Bro sekalian, Seperti kita ketahui dan baca pada artikel Dio 11 v.s PCX 125 kemarin . . . Majalah Young Machine sedang melakukan mega Test Mega yang isinya mulai dari Hyperbike Sekelas Suzy Hayabusa dan Kawak ZX14R sampai skuter mungil Honda DIo 110. Nah salah satu Video yang dishare ke umum via Youtube adalah Video Test Drag antara Honda CBR 250R versus Kawasaki Ninja 250R.

Kedua Spek Motor dipastikan sama sama Injeksi (kalo di Indonesia Ninjanya masih Karbu) dengan spek mesin standar showroom. TMCBlog belum bisa confirm apakah hasil test yang dishare oleh Majalah Young Machine diatas merupakan hasil final . . . karena seluruh ahasil komprehensif performance nya termasuk akselerasi 0-200m, 0-400m,0-800m dan 0-1000m amsih di simpan dalam DVD yang baru dijual bebas di jepang (kapan Ya bisa ke jepang beli DVD nya? ) . . . namun dari Video yang di share terlihat . . . bahwa Ninja 250R belum terlihat berada di depan CBR 250R sampai detik ke 6 . . . namun setelah itu (setelah detik ke 6) . . . Ninja 250R mendahului di depan . . . kita tunggu hasil test komprehensifnya . . . Artikel ini tidak ada tensi apa apa, hanya menshare apa yang ada 🙂 semoga Berguna

taufik of BuitenZorg

236 COMMENTS

  1. ^rider..
    sudah dari awal dulu saya udah komen kalo si ninka gak bisa di vs kan dgn si cb250…..kok baru sadar sekarang? hahahah…….

  2. namanya juga rider galau oon kwkw..

    aksel awal menang cbr karna satu silnder dgn torsi besar.. gigi 3 seterus nya cbr dadah2 aja, pasti jauh ketinggalan sama ninja kwkwkw lol

  3. mantap…. btw yg ane heran bulan kemarin CBR 250 lebih banyak terdistribusikan yg ABS yg notabene harganya ya sama ama N250, apa mang konsumen kita yg kebanyakan duit ato gmana ko ga ambil Ninja yg tampilan yg lebih racy sesuai dgn mesinnya yg 2 cyl :hammer:

  4. kl hasil dah ketauan deh..tp yg paling demen ama jalanya, andaikan disini jalanya sprti itu maknyus.. Mulusnya Seperti jalan tol yg menuju bandara juanda, bny trek lurus, muluus dan sepi, syng cm mobil yg bs lewat, andaikan moge boleh masuk mau geber ampe 250km/jam pun ok2 aj. Trus vcd kira2 bisa beredar disini apa ga?

  5. satu lg yg kudu dicermati, berapa kec cbr waktu disalip ninja, kayaknya lebih dr 100 km/jam ya? Kl iya berarti kl ngebut dijalan yg rata2 bs geber ampe kec 120-130 km/jam. Kesimpulan wlpun putaran menengah dan top speed dipegang ninja tp kl dijalan yg agak rame atau bny belokan susah donk ninja ngalahin cbr. kl ad cbr diadu dg ninja rr dg jarak 500 m pasti seru..gimana hasilnya hayoo?

  6. Masyarakat umum, maunya kalo beli motor ya bisa dipakai sesering mungkin. Yg mau rajin nyari jalan kososng dan lurus berapa persen sih ??…belom lg masalah nyali yg berani ngebetot throtle sampe di atas 130kpj…jarang men…jadi kalo mau value for money, kenyamanan handling, teknologi dan efisiensi, ya cbr250 lah jawabannya….kalo mo ngebut butuh trek panjang, lurus, mulus dan sepi ya n250 …rajin2 dah main di sirkuit, keluar sabtu minggu, buat ngeceng,pacaran..cocok dah beli n250….setahun pakai turun 6jt, lumayan kan….makanya ninja rajin2 dah ngoceh soal top speed..sapa tau mempan buat nambah penjualannya…

  7. Hahahahaha, yeah right. 100km/h pertama, bukannya bela siapa2, tapi motor urban sama motor track panjang diadu di landasan pacu. Coba aja cari jalan kaya itu di jakarta. Saran: kalo di jalan macet ambil motor torsi, kalo tnggal di pantura dan pengen kenceng, ambil Vixion trus modif mesin. Lebih maknyos dan gak habis diatas 30 juta. Hidup Yudibatang!!

  8. Akan ada kebakaran…
    *ane udah nyiapin*
    1. Blambir.
    2. Mobil penyiram taman.
    3. Tukang air keliling,
    4. Hydrant.
    5. Pesawat pemadam.
    All fire brigade are already standby….
    Wkwkwkwkwkwkw…..

  9. udah ga aneh ngeliat yg ginian…. kok masih aja yah di banding2in… tiap produk punya kelebihan dan kekurangan masihng2, tinggal seleranya aja pilih yg mana….

  10. Kecepatan 97-98 ninja didepan. Kemungkinan kec 90 kmh mereka sejajar. Tapi ini ga mewakili komparasi ninja dan cbr di indonesia. Krn disini ninja masih karbu yang selisih 2 hp

  11. kok aneh ya top speed ketahan di 145 – 147.. rpm juga masi belum puncak.. coba hitung.. ini masi gigi 5. serius, bukan membela honda.

  12. Biar saya kasitau kalian, tak guna itu…tinggal pilih aja la…gǟƙ usah ngoceh torsi atau power atau buat macet atau sirkuit..yaa. Emangnya mau melompat lompat sehabis lampu merah dgn make cb250…emangnya make ninka mau harus kencang? Jangan stereotype la..

    Ini γάπĝ tepatnya: cb250 adalah mtr alternatif selain ninka.. Titik.

  13. bro taufik kok kita ga ada pembahasan pulsar 250 yang dulu katanya mau dilaunching september 2011???

    tolong diberi infonya dong?

  14. Nah, mending fanboi komen soal penjualan hendi aja yaa…plus tambah yel yel “bravo hendi, salam wawan, hendi selalu jaya, dst”. Nah kan enak..

    Soalnya kalo kalian komen γάπĝ obyektif, jarang ada..subyektif melulu disertai analisa kalian dari hongkong.

  15. Mengenaskannn….

    Ketika N250r yg 2 cyl di compare dengan CBR20r
    yg 1 cyl suaranya begini

    Pas N250r yg 2 cyl di compare dengan GPmono 250cc
    yg 1 cyl suaranya begitu

    hohoho…

  16. @komengatator : kalok loe maw motor yang begituan kan lebih baek tu cbr = mega pro wkwkwkwkwk ngapain buat motorsport dengan kemampuan di jalan raya ,,, aduh memalukan dunia persilatan aja!!!! loe mau ga macet di jalan mendingan beli motor bebek,, tu baru saingan cb di jalan macet ,,, gua taruhin motor bebek pasti menang,, wkwkwkwkwk

  17. Dalam video tes Drag ada percakapan di akhir tes, yaitu Rider Honda dan Ninja berdialog dengan bahasa jepang…begini kalau diterjemahkan :

    Rider CBR : jan koplak tenan CBR iki, mesinne lemot, modelle elek, operpress pula, asem

    Rider Ninja : dibuang ae di tambak…

    Begitulah percakapannya kalau di terjemahkan…

  18. 1cyl vs 2cyl.. Injex vs injex.. Jelas g imbang lah.. .. Honda global g berkamsut menjadikan cbr250r ini u head to head dgn n250r dijalanan! Tp cuma u di jualan aja!! Dan gp mono lah yg memang di peruntukan di sirkuit oleh honda global cmiiw..

  19. mau ninja250 cbr250 itu semua motor sport … sudah jelas ciri khas mesinnya over bore ….nah gua mau tanya ttg motor Rongsokan15 itu motor ngakunya Racing Sport tapi kenapa mesinnya over stroke yg tak lain mesin jenis itik ?? yg RPMnya mentok di 8000 😆

  20. lage2 artikel kobong2an.. Cbr250r kan memang bukan u di adu di sirkuit oleh HRC.. lagi pula Di setiap event2 balap bergengsi kelas 250cc intl, pun jarang kan ada cbr250r ambil bagian di dalamnya? Paling HRC hanya menurunkan gp mono moriwaki250 etc u thn ini n nsf250 u thn depan! (CMIIWWWW)

  21. Lebih kasian lagi Fansboy yg cuma bisa nonton karena ga punya jagoan berfairing… Xixixixi…

    Dan lebih ngenesnya lagi, beberapa dari mereka akhirnya jadi FBK karbitan, FBK gadungan, dll…

    Kalo FBK asli monggo obong2an sama FBH…

  22. mas ngaku2 motor sport Racing ..tapi msinnya over stroke (rasa itik) RPMnya mentok di 8000…teriak ngeden sampe protol pistonnya 😆

  23. Yaa..begitu la, begitu mtr merk sesembahannya memang kalah (fakta-tapi anehnya gǟƙ ada γάπĝ ribut soal link)..mulai paranoid soal fby,fbk, r15…segera linglung.

  24. Fans Boy Honda atau lebih akrab disapa FBH adalah sekumpulan barisan orang sakit hati yang pernah merasa stress berat dan nyaris gangguan jiwa karena Honda yang mereka dewakan pernah di pecundangi oleh pabrikan kecil Yamaha di MotoGP yang saat itu dibela Valentino Rossi dengan menjadi juara dunia di tahun 2004, 2005, 2008, 2009 dan 2010 (Jorge Lorenzo)…bayangkan betapa malunya FBH pada masa itu, pabrikan besar macam Honda harus bertekuk lutut menghadapi pabrikan kecil Yamaha…tapi itu cerita lalu, sekarang Honda sudah bangkit dan kembali ke jalur yang benar, mampukah Honda Repsol mengulang kejayaan masa lalu dan membuat FBH kembali menemukan semangat hidup…? Saya optimis pasti bisa.

    Cara menjadi member FBH WeLoveHonda sangatlah mudah yaitu :
    1. Wajib dan harus memakai motor Honda.
    2. Mengisi komentar yang disediakan di Blog-blog otomotif dengan menjelek-jelekkan produk merek lain seperti Yamaha, Suzuki, Kawasaki dll.

    Keuntungan member FBH adalah tiap setahun sekali akan dipilih satu komentar yang paling menarik yang membuat warung Blog kebakaran dan pemenang akan mendapat kesempatan nonton Live MotoGP sepang dan mendapat kesempatan foto bareng Rider MotoGP Honda.

    Adapun anggota FBH saat ini yang terdaftar secara resmi di WeLoveHonda yaitu :
    1.Briptu Norman Kamaru
    2.Drajat Djati
    3.Master Xeon
    4.Rider Galau
    5.Louis
    6.Onta
    7.Speed Lovers

    Untuk saat ini masih ada 7 personel Boy Band FBH yang terdaftar secara resmi di FBH WeLoveHonda, buat yag mau daftar buruan tempat terbatas…catch it.

    FBH We Love Honda juga melayani : penjualan semen – pasir, sedot WC, skripsi, krimbat, kriting, las karbit, rias pengantin, memandikan keris, dan lain sebagainya termasuk sol sepatu dan vermak jeans.

    Salam redaksi

    WeLoveHonda
    One Heart…

  25. yamaho R15=
    1.ringsek
    2.rontok
    3.rusak
    4.rongsokan
    5.reot
    6.rempong
    7.reges
    8.raimu elek
    9.ra nduwe isin
    10.rakapok-kapok di asepi cbr
    11.ra ono opo2ne
    12.raiso kebut
    13.roman picisan
    14.ra penak awak numpak’ e..
    15.rasakno kowe!!
    Wkwkwkwkwk.. :mrgreen:

  26. tuh kan HONDA SEMAKIN DI DEPAN LAGI.. 😀

    dah gak usah ngetik panjang lebar.. yang menghujat malah semakin kelihatan bobrok.. dan semakin kecil yamanuk’e 😀

  27. Artikel yg seperti ini saya yg gak suka, tidak bermutu dan dpt menyebabkan orang ribut saling menjelekkan satu sama lain.
    Dosa gak?

  28. Weleh-weleh si Jaos haw-haw dari hongkong Fasboy Anti Ho*da dah muncul. Pantat mu pasti burikan tuh nanka di naikin, :mr green: Bagimu yang bagus adalah Ymh dan jika ymh ngak ada produk sejenis maka yang bagus adalah Kwk, Kalau Hnd nosense, Jadi pikiranmu yang picik itu baikknya kau sekolahkan lagi sehingga kau bisa melihat sesuatu itu lebih profesional. OK os 😉

  29. Kalo diliat sih ninja pas awal awal ketinggalannya gak banyak ato cenderung sejajar sama cbr. Tapi pas top speed ketinggalannya lumayan jauh juga. Kesimpulannya buat harian ninja juga gak kalah kalah amat sama cbr 🙂 Paling kalah irit aja. yang penting 4 tak.. :mrgreen:

  30. 24. komengtator – September 26, 2011
    Masyarakat umum, maunya kalo beli motor ya bisa dipakai sesering mungkin. Yg mau rajin nyari jalan kososng dan lurus berapa persen sih ??…belom lg masalah nyali yg berani ngebetot throtle sampe di atas 130kpj…jarang men…jadi kalo mau value for money, kenyamanan handling, teknologi dan efisiensi, ya cbr250 lah jawabannya….kalo mo ngebut butuh trek panjang, lurus, mulus dan sepi ya n250 …rajin2 dah main di sirkuit, keluar sabtu minggu, buat ngeceng,pacaran..cocok dah beli n250….setahun pakai turun 6jt, lumayan kan….makanya ninja rajin2 dah ngoceh soal top speed..sapa tau mempan buat nambah penjualannya…
    ====================================================
    si CBR uda disalib di speed 90an kali…. 100 kpj dah ngacir tuh ninja… ga perlu speed 130 dijalan raya buat selib CBR kali mas bro…. 90an dah cukup… speed 90an mah pake matic dah sering dijalan raya, pake bebek jua saya biasa di 90an.. dulu waktu masi ada kymco grand dink 110an nyantai aja… (saya ga bilang CBR gampang disalib ama motor2 yang saya sebutkan diatas lho tapi lebih pointnya ke speed 90 – 110kpj itu sudah biasa dijalanan)

  31. rider CBR bilang: Dame da….artinya kurang lebih dlm kalimat td si CBR nya ga bisa seperti yg diinginkan.bs juga disamakan dg suatu produk yang diuji dan kemudian gagal, maka si penguji akan bilang “dame da /dame desu”

  32. Yaa…gǟƙ ada fanboi γάπĝ protes kalo media luar posting video kekalahan si cb dan media luar γάπĝ bilang si cb gǟƙ bisa mengalahkan ninka atau si cb ini mtr alternatif (sub?).

    Untuk sementara,menurut saya, krn fanboi:
    1.rata2 gǟƙ bisa bhs.inggris.
    2.atau bisa bhs inggris tapi gǟƙ ngeh artinya…lah baik tulisan, komen dlm bhs.ina aja pada gǟƙ ngeh.
    3.malas berpikir tapi sibuk nyuruh org lain sekolah..(ajaib!)
    4.krn malas berpikir akhirnya fokus ke sampah…gǟƙ heran kalimat2nya busuk..kotor..tak ada etika.

  33. mas iwan mengatakan:

    onta onta kobong buahahhahaha cb ga pake r250=40jt
    cb ga pake r250abs=46jt
    ninka 250=47jt
    gp mono moriwaki=120jt itupun
    bekas? nih link yang jual http:// http://www.kaskus.us/showthread.php?
    t=7740120 nsf250=240jt (diluar negri) sampe
    indonesia jadi 340jt! makan tu onta gpmahomoriwaki
    sama nsf250 yg lu bangga2in
    ========================
    Yups! Ane juga udh tau bro.. Disinilah bedanya.. Honda global memang menempatkan cbr250r ber design vfr ini khusus u harian di perkotaan coz cbr250r(city bike racing 250cc) berbeda dgn kakaknya cbr600r yg secara design n spec memang u balap meskipun di jual secara bebas n bisa u dibawa pulang..
    Gp mono moriwaki n nsf250 kan memang murni motor u balap resmi di sirkuit! N g bisa di bawa pulang.. Wajar harga mahal karena ini lah motor yg memang bisa menaikan nilai prestis lebih buat honda di ajang balap kelas 250cc… CMIIWWWW..
    so knp ente malah sewot ke ane…??
    Kalo obat nya udh abis minta lg sono ke psikiater biar agak mendingan kondisi mental ente… :mrgreen:

  34. cbr250r masih baru! Itu aja udh bikin repot n250r yg lbh senior dgn mesin 2cylindr nya! Lihat aja nanti thn 2012 cbr pasti bakal memukul mundur ninin!! Perlahan udh terbukti di penjualan bln agustus!

  35. ini apa2 sih ? kok malah yang tarung FBH + FBY ???? FBK nya saja adem ayem ….. mbok tarung nya di trit honda + yamaha saja….

  36. yang ga punya jagoan dikelas ini diem aja deh..:lol:

    bisanya sembunyi diketek kawak wkwkwkwkwk

    alhail FBH n FBK …..

    biarkan FBY pecundang berkoar koar

  37. 2 motor keren ini sering di adu yah.. :mrgreen:
    Kawaks and Honda emang satu hati…
    buktinya Honda ndak brojolin CBR250 2Cylinder…
    bearti kan berbagi manis sama Kawasaki….

  38. Oh ya, hai kalian …coba tunjukkan mana itu fby dan fbk di trit ini..saya mau tau. Kasian kalian ini dipermainkan terus…mungkin saya bisa kasi ‘clue’ buat bantu kalian adem.

    Krn kalian kayak semak kering γάπĝ gampang terbakar… gemeratakan..panas..gǟƙ tenang,gelisah. Di sulut puntung lgsg menyala..

  39. hhmmmm… koq cuma dipake sampe gear shift 5 ya cbr-nya???
    mungkin top speed nya masih bisa lebih ya. ^__^

    apa ridernya udah desperate ngeliat ninja udah jauh bener… huhuuu….

  40. si jaos itu fanboy teriak fanboy
    Sampah teriak sampah
    Bodoh teriak bodoh
    Sesat teriak sesat.. Si jaos ini benar2 butuh pertolongan n harus di bawa segera ke RSJ terdekat!

  41. Klo d jkt mah mendingan bebek (irit) ato matic (gk capek pindah gigi). Ninja nyesek klo lagi bawa siang2 pas macet n panas. Smua ada peruntukannya. Klo cbr gw gk tau scara gw gk punya tu motor operpress.

    Salam FBB (Fans Berat Bini)

  42. lho2 koq hari senin banyak fby2 oon bececeran disini…apa karena kemarin ngak ada motogp yah :mrgreen: … see next week , ada penyakit demam motogp melanda fby 😆

  43. kan tadi di awal saya udah bilang,
    huhuhuu….. raidernya cbr udah desperate (putus asa) buat nguber ninin…..
    jadi percuma juga mau oper ke gear 6.

    peace, no offence. ^___^

  44. lha kalo cbr 1 silinder aja susah apalagi motor kaleng Rongsokan15 overstroke ??? malu2in deh masa motor sport lawan motor itik aja kalah :mrgreen:

  45. kalian gmn sich? Itukan hasilnya blm final!
    Cbr nya aza masi gigi 5 Masa udh ribut duluan.. Liat hasil akhirnya aza deeeh…
    Yg g punya motor di kelas ini di persilahkan ngumpet di ketek ninja aja laahh.. :mrgreen:

  46. Hasil testnya nanti,,,pasti akan membuktikan bahwa produk Honda lebih unggul dibanding dengan produk yang lain…
    Be One Heart Honda….

  47. @onta kobong kesiram shell super extra

    Yups! Ane juga udh tau bro.. Disinilah bedanya.. Honda global memang menempatkan cbr250r ber design vfr ini khusus u harian di perkotaan coz cbr250r(city bike racing 250cc) berbeda dgn kakaknya cbr600r yg secara design n spec memang u balap meskipun di jual secara bebas n bisa u dibawa pulang..
    Gp mono moriwaki n nsf250 kan memang murni motor u balap resmi di sirkuit! N g bisa di bawa pulang.. Wajar harga mahal karena ini lah motor yg memang bisa menaikan nilai prestis lebih buat honda di ajang balap kelas 250cc… CMIIWWWW..
    so knp ente malah sewot ke ane…??
    Kalo obat nya udh abis minta lg sono ke psikiater biar agak mendingan kondisi mental ente…
    ======================================================
    duh kalo bicara sama fbh memang harus mematuhi ad-art fbh
    1.fbh tidak bisa kalah
    2.kalau fhb kalah maka kembali ke peraturan no 1

    ini yang dibandingkan kan cb gapake r250 sama ninka250 yang memang secara harga sama di rentang 40an.
    kenapa jadi mbrebet2 ke nsf/gpmono/CBR600 (ini baru cbr ga cmn numpang nama) yang jelas2 udah beda karakter,harga dll.

    kalau memang kalah ya akuian kalah gitu aja kok repot. seenggaknya cb ga pake r250 unggul konsumsi bbm dari ninka250 itu gua akuin sebagai pengguna ninka. tapi bisa beli motor 40jtan masih banding-bandingin selisih konsumsi bbm 5-7km-an/liter. ato emang masih nodong ortu? wah ya udah saya ndak komen lagi deh mending saya kerjain order lagi.

  48. Hahaha hehehe..makanya louis..typical fanboiii…biar gǟƙ makan γάπĝ penting koar2 dulu…biar duit dikit koar2 mesti jalan terus…biar mtr γάπĝ dikoar2 gǟƙ punya koar2 no.1.

  49. Top speed itu hampir ngga pernah kepakai dalam harian…percuma…paling main 100-120kpj aja udah top bener…jadi yang tergila gila dengan speed diatas 150kpj ya rajin rajin ke sirkuit lah….tetap CBR250 best value for money…setuju sama komengtator…model vfr, elegan, keren….jadi bukan cuma buat harian aja, tapi buat nunjukin kelas ekonomi juga….hahahaha….sori ya harian pake bebek…ngga level….huhuhuhu….

  50. bro jaos, kalo ente punya n250 udah nikmatin aja…ngga usah ngejelek jelekin merk lain…kalo ketemu di jalan boleh kita coba tarik tarikan….okeh ??….

  51. kalau dari segi kecepatan memang dalam tes ini CBR 250 kalah, namun dalam hal lain pasti ada yang unggul, toh juga soal kecepatan itu kan tergantung yang mengendarai… ya kan??? kan motor bukan cuma buat balapan doang… pissssssssss 🙂

  52. FBH … jago ngeles kl motornya kalah
    FBY … jago nyamar ( soale gk punya jagoan 250 cc )
    FBS … Jago nonton ( harap2 keluar GW250, tp entah kapan …)
    FBK … adem ayem, wuzzzzz….. yg lain lewat

  53. Masuk gear 6 juga percuma. Paling naiknya juga dikit. Rata rata motor kayk gitu, top gear cuma jadi penghalus aja.. Lagian ninjanya dah jauh banget gitu.. Mau shift gear 6 juga percuma.

  54. Ah video bc nih. Gak segampang itu ninja nyalip 6 detik. Aksel mah CBR masih megang sampai 200m bung. Top speed memang kalah gue akuin. Itu aja cbr pake ban 140 dengan gas rada berat.

  55. @ kere aja

    wah omongan ente kayaknya kebukti,tuh banyak FBH yg ngelez.dbilang top speed kalah,ehh ngeles ke zigzag d perkotaan,ngeless kalo motor bukan dinilai dari top speed lha

    @ tristan
    coba deh uji drag 1 KM Stoner naik CBR 250 fulll standard,sedangkan M.Fadli naik Ninja 250 full standard juga,masih bilang top speed tergantung skill??

  56. @Dendy
    Wah nih bocah cacat. Seenaknya sendiri ngomong video bc, Coba buktiin mana bc nya??? Samperin noh ke jepang bilang langsung ke mulutnya orang yang bikin videonya kalo videonya bc.

  57. Pasti kalah CBR lha wong ga diniatin dibikin motor balap, basisnya aja VFR. Tapi klo di area balap sungguhan motoGP, kawasaki kemana yaaaa…

  58. @mas iwan..
    Kamsut ane juga begonooh maasz…
    N ingat 1 hal.. Cbr250r bukan kalah.. Tp ngalaah.. Coz kacian pabrikan kawax cuma punya ninja sebagai top branding nya.. Y udh dech ane juga mw ngegarap order juga neeh.. Coz ane liat Byk noh ‘rumput’ yg seger2 buat di lahap! Ahahahahaahh.. :mrgreen:

  59. bantuin fby aaaaaa

    nih single cilinder yamaha bisa keokin ninin

    tp wrx nya udah spesial engine dengan 5 katup titanium ( 5 bukan 4 kaya fu atau vixion)

  60. @ dreadlock asal ente tahu ya ninja 250R di jepang itu sama dgn ninja 250R di eropa. Dan mcn sama majalah jepang sebelumnya telah mengetest ninja 250R injeksi vs cbr 250R injeksi. Sampai 400m cbr tetap unggul. Beda dgn ninja karbu yang putaran bawahnya ganas. Tapi ninja injeksi putaran atasnya gila. Top speed menyentuh 160 km/jam di gps. Makanya gue bilang ini video bc dgn pengendara berbeda, terus rider cbr yg kaya ogah2n driving

  61. namanya juga si dendy.. ya bloon dari dulu juga.. comen seenak nya aja.. dah tau itu video dari jepang asli.. ckckc terlalu buta sama si cbr LEMOT itu ya? oia kan bocah

  62. @4201journey
    wah manjur rek langsung adem, terbukti fbh ny gk nongol lg…
    tpi ya heran masih ad juga yg bangga2in mesin GPmono utk versus ninja250…
    padahal kan jelas yg di adu adalah produk motor harian…xixixixixixi FBH emg koplak selalu mencari pembenaran diri…
    *ups satu tangki avtur tumpah dijalan + kena puntung rokok yg masih berapi…

  63. 2 silinder vs 1 silinder ? engga masuk akal , coba CBR 250 2 silinder sama lah kaya N250 . semua tergantung konsumen kalo harian ya pake lah CBR ekonomis bahan bakar , kalo mau ngandelin speed pake lah N250 . jakarta = macet = lebih enak pake motor dengan torsi besar . trek lurus = pake tuh ninin . jadi jangan menjelekkan kedua produk karna ingin mengendepankan image , tapi lihat positf dari kedua produk

  64. @dendy
    rider cbr ogah ogahan driving? Ente gak liat tu cara dia start? Shifting? Ato jangan jangan pengendaranya gembrot banget beratnya 150kg.. Masalah mcn ente punya video yang nge shoot fly by nya gak? Ato cuman sok tau asal jeplak dari majalahnya.

  65. sebagai rider ninja,
    gw berharap, pabrikan lain pada punya jagoan masing’ di 250cc nya.

    trus, kita nongkrong bareng, ngopi bareng, ngerokok bareng, touring bareng…
    di jamin indah tuh…gak bakar’an gini…

    oke bro…

  66. @ dreadlock justru yang paling kompetitif adalah tes tertulis begitu. Karena dilakukan oleh driver yang sama. Sedang ini drivernya beda. Ya gak fair lah. Lagipula cbr mentok 147 ? 165 aja gue bisa kok.

  67. Udah jelas ninja menang masih diperdebatin juga….hasilnya apa?cuma emosi kan
    kalo masalah riding ma bbm bukan masalah orang ngebeli motor pasti dah mikir kesono…
    Kalo kalah ya ngaku aja kalah

  68. tetep pilih honda cbr nie…wlopun dbilang ga secepat ninja tpi untuk di jlanan ibu kota yg sering macet n rame mo blapan dmna jga. kan cma untuk pemakaian shari2 aja.

  69. da intinya klo mw tes kecepatan..jangan ajang perlobaan liar gini la….banyak alasan ini la itula, cepat di awal la…dll

    LIAT TU DI MOTO GP DUNIA
    YG SRING MENANG ITU
    1. YAMAHA
    2. HONDA

    KAWASAKI = GA MASUK URUTAN X Y

  70. @dendy
    Saya lebih percaya video fly by kayak gitu.. Selama ridernya terlihat serius pas start sama no problem.. Itu kenyataan aslinya. Emangnya kalo ridernya sama bisa menjamin bisa shifting di saat yang sama sperti make motor sebelumnya? dasar bocah retarded..

  71. @sof
    masih ori kok…hehehe. Komen yg begini aja para fanboii udah gila kebakaran……… apalagi kalo saya turun ke level bawah dikit ngikutin cara komen mereka, wah……bisa anarkis dan bikin vandalisme mereka ini………hahaha.

  72. Ya emang kalah CBR 250 diadu ama Ninja 250, tapi masih mendingan daripada FBY cuma bacot ama ngimpi doang bisa naik motor cepet. Wkwkwk…

    R15 motor kaleng, geberannya cuma sampe 8000 rpm, kalah ama NMP. Ga punya kelas Sport 250 CC, nyari2 pelampiasan ke motor trail, wkwkwk.

    Yemehek operpress, liat aja moge-mogenya, R6 lebih mahal 60 juta dibandingkan Kawasaki ZX6R, padahal spek sama-sama 4 cylinder, sama-sama 600 CC.

    Vixion motor kaleng juga operpress, speed mentok di 100 kpj di bandrol 22 juta. Belum dua tahun cat nya pada ngelotok semua, mesinnya makin berisik.

    Yemehek tukang kaleng musik disuruh bikin motor, ya ga bisa lari bin mahal..

  73. ternyata banyak orang indonesia yang tidak dewasa. honda memproduksi cbr 250r dengan 1 silinder tujuannya bukan untuk head to head dengan ninja 250r. honda memproduksi cbr 250r untuk memenuhi konsumen yang menginginkan motor 250cc yang efisien. nyaman, dan diaplikasikan dengan teknologi modern. jadi gausah kampungan lah, jangan menjelek jelekan produk orang. kalo ninja diadu sama cbr dan ninja menang, ya wajar karena 2 silinder. kedua motor itu beda kelas.

  74. para sales h (dilihat dari bahasanya suka meninggikan merk idolanya merendahkan merk lain) yg komentar pada ngaco pada bilang, top speed vixion potensinya biisa smpai 169 speedo koso http://www.youtube.com/watch?v=Rmge7FNDR3I, mesin standar + camshaft modif tembus 17,372 dk http://forum-vixion.com/forum/viewtopic.php?f=41&t=2556&st=0&sk=t&sd=a&start=195 modif lain2 bisa tembus 20,2 dk http://forum-vixion.com/forum/viewtopic.php?f=41&t=2556&start=270 gwe pke bukti bukan katanya2… katanya… motor ini bisa tembus … dk, pke dyno klw mo buktiin…

  75. yang buat video ini ga ada kerjaan. gausah repot repot kali, secara logika cbr pasti kalah sama ninja kalo diadu drag, apalagi trek panjang. semua orang juga tau.

  76. Cuma sharing aja gan… ini sih fakta… ane dulu penikmat honda, terus beralih ke suzuki, terus beralih ke yamaha dan terakhir ane pake pake kawasaki. Bukannya mau ngebanggain kawasaki, ini pengalaman yang udah ane rasakan.. kawasaki memang beda gan… untuk type bebek yang ane punya ( kawasaki kaze zx 130 ) jauh lebih enak dipake dari pada motor bebek ane terdahulu ( Supra X 125, Shogun 125 dan Jupiter MX ), apa lagi waktu di pake ke Bandung.. ( Tangerang – Bandung ) wah mohon maaf.. nggak ada bebek laen yang bisa berbarengan dengan si hijau, ane lari di 100 – 120 kpj itu mantab dan stabil. Kalo motor ane yang dulu lari segitu rasanya peng-peng an dan langsung kepingin diturunin kecepatannya. Ini baru bebeknya gimana ninjanya…Ane akui.. waktu star awal 0-60 kpj si hijau agak lambat, tapi begitu masuk 60 kpj tenaga mantab dan untuk mencapai 120-125 kpj mudah. Gigi tiga aja digeber masuk 110 kpj….

  77. malu gue bacain komeng” nya kaya bocah dikit” inilah itulah eh malah ribut , yang namanya manusia nggak ada puasnya yang 1 mau ngebut nah yg 1 lagi mau irit mau cbr ama ninin kek sama” motor bro yg punya kelebihan dan kekurangannya masing” lo mau banggain cbr inilah itulah blabla, tetep aja ada kurangnya, lo mau bilang ninja keren lah body keker blabla, cylinder dua biji 2 apalaah kenceng lah tetep aja ada kurangnya. so lo jangan ribut cuman gara” gnian mendingan damai sama” makan nasi kan lo? haha sorry jadi oot , eh itu videonya cbrnya nggak naekin ke gigi 6 makanya kebalap ninja , kata org yg komeng ke videonya

  78. Ngak slah tu cb lawan ninja. Bisa lepas tu ban cb ngejar ninja . Sama suzuki A100 aja udah tingal tu si cb. Apalagi lwan ninja. Pantasnya .Ninja 250 vs yamaha r4 . Dan cbr vs suzuki A100. Bru seimbang hahaha..

  79. gini aja..coba lawang cbr 250 rr …yg rr yah jgan 250 r….yg pake karburator…….gan…lo pasti thu siap yg lebih hebat..bro…

  80. video ini dibuat untuk orang2 yang masih saja penasaran pengen melihat perbandingan ninja250 & cbr250 dari segi kecepatan…
    tp diluar dari itu kita harus sama2 menyadari bahwa CBR250 memang bukan diperuntukkan untuk balap, berbeda dengan ninja 250 yg memang motor track.

    ya kalo pertanyaannya siapa paling kenceng?? ya pasti ninja..sejak dlu orang juga tau kawasaki selalu memasarkan motor2 tracknya ke pelosok2, mulai dari ninja r, rr, hingga 250r.

    but, it’s ok…just an information to us.. 🙂

  81. wah….CBR dpt 147 yax di video ntu??
    ninja dpt brp yax?

    jarak brp m tuh yg di video??

    comparasi yg keren meskipun beda spek engine cilinder

  82. gini aja gan,gw tantangin ninja mw yg 250 atw ninja RR,gw pake NSR SP, gw boncengan dah, biar gak jauh2 bgt ninggalin ninja. lo ug pake ninja jgn belagu lah, di moto gp,ninja gak ada taik2 nya gan.sorry

  83. yang penting videonya dibuat di rumahnya cbr & ninja!!! so,,, kalo di jepang orang ga berani,,, jelek2 satu merk tanpa ada fakta,,, inget ini jepang rumahnya ninja sama cbr….

  84. untuk mtr 250cc keatas yg disini harganya lumayan mahal (ninja 47,5jt, cbr 46,5jt) jelas ini motor hoby bukan untuk dipakai sehari-hari, dan orang membeli mtr ini umumnya orang yg tdk terlalu memikirkan purna jual dan borosnya bbm yg penting power besar handling oke, spare part terjamin, dari gambaran tersebut terlihat bahwa Honda sangat bodoh dgn mengeluarkan CBR 250, banyak sekali orang-orang yg baru membeli CBR250 menyesal setelah sadar kalau mesinnya 1 cylinder beda dgn Kawasaki yg 2 cylinder, yg jelas untuk kelas 250cc Honda tdk akan pernah bisa melawan Kawasaki dengan Ninjanya. Buat bung Aan kalau memang mtr anda kencang kenapa cuma bicara diforum ini, ikut balap sj yg resmi agar orang tahu bahwa mtr anda cepat, toh dragrace sedang marak disini ato kalo anda berani bisa turun disirkuit resmi (sentul) jadi jangan OMDO .

  85. Perasaan yang punya Honda, Yamaha, Suzuki, atau kawasaki bukan ente-ente semua deh. Buatan manusia tuh gak sempurna, ada aja kelemahan dan kelebihannya. Semuanya kembali ke selera. Selera orang beda-beda cuy. Yang seneng kebut2an ya pilih N250R, kalo buat jalanan kota ya pilih CBR250R. Jadi pada ribut gini.

  86. kalo milih cbr.. harga mahal jalan lemot
    kalo milih ninja.. bisa mati di jalan gw..

    mending milih sepeda ajah
    aman, sehat, irit, ramah lingkungan..

  87. betul bro gw dulu ngga suka si ninin tapi setela pikir2 banyak yang ambil ninin tapi yang kebanyakan yang ambil orang yg umurnya 30 tahun kebawa kalo cbr 30 tahun ke atas kita lihat aja komen ortu kita honda itu paling bagus di indonesia.tapi itu di dunia balap.kalo kenyataanya.memang cbr update kaya vixion pertama ketika setir tersentuh tanah ato ter jemur matahari langsung apa yang terjadi kita mesti kedilerkan.kalo ninja di bengkel sebelah rumah juga bisa betulinya. memang pikiran orang beda2 ato bisa di bilang ada yang penyendiri.ketika ada masalah misalnya pas motor rusak mau di bawa ke diler yang harganya mahal. kenalan yang bisa benerin sedikit ato ada tapi harganya melebihi dari diler.mendingan yang pasti2 aja lah jangan cuma karna nama top kita jadi susah iklan menarik pas spg nya cantik.pikir penyesalan ngga ada semakin di depan.kita pemikiran ke depan tu bagus tapi kita mesti belajar sejarah motor indonesia.gw tinggal di indo bag timur umur25 th.pengalaman sedikit tapi masih belajar tentang dunia motor.motor yang perna pegang dan lihat pasang mesinya honda 125 doble enggin punya bokab.yamaha, susuki,honda dan kawasaki,bajaj pulsar motor2 cina.tanya de pada orang bengkel mana yang terbaik antara cbr dan ninja terus ambil jawaban ter banyak itula yang ter baik

  88. NIH… B.A.C.A yang J.E.L.A.S.!!!

    “Kami membuat CBR250R agar memberikan hasil maksimal di putaran bawah dan tengah. Kami tidak mengejar (performa) atas, karena selain tidak sesuai fungsi, hal itu akan mempengaruhi konsumsi bahan bakar,” – Pimpinan proyek pengembangan CBR250R Noritake Takami –

    Jadi kalo elu2 pada bahas soal yg mana yg paling kenceng? NINJA vs CBR? Yah… maaf-maaf kata aja… elu2 jadi kayak orang GOBLOK! Aduh-aduh… Hari gini ada-adaaaaa aja 😀

  89. udah,liat aja tu video,yg kalah jngn maksain n bnyk alibi,terima aja,beli ninja g rugi,mahal juga ada bedany,suarany,cbr g ad perubahan y buat apa,cukup sekian

  90. ga bisa jadi patokan di indo gan..itu ninja 250 luar uda injection.. beda sama yg karbu…coba sama2 karbu dong.. lain cerita

  91. WKKWWKW…. Buat yang nge-post thanks buat info-nya, tapi saya sebagai Pemakai Honda CBR tetap bangga memakai Honda, dan saya juga tidak butuh-butuh banget untuk speed yang cepat di jalan raya, karena ga bakal kesampaian untuk ngebut-ngebut, kalau menurut saya, kalau untuk memilih motor yang speednya bagus, kok ambil N250, skalian aja NZX6R kalo ga CBR1000RR, itu dia baru mantep…!!! trus mainnya jangan di jalan raya, mainnya di sirkuit…

  92. Salah kalau berpatokan pada moto gp.
    Moto gp itu motor prototype.
    kenapa kawasaki & suzuki nggak ikut moto gp karena sektor roda dua hanya menyumbangkan 0,0% dari banyak produksi kedua pabrikan tersebut teknologi kawasaki dari dasar lautan hingga luar angkasa.
    Tau kereta shin kansen kereta tercepat di jepang di buat oleh kawasaki.
    k’lo nyari produk motor jangan liat moto gp liat wsbk sebab wsbk itu benar-benar produk langsung pabrikan yang di jual di khalayak umum.
    setau saya pabrikan honda dari jaman saya kecil, upgrade mesinnya gitu-gitu aja tanpa ada kenaikan power ambil contoh honda tiger cuma ganti baju mesin juga sama aja kayak cb 100, gl paling cc naik jadi 200cc. Saya nggak bilang honda pelit teknologi tapi kenyataannya emang begitu. Cuman di moto gpnya bagus tapi yang di jual ke masyarakat kurang memuaskan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here