Bro sekalian, seperti kita ketahui pada artikel beberapa hari yang lalu Carlos Checa melayangkan tantangan kepada ValentinoRossi untuk Duel menggunakan motor ber spek WSBK di gelaran resmi WSBK Seri Imola tanggal 25 September nanti entah sebagai waild card atau duel One-on -One. Namun Akhirnya Rossi buka suara terhadap tantangan duel ini. Jawabannya adalah mirip seperti kondisi setahun yang lalu ketika diajak Duel oleh Bayliss, yakni Rossi menolak Tantangan ini . . . demikian kepastian seperti yang juga dilansir oleh motoblog

🙄 dari MCN

Alasannya? Motoblog nggak menjelaskan panjang lebar mengenai alasan The Doctor maupun Ducati . . . namun jika flash back ke 2009 ketika itu Rossi dan Yamaha menolak Tantangan Bayliss dengan alasan tidak mau mengambil resiko terlalu besar. Sementara itu hasil test GP12 oleh Rossi di Mugello kemarin adalah VR|46 mencatat waktu tercepat 1’48.05 tanpa data  dengan tipe sasis apa GP12 di geber. Sebagai pembanding RC213V Stoner mencatat waktu test mugello 1’47.326 dan GP11.1 Rossi mencatat waktu tercepat 1’49.301 ketika race . . . . hmm, jalan masih panjang . . . silahkan sahabat semua komentari dan semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

tmcblog youtube channel
TMC ADS

43 COMMENTS

  1. lebih menarik lg kl th depan honda msh menggunakan 800cc. Itu aj udh cukup utk menjungkalkan ducati 1000cc. Apa kata dunia ya….

    Guest
  2. di jelasin moto blog..thn yg lalu ttg bayliss,rossi menerima tantangan tetapi yamaha tidak mengizinkan…trus checa,rossi terima tantangannya tetapi bukan thn2 ini yg sedang sibuk dgn pengembangan ducati di motogp…ga ada yg mengatakan rossi beneran menolak..dia menyambut baik ide2 tersebut tapi untuk masa2 mendatang..

    Guest
  3. Sementara itu hasil test GP12 oleh Rossi di Mugello kemarin adalah VR|46 mencatat waktu tercepat 1’48.05 tanpa data dengan tipe sasis apa GP12 di geber.
    ===================================
    pencerahan dan jawaban By Kompas otomotif

    Rangka baru tersebut, yang dibangun di Buckingham (markas FTR), sedang diuji di Mugello pada pekan ini.

    Pekan lalu, beberapa sumber tim yang bermarkas di Bologna tersebut sudah memberikan konfirmasi kepada MCN bahwa FTR sudah menjalin kerja sama dengan Ducati selama beberapa pekan untuk menjalankan proyek baru. Ini (proyek) merupakan permintaan Rossi dan rekan setimnya, Nicky Hayden, yang mendesak para mekanik Ducati mendesain ulang secara radikal proyek Desmosedici.

    http://otomotif.kompas.com/read/2011/09/09/02312986/Sasis.Baru.Ducati.Terkuak.di.Mugello

    Guest
  4. @20. predix
    kan udah dicerahkan juga bro diartikel sebelumnya cekidot
    http://645.879.myftpupload.com/2011/09/09/rossi-test-desmosedici-gp12-di-mugello-ngetest-sasis-alumunium/ he he, tapi gak papa, biar makin lengkap 😀

    @19. deanno2010
    hatur nuhun

    Administrator
  5. Bener jg, Rossi emang smart….ga ngikutin ego,, dy lebih memilih fokus… jangan sampai bernasib kaya biaggi, main super moto, malah patah kaki, en ga bisa balap..

    Guest
  6. @ Mas Taufik
    Kliatannya ada salah info deh, waktu dengan bayliss, yang menolak adalah pihak Yamaha terlebih dahulu (waktu itu Rossi yg nantangin) tapi ditolak yamaha takut imgae R1 jatuh kl kalah.

    Rossi masih kekeuh ingin nantang baylis, tp baylis bilang balap thn 2006 (kl ga salh di valencia) sdh cukup jd bukti siapa yg lebih cepat. saat itu baylis jd wildcard di motogp n langsung juara 1.

    Guest
  7. Rossi masih kekeuh ingin nantang baylis, tp baylis bilang balap thn 2006 (kl ga salh di valencia) sdh cukup jd bukti siapa yg lebih cepat. saat itu baylis jd wildcard di motogp n langsung juara 1.
    =======================================

    mantap n hebat

    Guest
  8. Bang Rossi dah berfikir dewasa.
    tp ya boleh lah dilayani.
    Harus nya Bang Rossi bilang : “Loe Jual, Gw Beli”
    ===
    Kyk nya Bang Rossi fokus ke Deltabox bwt Ducati.no time for duel Race.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here