About these ads
jump to navigation

Lebih prioritas Ke Ninja 150 cc 4 Tak kali yeee?? September 22, 2011

Posted by Taufik in Kawasaki.
Tags:
trackback

Bro sekalian, gonjang ganjing Ninja 250cc 4 tak 4 silinder emang heboh . . . motore sendiri heboh bro . . . lha 4 silinder, suaranya aja beda  . . lebih zing ing zing, terus powernya aja  bengis mencapai 40-50-an hp . . . namun disinyalir harganya akan nggak nahan bro . . . Ninja 250R yang 2 silinder aja sudah mendekati angka 50 juta rupiah, lha Ninja 250 4 silinder mau nempel di harga berapa? . . . walaupun laku dan pasti ada yang beli, tmcblog kira pasarnya akan sangat segmented dibanding Ninja 250R . . . Nah dari pada buang energi lebih KMI baik fokus ke sport yang lebih ‘pasti’ yakni Sport 150 cc 4 tak  . ..  naaaah

Kenapa bro . . . yang pertama karena sport 150 cc 4 tak merupakan lahan sport yang paling subur, dan kawasaki baru nyebur di segmen ini lewat motor 2 tak dan sebuah motor dirt Track KLX 150 . . keduanya memang punya pasar, namun jika kita melihat kedepan secara realistis 2 Tak mungkin lambat laun akan ditinggalkan dengan adanya regulasi emisi yang kian ketat. KLX 150 dan Dtracker 150 bukan merupakan motor umum . . . motor yang penampakan fisiknya saja sudah segmented . . . dual purpose . . . Lagi pula Motor 150 cc 4 tak bakal lebih banyak yang sanggup beli dibanding motor 250 cc 4 tak, cmiiw

Yang kedua, betul kata mbah dukun . . . kmi belom punya varian sport bike 150 cc 4 tak . . . Lha Kalo kita ngomongin motor sport . . . Kawasaki emang dari dulu punya kaki lebih kuat ke sport, tapi koq malah nggak ada wakilnya di sport 150 cc 4 tak ? lha ini Kan Lucu he he. Soal kayak apa mesinnya . . . tmcblog sendiri masih buram bro . .  soale bener benar belum ada referensi mesin 150 cc 4 tak berpendingin udara dari kawasaki (atau bro ada yang udah tahu ? ) . . . apakah KMI riset mesin sendiri? wah nggak tahu deh . . . tapi kalo bener sih . . . woow banget :D

Bentuknya . . . ya minimal miniatur Ninja 250R lah, namun jangan terlalu mirip juga, kudu ada  diferensiasi signifikan dari segi fisik dengan Ninja 250R . . . atau opsi kedua . . . bentuk Boleh sama dnegan Ninja 250R, namun Ninja 250R yang diupdate jadi tetep ada diferensiasi :mrgreen: Lagi pula Sport 150 cc ini bisa mengisi celah antara Ninja L/R ke ninja RR . . .  dan bisa juga difungsikan sebagai Penjaga Market RR sekaligus sarana kaderisasi bila nanti pada saatnya Motor 2 tak memang harus angkat kaki dari pasar (mudah2an nggak) – halah motor ada kaderisasi juga  euuuy :P Naaaah, jika demikian, maka disinyalir 2012 selain sport 200-250 cc . . . nanti sport 150 cc juga akan tambah rame . . . wah penggemar motor sport bakalan dibuat bingung neeh di 2012 nanti . . . yang pasti ditunggu dulu nih realisasinya di TPT !!  . . . silahkan share komentar bro seklaian, dan semoga Berguna

taufik of BuitenZorg

*maap gambare si Ijo soale belum ada gambar tentang sport 150 cc 4 tak :mrgreen:

About these ads

Komentar»

1. sirjack - September 22, 2011

kereeeennnnnn,,,,

2. Mpu - September 22, 2011

hiho…

3. snowy - September 22, 2011

yihaaaa

4. cafebiker - September 22, 2011

mantebb..

5. agunk_ae - September 22, 2011

Aha

6. tuwek - September 22, 2011

Ihu….

7. ridermatic - September 22, 2011
8. Kru Redaksi - September 22, 2011

Ha…ha…ha… mantap. idenya Bro Taufik tak terduga semoga KMI ikut mempertimbangkannya.

9. mandirajati - September 22, 2011

big ten

10. arif - September 22, 2011

mantab

11. Norman - September 22, 2011

Seru nih klo sampai kawasaki nelurin ninja 150 4 tak bsa” tetangga sblah pd gk bs tidur :)

12. arfunk - September 22, 2011

wah klo ninja rr mpe jadi 4 tak tenaga bisa2 malah brkurang donk, klopun tenaga bisa nyamain sama yang 2 tak kmungkinan harganya bkalan melambung

13. ngadinosaja - September 22, 2011

Mirip juga ndak papa antara 250 dan 150. Bukankah CBR juga demikian…

14. b@jul_kesupen - September 22, 2011

bajax

15. fbh awam - September 22, 2011

alamat bakal jd bulan2an cbr ni.. Wkwkwkwk

16. ungeex - September 22, 2011

maraaii tambaaah mumeeet miliih neeeh…
karenaa begitu banyaak variaaan baruu dengan berbagaii modeel…

17. Tuwek_Geo Pak..... - September 22, 2011

Modelnya street fighter aja…

18. areeya2 - September 22, 2011

riset mesin dulu kalee yaak ??

pake injeksi juga , , biar saingan ama pabrik sebelah . .

hahhaseekkkk . .. :D

19. fbh awam - September 22, 2011

kalo bgono siap2 di kentutin sama cbr150r.. Wkwk

20. Taufik - September 22, 2011

@9. arfunk
dipastikan berbeda bro . . . soale rumus umumnya . .. motor sport 2 tak satu silinder itu umumnya secara performa bisa disamakan dnegan Motor 4 tak dengan kubikasi dua kali lipatnya

so motor sport 2 tak 150 cc = motor sport 4 tak 250-300 cc
lihat saja Ninja 250R . . . 4 tak power peaknya mirip ama ninja 150RR, cmiiw

21. fbh awam - September 22, 2011

kawak blm berpengalaman dlm membuat motorsport 150cc 4tak….. Kalopun nnt bisa bikin ya harus ikhlas di pecundangin cbr yeee… Awas knalpot ngebul! Xixixi

22. proleevo - September 22, 2011

Kalo aku kurang setuju mas, justru brand kawasaki kuat di segmen sport karena kawasaki gak ngikutin arus. Kawasaki hanya berinovasi, bikin motor canggih design keren trus dijual dengan harga tinggi. Memang sangat segmented, tapi melahirkan pelanggan yang loyal. Kalo kawasaki ngeluarin sport 150cc dikhawatirkan bakal jadi blunder karena selama ini kawasaki dikenal dengan produk motorsportnya yang POWERFULL.

23. in - September 22, 2011

mungkin…. body seperti ninja 250 (spaisot kemaren)
… rangka 150 2 tak
… mesin klx 150….

mungkinkah ?

24. Sinbe - September 22, 2011

Ninja 150cc 4tak? Lo bs cepetan donk KMI…

25. numero46 - September 22, 2011

21…….
sotoy.com

26. joni celeng - September 22, 2011

hanya menanti dan berharap setelah itu cuma bisa memandang… :p

27. pran - September 22, 2011

Wahh wahh .. Honda aja yg dr 4 cylinder turun ke 1 cylinder, kawasaki berani bikin yg 4 cylinder di era yg katanya sedang gencar”nya go green .. Tapi gpp, keren ..

Tapi saya lebih setuju kalo kmi ikutan bikin sport 150 saja .. Drpd mengejar yang yak pasti ..

28. ifumi - September 22, 2011

mau gampang pake basis d-tracker 150 aja tambahin klep jd 4 pasang oil cooler, ane kira bengis jg ntar tenaganya secara kawasaki emang motor performance. fairing pake yg model baru itu cmn di rapihin lg d sektor dashboard seperti usulan kang haji kemaren. cakep dah…. :)

29. mbozz - September 22, 2011

SATUJU PISAN KANG….
KMI TOLONG REALISASIKAN NINJA 150 CC 4 TAK U BANTAI CE BE ER 150

30. fbh awam - September 22, 2011

enak aje., mo lawan cbr???? Atasin dulu nmp,! Mampu gak?.. Jgn asal njeplax aje!

31. Virus - September 22, 2011

om opiq maaf oot, tp ane lg butuh masukan…kali2 aja om opiq ada info…nah kmrn kan 7days with march klo dibandingin ama splass dan chev new spark gmn om opiq…secara value lebih tepat boil yg mana…
*maaf sekali lg klo oot, setelah ane menimbang2 apakah ambil motor 250cc 2silinder + sisa uang yg bnyak akhir ny ane putusin ambil city car aja de…om opiq mohon bantuan ny…thanks

32. briptu norman kamaru - September 22, 2011

bagusss

yang penting mesin DOHC bukan SOHC n ga overstroke, n tenaga ga 16,7 PS bang

kasian, ngaku2 sport, diasapi bebek tapi
:lol:

33. masaofumi - September 22, 2011

sip pak haji, pricing nya antara L-RR ,sudah benar2 logis,tp fiturnya kudu sip,yah minimal injeksi lah,masalah design mah KMI tak usah diragukan lg

34. Virus - September 22, 2011

aduh sangkut in the morning…lepasin dunk om opiq

35. lae togar anak medan - September 22, 2011

vote for ninja 4 tak aza dah.

36. pbateman - September 22, 2011

mirip jaman dulu nih..cuman dulu persaingan 150cc 2tak.. sekarang 4 tak:

CBR150R
YZF R15
ZX 150R / Ninja 150R
GSXR 150 / FXR 150R

tapi yang sudah eksis duluan ya cuman CBR 150R :D
ayo yg lain jangan mau kalah sama Honda!!

37. fafa cah croja - September 22, 2011

mantep!!!

38. Rockhead95 - September 22, 2011

Kawasaki 150cc 4 tak, DOHC water cooler kayaknya nga ada. Kalau mau maksain 150cc bisa saja pake mesin KLX150, tapi mosook masih air cooler SOHC.. kalah donk sama kompetitor. Kalau riset mesin sendiri dari nol pasti mahal. Belum tentu juga pasarnya bisa ngalahin V-Ixion yg sudah exis di dukung sarana 3S nya. kalau ZX-2R 4 cylinders kan jelas mesinnya udah ada, tinggal main di body aja.. jelas lebih murah. Banyak orang yg pengen ni motor, at least pemakai N250 akan upgrade ke sini. Atau orang yg pengen moge mini 4 cylider mungkin tertarik juga.

39. Hans Bertoni Simanjuntak - September 22, 2011

bRO,.
ane mw nanyak,..
si bLog nya bRo benny http://bennythegreat.wordpress.com/2011/09/21/yamaha-r15-v2-0-hasil-strategi-atpm-kepepet/
disebutkan september ini yamaha ngeluncurin yamaha r15 v2 di Indonesia,….
kira2 benar pa tidak yah kang mas bRo,..
cikiciuw,.

40. fbh awam - September 22, 2011

secara lo taulah sm cbr, lah wong fxr aje yg 20hp bisa di libas ame cbr yg cuma 17hp!! Apalagi ninin150r 4tak si anak bau kencur aka pemain baru! Wkwkwk

41. uDien d'kab - September 22, 2011
42. cepkimung - September 22, 2011

nah… dapet ilham dari mana nih kmi mo ngeluarin 150 4tak…mau kaya apa nanti? nyang 150 rr new facelift aja designya msh monoton.

43. uDien d'kab - September 22, 2011

wah nyangkooot euy .. tapi udah vote …

44. satriafu150 - September 22, 2011

kudune spidone digital kuwi…

45. mercon - September 22, 2011

nggak berharap banyak ninja 4tak,,,
tapi berharap segera ucul di TPT…. :)

46. asmarantaka - September 22, 2011
47. cyberoader - September 22, 2011

Mas Taufik, koq nama blog anda ditulis di Visordown, sbb:

http://www.visordown.com/motorcycle-news-new-bikes/2012-yamaha-r1-leaked/19022.html

hebat…, njenengan misuwur, salute… :D

48. harisxyz - September 22, 2011

150 lebih terjangkau pastinya drpd 250

http://harisxyz.wordpress.com/2011/09/21/whos-the-boss/

49. DMS78 - September 22, 2011

Mantap kang haji ane dukung KMI buat ngeluarin 150cc 4 tak… Ayo KMI masa kalah ma pabrik sebelah sayang loh..KMI kan punya penggemar sendiri

50. Masterxeon - September 22, 2011

gimana kalo lawan Rongsokan15 SOHC 22 HP … mampu ngak ???

51. Syarif Fudin - September 22, 2011

kira2 harga pasarannya melebihi si CBR ga ya??

52. Brigjen Norman Kamaru - September 22, 2011

fbh awam…anak kecil ngaku fans berat honda… mending punya CBR…
nyibir mode on….nding punya CBR…
nyibir mode on….

53. Masterxeon - September 22, 2011

KMI kalo mau bikin sport ninja 150 4tak , mesinnya harus DOHC dan jangan over stroke …jangan kaya Rongsokan15 yg masih SOHC di tambah Overstroke pula macam motor itik :lol:

54. Begeng - September 22, 2011

Ninja 250 cc 4 tak 4 silinder boleh juga tuh….. :D

55. dave - September 22, 2011

yg pasti siap2 aja tenaga nya berkurang,,
paling 11 12 ma cbr 150 atau r15.. hehe..
tinggal pilih mo brand mana..
btw harus injeksi tuh,, biar mantep..
harga jg 11 12 lah ma cbr 150 n r15.. imho..

56. speed - September 22, 2011

apa lagi kalo tar dikasi nama NINJA 150R. tenaga paling engga 22hp tuh. kalo cuma belasan hp bisa merusak citra trah NINJA yg terkenal akan performanyasak citra trah NINJA yg terkenal akan performanya

57. rexraider - September 22, 2011

Asal hp nya tinggi.
Dijamin LaRas a.k.a Laku Keras :)

http://rexraider.wordpress.com/2011/09/21/ktm-duke-dibandrol-murah-nanti-dulu/

58. BlackVixion - September 22, 2011

mending ninja 2tak nae jd 250cc tp 4 silinder segaris dijamin fbh,fby,fbs pada gigit jari tangan dan kaki

59. cyberoader - September 22, 2011

Nyangkut dimana komen-ku?, mesti ngulang lagi nih…

Mas Taufik, blog anda ditulis di Visordown…liat di bwh ini:

http://www.visordown.com/motorcycle-news-new-bikes/2012-yamaha-r1-leaked/19022.html

Cape deee…. :D

60. wangi2 - September 22, 2011

tadi malem pulang kantor ane ngliat motor pake plat merah putih..kyknya new vegazr, bodynya depannya mirip new jupiZ lampu tebengnya mirip mx. ukuran bodynya lbh pendek dari jupiz, kaki2nya, dah pake pelek palang dan stop lapnya dah pake led bentuknya spt hurup ‘T”..
mungkin bentar lagi lounching

61. becak - September 22, 2011

4 silinder 250 cc lebih mantapp. . :D

62. awan - September 22, 2011

4 siliner 250, buat yg pngen naik kalas tp ga mampu beli moge yg ratusan juta. Harga 70 jt yakin kq msh laris, msh sanggup 500 unit/bl wlpun konsekuensinya ninja 2 silinder bisa turun 500/bl tp untungnya kan lebih besar 4 silinder drpd 2 silinder.

63. andre - September 22, 2011

Ttp paporitin KRR 150cc…..
Meski Sport Bike 150cc 4Tak rame di pasaran…. :)

64. gcm - September 22, 2011

150 cc dulu deh..
malah kalo bisa ninja 200 cc aja, soalnya biar ane naek kelas
kalo ane langsung naek ke 250 cc gak kuat di dompet

65. stoner27 - September 22, 2011

saya vote ninja 250 cc 2 tak 4 silinder….

66. warung DOHC - September 22, 2011

ninja 150 cc twin paralel 4 stroke aku sudi meminang nya :D ayooo kawasaki gebrak dong product yang hi-tech #tapi juga bakal jadi mahal :(

http://azizyhoree.wordpress.com/2011/09/22/bisikan-ke-wd-sedikit-bocoran-keberadaan-suzuki-gw250-di-indonesia/#comment-16957

67. Rudy Sou1 - September 22, 2011
68. paijo - September 22, 2011

sesuatu banget :D

69. Lautner - September 22, 2011

hmmm yakin bisa tuh ,,,
yang jelas yang pasti hanya Honda CBR aja deh…

70. Shark - September 22, 2011

mungkin tes ninja 250 4 silinder kemarin salah satu risetnya kali mas Taufik untuk basis model bodi dan sasisnya, nah untuk mesin tinggal di siapin yang cc 150 satu silinder

71. adegondang - September 22, 2011
72. Afletra - September 22, 2011

Jangan mikir performa…performa…performa…2 tak kenceng, galak, akselerasi, de el el…kalau 4 tak ga bakalan segalak itu, atau apalah…
Sekarang rata2 motor udah 4 tak semua, regulasi emisi gas buang bentar lagi euro 3, cmiiw…
Pikirkan lingkungan hidup juga, toh motor kan ga cuma buat kebut2an, emang mau ngebut dimana? Kesannya sayang banget itu 2 tak kalau hilang. Safety first bro, salam…

73. uDien d'kab - September 22, 2011

Nitip lagi kang :

Spy shoot tes motor kawasaki terbaru, Ada Naked 4 Silinder lho

http://udiendkab.wordpress.com/2011/09/22/taem-order-sesuatu-yang-tabu-yamaha-siap-melakukannya-demi-lorenzo/

74. radityohari - September 22, 2011
75. Diavel a.k.a 2Strokers - September 22, 2011

Kenapa gk Pake mesin KLX 150 aja Kang Taufik khan lebih gampang…

76. uDien d'kab - September 22, 2011
77. anton nugroho - September 22, 2011

he..he..he…
bisa gak sih 4 tak 150 cc dua silinder? biar bisa ngrasain dua silinder plus suara knalpotnya, tapi lebih murah daripada n250-nya…….

78. vandragade - September 22, 2011

mungkin yang 4 tak 4 silider dibuat limited stock aja kali ya kang, kayak kawasaki eliminator (mantan motor ane) dulu..:D

79. paton - September 22, 2011

setuju kang…

tapi sebagai pengeemar mogee ane vote 4silindernya aja deh.. kapan lagi punya motor rasa moge di bwh 100jeti ? walaupun 250cc cmiiw

80. uDien d'kab - September 22, 2011
81. Ninja Gadungan - September 22, 2011

Ninja 150 cc 4 tak, injeksi, hp & torque di atas All New CBR 150 R. Mantep tuh sepertinya :D

82. asmarantaka - September 22, 2011
83. Stevan - September 22, 2011

2-strok tetep lebih yahud drpd 4-stroke…

Masalah regulasi emisi, kayaknya bakal sama kayak peraturan DRL & SNI deh, hehehee :mrgreen:

84. tuxlin - September 22, 2011

Kalo ninja 4tak 150 cc powernya sampe berapa ya?? apa 22hp kabar angin pabrikan sebelah?? :mrgreen:

85. rider galau - September 22, 2011

ANE BELI KALAU BENERAN 150CC 4 tak

86. Rollerman - September 22, 2011

jangan2 malah KMI udah nyiapin keduanya,hehehe

yaa kan gerak-gerik Kawasaki bener2 BERANI dan DILUAR DUGAAN.seperti mendatangkan KLX,Dtracker,Ninja 250,Ninja ZX6,bahkan rencananya ER6.
bener2 NIAT ke segmen SPORT

87. Oni89 - September 22, 2011

Dukung sport 150cc 4tak dari kmi!

88. ipanase - September 22, 2011

tapi mana lucu kalo bodi ninja 250 pakai mesin 150 klx??xixixixi

89. Ketten - September 22, 2011

Udah capek denger kibulan si lemot cbr lari kenceng, ayo KMI tongolin dah.

90. yunan - September 22, 2011

Motor2 fbh raja lemot, ngebut omdo, aslinya lambreta banget :)

91. Danang - September 22, 2011

Klo kawak ngeluarin, cbr makin menangis, lemotz nya parah, ama skutik bertekuk lutut :D

92. rexraider - September 22, 2011
93. Datuk - September 22, 2011

250cc 4cyl 45hp. menarik.., kalau ka’em’i berani main disini maka inilah lautan biru yang sepertinya akan pula menjadi merah, sebagaimana n250r yang dulu berenang sendirian disana.
soal ninja 150series 4tak, tetap menarik jika tampilan & performanya ada berada diatas kompetitor, apalagi jika harga dibawah mereka.
mantap lah, yang penting bukan cuma mimpi seperti …… :D

94. speed_lover - September 22, 2011

150cc aja biar sejajar dengan cbr150,,

95. kang_ulid - September 22, 2011
96. aa.syihab - September 22, 2011

penginnya suzuki gsx yg 4 cylinder 250cc…:D

97. anton nugroho - September 22, 2011

kalo dolar makin mahal, gimana harga motor khususnya cbu ya…?

98. crussackscube - September 22, 2011

ntar namanya kalo udah muncul jadi “KAWASAKI ZX15R ” dengan embel2 “SASIS MONOQOUQE, TENAGA 29,3Hp, ABS, INJEKSI,” dan gak ketinggalan berselogan “COME TO FIGHT WITH WHO ARRIVES ALONE AND WHO LIVE TO RACE(maksudnya mau fight sama YZF-R15 dan CBR150R )” hahaha setuju gak,.. ,.??? (bukannya mau komporin lhooo ane netral koq :D )

Btw, bakalan panas lagi nih,.. antara fbh,fby,fbk,ama fbs(kalo mau) xixixixxii :mrgreen: pisssss

99. gasspoll83 - September 22, 2011

kemungkinan beli 150 cc buat ane 70%
kemungkinan beli 250 cc 4 silinder buat ane 0.5%

100. kawak_mania - September 22, 2011

ninja 150 rr 30,1 ps dijamin josssssss

101. kismin rider - September 22, 2011

ayo donk KMI bikin ninja 150r 4 tak.. Tp ingat! Harus dohc jgn cuman sohc yee.. Bisa jadi bulan-bulanan FBH nanti,. :mrgreen:

102. ghost - September 22, 2011

moc moc 8)

103. hi hi hi - September 22, 2011

ninja 150 R ditempleki mesin KLX 150

104. asmarantaka - September 22, 2011
105. penggemar ninja - September 22, 2011

pake mesin KLX 150 yg di modif aja..

kan torsi gede tuch

106. penggemar ninja - September 22, 2011

kayaknya KMI mau merubah image,jadi produksi motor laki..

laki kok rasa2..hehe

107. JAFFAR_LEGEND OF THE CRAZY HORSE - September 22, 2011
108. bennythegreat - September 22, 2011

nggg…cuma mau tanya…

pasaran ninja 250 hitam doff 2010 itu berapaan ya..??

*ngelap iler*

109. wildsite - September 22, 2011

Hahaha KMI tuh pikirannya out of the box, gw suka bgt!!! Gw yakin kedepannya KMI bakal py line up: n150rr 2tak, n150 4tak, n250r 2silinder, n250 4silinder, 600cc moge, 1000cc moge.. Gw yakin itu yg ada dipikiran bos2 KMI :D

110. fbh awam - September 22, 2011

iye tp duitnye dr mana dul!! Wkwk

111. ridertua - September 22, 2011
112. anharvictor - September 22, 2011
113. JAFFAR_LEGEND OF THE CRAZY HORSE - September 22, 2011
114. Black_Viper - September 22, 2011

Mengharapkan atpm2 bisa mengeluarkan real sepeda motor yg keren (out of the box) karena kalau motor keren itu segmented, kalo pasaran = kacang goreng. :)

115. pengendara motor - September 22, 2011

kalo ane pikir mendingan kawasaki keluarin 250 cc 4 tak dijamin laku karena ngga ada kompetiror dan menguatkan image kawasaki sebagai pelopor di bidang sport premium,kalo mau 150 cc 4 tak beli aja cbr 150 ngga ada enak enaknya tuh motor.kawak jangan lupa segmen nya dia itu motor hobi bukan motor mainstream kalo nekad nelurin motor pasaran ya ngga bakalan laku,soalnya orang sini lebih mentingin resale value ketimbang kenikmatan berkendara,dan resale value kawasaki itu jeblok

116. aldo taHER - September 22, 2011

Apa2 koq muzti nunggu 2012 KTM Duke,new tiger,new ninja RR,new R15,bosen bgt ama mtr2 sport yg udah wara-wiri dijln..ayo mana model baru’ny kluarin dooonk..

117. paton - September 22, 2011

ditunggu mongstor2 sport yg lebih mantepp lagi KMI.. hayoo untuk menguatkan penguasa sport di indonesiaa

118. Taufik - September 22, 2011

numpang jemuran bro . . . bocoran gambar2 New 2012 Honda CRV
cekidot :

http://taufikh.wordpress.com/2011/09/22/nih-6-gambar-desain-final-2012-new-honda-crv/
:mrgreen:

119. paton - September 22, 2011

lah yg punya warung masa nitip bilang2 kwkwkw..

nice info kang.. tapi kok jadi malah kayak kia sportage ya depan nya ?

120. anonymous - September 22, 2011

ah dukung 150 cc aja deh, bengis yang 2 silinder aja nggak kebeli gua!

121. sapujagad - September 22, 2011

soale bener benar belum ada referensi mesin 150 cc 4 tak berpendingin udara dari kawasaki (atau bro ada yang udah tahu ? )
———–
la KLX 150 itu berpendingin udara mas..wkwk..

122. paton - September 22, 2011

^^ kwkwkw

123. petarunk greenforce - September 22, 2011

150cc 4tak ane setuju biar pabrikan sebelah pada tau kehebatan ninja
soalnya kawasaki kan motor hobi speed and adventure bukan hobi jual beli motor
yang ngak tau kawasaki jangan ngasal komen nya….

124. sof - September 22, 2011

Kang lebih baiknya lagih, ari pada bikin 250cc 4 cylinder, mending bikin 2 cylinder 150cc he he he he ngarep

125. zakky - September 22, 2011

150cc 4 tak lumayan juga..
bukan ngikutin arus cuma ga ada salahny kan memberikan pilihan buat pecinta KMI yg blom bisa beli motor 250ccny..
walau ada yg 2 takny tapi ada beberapa orang segan beli motor 2 stroke..

ato 150cc di bikin 2 silinder boleh juga tuh walau ga tau jadi apa nantiny.. :D

126. phantomxy - September 22, 2011

Nitip jemuran mas.
Dealer yamaha di kediri kebakaran http://wp.me/prt0E-6n

127. bojongBoy - September 22, 2011

ayo dong keluarin -,-
tahun depan banyak mahasiswa baru yang haus motor sport 150cc nih~

128. n250rcommunity - September 23, 2011

Naik kelas… naik kelas ahh… Meski cuma 250cc, tapi 4 silinder, kira2 bisa dibilang naik kelas ga? Dari 2 silinder ke 4 silinder… :P

129. Irfan Bahalwan - September 23, 2011

Menurut saya mendingan jangan maen disini kang, KECUALI bisa bikin mesin 4 tak 150cc yang super duper bertenaga.

Kenapa? Karna image motor sport Kawasaki itu motor yang kenceng!! Mulai Ninja 150R, KRR, sampe Ninja 250 semuanya kenceng. Orang beli sport Kawasaki menurut gw gara2 kencengnya. Boros gpp, yang penting kenceng! Buktinya Ninja R & KRR yang 2 tak masi banyak yang beli.

Kalo dia maen di 4 tak 150cc, dan performa kalah sama 150cc laennya, apalagi sama bebek (meski bebeknya kebesaran mesin), orang mau beli bakal mikir2 dulu.

Dari faktor desain, kalo bikin yang keren pun masi banyak saingan. Kalo mesin kecepatannya rata2, bahkan kalah sama bebek, apa alasan orang buat beli?

130. fajar_text - September 23, 2011

Bikin 2 versi kaya ninja rr dan ninja r (seri fairing dan non fairing) Mesin nya 150 cc DOHC water cooled, high lift cam, karbu gede biar enak setting n d upgrade,knalpot semi racing, velg blkg 3.50 , rangka deltabox untuk seri fairing dan swingarm tunggal ato model banana ato model GP… Utk versi naked pake rangka trelis ky ducati model street fighter joss bgt tu…

131. fajar_text - September 23, 2011

Kawasaki kan terjun k pasar 150 dmn banyak penghuninya… Jadi harus punya nilai lebih dibanding yg lain… Seperti swing arm tunggal ato model GP, bikin 2 model fairing n street fighter…n image motor kencang harus didukung oleh mesin hi power…. Dohc 4 klep, cam high lift, karbu gede, knalpot semi racing, velg belakang minimal 3.50, cakram depan gede, plus cakram belakang, deltabox utk seri fairing, trelis utk seri street fighter nya

132. paton - September 23, 2011
133. chikimaster - September 23, 2011

Masukin 4 silinder lg dan Kawasaki akan hancurrrr… Liat kasus ZX-6R dong pak ^^

134. chikimaster - September 23, 2011

terlalu banyak energi untuk sekedar dibilang wah, tp lupa urusan dapur yg harusnya di-support penjualan di pasar blue ocean

135. The Kube Mp3 Player - September 23, 2011

pasti lebih oke tuh, tapi harganya juga pasti dijamin bikin kere, mudah2an aja gak terlalu mahal

136. muze - September 24, 2011

pokoke ninja emang kiblatnya motor sport di indonesia dah…mantab2

137. Kawasaki the Real Gentleman..!! | Cafebiker's Blog - September 24, 2011

[...] yang menjadi PR kawasaki. Berlanjut ke 250cc 4 silinder. Memang setelah melihat pemaparan TMC disini dan Mbah Dukun disini , sangat sulit merealisasikannya. Tapi balik lagi ke isi otak petinggi [...]

138. Galatyker - September 24, 2011

mending yamaha yzfr4 250cc itu yg 4 silinder dohc lagi….

139. torsi_diesel - September 25, 2011

pengen honda CB300 3 silinder asik tuh kayaknya…

140. hendrajawa - September 25, 2011

pernah melihat penampakan sekitar 6 bulan lalu, entah itu tes atau motor lain dimodif pake stiker kawasaki 150 cc….. masih gak jelas soal’e waktu itu vespa ane gak bisa nguber di kemacetan perempatan ragunan.. tapi bodi si sekilas mirip bajaj.. gabungan pulsar 135 dan 180 tapi kok stikernya kawasaki semua yah??? n warna ijonya itu lho……… itu yang mbingungi..soale mesinnya belum keliatan udah ngacir duluan tuh motor…. kalo emang bener yah boleh lah… mantap juga bodinya…. kalo ternyata modif.. jago juga modifnya.. beda sendiri hehehehehe…… btw thunder 125 revisi udah mulai produksi yah…??? lampu belakangnya kayaknya rada laen?? samar2 ngliat di bengkulu lagi diangkut truk malam2 buta barengan hayate………cmiiw

141. Kawasaki Ninja 250 4 cylinder….????? « Mesin4tak - September 27, 2011

[...] sembrono mengeluarkan 250cc 4cylinder.  Selain masalah harga yang telah diulas TMCBlog sebelumnya disini .. 250cc 2cylinder saja mencapai hampir 50jt..klo 4cylinder jadi berapa [...]

142. Pengunjung Blog lebih memilih Kawasaki rilis sport 150 cc 4 tak !! « TMCBlog – Motorcycle News - September 30, 2011

[...] sekalian, Pada artikel sebelumnya tmcblog telah menggelontorkanopini kenapa seharusnya KMI memprioritaskan Merilis Ninja 150 cc 4 tak ketimbang berfikir merilis Sport 250 cc 4 tak 4 silinder . . . dan ternyata pengunjung blog pun [...]

143. Dany Cheng - November 1, 2011

oh ya omg2 gan udah munculya motor ninja rr 4 tak?
kira2 hargaya brapa ya ^^

144. "King Edmund" - Desember 26, 2011

udah muncul…!!!!
blom kali yak……..!!!

tp klo dah muncul ksh tau k ya…
dn brapa hargana…???

hehehehe……….

145. "King Edmund" - Desember 29, 2011

apakah ninja yg seri R dan SS ditukar ama yang 4 tak juga gan..??
klo iya brapa yah hargana..???

tlong dijawab ya om…!!

146. berita terbaru - Februari 12, 2012

mudah-mudahan tidak ada regulasi yang ketat jangan sampe deh di tilang gara2 mesin 2tax.

147. Juztin - Februari 13, 2012

masih jaman 150cc ,,,
klo ninja 150 4 tak di kluarin ,,,
honda cbr 250rr 4cylinder pasti di lounching ke indo
harga nya juga lebih murah ketimbang ninja 250 4 cylinder,,,
yha kawasaki siap K.O dEh ,,, :)

148. Mas Ronald - Februari 15, 2012

waoww

149. Renzha - Februari 23, 2012

150cc 4 tak lounching….
lngsung pesen 1…
mantep dah…

150. RenzhaNMercyIISG - Februari 23, 2012

150cc 4 tak lounching….
lngsung pesen 1…
mantep dah…

151. asep bogel - Februari 23, 2012

adddah
150RR 4 Tak
bisa xale………..

152. juztin13@yahoo.com - Februari 24, 2012

nii dengerin ,,,
MUANTAP ……..

153. lehmansuporto@yahoo.com - Februari 24, 2012

waaaaaahhhhhh …
yg ini baru NINJAAAAA ……
(Y)

154. buddi - Februari 26, 2012

Siip…..

155. buddi - Februari 26, 2012

Siiip

156. arancar - Maret 13, 2012

Ajib indonesia belum pernah punya kawak ninja zx2r 4 cylinder kalo ga di munculin kapan lagi? masa kalah ama negara tetangga doi udah dari tahun 98 muncul

157. afied - Maret 15, 2012

iia kapan tu motor zxr250 4 silinder ke Indo …
Uda 2012 niih …
mw KIAMAT … :D

158. bagong46@yahoo.com - April 10, 2012

hahahaha
betul tu …

159. rifqi - Juli 5, 2012

trus kapan yg ninja 150 cc 4 tak itu ???

160. sugeng462yahoo.com - Oktober 13, 2012

hahahaha …
yang beli ninja 150 rr SE vrsi 2012 cuma org goblok,
mesin tu sma kya KRR yg blok nya 1855 brow,,, :D
cuma body aja yg beda dikit ..

161. Pasca TPT BR200A, Gimana Nasib Rumor Ninja 150 cc 4 tak ? « TMCBlog – Motorcycle News - Desember 14, 2012

[...] masuk di range harga 25 jutaan ke atas, artinya masih ada kemungkinan Kawasaki akan meneruskan project 150 cc 4 tak  nya . . . dan kalo memang brojol, tentu akan menambah ramai dunia persialatan eh market mid-sport [...]

162. jihad wafda - Januari 3, 2013

kira kira berapa harganya ya/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.517 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: