Bro sekalian, tmcblog kuaget setelah membaca tulisan bro lingga semarang, yang menyebutkan bahwa via sebuah blog di malaysia telah terdeteksi 3 unit motor yang bentuknya mirip banget dengan KTM 125 akan tetapi dengan detail decal bertuliskan KTM Duke 200 . . . apakah benar ini adalah KTM Duke 200?

Kalau melihat dari Decalsnya sih seperti nggak salah lagi, namun meihat blok silinder memeng seperti nggak ada perbedaan signifikan antara Duke 125 dan DUke 200 . . . paling jelasΒ  adalah detail tulisan 200 di ujung shroud. btw, Duke 200 ini sepertinya dibuat oleh KTM bekerja sama dngan bajaj untuk didistribusikan ke negara negara asia. Di Malaysia dirumotn rilis kemarin jumat, namun belum ada berita updatenya ? so beneran serius nih kalo Duke 200 udah siap dirilis di Asia? kita telusuri lebih lanjutdeh . . . utuk sementara itu kunyah kunyah dulu info heboh dari bro Lingga ini bro . . .Β  juga jangan Lupa silahkan share komentar bro semua, semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

 

67 COMMENTS

  1. perasaan gak enak nih, padahal Indonesia orangnya gak miskin – miskin banget, wong ninja aja laris manis, kok kita belum bisa dipercaya KTM buat mereka buka warung disini, (pasrah makan bebek dari jaman dodol……)

    Guest
  2. Heboooooh…
    Jadi pengen nyicipin si duke…
    Semoga ga ada miscom . Dan , lagi…
    Klo ga nanti import 3.000 yg di kirim cuma 3

    Guest
  3. keren euy…. wajar la di singpura mahal. pajaknya aja banyak + gede bener. kalo mau pajak murah mesti pake plat nomer khusus. itu juga cuma bisa dipake jam tertentu (plat merah). makanya di singpura kendaraan pribadi tergolong dikit. kalo di indonesia pajak yang mahal cuma PPN BM doang, sisanya kecil.

    Guest
  4. hmmm janga2n arti dari 200 adalah 200 SPECIAL EDITION??

    yaaahh soalnya ada tulisan 1 nya,siapa tahu aja.hehe

    Guest
  5. logo bendera mALAYsial di bodi ktm tuh ganggu bgt…
    ga nyaman diliat mata….
    indonesia bersatu!!
    jgn kalah ama negara mALAY sebelah!!
    πŸ˜€

    Guest
  6. Yoi bro malaysia gatel lihat semakin didepan logo sama satu hati yang bikin orang sedunia yang nonton GP bertanya-tanya bahasa apa itu, karena bukan bahasa melayu, jadi mereka sekalian promosiin negara pake bendera begituuuu just analisa and terawang…

    Guest
  7. Logo bendera malaysia di nomor 1 itu adalah kampanye pemerintah malaysia yg lagi gencar dilakukan disana yang berarti one malaysia atau malaysia bersatu.
    Klo ktm ini masuk indonesia dipastikan logo 1 itu tidak akan ada.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here