jump to navigation

Tuas ‘Combi Brake’ Buat Sepeda August 16, 2011

Posted by Taufik in : Uncategorized , trackback

Bro sekalian, artikel nyantai dulu yah . . . nah di artikel ini tmcblog mau merilis informasi tuas rem kombinasi buat sepeda . . . Di motor kita sering mendengan sistem Combi Brake System seperti di varian Honda Vario CBS . . . dimana saat tuas rem pada handle kiri di tekan maka kita akan mengaktifkan sistem pengereman roda depan dan belakang secara simultan. Nah tuas rem ini dinamakan Paul Component Engineering’s dual-cable Duplex lever yang awalnya menciptakan peranti rem ini untuk sepeda polo

Bahan peranti ini terbuat dari Alumunium, kekencangan dari kabel rem bisa di setel masing masing secara independen. Tuas ini bentuknya simetris sehingga bisa diletakkkan di handle kiri maupun kanan tergantung keinginan sang goweser :mrgreen:  . . . cuma harganya lumayan mas bro . . . setengah jutaan rupiah euuy :( alias $63 di online storenya, minat silahkan cekidot di sini . . . wew . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. agunk_ae aka keboireng - August 16, 2011

Aha

2. cafebiker - August 16, 2011

sip

3. cihuuuy - August 16, 2011

tes

4. agunk_ae aka keboireng - August 16, 2011

Pertamaxxx diamankan

5. SuLeeeee - August 16, 2011

weleh.. weleh…

6. jarjid - August 16, 2011

geo

7. mbr666 - August 16, 2011
8. cafebiker - August 16, 2011
9. cihuuuy - August 16, 2011

yg pnting podium…

10. H 4444 N - August 16, 2011

10 besar…..

11. Dekky Syahrul Kamil - August 16, 2011

10 besar wae lah

12. chakra_fxr - August 16, 2011

mahal…

13. say no to BC - August 16, 2011

Masih tentang r2.
Apik kekny kalo diaplikasikan ke r3 ny family, abisny dr sonony ga dibekalin rem (kata blogger…blas ora safety!) xixixi.

14. Sigit - August 16, 2011

Terlalu mahal unt sebuah rem.Mending dibelikan asesoris laen.

15. Sigit - August 16, 2011

Sahur dulu kang!

16. smashrider - August 16, 2011

sahuur…sahuuur! :)

17. anak_kecil - August 16, 2011
18. anak_kecil - August 16, 2011
19. karyomumetz - August 16, 2011

padahal pitku cuma 10 dodol ar

20. Aryoningrat - August 16, 2011

sekarang kang haji kurang produktif ni

21. souverein - August 16, 2011
22. souverein - August 16, 2011

bagus buat yang suka pake 1 tangan,,xixixixi
informasi otomotif update
http://motomotif.wordpress.com/

23. paton - August 16, 2011

ih waw… enak nih buat spedah downhill.. disinyalir jadi ga capek2 tarik tuas 2-2nya cukup satu aja :D

24. adegondang - August 16, 2011

:lol: kring… Kring… Gowes-gowes…! :lol:

25. vegadeth - August 16, 2011

naksir krn hobi gowes. cm brp ya?

26. satriafu150 - August 16, 2011

gowes mania….

27. dave - August 16, 2011

wadoh,, setengah jt rupiah? ckck,,
mening pake rem jepit yg biasa aj,,
murah meriah,,
toh sepeda saia ga bisa ngebut2 banget.. hehe..

28. Luthfi Aziz - August 16, 2011
29. ipanase - August 16, 2011

asekkkkkkkkk, tapi mana pakem?

30. medmamed - August 16, 2011

kenapa pada kaget ya harganya segitu…. masih ‘umum’ kok harga segitu dimata pehobi MTB…. part2 rem sepeda apalagi yg brakeset bermerek kyk merek funn, hope, bengal, avid, chrissking,dll harganya bisa dapet seekor honda revo fit kok.. hrga belasan juta cuman dapet rem sepedanya doang loh itu..:mrgreen:

31. Pak_Lurah - August 16, 2011

Test gravatar…

32. Petter Tesla - August 17, 2011

Digawe tuku sepeda maneh iso kuwi….

33. Koko - August 18, 2011

0,5jt dibilang mahal?
Noh di vario cbs 1,5jt apa donk?
Operpress?



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: