Bro sekalian, bicara tentang balap malam . ..  mindset langsung menuju gelaran MotoGP Losail Qatar yang memang dilakukan pada malam hari . . . kepana Nggak siang aja di Qatar? . . . beegggh siapa yang berani Race siang siang di Timur tengah . . . gosong dah :mrgreen: Nahhh kali ini ternyata adalah yamaha Yang akan membuat satu gelaran Yamaha Cup Race (YCR)  seri ke-12 YCR di Gasibu Bandung Sabtu, 24 September menjadi Balapan malam . . . One Make Race-Night Race . . . iseng iseng digabung jadi  jadi One Make Night race dah 😀

Diberitakan Untuk melakukan hal ini yamaha sudah menyiapkan lampu sorot mercury 2×1000 watt di 40 titik dan sudah berstandar Race. Gilanya gelaran ini adalah . . . semua dilakukan dan dipadatkan dalam satu hari saja, mulai dari latihan, kualifikasi dan balapan dilangsungkan dalam satu hari. Latihan dan kualifikasi digelar dari pagi hingga siang hari, dilanjutkan balapan mulai pukul 3 sore sampai 10 malam welwh weleh . . . Wah kalo di Losail Balap malam akan menghasilkan fto foto race yang fantastic karena sorotan kilatan lampu . ..  apakah race di Gasibu ini akan menghasilkan hasil foto yang cantik pula? kita tunggu saja bersama akhir bulan ini . . . silahkan dikomentari dan semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

tmcblog youtube channel
TMC ADS

39 COMMENTS

  1. Hannya Yamaha yang pertama gelar Night Race ….(OMR) klo di jogja pasti malam tahun Baru…. Lokalllll………….
    Ayooo Pabrikan lain menyusulll…. ga sah malu malu klo ngikut!

    Guest
  2. sama kayak di jogja itu mas, kalo di jogja biasanya setiap malem taun baru pasti ada road race malem di sirkuit mandala krida

    Guest
  3. Klo untuk dapatkan foto yang fantastic karena sorotan kilatan lampu, bukanya lebih bagus di studio aja…. hehe.Piss!
    Oke, moga lancar n succes…

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here