jump to navigation

Checa Tantang Rossi Race Superbike September 1, 2011

Posted by Taufik in : Ducati, motogp, WSBK , trackback

Bro sekalian, keadaan Carlos checa diatas Motor tip privataer Ducati pada Balap motor produksi massal World Superbike (WSBK) musim ini cukup ironis dengan keadaan Valentino Rossi di atas motor Tim Pabrikan Ducati pada balap motor Prototipe MotoGP. Rossi masih ditunggu tunggu ‘come backnya’ dalam meracik keahlian sebagai ‘the doctor’ untuk pengembangan Ducati Desmo GP11, sedangkan Checa cemerlang di WSBK dan baru saja Merayakan Kemenangan 300 Kalinya Ducati dalam Kejuaraan WSBK. Hal ini tentu saja menimbulkan berbagai perdebatan mengenai siapa yang paling hebat di Italia.

Seperti dilansir koran Gazetta dello Sport King Carlos mengatakan bahwa memang terjadi perdebatan di Italia mengenai siapa yang tercepat. Checa pun merasa cukup senang bisa lebih cepat dari rossi ” I enjoy being faster than him ” Namun King Carlos pun merasa kurang bijak untuk membanding bandingkan performa motor Produksi massal dan motor prototipe . ..  Nggak apple to apple lah . . . Oleh karena itu Ia pun mengundang Rossi untuk bisa Race bareng dengan nya di gelaran WSBK Imola sebagai Wild Card . .. wuuuah, tantangan menarik nih

Sementara itu waktu kian menyempit dan momen rencana dirilisnya Superbike Terbaru Ducati 1199 semakin dekat . . .  Dan rumor nama Nama Untuk sang superbike terbaru 1199 yang memiliki Project code name XTreme ini pun mengerucut menjadi dua pilihan SuperQuadro dan Penigale. SuperQuadro merupakan Nama Yang sepertinya menjadi kandidat kuat karena sangat dekat dnegan kosa kata Supersquadrata yang mengacu pada desain mesin Over Square ber spek piston Bore besar dan Stroke Pendek. Sedangkan Penigale merupakan nama yang diambil dari distrik daerah dimana Ducati bermarkas yakni Borgo Penigale . . . hmm mantabbb deh, silahkan dikunyah kunyah informasinya, dan semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

 

Comments»

1. scnk - September 1, 2011

tes

2. mas aa - September 1, 2011

kahiji neh

3. Rider Pantura - September 1, 2011

Kedua kah?

4. scnk - September 1, 2011

tanggal 25 imola sbk akan seru cuoy… :D

5. indi - September 1, 2011

cuma biso nonton tok,kpn indonesia melu?

6. Louis - September 1, 2011

Tantangan nich?
Wani piro?

7. speedy - September 1, 2011

Absen pagi aja

8. justmyimage - September 1, 2011

salam hangat kang haji
justmyimage
ducati dri awal tahun smpe skarang menjadi hot news terus
meski the doctor masih minim podium entertain’y renyah abis
emang ducati + the doctor = NUMERO UNO ..justmyimage

9. SkyrideR - September 1, 2011

Msh pd lebaran.. jd sepi

10. SuRyA - September 1, 2011

Wah bakalan seru tuh. Tp ya tetep aja walopun jd wild card tetep ga apple to apple coz naek motor biasa aja butuh adaptasi apalagi motor superbike. Walopun tingkatan motornya rosso diatas punya checa. Tp adaptasi jg perlu waktu :)
—-
http://www.dk8000.co.nr

11. aiefz - September 1, 2011

Bakalan seru nih

12. 3055nada - September 1, 2011

Minal ‘aidin wal faizin……….mohon maaf lahir dan bathin

13. salmanpedrosa - September 1, 2011

megang rosi aja

14. salmanpedrosa - September 1, 2011

checa berani ngajak stoner juga nda?

15. Who Am I - September 1, 2011

Bang Rossi, bilang aja ke Carlos checa.Loe Jual, Gw Beli

16. karyomumetz - September 1, 2011

opor ayam belum habis

17. Juragan Warung - September 1, 2011
18. vyzex - September 1, 2011

sekalian undang mbah dukun..

19. Endrix - September 1, 2011

kalau beneran jadi kapan nih jadwalnya, bakal seru nih, but ndak punya TV kabel buat nonton WSBK :(

20. aldo taHER - September 1, 2011

Iya benar juragan motor produk masal pazti bukan tandingan mtr2 yg dipakai GP..ooh iya gan mana nih artikel ttg mtr new Honda125 yg kata’ny bakal dirilis bln september ini..

21. DOM - September 1, 2011

akahkah Rossi “menjepangkan” GP 12? Kalo demikian Ducati akan kehilangan ciri khas nya dan secara tidak langsung mengakui hanya Stoner yg bs menjinakkan kebuasan Ducati…

22. fans_ayanami - September 1, 2011

Wah, semoga bisa menjadi pengobat rindu podiumnya VR|45.

23. plkforlife - September 1, 2011

motomatter.com, kurang tahu kapan baca-nya, lupa. Sebenarnya stoner tidak terlalu menggubris beberapa pernyataan rossi yg sebelum pake ducats menuduhnya kurang “hard enough” mengendarai motornya dan mengkritik gaya membalapnya. tapi yang lebih membuat sakit hati stoner adalah pernyataan jeremi burgess yang bilang kalo dia dan tim-nya bisa menyelesaikan permasalahan ducati hanya dalam waktu 80 detik. pernyataan ini tidak hanya menyerang stoner tapi juga mengangap idiot tim ducati stoner pada waktu itu (preziosi, vittorio, dkk) yang sudah bekerja sangat keras. baru baru ini burgess di motoblog.it malah pernah bilang kalo ini pengalaman pertama ducati bersentuhan dengan pembalap berpengalaman…capirosi, bayliss mungkin kurang berpengalaman kali ya? ckckckk

apakah sandiwara pembalap yang juga bisa berperan sebagai developer motor dengan kejadian rossi + stoner ini juga akan terkuak? kurang tahu dah hehehhee

tapi kalo masalah usia kayaknya gak terlalu masalah, rossi belum genap berusia 33 tahun….bandingkan dengan edwards, checa, biaggi, corser, haga? tapi yang jadi masalah sebenarnya rossi adalah pembalap yg selalu dinaungi tuhan tidak pernah mengalami cedera sebelum kejadian patah kakinya itu baru-baru ini….apakah mentalnya rossi udah down? gak kebayang photo rontgen-nya pedrosa dah :D

tapi minimal sekarang kapasitas skill stoner sudah tidak bisa diragukan lagi…kalo ducati aja bisa takluk yg lain juga bukan tak mustahil asal performanya aja yg bagus ….suzuki, kawasaki?

jadi inget rossi vs biaggi dulu…..tua lawan muda. kalo dibandingin usia persaingan rossi-biaggi dan rossi-stoner tuh sama sekitar 10 tahunan gitu. kualat kali ya? xixixiiiii

24. Chopper Forever - September 1, 2011

Rossi… Bangkitlah… Bissaaa…

25. Dido - September 1, 2011

Ah si checa braniny pas rossi lg jelek,coba dulu pas jaya2ny di yamaha.brani??!

26. fans_ayanami - September 1, 2011

@plkforlife
Ada saatnya Rossi harus merasakan penderitaan para pembalap. Selama ini Lucky teruskan :D

27. motoisme - September 1, 2011

kok cakepan ducati evo ya…

http://motoisme.wordpress.com/

28. Mercon C Part 3 - September 1, 2011

@plkforlife
iya ya,,, ronsen nya pedrosa gimana ya? ngeri kali ya patah tulang dimana-mana,,,

29. ,,i,; - September 1, 2011

Dari dl rossi tuh g suka sama satu pembalap yaitu stoner…gaya balapnya kasar etc. Makanya rossi pindah k ducati untuk membuktikan bahwa dirinya (rossi) lebih hebat (menaklukan ducati) dr stoner. IMHO.

30. propus - September 1, 2011

masih lebih ngeri doohan

31. stoner27 - September 1, 2011

dari duluuuuuuu… jagoan gue ya si stoner itu…

32. stoner27 - September 1, 2011

ampun tuh motor cakep amat yah..?
semoga keluar 849 evo…
kridit-kridit dah… wkwkwkwk…

33. jakatimur - September 1, 2011

Di blog ini saya secara resmi mengundang Rossi sebagai wild card untuk adu makan kerupuk aja di rumah saya. Anda berani Rossi?

34. justmyimage - September 1, 2011

salam hangat kang taufik

justmyimage
wah paket sy g nyantol ya kang..
Justmyimage

35. paton - September 1, 2011

kalo motor sama ane jagoin rossi laah #46

36. killbill1 - September 1, 2011

nasib Rossi&Ducati mirip Alonso&Ferrari,lebih baik fokus pengembanga buat tahun 2012. Tahun ini lupakan saja

37. TriSand As Koming - September 1, 2011

wowow .. Kukira checa nantang balapan liar

38. gogo - September 1, 2011

moga the doctor mampu membuat desmo ke bentuk terbaiknya

39. ⎝⏠⏝⏠⎠RedDevils⎝⏠⏝⏠⎠ (@iEvansBoen) - September 1, 2011

Gw rasa Rossi ga bakal Berani nerima tantangan Checa.. (^_^)

40. bulldozer D85 - September 1, 2011

rossi vs checa.
Bakalan seru ni.

41. spacey - September 1, 2011

Rossi sama rekan satu team Hayden aja kadang kalah.

42. pandahitam - September 1, 2011

weeeee………..
semoga rossi jadi wildcard nya….

jadi rebutan best italy….

http://pandahitam.wordpress.com/2011/09/01/stream-cloner/

43. j4na - September 1, 2011
44. scnk - September 1, 2011
45. stoner27 - September 1, 2011

superquadrata, borgo panigale…
koreksi dikit ah…

46. stoner27 - September 1, 2011

kalo rossi turun di wsbk, bayliss sekalian turun gunung kali…
biar seru….

47. pandahitam - September 1, 2011
48. ridertua - September 1, 2011
49. souverein - September 1, 2011
50. fauzinc - September 1, 2011

seru juga… moga aja rossi menerima tantangan checa.

Nitip mas : http://fncounter.wordpress.com/2011/09/01/2011-kawasaki-ninja-250r-ada-yang-putih-juga-lho/

51. agoey - September 1, 2011
52. softech_niQ - September 1, 2011

rossi vs baylis vs checa,,,kl balap motor,gw jagoin baylis aja,,

53. softech_niQ - September 1, 2011

abis itu gantian rossi yg tantang checa d motogp….

54. Schutzstaffel - September 1, 2011

Stoner is the best…

55. apa ajah - September 1, 2011

bosen ajah liat stoner menang? ga ada entertainnya “basi” da didepan malah kabur sendirian. beda jamannya rossi berjaya masih ada kejadian cucuk2an yg nonton jg seru. klo sampe begini trus motogp, menang trus kabur sendirian mending ga usah ditonton…

56. wimbowimbo - September 1, 2011

ealah,. bukanny di seri mana kemaren gt, perbandingan laptime Ducati 1198 WSBK lebih cepat dari GP11 nya Rossi di trek yg sama? >,<
tapi apapun itu, bayliss, checa yg mengajak rossi duel merupakan bukti kl rossi sendiri masi punya nama..

nitip : http://wimbowimbo.wordpress.com/2011/09/01/rossi-vs-ducati/

57. karyomumetz - September 1, 2011

opor ayam habis

58. Mr. Kelly - September 2, 2011

beraninya checa cuma nantang rossi pas motornya (checa) lagi jelek, dan rossi lagi kalah mulu. tahun lalu pasti dia ga berani

59. speed_lover - September 2, 2011

kasian rossi ya sampe di tantang segitunya,, :P dan nggak tanggung-tanggung ducatipun mendukung,, kwkkwkwk :P

60. rondo rompal - September 2, 2011

Bbrp sirkit th ini sama dipakai wsbk & motogp. Nah bandingkan dong waktu checa & rossi. Biar berita lbh oke. Bgmn gan?

61. Mail - September 2, 2011

Rossi cuma ‘besar’ mulut nya aja,buktinya di Ducati dia tidak bisa berbuat apa-apa,sedang kan Stoner…motor liar aja (ducati) bisa juara dunia,apalagi Di Honda…tambah galak deh…Salut buat Stoner.

62. jaos - September 2, 2011

para racer mtgp dan wsbk mungkin sdh menyadari kayak mana kurang kompetitifnya si rossi di duc….makanya kaya’ checa berkoar menantang rossi dgn duc wsbk, mtr sama tapi buktikan skill…kalo umur sih bukan alasan yg tepat.

63. Onthel - September 2, 2011

semoga jd pembelajaran rossi, diatas langit masih ada langit.
dan penyakit sombongnya rossi bisa cepet sembuh :)

64. LIVE TO RACE - September 2, 2011

kalo berani,Checa juga jajal nantang 46 pake GP11.1 dijamin njungkal hahaha…
tak ingat dia,ketika di Motogp gak pernah juara dunia

65. MENONE - September 2, 2011

mantaaapppppp….. dukung rosssssiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

66. dsebryant - September 2, 2011

Duel checa vs Rossi mantaap banget tuh kalau terjadi .. tetapi sangat mustahil ….

67. dsebryant - September 2, 2011

Duel Checa vs Rossi, Rame banget tuh siapa yang menang …..

68. dsebryant - September 2, 2011

Duel yang sangat dinanti … siapa yang bakalan menang ….

69. softech_niQ - September 2, 2011

@mr.kelly.
taon td rossi msh d yamaha,,,masa mw nyemplak ducati WSBK,bs dtabok bos yamaha tuh rossi.

70. peyek - September 2, 2011

Walaahh,ini si checa sok banget sih?anak kmarin sore,,dlu waktu rossi lg jaya2nya pernah gak nantang pembalap lain?ha?waktu checa di motogp jdi apaan??jadi sampah aja belagu,, Pembalap kampungan aja,,sana coba pake desmo klo bisa menang di motogp baru deh ngebacot,checa t*ik!!

71. ipanase - September 2, 2011

jossssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

72. satria biru - September 3, 2011

go rossi…. terima tantanga checa di WSBK

73. lugupol - September 3, 2011

Kalau sampai gak berani malu dong

74. fajar - September 4, 2011

Napa cecaxruwo aja yg nyoba dtng ke tim pabrikan moto gp tes ama rosii. Wah jngan mau rosi ke sbk. Pmbalap buangan aja tu wsbk. Ceca pala gede fuck you

75. fajar - September 4, 2011

@Onthel
Siapa yg smbong. …….? Tau dri mna luuuu rosi smbong

76. jambull breaxs - September 4, 2011

rossi sekarang lagi tirakat

77. ekowd - September 6, 2011

Sedikit koreksi kang haji, sepertinya yang benar adalah Borgo Panigale, bukan Penigale (keinget tulisan di Jaket Ducati istri). cmiiw

78. Rossi Tolak Tantangan Checa « TMCBlog – Motorcycle News - September 10, 2011

[…] sekalian, seperti kita ketahui pada artikel beberapa hari yang lalu Carlos Checa melayangkan tantangan kepada ValentinoRossi untuk Duel menggunakan motor ber spek WSBK di gelaran resmi WSBK Seri Imola […]



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: