Bro sekalian, Pasti kenal dengan Iwan Banaran . . . Yup inilah sosok Blogger yang cukup Fantastis menurut tmcblog . . . Bayangkan mas bro Baru sekitar 2,5 Tahun ngeblog tapi gayanya udah mulai ‘nyodok-nyodok’ posisi atas BOTD Blog WordPress.com berbahasa Indonesia. Cukup menarik melihat sepak terjang sahabat tmcblog yang satu ini, Kira kira apa yang bisa membuat blog penunggang Yamaha Byson ini sebegitu monceeer?

Satu kata mas bro . . . Konsistensi !! Yup Tanpa mengesampingkan aspek gaya menulis, mazhab, dan hal hal teknis lain dalam ngeblog seperti theme dan sebagainya ada satu hal yang cukup signifikan Yakni konsistensi beliau ini dalam menulis !! Bro bisa lihat . . . Mas bro yang Ramah bersahaja dan gemar menabung ini bisa sangat produktif menulis . . . sehari bisa lebih dari satu artikel beliau gerojogin . . . tentu bukan moddy blogger yang kayak begini. Padahal IMHO, Kalo kita Tahu pekerjaannya Mas Iwan ini boleh dibilang agak sulit mencari waktu luang untuk bisa menulis, cmiiw Mengenai tulisannya pun beragam dari mulai review produk, analisa produk, bahkan juga beberapa menuliskan artikel kritikan kepada ATPM . Kalo ditanya . . . kenapa sih mas bisa nulis sebegitu produktif ?

Kalo boleh tmcblog tebak jawanbannya ada dua . . . Kesempatan walaupun mungkin ‘sedikit’  dan rasa enthusias terhadap dunia yang digelutinya dalam ngeblog dalam hal ini motor/ Roda dua  . . . Selain itu karakter personal dan tulisannya yang supel, ramah dan tidak menggurui membuat pengunjung warung merasa betah untuk berlama lama berada di warung IWB ini . ..  so Congrats mas IWB . . . keep on Blogging

Taufik of BuitenZorg

*screenshot botd sementara di atas diambil tgl 9/8/2011 jam 21:45

55 COMMENTS

  1. wah emang kalau sudah menyangkut hobby otomotif roda dua, dalam menulis tentang topik tersebut bisa jadi kepuasan tersendiri dan penyalur stress 🙂
    benar2 inspirasi buat kita smua 😀

    Guest
  2. Selain itu karakter
    personal dan tulisannya yang
    supel, ramah dan tidak
    menggurui membuat
    pengunjung warung merasa
    betah untuk berlama lama
    berada di warung IWB ini . ..

    ==============
    Emang bener ada blog yang isinya sok menggurui sok pintar,kakean teori dan ada istilah2 membingungkan yg dibikin sendiri membuat pengunjung pd kabooor

    Guest
  3. Walah mz Taufik…terharu nih. Sampai dibuat artikel khusus. Mau meleleh airmata rasanya hiks hiks (lebay mode:ON). Yang pasti berkat bimbingan sampeyan sebagai senior kita serta dukungan para pengunjung warung semua. Semoga konsistensi dalam diri ini bisa dipertahankan dan sekali lagi maturnuwun atas support yang diberikan. Keep brotherhood….

    Guest
  4. abis dari warung tmc ane pasti mampir ke warung iwb dua blog yg ga pernah ane absen berkunjung dua-duanya mantap…..

    Guest
  5. tulisan IWB enak dibaca (terbukti).. ane jg salut sama kang haji yg tulus mengapresiasi + mempromosikan blogger lain..

    manstap..

    Guest
  6. Hanya tiga warung yang aku datangi tiap hari,warunge uwak Haji,Mas Iwan sama Mas Triatmono.
    Ada yang baru tiap hari….

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here