jump to navigation

Bicara kemenangan ke 100 Tim Repsol Honda September 19, 2011

Posted by Taufik in : Blogging activity, motogp , trackback

Bro sekalian, Pada gelaran MotoGP Kemarin sepertinya Casey Stoner, dani Pedrosa, dan Andrea Dovizioso dari Tim Repsol Honda mendapat suntikan Psikologis lebih saat race MotoGp Aragon karena jika mereka memenangkan Seri Tersebut maka Akan Genap 100 kali Repsol Honda Mereguk Kemenangan dalam Kelas Kasta Tertinggi Ajang Balap Motor Prototipe GP500/MotoGP . . . dan ternyata Kejadian Repsol Honda meraih kemenangan ke 100 kali nya kemarin

100 Kemenangan Tim ini direngkuh dalam waktu 16 Tahun semenjak pertama Kali Livery Khas Oren-biru-merah-putih menjadi livery resmi NSR 500 yang dibesut Mick Doohan 26 Maret 1995 . . . Beruntung tmcblog masih menyimpan salah satu Die Cast Motor Legendaris ini :D . . . Kemenangan terbanyak di peroleh di Sirkuit Mugello yakni sebanyak 8 kali kemenangan (lihat info Grafik di bawah )

Uniknya angka pertama dan Angka ke 100 ditorehkan oleh orang oztrali bro . . . Mick Doohan dan Casey Stoner. Namun selain dua Nama Oztrali ini ada banyak nama yang menyumbang angka. Doohan merupakan penyumbang paling banyak yakni 35 kali podium satu, lalu diikuti oleh Valentino Rossi sebanyak 20 Kali . . . so seharusnya perayaan kemarin juga merupakan perayaannya Rossi dan Hayden juga Ya bro he he . . . Lalu setelah itu ada Dani Pedrosa 14 kali, Alex Criville 14 kali, Casey Stoner 8 Kali, Okada 4 Kali, Hayden 3 kali, dan Dovizioso 1 Kali . . . Ya . . . congratslah Repsol Honda  . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. crussackscube - September 19, 2011

hondut gitulooh,.. xixixixi

2. JAJANG - September 19, 2011

#1

3. rider galau - September 19, 2011

hopoh ?

4. win - September 19, 2011

dream team

5. rider galau - September 19, 2011

I LOVE HONDA REPSOL
warna orange putih merah benar2 kloop
gak kayak yamaho udah dicerai’in sama FIAT

6. crussackscube - September 19, 2011

soory ya jaaang :mrgreen:

7. anti india - September 19, 2011

mantap,,,,,,,,

8. win - September 19, 2011

stoner baru gabung
ntar klo gabung trus bisa2 patah tuh rekor doohan

9. in - September 19, 2011

untung menang ….

***kalo kaga kaos dilipet lagi…hihihi

10. Raden Tono - September 19, 2011

manteb tenan artikelnya kang haji…oiya kang…..mohon dimuat soal kode lorenzo kepada spies tentang apa benar tuh kode buat tim order…biar kagak bakar2an tuh FBH ma FBY…xixixixixixixi

selamat buat stoner
salam Satu Hati

11. dave - September 19, 2011

motor yg kemaren di pake stoner bagus tuh warna nya,, :D
btw: “oztrali” apa tuh mas?

12. Arsenal Wenger - September 19, 2011

warna jablay.kalo di sini buat kantor pos tu cocok………buat kurir.

13. paton - September 19, 2011

di atas langit masih ada LANGIT hondut hondut.. kwkw kasian nasibmu

14. koplak - September 19, 2011

di atas langit masih ada langit

15. dave - September 19, 2011

muncul lagi..

16. JAFFAR_LEGEND OF THE CRAZY HORSE - September 19, 2011
17. irwan - September 19, 2011

12. paton – September 19, 2011
di atas langit masih ada LANGIT
hondut hondut.. kwkw kasian
nasibmu
————
maksute opo to, kok kasian…tukan repsol doang…bkn honda motor..
makane ymh haruse pny sponsor yg loyal, baik dlm kondisi diatas atw dibawah…skrg mana…ditinggal camel, fiat, skrg gk da sponsor …wsbk mundur jd yg kacian sopo…mmm

18. Diavel.a.k.a.2Strokers - September 19, 2011

Doohan paling banyak karena dia gk pernah pindah2 tim, selalu setia di honda…

19. briptu norman kamaru - September 19, 2011

yang kasian tuh yaMAHO, Ton ton

pe a lu, dah bangkrut, ditinggal sponsor pulak, dah sial, punya pendukung pea semua pulak

20. justmyimage - September 19, 2011

Salam hangat kang taufik

justmyimage
kemenangan yg ke 100..wow so powerfull..

nitip paket ya kang taufik
http://justmyimage.wordpress.com/2011/09/17/dealer-dealer-kreatif-(part2)/
maturnuhun

21. Masterxeon - September 19, 2011

Si paton kalo kalah ngomong diatas langit masih ada langit …kalo menang bekoar2 nipu orang2 awam kalo sang yaMAHO penguasa motogp .. dasar alay bodoh sok wise

22. killua - September 19, 2011

hayden jd jurdu 2006 cm menang 3x?? Beruntung jg dia yg laennya pd ga konsisten mungkin ya..

Pedrosa 6 thn di honda baru 14x? Stoner blm genap setahun udh 8x.. Gmn kalau 6 tahun sama kek pedrosa,bisa pecah tuh rekor doohan..

Memang 2 pembalap ouztrali ni bawa hoki buat honda..

23. Amama Ali - September 19, 2011

klo Yamaha berapa pak haji

24. Taufik - September 19, 2011

@10. Raden Tono
mengenai yang itu saya masih asas praduga tak bersalah . . . belum ada penjelasan resmi bro

@11. dave
oztrali ? ha ha ha ha Australia bro :D

25. anharvictor - September 19, 2011
26. dave - September 19, 2011

@24. Taufik:

jiah,, dikirain apa toh mas.. ternyata.. hehe..

27. tuxlin - September 19, 2011

Doohan emang mantaf jaman NSR500 dulu, ampe bosen liatnya :p

28. mbr666 - September 19, 2011
29. Mercon C Part 3 - September 19, 2011

@mas taufik
emang si Dovizioso pernah podium pertamax ya?
di seri apa ya? tahun berapa?

trus yang cuma 1 victories juga itu siapa sih? kok gak keliatan

30. Taufik - September 19, 2011

@29. Mercon C Part 3
pernah . . . donington park 2009
waktu itu podiumnya
Dovi-DePuniet-Edwards

31. Oni89 - September 19, 2011

Pasangan yang awet!

32. paton - September 19, 2011

wsbk mundur sekarang masih mending daripada ga ada sama sekali tuh si hondut ciiaannn…

bangkrut? hondut kalo ga di bantu astra (hondut di indonesia) juga bakal peang tuh pala bos hondut.. xixixi

33. Haryudha Azhari Trengginas - September 19, 2011

PERSOL :-bd

34. jhon 1 hati - September 19, 2011

g pduli cppun jokinya,,,,asal bwa honda psti jawara,,,takdir mtor jawara siiiiic,,,,,

35. jhon 1 hati - September 19, 2011

cppun jokinya,,asal bwa sang sayap honda,,,psti jawara,,,takdir sllu jawara siiic,,,
bravoo one heart

36. aamanis - September 19, 2011

punten ah…..

37. speed_lover - September 19, 2011
38. tiger250 - September 19, 2011

Honda gituloh……………………

39. speed_lover - September 19, 2011

@17. irwan – September 19, 2011 yaudah jelas dong Honda+Repsolnya!!! baca lagi coba!!

40. nhd - September 19, 2011

Ternyata Dovi memang tidak kompetitif.

41. speed_lover - September 19, 2011

tuh selama 16 tahun di belum di kurangin absenya honda ya??? berarti sangat fantastis dong!!

42. Brigjen Norman Kamaru - September 19, 2011

@ Briptu Norman Kamaru
omongannya masih kayak anak kecil…
fans fanatik mendadak Honda karena kecewa dengan yamaha mio pemberian bapaknya…a karena kecewa dengan yamaha mio pemberian bapaknya…

43. avatarx - September 19, 2011
44. Dani Ramadian - September 19, 2011

@mas Haji
Iya…Yamaha sudah menang berapa
kali…kayaknya lebih banyak ya Mas?

45. xsal - September 19, 2011

Fyi. Dulu pertama kali livery repsol… hijau oren merah putih. Tahun 98 hijau berganti dark mica blue sampai sekarang. Di era rossi ada penambahan stripe sayap di tangki. Namun livery yg paling fenomenal bagi gw rossi valencia 2003. Cmiiw.

46. uDien d'kab - September 19, 2011

Nitip kang
____________
Skutik Fantastis, Bebek Bertekuk Lutut, Sport Kecipratan

http://udiendkab.wordpress.com/2011/09/19/skutik-fantastis-bebek-bertekuk-lutut-sport-kecipratan/#more-4798

47. aiefz - September 19, 2011

Yang paling top tuh punya rossi kayak punya kang haji tuh yg difoto,kagak ada lagi repsol yg kayak gtu,adanya juga yg orange jus kemaren
http://aiiefz.wordpress.com/2011/09/18/aragonperjuangan-rider-italia/

48. x - September 19, 2011

kang haji saya mau usul nih, dibuatin artikel soal kode tangan hoheho kemarin dong, supaya bisa memuaskan hasrat segelintir panboy. judul artikelnya begini aja: “ISYARAT TANGAN DARI LORENZO KEPADA SPIES SAAT RACE ARAGON KEMARIN TERNYATA ADALAH SEBUAH KEBUSUKAN PRODUSEN MOTOR KALENG DALAM MEMULUSKAN JALAN HOHE MENUJU PODIUM” hahaha, oknum panboy panboy panboy, memang dirimulah yang paling hebat & pinter. yang lain mah gak ada apa2nya. :D

49. Metallica - September 19, 2011

HEBAAT BRAVOOO HONDA MERAIH 100 KEMENANGAN DGN REPSOL SPONSOR YG SUDAH SETIA 16 tahun.

50. scnk - September 19, 2011

wan hert jadi wan hanret :D

51. q_jay - September 19, 2011

To “X” : Kalah yo kalah tp jangan sebegitunya kali! Pake ngejelekin produk sendiri. Ingat lho kata2 sebagian dari doa (kata baik = doa baik, kata jelek = doa jelek).

52. pengawas - September 20, 2011

@44. Dani Ramadian

YAMAHA
1975 Giacomo Agostini (Italia)
1978 Kenny Roberts (USA)
1979 Kenny Roberts (USA)
1980 Kenny Roberts (USA)
1984 Eddie Lawson (USA)
1986 Eddie Lawson (USA)
1988 Eddie Lawson (USA)
1990 Wayne Rainey (USA)
1991 Wayne Rainey (USA)
1992 Wayne Rainey (USA)
2004 Valentino Rossi (italia)
2005 Valentino Rossi (italia)
2008 Valentino Rossi (italia)
2009 Valentino Rossi (italia)
2010 Jorge Lorenzo (spanyol)

SUZUKI
1976 Barry Sheene (inggris)
1977 Barry Sheene (inggris)
1981 Marco Lucchinelli (italia)
1982 Franco Uncini (italia)
1993 Kevin Schwanzt (USA)
2000 Kenny Roberts, Jr. (Suzuki)

HONDA
1983 Freddie Spencer (USA)
1985 Freddie Spencer (USA)
1987 Wayne Gradner (Australia)
1989 Eddie Lawson (USA)
1994 Michael Doohan (Australia)
1995 Michael Doohan (Australia)
1996 Michael Doohan (Australia)
1997 Michael Doohan (Australia)
1998 Michael Doohan (Australia)
1999 Alex Crville (spanyol)
2001 Valentino Rossi (italia)
2002 Valentino Rossi (italia)
2003 Valentino Rossi (italia)
2006 Nicky Hayden (USA)

DUCATI
2007 Casey Stoner

klo salah mohon di koreksi thanx

53. win - September 20, 2011

bukan wan hanret bro
tp wan hatto

54. FuadStuxnet - September 20, 2011

pasukan wan hart nggak ada matinyaa :D muantebbs daaghh

55. paton anak haram - September 20, 2011

Si paton tu goblok sm ajaa kyk salesnya si ancok..
Gw jg dukung yamaha..tp gw gk seneng lo..kenapa lo??kalah terimaa aja dgn lapang dada..mental saampah lo..balapan aja gak bisa ngomong doank gede..

56. Dradjat_Djati - September 20, 2011

REPSOL HONDA MANTABH….!!

57. Dradjat_Djati - September 20, 2011

Honda semakin di depan
yg lain ngaku2 semakin di depan malah semakin jauh ketinggalan.

58. Dradjat_Djati - September 20, 2011

kayaknya seri2 terakhir semua podoim bakal diborong Tim One HEART semua.

59. han - September 20, 2011

mas taufik, kayaknya ada yg salah ketik tuh, mestinya perayaan kemarin perayaan v.rossi ma mick doohan. Ketikannya di situ v.rossi ama hayden.

60. x - September 20, 2011

@q jay
produk sendiri? produk apa? yang mana? ah ngawur ente ah.. oh, jangan2 ente mengira ane ini panboy gila merek ya? :D :D :D :D :D

61. powerpuffgirls - September 20, 2011

Honda gitu loh…
yang lain makin ketinggalan…dan semakinnnnn jaohh ketinggalan…
xiixixixi…
Go Honda…sukses selalu buat Honda,..

62. satriafu150 - September 20, 2011

siip…

63. JAFFAR_LEGEND OF THE CRAZY HORSE - September 20, 2011

52. pengawas – September 20, 2011
yups bicara pembalap memang pembalap yamaha paling banyak meraih gelar jurdu dibanding Honda,tapi bicara konstruktor atau pabrikan Honda lebih banyak meraih gelar konstruktor dibanding Yamaha !!!!!

64. Idog - September 20, 2011

kok ngepas banget gitu yah…
balapan sebelumnya (marino) kalo menang juga kan kemenangan ke100, yg kemarin (aragon) yg ke101… (gitu khan??)

tp positioningnya tepat. bhkan seperti udah direncanakan… (IMHO)
jgn2 waktu di San Marino HodaRepsol NgeVOOR….. :mrgreen:

65. Idog - September 20, 2011

ternyata yg di SanMarino kemarin Honda Repsol Ngevoor ya???
ngepas banget kemenangannya… (kalo di San Marino menang kan berarti kemenangan ke100, yg Aragon jd ke101.) Livery khusus dipakai untuk kemenangan Khusus.

66. Idog - September 20, 2011

waduh!!.. komenku nyangkut om Haji…

67. JAFFAR_LEGEND OF THE CRAZY HORSE - September 20, 2011
68. speed_lover - September 20, 2011

ciri-ciri pembalap Honda adalah tidak sombong walaupun motor sangat bagus diatas motor lainya,bahkan terkesan tidak PeDe :D akan tetapi hasil racenya justru sangat memuaskan,,
sedangkan ciri-ciri pembalap yamaha adalah sombong suka sesumbar,terlalu optimistis dan over!! padahal motornya lemot!! :lol: tapi hasil racenya justru memalukan!!!

69. gogo - September 20, 2011

100 victorias.. keren banget..

70. phitiphiti - September 20, 2011

thn 1997 di sentul, 1. Okada, 2. Doohan, 3. Criville
Biaggi podium 1 250cc
Rossi podium 1 di kelas 125cc

71. Riky - September 20, 2011

keren miniatur motor repsolnya….

72. Care - September 20, 2011

Dahsyat…. Congrats for Repsol Honda . . .
Kemenangannya segera di genapkan 1000 ya..
Salam One Heart!!!

73. telo one heart - September 20, 2011

Doohan still the best,

74. tholelol - September 22, 2011

To All FB

ternyata benar ada team order di tim Yamahmud, check this out:

http://sport.vivanews.com/news/read/249090-yamaha-akan-terapkan-team-order

dasar mental tempe

75. Tuk Dalang - September 27, 2011

Dari Dulu ampe skrg, w tetep fans Repsol Honda …
I Like Repsol Honda …



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: