Assalamualaikum, bro sekalian, pagi jumat ini saat menunggu syuruq di surau tmcblog isi dengan sedikit tilawah. Betapa supraisnya saya ketika bacaan yang dimulai dari awal ramadhan tahun ini sudah sampai di surat Al Kahfi padahal nggak disengajakan (lelet ya tilawahnya? Jadi malu ketauan euuy :shy:  ) alhamdulillah, bagi saya hal ini bagaikan hadiah tersendiri dari Nya, subhanallah

Mengenai anjuran membaca surat alkahfi sendiri dalilnya berdasarkan pada hadist nabiyullah Muhammad SAW yang diriwayatkan oleh al hakim dan al baihaqi :

” barang siapa membaca surat al Kahfi pada hari jumat, maka akan dipancarkan cahaya untuknya di antara dua jumat “

nah, semoga coretan kecil ini bisa bermanfaat

taufik of buitenzorg

Sent from Yahoo! Mail on Android

23 COMMENTS

  1. Demikian yg diperintah Rasul, yg sedikit demi sedkit tapi konsisten….perlu dibejek nie tilawahnya….kejar terus bulan pendidikan jiwa….mumpung ada.tahun besok kagak tau dah…moga sama2 brother kita sampe finish line and jadi winner diakhir bulan ini….

  2. Sekedar info kang, al-kahfi jg surat yg harus kita baca saat bertemu dajjal utk menghindari fitnah dan penyiksaannya. Klo ga salah 10 ayat pertama dan 10 ayat trakhir surat al-kahfi. Klo diartikan 10 ayat pertama dan trakhir itu bagus lho kang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here