada bilang jelek. Liat dlu dong kelebihanya.

121. Andika - August 6, 2011

Keren Dan Unik

Memang Pas Buat Motor Nie

122. tana - August 6, 2011

Top Dah Buat Motor Baru Nie

Honda Mantab Dahh

123. uDien d'kab - August 6, 2011

Nitip dulu jemuran yah kang ….

Motor Revolusioner Harga : Siapa The First Mover ?
http://udiendkab.wordpress.com/2011/08/06/motor-revolusioner-harga-siapa-the-first-mover/#comments

124. Nobita - August 6, 2011

@ rara

Selalu ada yang baru dari Honda. Belum dikeluarin produknya udah pada bilang jelek. Liat dlu dong kelebihanya.
=======================================

hahahahaha…..
udah kelihatan mas kelebihan dan kekurangannya….
salah satunya adalah roda depan ukuran lebih dari pada roda belakang,
trus kekurangannya adalah roda belakang yang ukurannya kurang di banding roda depan….

hahahahahaha…..

125. Non Shift Aja - August 6, 2011

Bang Opik artikelnya ada disini juga euy….
http://www.facebook.com/Yamaholigan?sk=wall&filter=2

126. Briptu Norman Kamaru - August 6, 2011

semakin di depan kebangkrutan yaMAHO

127. SALES HONDA - August 6, 2011

Mau beli?

Dijual: All New CBR 150R Untuk Wilayah Magelang, Kedu dan Yogyakarta
http://vespaalitalia.blogspot.com/2011/08/dijual-all-new-cbr-150r-untuk-wilayah.html
Pengemis Jaman Sekarang Pake Kawasaki Ninja 250R
http://vespaalitalia.blogspot.com/2011/08/pengemis-jaman-sekarang-pake-kawasaki.html

128. joy sastro - August 6, 2011

saya kira AHM gak akan konyol dengan mencontek biz brasil apa adanya. ini kesannya kirana direfresh. AHM pasti tahu selera yang berkembang saat ini… yang pasti dirombak menurut saya; tebeng depan, spatbor, sein, lampu depan, PGM FI, ban, spido, disinyalir namanya BIZKUIT… agar para pemakai bisa membedakan dengan BIZKUAT….

129. karyomumetz - August 6, 2011

bajaj full fairing coming soon

130. karyomumetz - August 6, 2011

waduhhhh
yang antri di citos banyak banget
ada apa sih?

131. Loui$ - August 6, 2011

ntak kira CS1 faceover, ternyata bebeeek maning…

132. koes - August 6, 2011

astajim motor apa tuh?
kayak mainan

133. sof - August 6, 2011

(nyanyi) buebek lagi….buebek lagi…aaaahhh, muatic lagi…muatic lagi….ahhhh

134. Honda Biz, bebek barunya honda ya? « HRM corp - August 6, 2011

[…] dulu di Brazil. Sinyalemen itu menguat setelah TMCBlog melalui postingannya yang berjudul ‘Disinyalir Next bebek 125 cc Honda adalah Honda Biz dengan beberapa Modifikasi ‘ juga mengungkapkan hal yang sama. Rencananya pun honda bakalan merilis produk bebek […]

135. wong ndeso - August 6, 2011

kayaknya bukan itu deh kang… jelek…
untuk pasar indonesia pasti sesuai dengan selera sini

136. paton - August 6, 2011

kwkkw makin banyak yg mencaci.. teruskann.. emang kenyataannya OPERPRESS + LEMOTT..

KAN HONDUT

137. Nobita - August 6, 2011

siapa bilang ini jelek
keren gini koq, coba deh tanya sama bapak emak kakek nenek ente-ente pada, pasti mereka bilang cool… :cool:

138. Disinyalir FBY berpenyakit Raja Singa - August 6, 2011

entar sampe sini juga cakep

139. Disinyalir FBY berpenyakit Raja Singa - August 6, 2011

n ga OPERPRET

140. Disinyalir FBY berpenyakit Raja Singa - August 6, 2011

kek yamahal juadul

141. Warok - August 6, 2011

Gbr diatas mocin baru ya?

142. Herman - August 6, 2011

Yg pasti lemot & operpress lg.

143. Hasan - August 6, 2011

Samasekali gak menarik.

144. fans_ayanami - August 6, 2011

Opsi terbaik, ban depan sama-sama 14 saja macam Draker. Warna Two Tone (tebeng 5 macam warna seperti Spacy, belakang Item) + Striping 3D. Harga setara Blade. Moga laku, dan tambah mumet jalan raya.

145. Loui$ - August 6, 2011

Honda Biz, kurang mengena bagi ABG alay…

146. Asep HSX - August 6, 2011

Modelnya aneh banget.

147. Loui$ - August 6, 2011

120. Herman – Agustus 6, 2011

Yg pasti lemot & operpress lg.
=================================
New Jupiter Z banget tuh….. :lol:

148. Speedy - August 6, 2011

Napa ga dimiripin vega zr aja, kan udah biasa :)

149. Loui$ - August 6, 2011

tapi kayaknya kalo Dimodif kerren bnget tuh motor….
improv.com

150. Rudyanto - August 6, 2011

Hehehe emang kalo jual motor kl0nengan lebih gampang ya?

151. Loui$ - August 6, 2011

lekukannya elegan… tinggal kaki2nya ajah…
percaya dech ntar Honda Biz yg di indo jadi keren, kan AHM sekarang sudah mulai menyerang kaum alay… kaum alay yg biasanya diserang YMKI

152. Loui$ - August 6, 2011

123. Speedy – Agustus 6, 2011

Napa ga dimiripin vega zr aja, kan udah biasa :)
=====================================
Vega ZR kan kurang laku… ngapain ditiru…

153. Loui$ - August 6, 2011

bagi saya OK2 aja kalo motor2 Honda mirip Yamaha… facenya doang,,, jangan sampai dech mesinnya Yamaha yg cepet rusak itu dan boros dijiplak sama Honda. kiamat dach…

154. Loui$ - August 6, 2011

@ A*H*M
jangan lah buat motor 11-12 dngan Yam*ha…
kasihanilah Yam*ha, krn hanya tampang doang yg diandalin Yam*ha.

155. andi CBS white andromeda - August 6, 2011

gantengization kali bro…

156. Dradjat_Djati - August 6, 2011

desainnya kurang menarik kang.
moga aja bukan yg ini.
syukur2 sih esain new Honda blade pake mesin CS1.
jos gandos deh…

157. Boss - August 6, 2011

Mudah2an fitur fairing oblak dihilangkan.

158. Loui$ - August 6, 2011

129. Boss – Agustus 6, 2011

Mudah2an fitur fairing oblak dihilangkan.

==================================
adanya Komstir yg oblak mas bro, punya Vxion, yg mengancam nyawa pengendaranya dan yg disekitarnya..

159. Loui$ - August 6, 2011

kayaknya CS1 dech bang haji.. ngarep.com
kalo liat dari kasus strategi AH*M pada Honda Blade… kayaknya nggak jauh beda dengan CS1… imhooo…

160. Disinyalir FBY berpenyakit Raja Singa - August 6, 2011

yamahal semakin bangkrut

161. plagiat - August 6, 2011

ta tengok lagi,,,trnyata ada kloningan ane…hehehehe toss bro,,,keknya honda paranoid ..ngapain repot2 keluarin honda (geu)BIZ,,mendingan reborn aja tuh Honda SONIC lebih menjanjikan,,drpd maksain BIZ or ttep jualan cs1 yg ga laku…

162. sportrider - August 6, 2011

mata saya gak salah liat tuh? kok ukuran bannya gak sama? sudah aneh, zelek pula

163. motoisme - August 6, 2011

Up..up..up,,,,,sundul gaan!!

164. que kering - August 6, 2011

SANGAT KEREN APALAGI KLO MASIH BISA MENGGUNAKAN
BAHAN BAKAR E-10.
IRIT RAMAH LINGKUNGAN.

165. wong ndeso - August 6, 2011

gini saja kita bookmark bareng-bareng… kita buktikan ketika launching…
jangan byk omong dulu…
jangan sampe kayak dulu menghina kalo yg keluar blade fit ternyata bukan?
wkkkkk

saya bookmark loh…

166. Dendra - August 6, 2011

^^
ini karisma fit :mrgreen:

167. harisxyz - August 6, 2011

Honda akan bunuh diri jika mengeluarkan biz alias blade-super-fit ini di Indonesia.

168. avatarx - August 6, 2011
169. Binladeen - August 6, 2011

Motor dengan desain keren. Keren tenan !!! (fbh mode on)

170. endro.id - August 6, 2011

Mirip Gilera Smash
http://images02.olx.com.ar/ui/5/47/12/1273722179_93114512_2-gilera-smash-full-Lanus-1273722179.jpg

Mesin sama pleq dengan honda c-series tapi kenapa mereknya bisa Gilera ya?

171. semut - August 6, 2011

modele ga banget,opo meneh ban mburine..zzz

http://omahsemut.blogspot.com/2011/08/fakta-tentang-pisang.html

172. Mercon C Part 3 - August 6, 2011

@mercon A 69
sesama FBY harus saling membela, ya gak :mrgreen:

173. karismalovers - August 6, 2011

mau model apa kek yang penting mesinnya cs1 heheheehe jadi intinya cs1 dirombak oke oke oke :D

174. paton - August 6, 2011

disinyalir disuruh nenggak “premium” lagi.. + OPERPRESS + LEMOT

kan HONDUT

175. BlackVixion - August 6, 2011

kang haji, kyny beberapa fitur hsx125 bakal ada di new honda 125 de, kaya cakram belakang (mirip kasus facelift blade), velg 17″, tebeng serba menyudut, injeksi, monoshock dengan prolink (ngarep mode on :mrgreen:)

176. moonraker - August 6, 2011

betulkah namanya kayuza ?

bisa jadi profilenya seperti ini… besar & berotot

[IMG]http://outskirtsbattledome.wikispaces.com/file/view/kazuya-dr-sideprofile.jpg/125158325/kazuya-dr-sideprofile.jpg[/IMG]

177. Briptu Norman Kamaru - August 6, 2011

tolong jangan terlalu keren motor yg kali ini, kasian FBY, belum sembuh mentalnya setelah rilis new blade kemaren..

178. Briptu Norman Kamaru - August 6, 2011

jgan keren2 motor yang ini

179. Briptu Norman Kamaru - August 6, 2011

kasian FBY 2, belum sembuh mental mereka

180. Briptu Norman Kamaru - August 6, 2011

sehabis rilis new blade kmaren

181. Briptu Norman Kamaru - August 6, 2011

bisa gila mereka entar

182. Luthfi Aziz - August 6, 2011
183. dede - August 6, 2011

bagusan catnya di akeh warna kaya harimau belang kuning hitam
indent aaah buat lebaran…. kirim ke alamat ane sebelum 1 sept 2011

184. kentung - August 6, 2011

sampe sini ganti body suzuki titan
jiplak.com

185. Dendra - August 6, 2011

bagus banget modelnya,,

fbh mode : on yg gak punya cita rasa model motor :mrgreen:

186. dowey - August 6, 2011

montor wagu…

187. Dendra - August 6, 2011

kasian fbh,, gara2 33dk,, eh 33juta,, model jelek bin aneh dibilang bagus,, :mrgreen:

188. mercon - August 6, 2011

mau wagu kek, mau aneh kek, mau jelek kek, mau tekek kek,, yang penting bagus,, kata fbh :mrgreen:

189. mbk666 (mbek) - August 6, 2011
190. Nobita - August 6, 2011

kalau sport touring biasanya fork (shock) depannya yang di tinggi-in…
tapi ternyata bebek touring ban depannya yang di besar-in dibanding ban belakang…

191. Dradjat_Djati - August 6, 2011

Kang haji gak bahas mio yg ganti stripping lagi.
itu lho yg katanya mio injeksi itu….
ternyata brojolnya tetep si djadoel yg dibedakin.

192. Dani Pendosa - August 6, 2011

nDeso bin Katrok modelnya….
kasus si KIRUN alias KIRANA bakal terulang kembali dah….

193. vegadeth - August 6, 2011

mending di modif biar kaya NJMX, kan lg musim jiplak menjiplak kaya blade.

194. karis - August 6, 2011
195. seunggi - August 6, 2011

@150
injeksinya canggih bo, model striping,teknologi terbaru tuh

196. boerhunt - August 6, 2011

bombardir terus.. pabrikan sebelah serasa diberondong chain gun dengan peluru yang berbeda2.. hehehe..mudah2an akan berlanjut ke perang harga, hingga akhirnya konsumen yang diuntungkan.. :D

nitip kanghaji..
http://boerhunt.wordpress.com/2011/08/06/bajaj-akan-nelorin-pulsar-250-cc-kayaknya-tidak-kenapa/

197. virgo - August 7, 2011

Kebayang lemot & operpressnya ntar.

198. Dendy - August 7, 2011

Body oblaknya dibenerin gak ya?

199. JELEK - August 7, 2011

WEH JELEK BGT

200. Taufik - August 7, 2011

@191. Dradjat_Djati
nanti ada artikel khusus tentang new matic yamaha

201. muze - August 7, 2011

masih bagusan NSX kemana2 deh….simpel n elegant

202. paton - August 7, 2011

body oblak dipertahankan dan sinyalir makin OPERPRESS dan model JUADULL..

kan HONDUT

203. Briptu Norman Kamaru - August 7, 2011
204. winner - August 7, 2011

produk ini sih cuma mempertegas strategi tandem di tiap kelas. di 110 cc ada revo dan blade. di 125cc (dulu) ada karisma dan kirana, jadi motor baru ini kayaknya lebih mau “menggantikan” kirana,

205. Joni - August 7, 2011

Yg pasti lemot & operpress lg :)

206. Briptu Norman Kamaru - August 7, 2011

^^

yang lemot operpress kan NJZ alias NaJiZ

207. jendral norman - August 7, 2011

kalo liat bodinya,, dari kal3ng tuh,,, lekuknya dikit banget,,, :mrgreen:

208. Juni - August 7, 2011

Siap2 si lemot & operpress ada yg baru :)

209. gogo - August 7, 2011

mngkin bisa cba2 ngluarin model aslinya, siapa tau mlh diterima dan jd trensetter

210. Hondaisme - August 8, 2011

Keren loh

211. Rizky Ananda - August 8, 2011

Mungkin ini gantinya era Honda Kirana jaman dulu kali ya? hehe Kan jaman dulu Ada Karisma dan Kirana sama2 125 di segmen yang berbeda (menurut aku loh), jika The next 125cc honda ini bukan replacementnya Honda Supra X. hehe. Just in my opinion. CMIIW

212. Rizky Ananda - August 8, 2011

Kemungkinan ini 125 penggantinya kirana ya, jika disinyalir bukan replacementnya Supra X hehe. kalo diliat liat lebih mengutamakan fungsi. just in my opinion yo

213. TMT - August 8, 2011
214. Gemini007 - August 8, 2011

Mendengarkan masukkan dari para blogger dan pengunjungnya mengenai next product sepeda Motor Honda sangatlah penting utk AHM, kenapa ??
karena mereka sangat mewakili suara konsumen, jadi ga ada salahnya kalo AHM memperhatikan dan mempertimbangkan masukan2nya ..

215. paton - August 8, 2011

nyangkut mulu sih kang !

216. 13 September 2011 . . . . Hari lahir Honda NF12A1C? « TMCBlog – Motorcycle News - September 10, 2011

[…] yang amsuk ke tmcblog adlaah motor yang akan dirlis memang akan mirip Honda Biz 125 namun dengan beberapa detail modifikasi  seperti pemakaian ben belakang tipe ring 17 sehingga diharapkan bisa diterima oleh konsumen […]



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: