Bro sekalian selain memperoleh gambar Penampakan YZF R1 untuk tahun 2012, tmcblog juga memperoleh gambar gambar penampakan Yamaha YZF R1 edisi khusus 50 tahun GP yang diproduksi cukup terbatas . . . cuma 2.000 Unit doang bro . ..  cekidot

Apa saja yang dapat dilihat di motor ini? Yang pertama tentunya adalah Striping Khas 50 Thaun GP yang sempat dipakai Oleh Jorge Lorenzo dan Spies ketika Race MotoGP di Amerika serikat. Sepertinya Nggak ada perubahan di sektor detail mesin dan Part, namun pada tangki motor ini, di ke 2000 unit R1 akan memperoleh gambar lambang resmi 50 tahun GP  Yamaha dan sebuah emblem yang memiliki nomor registrasi diketrik dari 0001 sampai 2000 . . .

hmmm. Penampakan motor ini disinyalir di peroleh di sebuah plant yamaha Brazil . . . akan kah masuk Indonesia? entahlah, Indonesia kan bukan pasar nyaR1, cmiiw. namun  di PRJ yang lalu sempat muncul Jupiter MX edisi special 50 tahun Yamaha . . . kenapa nggak direalisasikan? Honda sendiri Punya Blade edisi Repsol he he he, silahkan dikomentari, semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

56 COMMENTS

  1. emblem itu pasti bisa bikin operpret, apalagi dijual diIndonesia tercinta ini.
    ayo ye em ka i, segera datangkan emblemnya aja. 😀

  2. Wah kereeen napa vixion ngga yaaaa… Ymki vixion ubah juga doong… Tu kan ikut menghormati ajang yamaha dlm moto gp.
    N tanpa moto gp yamaha indo ga kan sehebat skarang ini….. Ayo ymki ubah dong beberapa varian ma livery moto gp universary….mantap.

  3. Iyo kuwi Y*m*h*, ngopo ra melu2 H*nd* gawe Jupiter series special edition motogp atau 50th world gp. kan iso go pasar tersendiri walaupun kecil, tetap konsumen merasa diuntungkan karena merasa beda dengan yang lain.

  4. “Penampakan motor ini disinyalir di peroleh di sebuah plant yamaha Brazil”
    Lho, R1made in Brazil ya? saya kira motor yamaha untuk varian R1 & R6 semuanya diproduksi di Jepang

  5. Judule : Penampakan Yamaha YZF R1 edisi khusus 50tahun WGP
    tp kug kategori : Honda
    Hadeeewwwhh. . .py ikieh. . .??

    salah dikit mohon dimaklum ya 😀
    hatur nuhuuunn

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here