jump to navigation

Penampakan KTM Duke 200? August 27, 2011

Posted by Taufik in : Bajaj , trackback

Bro sekalian, tmcblog kuaget setelah membaca tulisan bro lingga semarang, yang menyebutkan bahwa via sebuah blog di malaysia telah terdeteksi 3 unit motor yang bentuknya mirip banget dengan KTM 125 akan tetapi dengan detail decal bertuliskan KTM Duke 200 . . . apakah benar ini adalah KTM Duke 200?

Kalau melihat dari Decalsnya sih seperti nggak salah lagi, namun meihat blok silinder memeng seperti nggak ada perbedaan signifikan antara Duke 125 dan DUke 200 . . . paling jelas  adalah detail tulisan 200 di ujung shroud. btw, Duke 200 ini sepertinya dibuat oleh KTM bekerja sama dngan bajaj untuk didistribusikan ke negara negara asia. Di Malaysia dirumotn rilis kemarin jumat, namun belum ada berita updatenya ? so beneran serius nih kalo Duke 200 udah siap dirilis di Asia? kita telusuri lebih lanjutdeh . . . utuk sementara itu kunyah kunyah dulu info heboh dari bro Lingga ini bro . . .  juga jangan Lupa silahkan share komentar bro semua, semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

 

Comments»

1. agunk_ae aka keboireng - August 27, 2011

Aha

2. cafebiker - August 27, 2011

joss

3. Mpu - August 27, 2011

podium…

4. Rizqibe - August 27, 2011

Tes

5. Tumben - August 27, 2011

Yeah!

6. to_the_max - August 27, 2011

podium

7. Rizqibe - August 27, 2011

Masuk sini bakal jadi Exotic Bike nih. Frame Tralis Buatan Bajaj kira-kira las-las’annya bagus gak ya ?

8. smashrider - August 27, 2011

kalo direlease disini bisa jadi pesaing byson kah? :)

9. gogo - August 27, 2011

berita heboh nih, salah pasang decals atau emang disengaja..

http://kasamago.wordpress.com/2011/08/27/tips-buat-yang-nggak-mudik-biar-tidak-ngiri/

10. darkXCD - August 27, 2011

masuk 10 ah

11. aryoningrat - August 27, 2011

kemarin yang 125 di singapore 67 jutaan,
trus yang ini mau dijual berapa?#alamat ngimpi nih#

12. Nn - August 27, 2011

Malaysia pertama soal motor semprot :-(

13. mbr666 - August 27, 2011

jozz…

14. andre - August 27, 2011

Pasti muahal… :(

15. moonraker - August 27, 2011

koq ga ada yg teriak overprice ya.. ? terkagum kagum kah..

16. kang_ulid - August 27, 2011

harga d malaysia, dperkirakn lbh murah dr cbr250 n ninin 250, cmiiw

17. fans_ayanami - August 27, 2011

3S yg penting. Kalau bisa, manajemennya pisah dr Bajaj aja. Biar lbh fokus.

18. gaurangga - August 27, 2011

perasaan gak enak nih, padahal Indonesia orangnya gak miskin – miskin banget, wong ninja aja laris manis, kok kita belum bisa dipercaya KTM buat mereka buka warung disini, (pasrah makan bebek dari jaman dodol……)

19. mbah3DW - August 27, 2011

wuihg jd keluar tho, mangstab pastinya yg kek bginian,…. . . , . .

20. TriSand As Koming - August 27, 2011

KEREN ! Tapi kalao harganya murrah sama jg boong .. Jadi gak exclusive mtornya ..alias jd mtor sejuta umat

21. Rei - August 27, 2011

berharap masuk Indonesia 25jt.langsung heboh nih

22. paijo - August 27, 2011

yg 125 aja mahal apa lg 200…brp kira2 kang?

23. j4na - August 27, 2011
24. Rajatega - August 27, 2011

25jt bungkusssssss

25. sportrider - August 27, 2011

hmmmm…. harga 67 juta mending sekalian aja yg 250 cc

26. speedy - August 27, 2011

Mantep nich motor s

27. Rizqibe - August 27, 2011

Liat dari Shock Depannya, kayaknya sih gak akan murah :mrgreen:

28. agi@yahoo.com - August 27, 2011

ga akan menjadi pesaing bison, soalnya spek ini lebih tinggi, harga tentunya ga akan semurah bison..

29. dave - August 27, 2011

keluar nya bareng ma R15 kayak nya,, :P

30. RedBaron - August 27, 2011


silahken disimak video peresmian ktm 200nya di malay

31. adie - August 27, 2011

Mantapp..

32. idadzzz - August 27, 2011

25 jt bwa pulang. . .

33. Speedy_101 - August 27, 2011

Nnti bakalan dibilang plagiat Byson sama FbY . . .

34. SuRyA - August 27, 2011

Ada bocoran harganya ga kang?
Yg duke 125 seharga 67jt di singapura. Nah yg 200 brp duit ya?
Ga bs head to head scara price dunk ma produk2 yg duluan di dlm negeri

http://www.dk8000.co.nr

35. idadzzz - August 27, 2011

27 . . .atas . . .
jgn sk suuzon ah . . .

36. ipanase - August 27, 2011

125 mahal, 200?

37. Moyseventeen - evolution - August 27, 2011
38. aldo taHER - August 27, 2011

Benar KTM kan pabrikan besar knp juga harus berduet dgn bajaj yg jelas2 cma bisa bikin mtr kelas bulu.

39. torsi_diesel - August 27, 2011

sepertinya mufflernya pindah tuh…… CMIIW

40. ALQ - August 27, 2011

Heboooooh…
Jadi pengen nyicipin si duke…
Semoga ga ada miscom . Dan , lagi…
Klo ga nanti import 3.000 yg di kirim cuma 3

41. tigereng69 - August 27, 2011

keren abiz……………………………….

42. stoner27 - August 27, 2011

yah kira2 79 juta deh…

43. ashley - August 27, 2011

Ktm pabrik besar, trus kenapa musti merger ama bajaj yah….berarti bajaj pabrik kecil, duid besar…

44. Beno - August 27, 2011

keren euy…. wajar la di singpura mahal. pajaknya aja banyak + gede bener. kalo mau pajak murah mesti pake plat nomer khusus. itu juga cuma bisa dipake jam tertentu (plat merah). makanya di singpura kendaraan pribadi tergolong dikit. kalo di indonesia pajak yang mahal cuma PPN BM doang, sisanya kecil.

45. Beno - August 27, 2011

mantep ni motor. mudah-mudahan masuk indonesia ga kena PPN BM dah.

46. Juragan Warung - August 27, 2011

hmmmmm KTM

47. Jerry - August 27, 2011

woghhhhhhhhhhhhhhhhhh :matabelo

48. Jerry - August 27, 2011
49. onitelomoyo - August 27, 2011

saatnya NABUNG!!!!! hehehehehe

50. riza - August 27, 2011

kalo bener 200cc siap siap jual byson aaah….ini lebih mantep..

51. crossplanecrankshaft - August 28, 2011

80 jt+- nih pasti harganya. Daripada ninja 250 pilih ini ajalah kalo ada duid, gak pasaran.

52. satria_bajahitam - August 28, 2011

kalo harganya 40jt kurang dikit bungkus..

53. Rollerman - August 28, 2011

hmmm janga2n arti dari 200 adalah 200 SPECIAL EDITION??

yaaahh soalnya ada tulisan 1 nya,siapa tahu aja.hehe

54. robert de niro - August 28, 2011

logo bendera mALAYsial di bodi ktm tuh ganggu bgt…
ga nyaman diliat mata….
indonesia bersatu!!
jgn kalah ama negara mALAY sebelah!!
:D

55. robert de niro - August 28, 2011

nyangkut bang komennya….
;(

56. robert de niro - August 28, 2011

gambar bendera mALAYsial dibodi motor itu bikin eneg….
:((

57. paton - August 28, 2011

duh ngiler upside down nya euy dah kyk moge aja tuh.. bisa di aplikasi-in ke ninin ^^

58. Endrix - August 28, 2011

125cc aja udh 67jt, mosok harganya udh mo nyaingi keeksotisan Ducati :D

http://www.sejutaumat.com/2011/08/28/dukungan-opini-penggunaan-safety-gear/

59. uDien d'kab - August 28, 2011

Nitip kang
________
Hasil FP-3 dan Qualifikasi Motogp Indianapolis 2011 : Stoner Pecahkan Record Best Lap Ditempel Duo Yamaha

http://udiendkab.wordpress.com/2011/08/28/hasil-fp-3-dan-qualifikasi-motogp-indianapolis-2011-stoner-pecahkan-record-best-lap-ditempel-duo-yamaha/

60. Kodokz Jambanz - August 28, 2011

Harga sama kyk bang tigor. Djamin laris.

61. dani - August 28, 2011

pantesan ditempelin bendera malaysia, wong doi sponsorin paris dakkarnya KTM

62. FIFers - August 28, 2011

Oh itu alasannya.jadi sponsor KTM.nga heran launchingnya juga dahulukan malaysia

63. dani - August 28, 2011

Yoi bro malaysia gatel lihat semakin didepan logo sama satu hati yang bikin orang sedunia yang nonton GP bertanya-tanya bahasa apa itu, karena bukan bahasa melayu, jadi mereka sekalian promosiin negara pake bendera begituuuu just analisa and terawang…

64. Mas Brot - August 28, 2011

Duke 125 aja nyampe 67jtaan,palagi yg ini.Wuuuuuuuunggggggggggg

65. Ryan - August 29, 2011

Logo bendera malaysia di nomor 1 itu adalah kampanye pemerintah malaysia yg lagi gencar dilakukan disana yang berarti one malaysia atau malaysia bersatu.
Klo ktm ini masuk indonesia dipastikan logo 1 itu tidak akan ada.

66. paton - August 29, 2011

muahal yaaa?

67. LIVE TO RACE - August 31, 2011

Ka Te Em dong ah…



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: